Toy (Yoo Hee Yeol) Rilis Video Klip untuk Lagu “Reset”

0

Toy (Yoo Hee Yeol) merilis video klip untuk lagunya “Reset”. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam albumnya, “Da Capo”. Album “Da Capo” ini merupakan album ketujuh dari one man project Yoo Hee Yeol, Toy. Album ini akhirnya keluar tujuh tahun setelah album terakhir Toy dirilis. Berbagai macam penyanyi turut berpartisipasi dalam album “Da Capo” ini. Artis-artis yang berpartisipasi misalnya Lee Juck, Sung Si Kyung, Kwon Jin Ah, Lee Soo Hyun (Akdong Musician), Kim Ye Rim (Lim Kim), Crush, Dynamic Duo, Beenzino, Zion T., dan lain-lain.

Lagu “Reset” ini dinyanyikan oleh Toy bersama dengan Lee Juck. Lee Juck dan Yoo Hee Yeol terkenal sebagai kawan dekat. Video klip untuk lagu “Reset” ini sendiri bercerita tentang seorang karyawan yang mengalami hari yang berat dan sulit dalam melakukan aktivitas pekerjaannya. Namun, segala kelelahan dan kesulitan tersebut hilang ketika mengingat orang yang disayang. Orang yang kita sayangi memang dapat memberi kekuatan yang seolah-oleh memberi kita semangat baru untuk menjalani aktivitas kita. Video klip ini dibintangi oleh Gong Myung yang merupakan salah satu anggota dari grup 5urprise.

Yoo Hee Yeol terkenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu. Saat ini, ia sedang aktif menjadi pembawa acara “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook” di KBS serta menjadi juri di acara K-Pop Star di SBS. Ia juga merupakan CEO dari agensinya sendiri, Antenna Music, yang didirikan pada tahun 1997. Yoo Hee Yeol memenangkan tempat pertama dalam KBS Music Bank dan MBC Music Core dengan lagu “Three of Us” featuring Sung Si Kyung. Lagu ini juga merupakan salah satu lagu dalam album “Da Capo”. Ia memenangkan tempat pertama tanpa melakukan promosi di acara musik.

Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

NO COMMENTS

Leave a Reply