Yuk, Gabung di PopKoin untuk Dapat Album EXO

Boyband Cina – Korea Selatan, EXO menjadi idola yang paling populer di kalangan penggemar Kpop. Di awal debutnya EXO hadir dengan 12 member, namun sejak tahun 2014 lalu tersisa 10 member. Meski demikian, EXO tetap menuai sukses baik melalui album maupun konser yang yang digelar di seluruh dunia.

Di tahun 2015 ini, kehadiran anak asuh SM Entertainment ini begitu dinantikan penggemar untuk comeback dan juga konser kedua yang akan digelar di Korea. Bulan Mei mendatang, EXO dikabarkan comeback untuk album terbaru mereka.

Memulai debut dengan lagu “Mama” yang langsung menarik perhatian, EXO pun merilis album pertama bertajuk “XOXO” pada 5 Agustus 2013. Album ini dihadirkan dalam dua versi, yakni EXO-K Kiss edition (versi Korea) dan EXO-M Hug edition (versi Cina).

Bagi EXO-L di Indonesia, iyaa.com mengadakan giveaway album original EXO Vol.1 Repackage – XOXO (Kiss Version). Caranya mudah, kamu cukup mengunduh aplikasi “PopKoin”.

“PopKoin” adalah aplikasi keluaran dari sebuah media yang bernama iyaa.com. PopKoin merupakan Marketing Platform yang tersedia untuk ponsel Android untuk memudahkan pengguna menemukan aplikasi yang dibutuhkan. Tak hanya itu, PopKoin juga mengadakan giveaway berupa Pulsa , Voucher, dan banyak kejutan lainnya.

salamkorea-exo3

Jika Jeolchin tertarik untuk mengikuti giveaway ini, ikuti dulu ketentuan dari PopKoin berikut ini, ya:

  1. Download aplikasi PopKoin melalui Google Play Store atau di sini.
  2. Setelah install, kamu bisa mendaftar menggunakan akun Facebook, Google+ atau bisa dengan membuat akun baru pada PopKoin.
  3. Pilih Menu Hadiah yang menampilkan Album original EXO, lalu gunakan koin yang kamu miliki untuk mengikuti event ini.
  4. Kamu bisa mengumpulkan koin terlebih dahulu dalam Menu Ambil Koin.
  5. Periode event ini akan berlangsung mulai tanggal 10 – 20 Maret 2015.
  6. Pemenang akan terlihat pada aplikasi PopKoin dan di umumkan pada Facebook PopKoin.
  7. Pemenang akan dihubungi oleh pihak PopKoin untuk meminta data diri secara lengkap.

Semoga berhasil!

 

 

 

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^