Song Jong Ki & Song Hye Kyo Butuh Helikopter untuk Jatuh Cinta

0

song songSALAMKOREA.COM – Hanya dalam hitungan jam, drama Descendants of the Sun akan tayang malam ini. Nama Song Joong Ki pun kembali jadi pembicaraan hangat. Sebelumnya ia sukses memainkan karakter dalam drama Nice Guy lalu setelahnya langsung wajib militer. Kini usah tugasnya selesai, proyek terbarunya adalah drama yang diperankannya bersama Song Hye Kyo. Keduanya merupakan aktor Korea yang memiliki banyak penggemar.

Mengenai dirinya yang menjadi perhatian, Song Joong Ki mengatakan, “Banyak orang tertarik dengan fakta bahwa Yoo Si Jin adalah peran pertamaku setelah keluar dari wajib militer.”

“Setelah menjadi tentara, aku pikir akan mudah memainkan karakter ini, tapi Yoo berubah jadi lebih rumit dari yang aku harapkan,” ujarnya lagi.

Lebih dari 10.5 juta dolar AS telah dikeluarkan untuk memproduksi drama pertama yang ditayangkan di Korea Selatan dan Cina secara berbarengan ini. Di Cina drama ini akan tayang secara online di iQiyi.

Dalam drama ini, Song Hye Kyo yang menjadi lawan main Song Joong Ki memerankan karakter bernama Kang Mo Yeon seorang dokter yang selalu mengatakan semua hal yang dipikirkannya. Mereka bertemu setelah perselisihan kecil lalu berpisah dan kembali bertemu di wilayah konflik di Uruk.

Kang Mo Yeon yang mewakili sebuah organisasi non profit menyadari dirinya punya tujuan yakni untuk menyelamatkan hidup, sedangkan Yoo Si Jin justru melakukan itu untuk mencelakakan diri.

Menurut Song Joong Ki, meskipun drama ini melibatkan adegan aksi dengan properti seperti helickpter, ledakan, dan gempa namun dasarnya ini merupakan serial dengan genre melodrama.

“Saat syuting ada gurauan bahwa kita butuh helikopter, perang dan ledakan agar keduanya jatuh cinta,” ujarnya.

Tidak seperti drama Korea linnya, keseluruhan episode drama ini telah diselesaikan sebelum tayang. Alasannya untuk drama yang ditayangkan di Cina harus melalui proses sensor sebelum ditayangkan dan butuh waktu lama. Sehingga tradisi pembuatan drama dengan cara Korea (syuting sambil tayang) adalah tidak mungkin.

Nah Jeolchin, penasaran seperti apa drama ini? Saksikan setiap Rabu dan Kamis pkl 22.00 KST di KBS2 ya!

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply