Kesan Pertemuan Jo Jung Suk Dengan D.O EXO

Jo-Jung-Suk-EXO-DO

SALAMKOREA.COM – Aktor Jo Jung Suk merilis kesan pertamanya terhadap D.O EXO.

Pada 14 Oktober, aktor tersebut menghadiri konferensi pers untuk filmnya”Journalist” (dikenal juga sebagai “The Exclusive: Beat the Devil’s Tatto”).

Selama sesi wawancara pada acara tersebut, dia membicarakan tentang film terbarunya “Hyung” (juga dikenal dengan “Brother”). Dia berkomentar,”Kami minum bersama beberapa hari yang lalu,[D.O] sangat lucu dan mempunyai sikap yang baik.”

Dia melanjutkan,”Saya dapat merasakan dia tumbuh dengan baik. Saya berkata ini karena perbedaan usia, tapi dia sopan dan anak baik. Jadi meskipun kami tidak bertemu sesering mungkin, saya sudah memiliki rasa sayang untuk dia.”

Jo Jung Suk juga menyebutkan betapa terkejut dirinya terhadap rumor yang begitu cepat. Rupanya, ketika dia beradadi tengah-tengah pergantian agensi muncul banyak rumor yang tidak benar.

“Journalist” bercerita tentang cerita eksklusif seorang pembunuh yang ternyata tidak benar. Namun, rincian dari cerita misterius mulai terjadi dan menjadi kenyataan dalam kehidupan nyata. Jo Jung Suk bergabung dengan Lee Mi Sook, Lee Ha Na, dan aktor-aktor lain di film yang tayang di bioskop pada 22 Oktober ini.