Musim Semi Korea, Saatnya Festival dan Jalan-Jalan

0

SALAMKOREA.COM – Memasuki bulan Maret, udara di Korea Salatan menjadi lebih hangat. Musim semi di Negeri asal Kpop ini berlangsung antara bulan Maret hingga Mei. Udara pun lebih bersahabat dan cuaca menjadi sangat menyenangkan untuk melakukan berbagai kegiatan di luar ruangan. Jika Jeolchin, ingin berkunjung Korea Selatan maka musim semi adalah saat yang tepat untuk menikmati keindahan negara ini.

Ketika musim semi tiba, ada banyak hal yang bisa dilakukan. Mulai dari berwisata ke banyak taman yang menyajikan keindahan bunga-bunga cantik seperti bunga magnolia, forsythia, dan sakura. Bunga-bunga cantik ini akan mekar dan menyuguhkan pemandangan yang mempesona. Penggemar drama Korea yang pernah menyaksikan drama “49 Days” yang diperankan Jung Il Woo tentu pernah melihat Jinhae Cherry Blossom Tunnel. Tempat ini menjadi tempat mekarnya bunga sakura terindah. Ribuan orang datang ke tempat ini untuk menyaksikan bunga sakura yang mekar dan berguguran.

Gyeongpo Cherry Blossom Festival

Festival Sakura Gyeongpo

Sedangkan bagi yang ingin menikmati Korea layaknya warga lokal, maka tak boleh melewatkan berbagai festival musim semi. Ada Festival Musim Semi Korea yang diadakan di beberapa kota seperti Jinhae, Gyeongpo, Yeuido, Incheon, bahkan di Pulau Jeju pada bulan Maret hingga Mei. Lalu ada Lotus Lantern Festival  yang diadakan untuk merayakan hari kelahiran Budha.

Festival Lentera Korea

Festival Lentera, Sumber: asianliving.me

Bagi Jeolchin penggemar drama Sageuk, berkunjung ke istana-istana cantik pun menjadi pilihan yang tepat. Sebut saja istana Changgyeonggung, Gyeongbokgung dan Changdeok di Seoul.

Istana Changdeok

Istana Changdeok

Istana Gyeongbokgung

Istana Gyeongbokgung

Profile photo of adelimaa
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply