Yoon Kyun Sang & Jung Hye, Siapa yang Palsu?

SALAMKOREA.COM – Masih ingat dong dengan karakter Yoon Kyun Sang yang jadi dokter hebat tapi juga clumsy di depan Yoo Hye Jung alias Park Shin Hye di drama Doctor? Bikin gemas dan geregetan banget. Kembali membintangi drama SBS Senin Selasa, Yoon Kyun Sang berperan sebagai Oh Il Seung dalam drama Oh, the Mysterious. Kali ini ia akan berpasangan dengan Jung Hye, yang sebelumnya membintangi drama Oh My Venus.

Di drama ini, karakter Yoon Kyun Sang adalah seorang detektif yang memalsukan identitas. Sebabnya karena ia sempat dipenjara selama 10 tahun karena dijebak dalam kasus pembunuhan. Dalam satu kesempatan, ia akhirnya berhasil kabur dan pura-pura jadi detektif supaya enggak dikenali. Di drama ini, Jung Hye berperan sebagai Jin Jin Young, detektif yang paling pintar namun juga keras kepala.

Dalam foto yang dirilis, terlihat bagaimana akhirnya dua karakter ini bertemu. Sayangnya. Oh Il Seung ini belum memiliki “kepribadian” detektif sehingga ia jadi gugup soal identitas barunya. Lalu ia bertemu dengan Jin Jin Young yang ternyata curiga dan membuat Oh Il Seung ketakutan identitasnya terbongkar.

Tim produksi drama ini menyatakan kalau ada banyak yang akan terjadi karena Jin Jin Young terus curiga pada Oh Il Seung sehingga membuat situasi diantara keduanya jadi tidak baik. Sementara itu, mereka akan terus berada di kasus yang sama berulang kali, jadi sebagaimana pun ketidakcocokan mereka, dua orang ini mau enggak mau akan tetap bekerjasama.

Nah, penasaran seperti apa drama ini nantinya? Nantikan di SBS, drama Oh, the Mysterious akan tayang pada 27 November mendatang pukul 22.00 KST.