Song Daehan Khawatirkan Kameramen Saat Syuting “The Return of Superman”

Song DaehanSong Daehan tidak salah lagi merupakan anak tertua yang memiliki kepribadian yang dewasa! Daehan adalah anak pertama dari kembar tiga “Song Triplets” yang terdiri dari Daehan, Minguk, dan Manse. Anak pertama dari aktor Song Ilgook ini membuktikan dirinya adalah sang anak sulung yang dewasa dan bisa diandalkan. Dalam program “The Return of Superman” yang tayang hari Minggu kemarin, Daehan menunjukkan sifat baiknya yang alami. Kebaikan hati Daehan ini sanggup membuat para penonton terpesona.

Dalam “The Return of Superman” yang tayang pada 7 Desember 2014 kemarin, Song Ilgook bersama Daehan, Minguk, dan Manse pergi ke pedesaan untuk menikmati pengalaman hidup di sana. Para kameramen pun mengikuti mereka. Kameramen merekam segala aktivitas Song Ilgook dan ketiga anaknya di pedesaan. Para kameramen pun merekam saat Song Ilgook, Daehan, Minguk, dan Manse menaiki sebuah traktor menuju desa. Ketika traktor yang mereka naiki sedang bergerak, seorang kameramen mencoba mengubah posisinya untuk merekam Song Ilgook dan triplets dari sudut yang lebih baik.

Melihat hal ini, Daehan pun mengkhawatirkan keamanan sang kameramen segera mengingatkan sang kameramen untuk berhati-hati. “Paman, hati-hati ya,” kata Daehan menyentuh hati sang kameramen dan juga para pemirsa. Dalam program “The Return of Superman”, Daehan memang lebih jarang berbicara dibanding kedua kembarannya, Minguk dan Manse. Tentunya, mendengar sedikit kalimat dari Daehan ini membuat para pemirsa semakin jatuh cinta padanya.

Song Daehan merupakan yang tertua dari Song Triplets. Meskipun ia sedikit berbicara, ia memiliki sifat yang baik dan dapat diandalkan selayaknya anak sulung. Song Minguk, anak kedua, lebih banyak berbicara dan banyak melakukan aegyo. Sementara itu, Song Manse, anak ketiga, juga banyak berbicara dan memiliki sifat jahil dan sulit diatur. Meskipun begitu, ketiga anak Song Ilgook ini merupakan anak-anak yang baik, lucu, dan menggemaskan. Mereka sangat disukai oleh para penonton “The Return of Superman”.