Bukan Cuma Tuan Rumah Olimpiade, Pyeongchang Tempat Kenangan untuk Goblin

0
SALAMKOREA.COM – Setelah drama Goblin berakhir, tempat-tempat wisata drama ini masih menjadi incaran pecinta drama. Mereka bahkan sengaja datang untuk mengambil foto yang persis sama dengan adegan di drama. Ada dua tempat yang paling menarik untuk dikunjungi yakni yang berlokasi di Gangneung dan Pyeongchang di propinsi Gangwon.

Pengunjung memadati pantai di Gangneung tempat Ji Eun Tak dan Kim Shin bertemu untuk kedua kalinya di hari ulang tahun.

Pantai Yeongjin di Jumunjin, Gangneung inilah tempat favorit para pengunjung. Ini jadi salah satu tempat yang paling berkesan untuk pecinta drama ini. Di sini, para pengunjung seringkali mengambil foto ala adegan Goblin. Ada sekitar 100 pengunjung di hari biasa dan sekitar 500 orang yang mendatangi pantai ini. Masyarakat sekitar pun sengaja menjual bunga yang persis sama seperti di drama.

goblin-drama-location-snowing-trees

http://www.flyhoneystars.com/2016/12/26/filming-location-goblin-the-lonely-and-great-god/

Tempat lain yang tak kalah menarik bagi pecinta drama Goblin adalah deretan pohon-pohon yang berada di dekat kuil Woljeong Temple di gunung Odae, Pyeongchang. Di sini menjadi tempat Kim Shin dan Ji Eun Tak saling mengungkapkan perasaan satu sama lain. Sepanjang 1 kilometer ada sekitar 1.800 pohon cemara yang tumbuh di jalan masuk. Pohon-pohon ini setidaknya berusia sekitar 80 tahun.Tahun 2018 mendatang, Pyeongchang akan menjadi tuan rumah olimpiade musim dingin. Ini akan jadi momen yang tepat bagi kamu yang ingin berfoto ala drama Goblin karena pada musim dingin, pohon cemara ini akan berselimut salju sehingga akan menambah keindahannya. Kamu bisa berkunjung ke Korea, selain mendukung pesta olahraga ini juga bisa menikmati keindahan kotanya.

Profile photo of adelimaa
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply