CL Buktikan Jadi Bintang Internasional

0

SALAMKOREA.COM – CL yang tengah mempersiapkan debut di Amerika Serikat-nya baru-baru ini menampilkan karismanya di Mad Decent Block Party di Hongkong.

Dalam acara yang digelar pada 12 Desember kemarin di Asia World Expo ini, leader 2NE1 ini tampil satu panggung dengan Diplo dan Skrillex. Ia ini pun menyanyikan lagu terbarunya Hello Bitches dan juga Dirty Vibe, Doctor Pepper, Revolution, dan Menbung.

CL menaiki panggung dengan long boots dan celana pendek serta kaos bermotif mewah. Penampilan tersebut ditambah dengan rambut pirang panjangnya pun sontak membius para penggemar Hongkong.

Sementara itu, MDBP digelar setiap tahun dan telah dikenal sebagai festival musik yang besar. Tidak hanya di Hongkong, pemilik nama lengkap Lee Chae Rin ini juga turut tampil bersama kru Diplo di Los Angeles, New York, Philadelphia, dan beberapa kota lainnya.

Selain itu, dalam edisi W Magazine bulan Desember, CL juga telah diakui sebagai seorang fashionista secara global. Menurut majalah tersebut, wanita cantik yang berteman dekat dengan Jeremy Scout dan Alexander Wang ini memiliki gaya uniknya tersendiri.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply