Bukan Aktor Lain, Ini Alasan Song Joong Ki Jadi Yoo Si Jin

Song-Joong-Ki3

SALAMKOREA.COM – Siapa sangka jika sebelum Song Joong Ki ada sederet nama aktor papan atas yang ditawari peran sebagai Yoo Si Jin. Produser dari drama populer Descendants of the Sun ini mengungkapkan alasan ia memilih Song Joong Ki sebagai peran utama di drama ini.

Dalam wawancara, PD Lee Eung Bok mengungkapkan bahwa, “Pertama kali ketika kami memilih peran utama, Song Joong Ki bukanlah tipe ideal yang jadi pilihan.” Menurutnya, image “cantik” yang dimiliki Song Joong Ki bertolak belakang dengan image yang ingin ditampilkan oleh karakter Yoo Si Jin.

“Kami berpikir tentang kemungkinan image yang berbeda dari yang penulis telah rencanakan ketika Song Joong Ki keluar dari wajib militer. Bukan hanya karena dia atraktif namun dia juga sangat menyukai naskah itu. Kamu bisa mengatakannya bahwa apa yang atraktif bagi pemirsa bukannlah tipe pria tangguh namun kepribadian yang blak-blakan yang mampu bertindak cepat.”

Berdasarkan keterangan dari penulis, sebelum Song Joong Ki keluar dari wajib militer banyak aktor papan atas telah ditawari drama ini. Namun banyak yang mengungkapkan ketidaknyamanan atas peran sebagai tentara termasuk fakta drama ini diproduksi sebelum tayang.

PD menambahkan, “Aku tidak menyangka bahwa drama ini akan sangat sukses.” Ketika ditanya tentang judul dari drama ini, ia mengatakan, “Seperti bagaimana matahari memberikan cahaya ke banyak orang, kami memutuskan judul berdasarkan kepribadian dari karakter utama yang menjadi sumber kehangatan bagi orang di sekitar mereka.”

Song-Joong-Ki

Ia juga mengungkapkan bahwa produksi drama ini mengalami banyak kesulitan. Mulai dari harus menunda syuting selama sebulan karena wabah MERS dan juga menunda syuting di Yunani karena musim hujan.

Berdasarkan kolaborasi drama Korea Cina, PD Lee mengatakan, “Bukan hanya saling berbagi sumber daya namun juga harus bisa membuat win win solution.

Berdasarkan laporan dari sumber hiburan dan media komersial terungkap bahwa wawancara ini pertama kali untuk China’s Xinhua News Agency menulis tentang drama. Ini jadi bukti bahwa pemirsa di Cina memiliki ketertarikan untuk drama Descendants of the Sun.

Diaporkan juga dalam wawancara dengan PD Lee bahwa drama ini telah menuai sukses besar di Korea dan Cina, kembali menghidupkan Hallyu Wave. Sumber lain menyebutkan bahwa rahasia kesuksesan drama ini adalah kombinasi dari fanbase Hallyu Cina, jalan cerita, dan juga adegan yang pantas mendapatkan pujian.

Baca juga:

Quiz: Karakter Descendants of The Sun yang Mana Sih Kamu?
Song Hye Kyo Bantah Rumor Kencan, Song Joong Ki Digosipkan Dengan Aktris Taiwan
Song Seul Gi, Adik Kesayangan Aktor Song Joong Ki
Punya Kepribadian Baik, Park Myung Soo Puji Song Joong Ki
Menangis, Onew SHINee Buat Penggemar Kagum

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^