Kabar Gembira dari MecimaPro untuk MOODZ Indonesia!

salam-korea-woodz-in-jakarta

SALAMKOREA.COM – MOODZ (sebutan penggemar WOODZ) akan merasakan aksi panggung dari solois dengan suaranya yang khas.

Bersama MecimaPro selaku promotor yang akan membawa tur konser Cho Seung Youn di Indonesia. Detail terkait acara belum dirilis oleh pihak promotor, tetapi tanggal 3 Juni 2023 menjadi waktu untuk pertemuan MOODZ Indonesia dengan sang idola untuk pertama kalinya.

Melalui reetweet di Twitter dan repost postingan di Instagram dari MecimaPro untuk poster tur konser bertajuk 2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] in Jakarta. Cek disini. Dipastikan, MecimaPro yang akan membawa tur konser pertama WOODZ di Indonesia.

Cho Seung Youn, lahir 5 Agustus 1996, ia juga dikenal sebagai WOODZ, merupakan solois asal Korea Selatan. Ia melakukan debut sebagai anggota grup musik Korea Selatan-Tiongkok UNIQ pada 2014. Ia adalah bagian dari grup musik M.O.L.A. yang terdiri atas dirinya, Park Ji-min 15&, Kino Pentagon, Nathan, dan Vernon SEVENTEEN. Pada Juli 2019, Cho Seung Youn berhasil menduduki peringkat 5 di ajang survival Produce X 101 yang disiarkan di Mnet dengan perolehan skor akhir 929.311 suara, membuatnya mendapatkan kesempatan untuk debut bersama X1 pada 27 Agustus 2019.

Pada saat penayangan Produce X 101 pada tahun 2019, Cho Seung Youn mulai mendapatkan banyak perhatian dari penonton setelah tampil sebagai main vocal di group battle dengan membawakan lagu Love Shot.

salam-korea-woodz-in-jakarta     salam-korea-woodz-in-jakarta

Kira-kira dimana lokasi konser dan berapa harga tiketnya ya? Stay tune untuk informasi selanjutnya.