Kim Ji Won Gugup Kerja Bareng Song Song Couple & Jin Goo

kim ji won 3SALAMKOREA.COM – Kim Ji Won yang memerankan karakter letnan Yoon Myeong Joo di drama Descendants of the Sun merupakan satu dari empat karakter utama. Bersama Song Joong Ki, Song Hye Kyo, dan Jin Goo kini namanya jadi pusat perhatian berkat popularitas drama ini. Aktris kelahiran 19 Oktober 1992 ini mengaku gugup bisa bersanding dengan nama-nama besar dalam drama yang dimainkannya ini. Ia pun berusaha untuk berusaha sebaik-baiknya untuk menyamai kemampuan tiga seniornya.

Dilansir dari Chosun Ilbo, Kim Ji Won mengatakan, “Aku berpikir sangat keras tentang bagaimana mengatur intonasi suaraku karena aku harus bicara seperti tentara. Namun usahaku terbayar dan aku pikir aku mencapai lebih dari yang aku harapkan, terima kasih atas bantuan dari pemeran lainnya.”

Kim Ji Won memulai debut di beberapa drama seperti High Kick! 3 (2011), What’s Up? (2011), To the Beautiful You (2012), The Heirs (2013) yang membuatnya menang penghargaan bintang pendatang baru, lalu ada Gap Dong (2014) dan Hide Identity (2015).

Tak hanya drama, ia juga tampil di Film Televisi Waiting for Love (2013) lalu di film Romantic Heaven (2011) dan Horror Stories I dan II di tahun 2012 dan 2013.

Kim Ji Won bermimpi untuk menjadi aktris yang dikenal bahkan oleh nenek-nenak di kota kecil. Terima kasih berkat drama Descendants of the Sun, mimpi itu jadi kenyataan lebih cepat dari yang ia pikirkan. Bicara soal kesempatan, ia mengatakan bahwa itu bukanlah sesuatu yang bisa dikontrol oleh seseorang. “Aku tidak pernah tahu bahwa drama itu akan datang padaku. Itu sangat berarti dan kesempatan merubah hidup yang membuatku jadi lebih matang sebagai aktris,” katanya.

Aktris yang genap berusia 23 tahun ini melihat dirinya lebih hati-hati dalam menentukan pilihan dan membuat kesempatan bagus untuk menentukan arah karirnya. Ia pun berkomitmen untuk lebih bersungguh-sunguh mengerjakan tugas yang diberikan padanya. Jika diberi kesempatan, ia ingin memainkan karakter yang semangat dan ceria.

Baca juga:

Populer, 4 Lagu Descendants of The Sun Direkam Ulang
Kim Ji Won: Drama Descendants of The Sun Adalah Titik Balik Kehidupan
Song Joong Ki: Di Dunia Nyata Aku ‘Geradakan’
Apa Kata Yoo Ah In Soal Song Joong Ki?
Song Hye Kyo: Aku Lebih Cantik, Kan?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^