Cantiknya Pulau Nami di Segala Musim dari Semi Hingga Dingin

0

pulau-nami

SALAMKOREA.COM – Pecinta drama Korea tentu kenal dengan drama Winter Sonata. Drama yang membuka Hallyu Wave ini diperankan oleh Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo. Drama ini mengambil setting tempat di Pulau Nami. Hingga kini, pulau ini menjadi daya tarik wisata Korea yang wajib dikunjungi.

Pulau Nami ini terbilang kecil, dengan luas 430.000 meter persegi dan berbentuk setengah lingkaran. Letaknya berada di Chuncheon, Korea Selatan. Mulanya, pulau ini merupakan daratan lalu kemudian dengan proses alam akhirnya membentuk pulau. Ini karena aliran air meluap dari sungai terbesar di Korea, yaitu sungai Han saat dibangunnya Dam Cheongpyeong pada tahun 1944.

Kalau kamu ingin mengunjungi pulau Nami, kamu harus naik kapal ferry. Jaraknya hanya sekitar lima menit saja. Dan begitu tiba, kamu akan disambut oleh tulisan “Welcome in Namira Republic”. Lho, kok republik? Eits, jangan bingung dulu, ya. Jadi, penduduk sekitar ini memang memperlakukan pulau Nami layaknya negara karena keindahannya. Setiap musim, pulau Nami memiliki daya tariknya sendiri. Jadi, musim apap pun kamu ke sana, pasti akan tetap terpesona.

Turun di dermaga, kamu akan disambut pepohonan yang tertata rapi serta air mancur buatan yang indah. Setiap pohon ditata rapi serta diberi nama sesuai jalannya, lho. Pemandangan indah yang khas ini hanya dapat kamu lihat di pulau Nami.

Musim Semi

Kalau kamu datang di musim semi, maka pohon-pohon bernuansa hijau ini akan bisa kamu lihat dan nikmati keindahannya. Selain itu, sejuknya angin sisa musim dingin pun masih akan terasa dan membuat kamu makin happy berada di pulau ini.

Musim Panas
Di musim panas pulau Nami, pohon dan dedaunan di sekitar Jalan Metasequoiq akan dihiasi warna merah kekuningan. Buat kamu yang hobi foto, ini adalah momen yang tepat untuk mengabadikan keindahan pulau Nami saat musim panas.
Musim Gugur

Ingin merasakan musim gugur ala drama Winter Sonata? Nah, kamu akan bisa melihat daun-daun yang gugur berwarna kuning Jalan Ginko. Momen romantis ini bisa diabadikan dalam foto bersama sahabat atau orang tersayang. Nah, rencanakan liburan kamu sekarang!

Musim Dingin

Puncak keindahan pulau Nami bisa kamu abadikan saat musim dingin tiba. Semua pohon akan tertutup saju tebal berwarna putih. Kamu juga jadi bisa meniru adegan manis Winter Sonata jika datang di musim dingin. Di sini juga ada patung perunggu Joon Sang dan Yoo Jin yang wajib kamu ajak foto bareng, sebagai tanda kamu pernah berkunjung ke pulau Nami.

Profile photo of adelimaa
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply