Ubah Nama Jadi Highlight Karena Poster di Dapur?

0

highlight

SALAMKOREA.COM – Mengubah nama grup jadi Highlight, para member ternyata tak butuh waktu lama. Hanya lima menit dan akhirnya secara ikhlas mereka melepas nama BEAST yang sudah membesarkan nama mereka sebagai idola Kpop. Dalam acara MBC My Little Television, para member menceritakan alasan di balik pemilihan nama grup baru itu.

Mereka menyatakan, “Ide nama itu dari Son Dongwon. Kami memutuskan nama itu dalam lima menit.” Dongwon lalu menjelaskan, “Album terakhir yang kami rilis sebagai BEAST adalah Highlight. Ada poster yang ditempel di meja dapur. Aku melihat itu dan bertanya pada member tentang bagaimana jika namanya diganti jadi itu.”

highlight

Para member juga mengungkap bahwa mereka sempat mempertimbangkan nama lain seperti With Us yang disarankan Yang Yoseob, dan Around Us yang disarankan Yoon Doo Joon. Lee Gi Kwang mengatakan, “Kami memutuskan nama itu karena itu adalah nama yang paling berarti dan itu juga nama dari album terakhir kami sebagai BEAST.

Profile photo of adelimaa
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply