[Salam Korea Giveaway #6] 2nd Mini Album EXO “Overdose”

118

 

Banner EXO (2)

Annyeong haseyo!

EXOTics Get Ready to OVERDOSE with EXO!

Akhirnya setelah lama tertunda dan juga rumor bocornya mini album kedua cowok-cowok manis ini, mereka pun comeback dan berhasil menarik perhatian banyak penggemarnya!

EXO K dan EXO M siap menghibur EXOtics dengan 5 lagu di mini album terbaru ini. Setelah dibuka dengan “Overdose” beberapa judul lainnya yang wajib didengar para EXOtics adalah “Moonlight”, “Thunder”, “Run” dan “Love Love Love”. Nah sudah punya albumnya? Kalau belum, yuk ikutan Salam Korea Give Away!

Ada 5 Mini Album Kedua EXO K “OVERDOSE” yang akan Salam Korea bagikan untuk 5 orang beruntung. Nah ikuti ketentuan dan jawab pertanyaan di bawah ini ya!

Ketentuan Give Away:

  1. Follow Twitter Salam Korea di @salamkorea.
  2. Like Facebook Fanpage Salam Korea.
  3. Follow Instagram Salam Korea di salamkorea.
  4. Register di website Salam Korea.
  5. Bergabung dengan Fanclub EXO Planet di sini.
  6. Menjawab pertanyaan dengan menuliskan komentar di bawah artikel ini.
  7. Berlangganan Newsletter Salam Korea dengan memasukkan email kamu pada kolom newsletter di samping kanan.
  8. Share link (artikel kuis dan artikel yang kamu suka) di Twitter.
  9. Pastikan kamu juga mengisi komentar di halaman bawah artikel favorit kamu. Jika hanya menyertakan link di kolom jawaban, maka akan dianggap tidak sah.
  10. 1 Akun hanya diperbolehkan mengisi 1 (satu) kali jawaban.
  11. Jawaban ditunggu sampai hari Jumat, 30 Mei Pkl 00.00 WIB dan akan diumumkan di hari Sabtu, 31 Mei Pkl 10.00  WIB.
  12. Pemenang akan ditentukan berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan oleh Salam Korea & keputusan tidak dapat diganggu gugat.
  13. Pemenang akan dihubungi oleh Salam Korea.

 

Yuk jawab dulu pertanyaan ini ya:

  1. Kalau kamu dikasih kesempatan untuk ngedate bareng salah satu member EXO, siapa yang akan kamu pilih dan mau kamu ajak kemana?
  2. Pilih satu artikel favorit kamu di Salam Korea kemudian tulis komentar di artikel tersebut lalu share linknya di bawah jawaban nomor 1.

 

Tulis jawaban pertanyaan di atas di kolom komentar di bawah artikel ini dengan format:
(Jawaban 1)  Aku pilih ngedate sama … dan akan aku ajak ke ….

(Jawaban 2)  Artikel Salam Korea favoritku berjudul…, linknya…

Nama Lengkap/Umur/Domisili/Akun Twitter/Akun Facebook /

Lalu, share artikel yang ada komen kamu lewat Twitter lengkap dengan hashtag #salamkoreagiveaway dan mention @salamkorea.

 

Contoh jawaban:

Jawaban 1: Aku pilih ngedate sama Baekhyun dan akan aku ajak ke sanggar tari buat belajar tari jaipong trus aku ajak nonton OVJ biar dia belajar jadi sinden, kebayang kan tuh cowok imut joget jaipong sambil nyinden pake blangkon. >__<

Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Wah 5 Drama Korea ini Disambut Positif di AS!” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/04/wah-5-drama-korea-ini-disambut-positif-di/

Adel/18/Jakarta/@adelimaa/adelimaa/

Contoh tweet:

Adel Utomo: Hore abis ikutan #salamkoreagiveaway di sini (link jawaban) semoga bisa menang ah @salamkorea! J

 

Hwaiting!

* It’s enough for posting one comment per one user

* Contoh jawaban dan tweet dapat dimodifikasi sesuai keinginan kamu, namun formatnya mengikuti ketentuan yang dicontohkan ya Jeolchin. Jawaban paling kretaif akan kita pilih untuk jadi pemenangnya ya.

* Contact: admin@salamkorea.com

Profile photo of adelimaa
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

118 COMMENTS

  1. 1. Aku pilih ngedate sama Chanyeol dan bakal aku ajak keliling Indonesia karena aku mau nunjukin ke Chanyeol kalau Indonesia punya banyak tempat wisata, budaya, dan cuma ada di Indonesia. Terus aku ajarin tarian khas Indonesia ke Chanyeol, agar Chanyeol tau kalau tarian itu milik Indonesia bukan milik negara lain!

    2. Artikel Salam Korea favoriteku adalah “Lagu “Overdose” Milik EXO Mendapat Popularitas Tinggi di Asia dan Eropa” & ini linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/lagu-overdose-milik-exo-mendapat-popularitas-tinggi-di-asia-dan-eropa/

    Anindita A. Nisa/ 14 / Magelang / @a_alfnsa / Anindita A. Nisa

  2. 1. Aku pilih ngedate sama Chanyeol dan akan aku ajak ke tempat pijet (bahasa gaul nya sih Spa gtu yah)…wkwk alasan nya sih simpel, aku pengen dia beristirahat sejenak, bukan istirahat dalam arti tidur, tapi lebih merefleksikan diri, nglemesin otot otot yang tegang.. apalagi dengan jadwal comeback overdose ini, anak2 exo bener2 gak ada waktu buat istirahat, buktinya aja Kris yang keliatan nya baik-baik aja, sehat-sehat aja, seger buger, eh ternyata dia sakit. Sebenernya sih kalo boleh rakus, aku mau ajak semua member aja ke tempat pijet, tapi manusia tidak diciptakan untuk memiliki sifat rakus…betull?? jadi aku pilih Chanyeol. Menurut ku dari 12 member yang paling banyak kegiatan dan menyita waktu sama tenaga banget yah Chanyeol. Mulai dari dia ikutan Variety Show Jungle Of The Law, bayangin di hutan seminggu lebih, aku aja gak kuat liatnya walaupun pasti seru banget, tapi tetep aja, di Korea udah capek kurang tidur , ikut Jungle of the law, malah tambah jarang tidur. Trus acara yang masih lanjut nih, Roomate. Nonton episode 1 sama 2 tuh, jadi mikir ” Ya allah , jadi artis Korea yang lagi ngehits itu bener2 siksaan banget yah”… bayangin aja syuting MV dari pagi buta sampe ketemu pagi lagi, trus langsung cuss ke Roomate House jam 5 pagi, tidur cuma itungan jam doang, bangun, sarapan, berangkat syuting lagi, malem nya ke Roomate lagi…sampe lupa makan… Ya allah hidup untuk sukses itu bermacam-macam yah cobaan nya…maka dari itu aku mau ajak dia spa, pijet pijet, sama tiduran, ngobrol-ngobrol, ketawa bareng, minum teh bareng… serius pasti asik banget.. bener2 healing bgt kalo Spa…ahhhh…. ya allah gue malah curhat gini…wkwkwk mari berdoa semoga menang, dan semoga mimpi pijet bareng sama akang Yeol kesampaian…wkwkwk KKEUT !! Bay… Hwaiting..!!!!

    2. Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Inilah Alasan Kris EXO Ingin Keluar dari SM Entertainment”. linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/inilah-alasan-kris-exo-ingin-keluar-dari-sm-entertainment/#comment-4312

    Rizqi Nur Halimah/19tahun/Jakarta Pusat/@rizqiichi/Rizqi Nur Halimah/

  3. Jawaban 1: Aku pilih ngedate sama Luhan dan akan aku ajak ke Istana Bogor supaya dia bisa ketemu sama kembarannya, rusa. Kan lucu bisa ngedate sama siluman rusa beserta rusa aslinya hahaha ^^

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Member EXO-K Menjawab Pertanyaan Fans dalam acara 1theK’s “Ask in a Box”” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/member-exo-k-menjawab-pertanyaan-fans-dalam-acara-1theks-ask-in-a-box/

    Iftah Nur Azizah/19/Bogor/@iiftaaah/Iief Iftah Nur Azizah/

  4. (Jawaban 1)
    Aku pilih ngedate sama Kai, pertama aku bakal ngajak dia kerumah aku. Aku pengen ngenalin dia sama kedua orang tua dan keluarga. Pas kita mau pergi aku mau dia minta izin dulu sama kedua orang tua aku. Setelah itu aku pengen kesawah atau tempat ladang-ladang pertanian gitu. Aku pengen liat kalo Kai jadi petani kaya apa siapa tahu kita bisa punya persawahan yang dirawat dari awal dengan cinta kita wkwk. Kan ceritanya nanti panas nah aku ngelapin keringetnya Kai. Setelah itu kita makan siang bareng disaung persawahan disitu, bayangin ya kita tuh romantis bgt kan. Setelah agak sore kita jalan lagi kita pergi kepulau tidung. Aku pengen ngasih tahu ke Kai kalo pantai indonesia itu indah seindah matanya. Kita naik perahu berdua terus berdiri di ujung perahu kaya film “titanic”. Pas udah sampe kita langsung bersih-bersih terus kita dinner deket pantai. Selesai makan aku diajak dance sama dia dibawah sinar bulan. Terus dia ngajari aku dance ballet. Setelah itu jam 12 malem kita berdua wish sambil pegangan tangan. Kita balik ke hotel. Besok paginya dia bangunin aku dengan bau masakan nasi goreng. Ternyata dia masakin aku nasi goreng terus dia ucapin selamat pagi sama aku dan ngelus kepala aku dan setelah itu kita makan bareng. Abis itu kita keluar dan main-main dipantai, terus main siram-siraman air terus gendong-gendongan sampe cape. Terus kita mandi dan bobo siang. Setelah itu kita berdua keluar pas sunset dan kita ngeliat sunset bareng sambil minum es kelapa terus dia ngasih kalung dengan bandul lambang kekuatan dia diEXO. Abis liat sunset kita pulang ke hotel dijakarta. Besoknya aku ngaterin dia kebadara buat dia balik kekorea untuk ngelanjutin aktivitas bareng sama EXO…. sekian…. ini khayalan aku kalo lagi sama Kai…ya meskipun panjang tapi ini serius aku buat sendiri dengan otak gila aku kalo lagi ngayal sm member EXO. Btw maaf ya kalo jadi kaya FF gini wkwkw. Dan disini aku mikirnya Kai itu lagi deket sama aku. Dan Kai itu bela-belain ke Indonesia Cuma buat jalan seharian sama Aku.
    Semoga aku atau para EXOSTAN bisa ngerasain kaya apa yang aku khayalin ini AMIN!!!!!!! Doain aku menang ya kawan-kawan yang doain aku dan comment aku doain biar ketemu EXO yang baca dan ga comment pun aku doain biar ketemu EXO juga kookk kamsahamnida<3(^^).

    (Jawaban 2)
    Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Belajar Bahasa Korea di TTMIK Yuk!”
    Linknya http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/05/belajar-bahasa-korea-yuk/#comment-4313

    Diah Nur Arifah Putri/16/Jakarta/@didoots/Diah Nur Arifah Putri /

  5. Jawaban 1 : Ku pilih ngedate sama Chanyeol dan akan aku ajak ke Rumah :) Berhubung saya namja / pria. Jadi saya jodohin ke kakak saya aja, Kan lumayan punya abang ipar si ganteng Chanyeol #eaaaa

    Jawaban 2 : Artikel Salam Korea favoritku berjudul Lagu “Overdose” Milik EXO Mendapat Popularitas Tinggi di Asia dan Eropa.Linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/lagu-overdose-milik-exo-mendapat-popularitas-tinggi-di-asia-dan-eropa/

    Steven Nichtgotta / 16 Tahun / Tanjungpandan Bangka Belitung / @SteveeeenDJ / Steven Nichtgotta /

  6. Aku pilih ngedate sama Sehun ke Namsan Tower karena itu tempat yang romantis banget buat aku trus nanti kita gantung gembok yang ada nama kitanya disana sambil foto foto trus liatin pemandangan seoul dari atas pasti bagus banget abis itu aku ajakin ke lotte world karena aku penasaran banget lotte world aslinya gimana abis liat dari article salam korea ttg lotte world jadi super pengen kesana abis itu mau juga ke jeju island ke nami island sama cafenya coffee prince semua tempat tempat romantis di seoul pokoknya harus kita datengin bali sama monas juga boleh hehe biar sehun tahu indonesia juga bagus kaya korea

    artikel salam korea favoritku berjudul “EXO-K Menjadi Pemenang di “M!Countdown” Minggu Ini!” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/exo-k-menjadi-pemenang-di-mcountdown-minggu-ini/

    cindy / 14 th / Jakarta / @chachasg / Charity Cindy

  7. Jawaban 1: Aku pilih ngedate sama Kim Jong In alias Kai dan akan aku ajak ke Jogja karena disana adalah kampung halaman aku^^! Disana aku mau ngajak dia jalan jalan ke candi Borobudur, main ke Malioboro buat belanja batik, terus aku ajak dia belajar main wayang kulit, kalau perlu wayang orang juga (hehe). Habis itu aku juga mau ngajarin dia nyinden deh, siapa tau nanti dia bisa ngajarin semua member nyinden, terus EXO bakal keluarin album baru bergenre campursari. hahaha^^

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Lagu “Overdose” Milik EXO Mendapat Popularitas Tinggi di Asia dan Eropa”, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/lagu-overdose-milik-exo-mendapat-popularitas-tinggi-di-asia-dan-eropa/

    Kezia Maharani Sutikno/18 tahun/Tangerang Selatan/@keziayam/Kezia Maharani/

  8. Jawaban 1:
    Aku pilih ngedate sama Chanyeol dan akan aku ajak ke Yogyakarta, aku ingin mengelilingi kota yogyakarta dengan chanyeol dan memperkenalkannya budaya disana. mengajak wisata kuliner disana dengan chanyeol. kebetulan yang aku tau orangtua chanyeol adalah seorang koki dan memiliki restaurant. aku harap dengan mengajak wisata kuliner dengan memperkenalkan budaya masakan yang ada di yogya bisa memberikan inspirasi untuk keluarganya

    Jawaban 2:
    Artikel Salam Korea favoritku berjudul ‘Lagu “Overdose” Milik EXO Mendapat Popularitas Tinggi di Asia dan Eropa’, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/lagu-overdose-milik-exo-mendapat-popularitas-tinggi-di-asia-dan-eropa/#comment-4400

    Silvia Andini/15 tahun/Bekasi/@SilviaAndini_/Silvia Andini/

  9. jawaban 1: Aku pilih ngedate sama Sehun dan akan aku ajak ke bali. ntar beli dan make baju couple khas bali sambil muterin bali >< mencoba semua makanan enak khas bali dan saling berkomentar tentang makanannya. trus ke pantai yang ada dibali, buat moment bersama dengan selca. nikmatin keindahin salah satu pulau indah di Indonesia ini ^^ dan berharap bakalan jadi moment tak terlupakan untuk sehun. aku harap juga sehun bakalan ceritain pengalamannya dibali itu ke teman-temannya atau member-member exo lainnya, sehingga banyak orang tertaik untuk mengunjungi bali ^^

    jawaban 2 : Artikel Salam Korea favoritku berjudul Lagu “Overdose” Milik EXO Mendapat Popularitas Tinggi di Asia dan Eropa, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/lagu-overdose-milik-exo-mendapat-popularitas-tinggi-di-asia-dan-eropa/#comment-4400

    Nirza Stefani Yolanda/16/Bekasi/@nirzastef/nirza stefani/

  10. Jawaban 1:
    Aku pilih ngedate sama Chanyeol, dan akan aku ajak ke Dufan. aku mau bersenang-senang dengan chanyeol sambil menaiki semua wahana menegangkan yang ada di dufan. tertawa bahagia seharian, mengabadikan momentum senang bersama, berfoto ria dengan senangnya ><

    jawaban 2:
    Artikel Salam Korea favoritku berjudul "EXO Chanyeol Membuat Akun Instagram!", linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/04/exo-chanyeol-membuat-akun-instagram/#comments

    Bernadetha Olivia /14/Bekasi/@chaneyolie/Bernadetha Olivia/

  11. Jawaban 1: Aku pilih ngedate sama Oh Sehun dan akan aku ajak ke rumah aku dulu dong ^^v. Terus aku bakalan ajak Sehun untuk jalan-jalan ke pantai yang ada di Banda Aceh ( Lhoknga, Lampuuk dan Ulee Lheue) !! *walaupun mungkin ga seperti Jeju* hehe
    Terus, aku bakalan ngajak Sehun berkuliner dan rasain yang namanya Mie Aceh :D
    Terus aku bakalan ikut Sehun balik ke Korea, liburan di pulau Jeju, ngedate di Sungai Han, dan pastinya berkunjung ke Namsan Tower *wahahahahaha (ketawa setan).Terus masangin gembok cinta kami berdua deh di Namsan Tower :p So Sweeet~
    Saranghae Sehuuuuuun !!!!! :*

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Member EXO-K Menjawab Pertanyaan Fans dalam acara 1theK’s “Ask in a Box” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/member-exo-k-menjawab-pertanyaan-fans-dalam-acara-1theks-ask-in-a-box/

    Cut Reza Martha Shella/21/Banda Aceh/@MarthaShella212/Cut Reza Martha Shella/

  12. Jawaban 1: Aku pilih ngedate sama Chen dan akan aku ajak ke rumah hantu. What?? Yes, rumah hantu! sebenernya aku penakut banget sama yg berbau horror, tapi setelah nonton EXO’s Show Time aku jadi kagum banget sama Chen yg pemberani, ga ada takut-takutnya sama sekali ga percaya sama hantu dan dia itu warm hearted banget, masa dia ngebagiin hot patch dan taking care banget ke para hantu itu dan juga dia yg paling perhatian ke member EXO lain. He is the real man. Dan aku pengen banget ngusir rasa takut aku itu, makanya aku pengen ngajak Chen ke rumah hantu untuk ngusir rasa takut aku sama hantu dan make a good memories with him. jadinya kalo suatu saat aku ke rumah hantu lagi atau minimal nonton film horror, aku bisa meminimalisir rasa takut aku dan yg akan diingat adalah good memories with Chen pas kita ke rumah hantu bareng :D

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Inilah Alasan Kris EXO Ingin Keluar dari SM Entertainment”, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/inilah-alasan-kris-exo-ingin-keluar-dari-sm-entertainment/ dan juga “Kim Woo Bin dan Yoo Ji Ahn dikabarkan telah putus” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/kim-woo-bin-dan-yoo-ji-ahn-dikabarkan-telah-putus/

    Tiara Rachmawati/20/Bandung/@tiarakim_/Tiara Rachmawati (https://www.facebook.com/rachmawatitiara)/

  13. 1) Aku pilih ngedate sama BAEKHYUN dan akan aku ajak ke GALAXY KKAEBSSONG ^.^ . GALAXY KKAEBSONG yg ku maksud yaitu rumah keluargaku . disaat kami di galaxy kkaebsong (rumah keluargaku) , aku akan mengajak baekhyun oppa untuk memasak makanan dan mengajak baekhyun makan bersama keluargaku.dan setelah itu aku akan mengajaknya ke rumah hantu , aku tau baekhyun oppa takut dengan hal-hal yang seperti itu , sama juga dengan ku. jadi saat di rumah hantu , kami akan berusaha membuang rasa takut kami jika melihat hantu yang ada di ruangan tersebut xD , dan saling berpegangan satu sama lain untuk menyelusuri setiap lorong yang kami lewati dengan menjaga satu sama lain :)

    2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Nami Island, Pulau Indah nan Romantis di Korea”, linknya http://www.salamkorea.com/read/wisata/2014/05/nami-island-pulau-indah-nan-romantis-di-korea/

    Mahirah Amadea Ardhana/14 /pekanbaru,RIAU/@Aedeardhana/Dea Ardhana (https://www.facebook.com/dea.ardhana.1) /
    https://twitter.com/salamkorea/status/468012535883386880

  14. Jawaban 1: Jujur sih klo ditanya pilih ngedate ama siapa aku bingung….. secara bias ku dua yaitu Luhan ama Kai… jadi klo ngedate boleh gak aku milih keduanya ?? hhehe kan enak tuh kencan ditemenin dua cowo ganteng kece,, yaelah Luhan mah ganteng nya udah kaga usah di bilang lagi, kalo kai kan cool dan manly banget padahal usia nya dibawah ku. jadi aku milih ngedate ama Luhan dan Kai yahh… ntar mau aku ajak pulang ke kampung ku di banjarnegara. sampe dikampung nanti mau aku ajak nyobain minum es dawet khas banjarnegara, kan kaga ada tuh di korea, terus sore nya nanti biar mereka nyobain makan pecel buatan mamaku,, juga gak boleh kelewatan tuh wajib makan mendoan pas malam hari *waktu yang tepat… hahahaha tapi si Luhan ama kai mau kagak yahh,, itu pan dimasak setengah mateng gitu jadi bisa dibilang makanan penuh lemak, tapi jujur enak lho rasanya,,, apalagi buatan mamaku,,, wah nyesel deh kalo ampe luhan dan kai kaga nyobain….. terus esok pagi nya, kita bertiga jalan2 dech ke dieng, gak afdol klo udah nyampe di banjarnegara kaga naik ke dieng,, disana juga dingin cuacanya,, gak harus nunggu musim dingin,,, cielah aku, luhan ama kai, bertiga di udara dingin gitu,,, hahaaha itu ngedate apa ngapain yakkk… tapi apalah itu yang jelas pasti aku bakal happy banget dech,, orang2 bakal ngiri kan yahh,, jalan2 ama dua cowo ganteng dan keren
    di dieng nonton kisah dieng di theater nya, terus main ke telaga warna, ke kawasan candi dan kawasan2 telaga lainnya,,, trus kalo bisa kita bikin tenda dan camping sekalian di dieng,,, wah romantisnyaaa,,, dingin2 di bikinin jagung bakar ama luhan terus di suguhin latte ama kai… hhahahah melted saya,,,, pagi2 bangun ngerasain indah ya dieng dan indah nya pemandangan dua orang disamping saya,, xixixi kalo bisa gak usah pulang aja. selain dieng juga ada baturaden sih,, tapi kalo aku bawa kesana takutnya ntar pulang malah putus *oh noooo…
    Luhan…. Makhluk manis yang gak bikin gk bisa move on <3 Kai …. badboy yg pandai memikat

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku adalah "Kris EXO Ingin Memutuskan Kontrak dengan SM Entertainment" ini link nya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/kris-exo-ingin-memutuskan-kontrak-dengan-sm-entertainment/#comment-4434

    Wika Wulansari/21/Tangerang/@Kyunikha/Kyunikha Elf/

  15. jawaban 1 : aku mau ngajak jalan si baekhyun, kalo di korea mau ajak jalan ke namsan tower jalan” sambil makan bareng terus tempelin gembok tulisan nama aku sama baekhyun, teru ke rumah nenek nya baekhyun ketemu sama ngobrol ttg BBH sama nenek nya :) kan udara nya juga enak tu di pegunungan, terus jalan lagi ketempat main ice skating main berduaak habis itu langsung ke rumah nya si BBH :) ketemu sama calon mertua, ngumpul sama keluarga besar BBH :)
    tapi kalo pas di indonesia aku nggak mau ngajak baekhyun ke Bali(byk cewek seksi) aku mau ngajak baekhyun ke jogja malem” ke malioboro berburu kuliner terus ke titik 0 jogja lalalala~ terus langsung ke rumah ku di bengkulu ketemu orang tuaa~ XD terus jalan’ lagi ke RAJA AMPAT berduaaa~

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Inilah Alasan Kris EXO Ingin Keluar dari SM Entertainment”
    http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/inilah-alasan-kris-exo-ingin-keluar-dari-sm-entertainment/

    Arlis herdiyanti / 16 / bengkulu / @arlishrdynti / Arlis herdiyanti

  16. Jawaban 1 : Aku pengin ngedate sama Lay ke rumah neneknya Baekhyun. nah loh? kenapa rumah nenek Baekhyun? ya aku kasian aja sih Lay oppa kayaknya ngebet banget pengin ke rumah nenek Baekhyun. kalo ditanya pengin pergi kemana jawabnya gitu. ya udah untuk menghilangkan rasa penasaran Lay oppa aku bakal aja Lay oppa ke rumah nenek Baekhyun (^_^)/ kita nanti dinner di luar rumah nenek Baekhyun terus Baekhyun jadi pelayan kita gitu selama semalem huahah *jahat*
    Jawaban 2 : Artikel Salam Korea favoritku judulnya “Empat Penghargaan Untuk EXO-K Minggu Ini” http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/empat-penghargaan-untuk-exo-k-minggu-ini/

    Dede Yani Mariam Nuraeni / 18 / Sumedang / @Deyann_Mn / Dede Yani Mariam Nuraeni

  17. (Jawaban 1) Aku pilih ngedate sama D.O dan akan aku ajak dia ke tempat Gym untuk berolahraga agar bisa membuat bahunya sedikit lebih lebar seperti yang dia inginkan hihi

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul Direktur Koreografer dari SM Entertainment Ungkap Situasi EXO Saat Ini, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/direktur-koreografer-dari-sm-entertainment-ungkap-situasi-exo-saat-ini/#li-comment-4451

    Ashilah Adilah Emir P/ 19 thn / Jakarta / @chipopapua / Ashilah Adilah /

  18. Jawaban 1 : Aku pengin ngedate sama Oh Sehun dan akan aku ajak ke tempat bowling center, karena di program exo showtime aku lihat sehun itu lumayan ahli dalam memainkan bowling, buktinya dia bisa mencetak score 10 atau strike :D aku mau main bareng sama sehun. bersaing lomba-lombaan mencetak score. gak kebayang gimana jadinya kalo beneran terjadi, pasti seru banget. ketawa bareng, ngeledekin satu sama lain kalo scorenya dikit. kagum kalau mencetak score tinggi seperti strike. dan aku baru sekali ke bowling center, itu juga aku belum terlalu ahli. aku harap dengan mengajak sehun kesana aku bisa diajarin cara bermain bowling dengan benar >< sesudah itu, pasti setelah bermain bowling aku dan sehun akan kecapean. kita menyudahi permainan itu lalu keluar mencari toko minuman. bubble tea! itu minuman kesukaan sehun. kita berjalan-jalan mencari toko minuman bubble tea sambil bercanda ria, tertawa mengenai hal lucu dan lainnya sampai menemukan toko itu. kalau kita sudah menemukannya, aku dan sehun akan langsung berlari kesana dan memesan minuman apa yang mau diminum. aku akan diberitahu rasa bubble tea yang enak, karena sehun pasti sudah mengetahui banyak hal tentang bubble tea u,u lalu aku akan mengajaknya ketaman bermain ayunan berdua sambil minum bubble tea. pasti bakalan jadi date yang gak terlupakan deh :)

    Jawaban 2 : Artikel Salam Korea favoritku berjudul ‘Lagu “Overdose” Milik EXO Mendapat Popularitas Tinggi di Asia dan Eropa’, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/lagu-overdose-milik-exo-mendapat-popularitas-tinggi-di-asia-dan-eropa/#comment-4400

    Bella Adeline Giovani/ 17 tahun / Bekasi / @belladelll / Bella Adeline /

  19. jawaban 1 : aku pilih ngedate sama baekhyun oppa dan aku bakalan ajak dia ke jogja buat kuliner masakan khas jawa hehehe , soalnya di korea kebanyakan makanan pedas, jadi aku mau kenalin dia makanan-makanan indonesia yang manis-manis, kaya masakan jawa, terus mampir ke kampung halaman aku di cilacap, aku mau kasih liat dia pemandangan alam indonesia yang indah banget ,paling enggak di kampung halamanku sendiri >..< . terus kita hiking, sebenernya gk hiking juga sih cuman naik ke gunung kecil ,terus lewatin sungai yang airnya masih jernih bgt, gk kaya di kota, terus kita cari ubi buat di bakar di samping sungai sambil nyanyi-nyanyi bareng , soalnya di belakang rumah kakek aku deket sama gunung kecil , ada sungainya juga, saat aku libur aku selalu melakukan hal ini, aku pgn bersenang-senang sama baekhyun dan bisa bikin baekhyun betah lama-lama di indonesia hihihihiii.
    jawaban 2: artikel salam korea favorit aku judulnya : "Belajar Bahasa Korea di TTMIK Yuk!"
    link nya : http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/05/belajar-bahasa-korea-yuk/

    Farida Nur Maruhawa/18/ Tangerang/@rida315/Farida Nur Maruhawa

  20. (Jawaban 1) Aku pilih ngedate sama Chen alias Kim Jongdae dan akan aku ajak ke studio dan aku ajarin nari atau lebih tepatnya nari pas-pasan berdua dan pada akhirnya kami akan ketawa bareng karena sama-sama berusaha buat bisa nari. Setelahnya kami ganti tempat ke studio karaoke dan Chen akan nyanyiin lagu Miracle In December – lagu yang buat aku suka sama dia – aku juga nyanyi tapi karena fals aku malah diketawain dan akhirnya ngabis-ngabisin jam bukan buat nyanyi serius tapi Chen ngajarin aku nyanyi. Akhir kencan kami nongkrong di cafe yang sepi dan Chen janji bakalan kencan lagi dengan tempat pilihan dia <3 Mihihihi.

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul "Direktur Koreografer dari SM Entertainment Ungkap Situasi EXO Saat Ini", linknnya: http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/direktur-koreografer-dari-sm-entertainment-ungkap-situasi-exo-saat-ini/#comment-4505

    Nadyana Incan/16/Bandung/@nadyana1711/Nadya Na/

  21. jawaban 1 : aku pilih ngedate sama Huang Zitao atau dikenal Tao dan aku bakalan ajak dia ke pantai. aku akan mengajak dia snorkeling atau menikmati pemandangan bawah laut. disana kami akan sekedar melepas rasa stres karena rutinitas sehari-hari. aku dan tao berselca ria dengan pemandangan indah bawah laut dan kami akan mengambil banyak selca berdua, karena tao dijuluki ‘the king of selca’ di exo, jadi aku yakin tidak mungkin hanya 1 atau 2 foto saja yang diambil :D setelah itu aku akan mengajaknya bersepeda disekitar pantai, menikmati keindahan pantai sekalian berolah raga. kami akan bercengkrama tentang pemandangan yang akan dilewati saat bersepeda hihihi setelah itu jika disana ada blind restaurant, aku akan mengajaknya kesana. blind restaurant adalah restoran tanpa lampu dan pastinya disana gelap. biasanya saat kita masuk, kita akan dibimbing oleh guide restorant tersebut. disepanjang jalan, akan ada banyak makanan yang tidak bisa kita lihat karena gelap, kita akan mengambil makanan sesuka kita lalu mencobanya. tak jarang ada gelas jatuh atau makanan jatuh. aku akan mengajak tao kesana karna disana menyenangkan. aku dan tao akan saling berbagi perasaan tentang makanan tersebut. kami akan memberitahu makanan yang kami ambil dengan asal lalu mengomentari rasanya. setelah itu kami akan kembali kepantai sambil duduk dipinggr pantai menunggu matahari terbenam. kami akan menceritakan kembali kisah dari pantai dibawah laut sampai terakhir dengan diiringi candaan dan senyuman, dan menunjukkan foto-foto yang diambil dan saling mengomentari hihihi ^_^

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “EXO Siap Mengadakan Konser di Seoul untuk Pertama Kalinya!”, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/04/exo-siap-mengadakan-konser-di-seoul-untuk-pertama-kalinya/

    Benedikta Gamelia/15/Bekasi/@ditagamelia/Benedikta Gamelia/

  22. (Jawaban 1) Aku pilih ngedate sama Chanyeol dan akan aku ajak ke rumahku dulu yang pasti hehehe XD nanti dirumah aku bakal nunjukin dia kamar aku dan koleksi2 aku semuanya~ nah abis itu kita makan siang di rumah makan khas indonesia kesukaanku biar chanyeol tau rasa makanan Indonesia dan udah terbiasa dgn makanan indonesia kalo misalkan nanti kita jadian dan dia sering kesini(?) XD selesai makan, aku mau ngajak Chanyeol ke timezone trus kita main berbagai permainan yang ada disana sambil seneng2, ketawa2, seru seruan deh pokoknya~ abis itu nanti kita berdua ke sticker photo dan berselfie ria XD nah kan ceritanya ngedatenya malem minggu nih(?) aku mau ajak dia kota tua dan makan kerak telor disana. Kita juga beli gelang yang samaan+kalung inisial wkwk. Trus kita dinner berdua di tempat yang romantis gitu. Abis dinner, aku mau ngajak Chanyeol nonton bioskop yang midnight XD selesai nonton, dia nganterin aku balik pulang kerumah dan bilang “Saranghaeyo Nabitha”>.<

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea Favotirku berjudul "Belajar Bahasa Korea di TTMIK Yuk!" , linknya http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/05/belajar-bahasa-korea-yuk/

    Nabitha Putriajeng Nuraisya/14/Jakarta/@nabxth/Nabitha Putriajeng Nuraisya/

  23. (Jawaban 1) Kalau kamu dikasih kesempatan untuk ngedate bareng salah satu member EXO, siapa yang akan kamu pilih dan mau kamu ajak kemana? untuk saat ini aku ingin bersama kris gege, mengapa? karena aku akan mengajaknya kencan ditempat favoritnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Disaat kencan itu aku akan mengajaknya berbicara mengenai alasan mengapa dia bisa mengajukan tuntutan kepada agensinya “SM Entertainment” dan juga mengapa dia juga memilih hengkang dari dunia hiburan. Aku akan berbicara dengan hati-hati dan tidak akan menyinggung masalah pribadinya, sehingga kris gege akan berterus terang kepadaku. Dengan mendengar penjelasannya saja, aku bisa senang dan menganggap kencan kita menjadi kencan yang super romantis yang pernah dilakukan pasangan manapun, karena tidak ada hal yang menyenangkan yang bisa aku lakukan selain mendengar keluh kesah kris gege ;__; karena kris gege is my happiness. sukses untuk kris gege!!sukses untuk exo!!sukses untuk kencan kita..

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Inilah Alasan Kris EXO Ingin Keluar dari SM Entertainment” , linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/inilah-alasan-kris-exo-ingin-keluar-dari-sm-entertainment/

    Mita Andriana/16/Surabaya/@mita_andriana/Mita Mita Andriana

  24. 1. Kalau kamu dikasih kesempatan untuk ngedate bareng salah satu member EXO, siapa yang akan kamu pilih dan mau kamu ajak kemana? Aku binggung mau pilih siapa karena biasku ada 2 yaitu BAEKHYUN sama Chanyeol, karena aku harus pilih salah satu aku pilih BAEKHYUN. Kalau aku ngedate sama BAEKHYUN yang pertama aku lakukan adalah aku akan ajak BAEKHYUN keliling Korea, kalrena pergi ke Korea adalah impianku, pertama kita pergi ke taman hiburan kita akan mencoba semua wahana yang ada disana, beli ice krim dan arum manis buat berdua. Setelah itu kita akan pergi ke Namsan tower terus tempelin gembok tulisan nama aku sama baekhyun, setelah itu kita selca bareng terus fotonya aku upload di facebook biar pada heboh semua temanku, hahahaha. Selajutnya kita akan pergi ke dorm nya EXO, biar aku juga lebih dekat dan saling kenal sama member EXO lainnya, di dorm akau bakal ngobark-ngabrik dorm EXO biar aku tau apa aja sich yang ada disana. Setelah itu kita nyanyi lagu Miracle In Mei, hahaha. Selanjutnya aku nonton mereka latihan dance Overdose sampai selesai, dan kita selca bareng.
    2. Pilih satu artikel favorit kamu di Salam Korea kemudian tulis komentar di artikel tersebut lalu share linknya di bawah jawaban nomor 1. http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/empat-penghargaan-untuk-exo-k-minggu-ini/

    Friesca Yolanda Alvionita/15/Mojokerto Kota/@exo_baekyeol_12/Friesca Yolanda Alvionita

  25. (Jawaban 1) Aku pilih ngedate sama member yang umurnya cuma beda 10 hari sama aku, XIUMIN!!! Pertama-tama aku ajak ke rumahku dulu pastinya, pamit sama orang tuaku kalo kita mau kencan. Setelah itu kita pergi kemanapun yang penting berdua. Hihihhi.. Yang pasti, keliling pantai yang ada di Indonesia jadi tujuan utama karena aku suka banget sama pantai, sekalian nunjukin kalau alam di Indonesia bagus bangeeeettt.

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Sinetron “Kau yang Berasal dari Bintang” Jadi Perbincangan di Situs Berita Korea”, linknya http://www.salamkorea.com/read/k-berita/2014/05/sinetron-kau-yang-berasal-dari-bintang-menjadi-topik-utama-di-korea-china-jepang-hongkong-serta-taiwan/

    Syafrida Elisa/24/Jakarta/@elisancha/Syafrida Elisa/

  26. Jawaban 1: Aku pilih ngedate sama Luhan dan akan aku ajak kerumahku terus aku kenalin luhan keorang tuaku, masak masakan indonesia bareng, pergi keluar rumah keliling tempat wisata diindonesia, pengen ngajak luhan juga ketaman mawar, selca bareng disana, hanya aku dan luhan yang ada. ditaman mawar diajari main rubik, ngobrol, dll. terus udah jalan-jalan diindonesia, kita keeverland yg dikorea, disana pemandangannya keren, banyak bunganya juga, enak untuk jalan-jalan sambil ngobrol, lihat pemandangan sekitar
    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Everland, Taman Bermain Terbesar Di Korea Selatan” linknya > http://www.salamkorea.com/read/wisata/2014/05/everland-taman-bermain-terbesar-di-korea-selatan/

    Anisa/15/Garut/@ChaAnisa3/Cha Anisa/

  27. Jawaban 1: Aku pilih ngedate sama Luhan dan akan aku ajak kerumahku terus aku kenalin luhan keorang tuaku, masak masakan indonesia bareng, pergi keluar rumah keliling tempat wisata diindonesia, pengen ngajak luhan juga ketaman mawar, selca bareng disana, hanya aku dan luhan yang ada. ditaman mawar diajari main rubik, ngobrol, dll. terus udah jalan-jalan diindonesia, kita keeverland yg dikorea, disana pemandangannya keren, banyak bunganya juga, enak untuk jalan-jalan sambil ngobrol, lihat pemandangan sekitar
    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Everland, Taman Bermain Terbesar Di Korea Selatan” linknya > http://www.salamkorea.com/read/wisata/2014/05/everland-taman-bermain-terbesar-di-korea-selatan/

    Anisa/15/Garut/@ChaAnisa3/Cha Anisa/

  28. (Jawaban 1) Aku pilih ngedate sama Chanyeol dan akan aku ajak ke hutan IPB, soalnya kan Chanyeol pernah ikutan variety show Law of the Jungle trus juga aku kan anak IPB ya walau bukan anak kehutanan sih tapi aku udh tau lah seluk beluk (?) hutan IPB jadi mungkin dia pasti udah ga kaget lagi sama hutan wkwk. trus nanti acara ngedate aku sama Chanyeol namanya Love in the Jungle *kok kayak ftv sih*

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul EXO-K Mendedikasikan Trofi ‘Inkigayo’ Untuk EXO-M linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/exo-k-mendedikasikan-trofi-inkigayo-untuk-exom/

    Hanifah Subkhani / 18 tahun / Bogor / @haniffaaah / Hanifah Subkhani /

  29. (Jawaban 1) Aku pilih ngedate sama KAI dan akan aku ajak ke Surabaya. mengelilingi Kota Pahlawan .Agar kai tau sejarah kota pahlawan di Surabaya & aku akan mengajari kai bahasa & budaya di surabaya sampai kai bisa & mengerti bahasa & budaya di surabaya itu =D YEHET!

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Line-Up Pengisi Acara ’20th Anniversary Dream Concert’ !” linknya: http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/line-up-pengisi-acara-20th-anniversary-dream-concert/#comment-4566

    Angela Prasetyo /13 Tahun/Surabaya/@AngelaPrasetyo/Angela Prasetyo /

  30. Jawaban 1: Aku pilih ngedate sama Luhan dan akan aku ajak ke Inggris. Aku akan ajak Lu-ge ke Old Trafford di Manchester buat nonton pertandingan MU vs Liverpool karena Lu-ge fans MU dan aku fans Liverpool. Meskipun kedua tim itu considered as rival, tapi aku pengen membuktikan bahwa fans kedua tim itu bisa bersatu, like me and Lu-ge. HAHAHA. Terus udah khayalan dari dulu banget pengen ngedate di stadion buat nonton pertandingan sepakbola. It’s gonna be so cool right?

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Doljanchi, Perayaan Ulang Tahun Pertama Bayi di Korea” linknya http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/05/doljanchi-perayaan-ulang-tahun-pertama-bayi-di-korea/#comment-4575

    Hyacinta Louisa/19/Bandung/@ichagerrard/hyacintalouisa/

  31. (Jawaban 1) Aku pilih ngedate sama d.o (kyungsoo) soalnya dia bener” bias gue banget! dan akan aku ajak ke puncak biar kita bisa menikmati pemandangan yang enak banget buat diliat.bisa makan jagung bakar sama-sama,foto di kebun teh berdua,dan ngerasain macet berdua juga.belum kalo aku sama kyungsoo mau naik bukit dan kalo aku capek dibantuin diaaa.aaaahhh so sweet banget deh pokonya ! abis dari puncak langsung bawa ke rumah kenalin ke orang tua minta restu deh.dan siapa tau direstuin .hehehe

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favorit gue berjudul ‘ini alasan kris EXO ingin keluar dari SM Entertainment’ dan ini linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/inilah-alasan-kris-exo-ingin-keluar-dari-sm-entertainment/#comment-4578

    gomawooo~

    Nurul Istiqomah/18/bogor/@nurulstqmh/nurul istiqomah /

  32. Jawaban 1: Aku pilih ngedate sama Kris dan akan aku ajak ke….. Korea Selatan. Iya Korea Selatan. Kita kan sama2 bukan orang Korea jadi aq pengen blusukan ke Korea sama dia. Aq yakin dia juga belum sampai tamat ngelilingi Korea. Hahahaha. Secara jadwal EXO kan padat buanget. Sebelum debut pun, dia juga sibuk jadi trainee. Jadi mana ada waktu buat jalan2 layaknya turis. Pasang couple-lock di Namsan Tower, minum kopi di Hello-Kitty Cafe, lihat matahari terbenam di pantai Haeundae. Waaah~~ so many places to go and things to do with him in Seoul. Jadi ngayal deh.. Semoga yang terjadi sama Kris & EXO cepet berakhir dengan ending yang terbaik buat keduanya. Hiks~

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “EXO-K Mendedikasikan Trofi ‘Inkigayo’ Untuk EXO-M” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/exo-k-mendedikasikan-trofi-inkigayo-untuk-exom/

    Winda Lestari/25/Malang/@Purple_Hyomi/winda.lestari.3766/

  33. Jawaban 1: kalo suatu saat aku dikasih kesempatan buat ngedate sama salah satu member exo. Aku bakal pilih D.O ♥ secara D.O emang bias yang tercintaaa :D ditambah lagi sifatnya yang cool,tampan,keren,imut,misterius,mungil(hahaha),dan pastinya suaranya itu yang eeuhh bikin melted >_< and aku pengen ngajak dia ngedate didaerah sumatera utara (kampung halaman kkk~) biar bisa ngenalin keluarga*eh enggak maksudnya ngenalin keindah sumatra,pengen ngajak dia makan jagung bakar bareng,keliling danau toba bareng,menikmati dinginnya kota tarutung dan banyak lagi yang pengen aku lakuin sama D.O kalo aku bisa ngedate sama dia^^

    Jawaban 2: Ini artikel favorit aku baru2 ini,cukup ngeharu dikit :( but it's ok,it's love *lol* coba buka nih http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/exo-k-mendedikasikan-trofi-inkigayo-untuk-exom/

    Kevin Virginia/15/Nunukan/@VingieChan/Kevin Virginia Sibuea

  34. Jawaban 1. Aku pilih ngedate sm sehun, seperti yang dia bilang di EXO showcase kemarin kalau dia punya pacar, dia akan mengajaknya ke konser EXO. Jadi, aku akan mengajaknya ke konser EXO sekaligus jadi penyemangat dia di konsernya.

    Jawaban2. Artikel favorit Ku judulnya ini… Linknya salamkorea.com/http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/03/exo-k-pop-fashion-princes/#comment-4589

    Rizkisyena/ 21/ Bogor / @rizkisyenaa / Rizki Syena sahara

    • 1. Aku pilih ngedate sama kris member EXO-M dan aku ajak ke tempat yang aku pilih b uat ngedate sama kris itu di lotte world karena di lotte word aku bisa main permainan apa saja sama kris oppa, aku pengen nikmatin seharian full sama kris , buat main ice skating sama kris walaupun mungkin kita bakalan jatuh bangun tapi itu yang buat berkesan. Aku juga ingin ke sungai han buat main sepedah bareng sama kris oppa. Dan ke namsan tower buat gantungin gembok cinta pada malam hari sekaligus untik menikmati indahnya kota seoul pada malam hari

      2. Artikel salam korea favoritku : Nami Island , pulau indah nan romantis di korea” http://www.salamkorea.com/read/wisata/2014/05/nami-island-pulau-indah-nan-romantis-di-korea/

      Nur indah pratiwi / 14 thn/ bekasi utara/ @indahnurindahp / Nur indah pratiwi

  35. (Jawaban 1) Aku pilih ngedate sama KRIS oppa & akan aku ajak dia ke EVERLAND di KorSel ^^ Aku mau main seru”an sampe puas! Naik roller coaster, log ride, futuristic flying ride, jalan” sambil selca bareng, makan gulali berdua & makan malem romantis di restoran gaya Eropa. Pokoknya seneng” dehh!! ^^

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul ‘Everland, taman bermain terbesar di Korea Selatan’. linknya : http://www.salamkorea.com/read/wisata/2014/05/everland-taman-bermain-terbesar-di-korea-selatan/

    JinHyeRi / 16 / Jakarta / @JinHyeRi0314 / JinHyeRi

  36. Jawaban 1: Aku pilih ngedate sama Chanyeol dan aku akan ajak dia ke pulau antah berantah yang ga ada penghuninya ^^v supaya disana kita bisa berduaan dan ga ada yg ganggu kita. Disana kita bisa nyari makanan bareng, masak bareng, trus waktu malemnya ga perlu khawatir kedinginan soalnya Chanyeol punya kekuatan bisa bikin api jadi ga kedinginan ^^ trus duduk di pinggir pantai liat bintang2 sama bulan
    Jawaban 2: Artikel salam korea favoritku berjudul ‘Inilah Alasan Kris EXO Ingin Keluar dari SM Entertainment
    Linknya: http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/inilah-alasan-kris-exo-ingin-keluar-dari-sm-entertainment/

    Felicia H/18/Bandung/felfelicia13/Felicia Hadiwidjaja

  37. (Jawaban 1) Aku pilih ngedate sama BaekHyun.. pertama-tama yang akan aku lakukan dengan baekhyun adalah membeli nasi bungkus (nasi padang, nasi rames, bubur nasi, sate lontong, semur jengkol) pilihan ada di abang baekhyun lah haha dan akan aku ajak ke tempat shootengnya sinema laga Raden Kian Santang, akan aku ajak baekhyun dan alwi asegaf bertatap muka hahahahaha kayanya bakalan seru, abang baekhyun ketemu sama adik beda negara beda ras beda agama beda kultur hahahaha

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul Yang Hyun Suk Mendonasikan 1 Miliar Won Kepada Yayasan YG Yang Baru Di Bentuk, linknya :[ http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/yang-hyun-suk-mendonasikan-1-miliar-won-kepada-yayasan-yg-yang-baru-di-bentuk/ ]

    Ade Tri Noviyanti/21 y.o/Depok/@kodeloo/search by email : orensummer@gmail.com or [ https://www.facebook.com/kodeloo.atny?ref=tn_tnmn/ ]

  38. jawaban
    1. Aku pilih ngedate sama Chanyeol dan akan aku ajak dia ke pasar malem, terus kita naik bianglala dan liat THE STAR, aku mau bilang “BABY, i’m LUCKY to have u” terus saya nangis dan dia bilang “BABY DONT CRY! u r my ANGEL and u r my BLACK PEARL..XOXO” saat kita naik bianglala tiba tiba ada THUNDER, chanyeol bilang “MY LADY, ayo kita pulang,” terus kita pulang tapi tiba2 ada segerombolan WOLF dan MOONLIGHT menghilang, para wolf mulai menyerang kita berdua namun chanyeol dengan sigapnya membawaku ke tempat yang aman dia berubah menjadi PETERPAN, kita tersesat di sana selama 365 jam, kita melihat TWO MOONS, saya ketakutan tidak bisa pulang tapi chanyeol menunjukan saya sebuah time MACHINE, aku harus buru buru pulang karena aku belum mengerjakan pr HISTORY nanti aku bisa dimarahin MAMA, tapi aku masih ingin ngedate sama chanyeol, dia berkata “RUN!LET OUT THE BEAST!” tapi aku bingung, aku berkata “DONT GO!” aku menangis, dia menyanyikan lagu IT’S MINE TURN TO CRY, dan aku pun pulang meninggalkan dia, lalu aku HEART ATTACK.

    2. Artikel Salam Korea favoritku berjudu Pedangdut Korea Selatan Ricky Ujung Siap Hibur Jakarta linknya http://www.salamkorea.com/read/k-berita/2014/05/pedangdut-korea-selatan-ricky-ujung-siap-hibur-jakarta/

    Ghine Ravena Oktazizah /18/Indramayu/ @joeve_ / Ghine Ravena /

  39. Jawaban:
    Jawaban 1: Aku pilih ngedate sama kai. aku akan ajak kai nonton pertandingan liverpool vs chelsea live. karena aku fans liverpool dan kai fans chelsea pasti akan seru nontonnya. walaupun tim favorit kami berbeda tapi aku dan kai sama-sama chicken mania! jadi setelah menonton pertandingan aku akan ajak kai makan ayam goreng dan menantang dia untuk menjadi the real chicken mania! hahahaha

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “EXO Duduki Tiga Kategori Nominasi World Music Awards 2014” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/exo-duduki-tiga-kategori-nominasi-world-music-award-2014/#comment-4612

    Ulfa Asrini/23/Makassar/@ulfasrn/Ulfa Asrini

  40. (Jawaban 1) Aku pilih ngedate sama “Wu YiFan” aka Kris “EXO M” dan akan aku ajak ke ??? Kemana ya? Karena aku gak punya banyak uang,, Jadi aku ajak Kris ngeliat sisi lain dari Indonesia,, Masih banyak kemiskinan dan kelaparan. Anak kecil yang tidak bisa sekolah.
    Mengingat kris pandai multi bahasa, siapa tahu dia berkeinginan memplajari bahasa indonesia, untuk jadi relawan di negara ini dalam hal apapun jika dia mempunyai waktu senggang.
    Ngedate gak selamanya harus menghamburkan uang ,, Is not we style *Ngomong bareng Wufan*
    Berikan sesuatu yang tak terlupa, maka dia akan mengingat mu selamanya :)
    *berharap beneran bisa nge-date ama Wufan*

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Pengelolaan Hutan di Korea Selatan Patut Ditiru Negara ASEAN”, linknya http://www.salamkorea.com/read/k-berita/2014/05/pengelolaan-hutan-di-korea-selatan-patut-ditiru/#comment-4614

    Nurhasanah/20 th/Jakarta Selatan/@dira3119/Dira Joonbe/

  41. Jawaban 1: Aku pilih ngedate sama kai dan akan aku ajak ke pertandingan liverpool vs chelsea live. karena aku fans liverpool dan kai fans chelsea pasti akan seru nontonnya. walaupun tim favorit kami berbeda tapi aku dan kai sama-sama chicken mania! jadi setelah menonton pertandingan selanjutnya aku akan ajak kai makan ayam goreng dan menantang dia untuk menjadi the real chicken mania! hahahaha

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “EXO Berbagi Perasaannya, H-4 Konser Perdana Mereka″, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/exo-berbagi-perasaannya-h-4-konser-perdana-mereka/#comment-4619

    Ulfa Asrini/23/Makassar/@ulfasrn/Ulfa Asrini

  42. Jawaban 1 : Aku pilih ngedate sama Xiumin :) kenapa aku pilih Xiumin, soalnya Xiumin itu imut, biar tingginya ga beda jauh, dan aku ingin lebih banyak tau tentang Xiumin, soalnya sejauh ini dia kalem-kalem aja :D Aku akan ajak Xiumin ke panti asuhan atau yayasan anak-anak kanker buat jadi relawan yang menghibur anak-anak :) Kan jarang-jarang tuh Xiumin punya waktu buat ketemu anak-anak :D Disana, aku dan Xiumin akan menghibur anak-anak. Misalnya kita nyanyi sama-sama, bercerita, memotivasi mereka, dll. Dan gak lupa aku bakal suruh Xiumin ngelakuin aegyo >.< (pasti gak kalah imut deh sama anak-anak, hahaha). Itulah kencan yang aku pingin, kencan sambil beramal! dapat kebahagiaan 2x lipat. Bahagia bisa deket sama Xiumin dan bahagia bisa menghibur orang lain ;)

    Jawaban 2 : Artikel Salam Korea favoritku berjudul "Tradisi Salam di Korea" linknya http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/04/tradisi-salam-korea/

    Ni Putu Ayu Crismayani/15/Denpasar/@ayu_crismayani/Ayu Crismayani

  43. (Jawaban 1) Aku pilih ngedate sama LUHAN dan akan aku ajak keliling Jakarta naek angkot karena di Korsel kan dingin banget meskipun summer juga suhunya g sampe panas banget, jadi supaya oppa bisa merasakan “kehangatan” & kepadatan kota Jakarta :D .Meskipun oppa berkebangsaan China tapi kan sering menetapnya di Korsel. Lalu aku ajak oppa ke Monas. Kalo di Seoul punya Namsan Tower, di Jakarta punya Monas yang gak kalah bersihnya lho (*soalnya kan baru dibersihin setelah 21 thn lamanya). Aku juga ajak oppa beli es yang lagi in di Indonesia, di Jakarta khususnya, yaitu Capucino Cincau (CapCin). Karena oppa suka Bubble Tea sedangkan disini yang jual Bubble Tea gak sebanyak disana, aku kasih pilihan CapCin yang pastinya enak juga dengan sensasi kenyal2 yang sama kayak Bubble Tea ^^~~

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “EXO-K Mendedikasikan Trofi ‘Inkigayo’ Untuk EXO-M”, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/exo-k-mendedikasikan-trofi-inkigayo-untuk-exom/

    Sherryn Sunny Albanny/22thn/Jakarta/@sunnybanny2/sherrynsunny/

  44. ( Jawaban 1 )
    Aku pilih ngedate sama Baekhyun dan akan aku ajak ke rumah aku dulu. Terus aku ajak nonton YKS biar dia joget Oplosan, kebayang kan tuh cowok imut.
    Terus, aku bakalan ngajak Baekhyun berkuliner dan rasain yang namanya Bika Ambon :D

    Saranghae Baekhyun !!!!! :*

    ( Jawaban 2 )
    Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Inilah Alasan Kris EXO Ingin Keluar dari SM Entertainment”. linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/inilah-alasan-kris-exo-ingin-keluar-dari-sm-entertainment/

    Elvi Marisi N/14/Jakarta/@elvimarisi/Elvi Marisi /

  45. (Jawaban 1) Aku pilih ngedate sama Luhan Oppa dan akan aku ajak ke daerah alam yang masih alami, asri nan subur di sekitar rumah dan kampung halamanku, dan kemanapun dia ingin pergi di sekeliling Jogja bakal aku anter ^_^

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Koleksi Spring Giordano Bersama Shin Min Ah dan Kim Woo Bin”, linknya http://www.salamkorea.com/read/style-beauty/2014/05/koleksi-spring-giordano-bersama-shin-min-ah-dan-kim-woo-bin/

    Nafi’ah Isti’ani/21/Yogyakarta/@nhavhee/Nafi’ah Isti’ani

  46. Jawaban 1: Aku pilih ngedate sama Kai dan akan pergi ke tempat yang dia suka. Kan kalo Kai nya suka sama tempatnya dia pasti senang dan otomatis aku bahagia. Secara, kebahagiaan Kai itu kebahagiaan aku juga #eakkk
    Dan karena aku yakin Kai itu gak mungkin pilih tempat yang gak keren. Kai pasti pilih tempat yang romantis untuk aku dan dia. ;)

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Lagu ‘Overdose’ milik EXO mendapat popularitas tinggi di Asia dan Eropa” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/lagu-overdose-milik-exo-mendapat-popularitas-tinggi-di-asia-dan-eropa/

    Theresia/20/Medan/@theresiia_Agnes/Theresia Agnesty/

  47. 1. aku pengen ajak baekhyun jalan jalan ke dieng, aku mo ajak di daki gunung dieng sambil romantisan pelukan n pegangan tangan soalnya disana dingin banget trus nyicipin makanan khas sana biar ga cuma makan nasi goreng doank tapi indonesia masih punya tempat wisata indah n makanan enak lainnya
    2.http://www.salamkorea.com/read/wisata/2014/05/berkunjung-ke-kota-pelabuhan-pencetak-idola-berbakat/
    Aku suka artikelnya karna kita bisa mengenal kota lainnya yang juga indah n keren

  48. 1. aku pilih ngedate ama chanyeol dan ngajak chanyeol ngedate nanjak gunung huaahaa..sekali2 ngedate diatas awan..liat sunrise diatas puncak gunung…uaaoou..pengen banget ke gunung bromo ato engga gunung papandayan kalo ngajak chanyeol kayaknya g bakal deh kerasa yang namanya capek..dia pesti bisa menghibur banget..ada aja bahan lawakan dan ya..bisa jadi kuli panggul aku lah..hahahnur atikoh/22/Bogor?

    2. artikel salam korea favorit berjudul “Everland, taman bermain terbesar di KOrea Selatan” http://www.salamkorea.com/read/wisata/2014/05/everland-taman-bermain-terbesar-di-korea-selatan/#comment-4661

    3.nur atikoh/22/bogor/@atikoh1606/oh kkaeb

  49. 1. Aku pilih ngedate sama Kim Jongdae alias Chen! ^^ Dan akan aku ajak ke, kalo ngedate-nya di Korea, aku bakal ngajak Chen ngedate ke lokasi-lokasi yang sering dijadiin tempat untuk syuting drama. Terus disana ntar aku ama Chen bakal parodi, atau gimana tu ya ngomongnya? Bukan parodi sih tepatnya, tapi mengaktingkan(?) kembali adegan2 yang menjadi ciri khas drama itu. Misalnya, aku ama Chen ke Namsan Tower, terus ntar pas di cable car-nya kita pura2 jadi Jandi ama Junpyo gitu, hahaha.. Terus pas sampai di Namsannya seperti biasa, gembok cinta! Tulis2 di gembok cinta terus gemboknya digantung dan kuncinya dibuang jauh2 biar gak ada yang bisa memisahkan kita berdua >_> http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/inilah-alasan-kris-exo-ingin-keluar-dari-sm-entertainment/

    Esa Maharani/ 22 / Bengkulu / https://twitter.com/donghaesha8692 / https://www.facebook.com/esha.khariseuma

    • Kok kepotong ya?? :3
      1. Aku pilih ngedate sama Kim Jongdae alias Chen! ^^ Dan akan aku ajak ke, kalo ngedate-nya di Korea, aku bakal ngajak Chen ngedate ke lokasi-lokasi yang sering dijadiin tempat untuk syuting drama. Terus disana ntar aku ama Chen bakal parodi, atau gimana tu ya ngomongnya? Bukan parodi sih tepatnya, tapi mengaktingkan(?) kembali adegan2 yang menjadi ciri khas drama itu. Misalnya, aku ama Chen ke Namsan Tower, terus ntar pas di cable car-nya kita pura2 jadi Jandi ama Junpyo gitu, hahaha.. Terus pas sampai di Namsannya seperti biasa, gembok cinta! Tulis2 di gembok cinta terus gemboknya digantung dan kuncinya dibuang jauh2 biar gak ada yang bisa memisahkan kita berdua >_> http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/inilah-alasan-kris-exo-ingin-keluar-dari-sm-entertainment/
      Esa Maharani/ 22 / Bengkulu / https://twitter.com/donghaesha8692 / https://www.facebook.com/esha.khariseuma

      • 1. Aku pilih ngedate sama Kim Jongdae alias Chen! ^^ Dan akan aku ajak ke, kalo ngedate-nya di Korea, aku bakal ngajak Chen ngedate ke lokasi-lokasi yang sering dijadiin tempat untuk syuting drama. Terus disana ntar aku ama Chen bakal parodi, atau gimana tu ya ngomongnya? Bukan parodi sih tepatnya, tapi mengaktingkan(?) kembali adegan2 yang menjadi ciri khas drama itu. Misalnya, aku ama Chen ke Namsan Tower, terus ntar pas di cable car-nya kita pura2 jadi Jandi ama Junpyo gitu, hahaha.. Terus pas sampai di Namsannya seperti biasa, gembok cinta! Tulis2 di gembok cinta terus gemboknya digantung dan kuncinya dibuang jauh2 biar gak ada yang bisa memisahkan kita berdua~~ Aku juga pengen ngajak Chen ke 63 Building. Pokoknya aku pengen ngajak Chen ke tempat2 yang tinggi, yang serem2 kayak rumah hantu, atau yang cepet2 kayak wahana di amusement park. Karena pada dasarnya aku tu suka ama yang namanya ketinggian kayak misalnya bungee jumping atau kayak yang di everland itu loh, yang kita digerek keatas kayak mau ngibarin bendera terus tiba2 syuuuuuuuuuuung~ kita dilepasin dan terbang kayak superman! Pokoknya aku seneng banget ama yang namanya tinggi dan yang memacu adrenalin ^^, gelap2 kayak rumah hantu, karena ternyata aku sama Chen sama2 gak penakut gitu hahaha.. terus aku juga suka yang cepet2 kayak roller coaster dan sejenis itu. Kayaknya kalo ngajak Chen ke tempat2 yang kayak gitu bakal seru banget karena kita berdua gak takut sama apapun ^^ Yang jelas sih asal ama Chen, kemana aja OK. Diem aja duduk di halte bus juga pasti bakal jadi romantis banget. Kan emang pada dasarnya di setiap sudut Seoul itu romantis. Berdiri di samping tong sampah juga kayaknya romantis banget XD
        2. Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Inilah Alasan Kris EXO Ingin Keluar dari SM Entertainment” linknya >> http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/inilah-alasan-kris-exo-ingin-keluar-dari-sm-entertainment/
        Esa Maharani/ 22 / Bengkulu / https://twitter.com/donghaesha8692 / https://www.facebook.com/esha.khariseuma

  50. 1. Aku pilih ngedate sama si Bubbletea yehet alias uri magnae Sehunni. Aku mau ngedate hmm ke pantai aja deh yang penting ada Sehun karena selama ini kalau aku lagi sedih, BT, kesel, galau bakalan ilang kalau udah ngeliat mukanya Sehun.. mukanya sejuk banget apalagi ditambah hembusan semilir angin di pantai aduh tambah sejuk deh :)

    2. Artikel salamkorea kesukaanku itu “Kisah Rumah Sakit Jiwa yang Angker di Korea Selatan” linknya adalah http://www.salamkorea.com/read/k-berita/2014/05/kisah-rumah-sakit-jiwa-yang-angker-di-korea-selatan/

    Athirah Muthi Zahrani/13/Depok/@Zahrani_muthi/Athirah Muthizahrani

  51. 1. pilih ngdate sama Sehun walaupun dia kayak anak kecil sama hyung nya, tapi kalo sama cewek pasti dia dewasa hehhe! gue mau kemanapun sehun mau asall nggak diikutin manager aja~ kayak ke rumah SEHUN oke juga, mau ke tempat main anak” mauuu asal di sana ada sehun, karena di korea gue nggak buta tempat dan juga nggak tau apa”. tapi kalo malam nya gue mau kelling korea sambil makan kayak exo showtime ep2 itu… tapi mau gue ajak ke indo juga dong~ kalo ke indo mau ke pulau” keren gitu. swimming diving bareng sehun~ aau pasti keren, kalo bisa mau di ajak ke rumah ortu gue biar mereka tau gue bisa ngdate sama artis korea hahaha

    2. Artikel salamkorea kesukaanku itu “Musikal “Singin’ in the Rain” Rilis Video Teaser Resmi”
    http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/musikal-singin-rain-rilis-video-teaser-resmi/

    Juliza Dwi Putri/18/Bengkulu/@Baekhyuneexo_/CLjewelrs sMagnae

  52. Jawaban 1: Aku pilih ngedate sama xiumin dan akan aku ajak ke kebun raya bogor, kan enak tuh sepoy2 disana, jalan berdua sambil makan eskrim (klo bisa sambil pegangan tangan juga hehe) trs foto2 disana, simple tapi tak terlupakan :D

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Mampir Ke Café Seungri “BIGBANG”” linknya http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/04/andhere-cafe-seungri/

    Monika Adhi Permata/16/Bogor/@ranranmonica/Monika Adhi Permata/

  53. Jawaban 1: Aku pilih ngedate sama KAI, dan akan aku ajak ke tempat romantis dan kita ngdance bareng dengan lagu-lagu yang melantun slow. I hold your hands and you hold mine, and nobody care how we dance on the floor. trus kita ke taman dengan berlatarkan langit bertabur bintang, dan disitu mulailah aku curhat tentang kegalaun hari ini, ” kenapa aku mesti gagal buat ikut tes cpns sih???” ” Kai, ajak aku ke Korea ya, biar aku jadi pendamping kamu kemanapun kamu pergi, *asaljanganpasketoilet. Saranghaja!!!!

    Jawaban 2 : Artikel Salam Korea favoritku berjudu “Exo Mengirim Pesan Video Untuk Penggemarnya”, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/exo-mengirim-video-pesan-untuk-fans/#comment-4783

    PUJI RAHAYU/26/BANDUNG/@_pujirahayu_/Uji Rahayu

  54. Aku pilih ngedate sama panda alias huangzitao aka tao dan akan aku ajak ke namsan tower, disana bakal masang kunci gitu berdua tulisan nama kita. Terus bakal beli makanan yang kayak di exo showtime bareng tao nikmatin pemandangan disana, selfie bareng sebanyak-banyaknya dak gak lupa foto juga pemandangan disana. Trus mau ngajak tao ke konser bigbang*kaloada-__- jadi bisa fangirling dan fanboying bareng gdragon fanboy yang satu ini. Karena kita bedua gk lancar gitu bahasa korea cuma bisa nyanyi/fanchants beberapa part terutama yang inggris wkwkwk, gak lupa juga bakal selfie lagi sama king of selca di exo ini haha.
    Habis itu bakal makan lagi._. Tapi kali ini lebih romantis kayak dinner dan terakhir nonton film bareng yang lucu tapi juga mengharukan t.t(?) Dan sebelum berakhir tao ngajak gue keliling sm entertaiment diajak kenalan sama member lain dan juga artis” sm lainnya yang lagi ada disana. Waktu habis gue dikasih peluk yang erat banget sama tao soalnya dia bilang gue cute abis dan suatu saat mau banget ketemu gue lagi kkkkk(?????) Dan akhirnya selesailah sudah hiks hiks

    Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Exo mengirim video pesan untuk fans”, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/exo-mengirim-video-pesan-untuk-fans/#comment-4784
    Sebenernya masih banyak cuman ini sih artikel fav utk skrg*_* apalagi yang berhubungan dengan exo/bb

    Diyana sri wahyu/ 15tahun/ palembang/ @luhanbubblex/ diyana sri wahyu/

    Exo forever ot12, exo fighting!!! Saranghae<33

  55. (Jawaban 1) Aku pilih ngedate sama Baekhyun dan akan aku ajak ke butiknya bang VJ Daniel Mananta. Pasti semua tau DAMN I LOVE INDONESIA, nah aku bakal ngajak Baekhyun kesana, bebas si Baekhyun mau ambil barang apa aja aku yang bayar. Kenapa aku pilih ke sana?, selain barang2nya bagus, hasil produksi bang Daniel udah terkenal diluar Indonesia, nah dari situ aku juga pengen ngenalin ke Baekhyun kalau Indonesia punya produk modern yang nggak kalah sama produk negara lain. Lumayan dong kalau Baekhyun balik ke Korea bawa barang berlabel DAMN I LOVE INDONESIA, bisa aja member yang lain kepincut, bahkan orang2 Korea yang lain, terus pada borong barang2 DAMN I LOVE INDONESIA. Dari situ juga aku pengen Indonesia terkenal disana, karena Korea udah populer di Indonesia. Mungkin aja bisa nambah devisa negara. DAMN I LOVE BAEKHYUN>>DAMN I LOVE EXO>>DAMN I LOVE INDONESIA

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul Musikal “Singin’ in the Rain” Rilis Video Teaser Resmi, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/musikal-singin-rain-rilis-video-teaser-resmi/

    Zulfi Nazalia Irsyada/18thn/Jember-Jatim/@zulffii/Zulfi Nazalia Irsyada /

  56. (Jawaban 1) Aku pilih ngedate sama Kris dan akan aku ajak kemana aja yang dia mau (ke Lotte World kalau perlu), aku bakalan ada buat dia. Aku bakalan menerimanya sebagai Wu Yi Fan. Aku bakalan main seharian sama dia di sana meskipun itu one and only last chance ketemu sama Kris. Kris tetep bagian dari EXO :) Aku bakalan bilang kalau dia udah mengambil keputusan secara bijak apapun itu hasil akhirnya, kris tetep jadi wu yi fan yang sebenernya.

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Direktur Koreografer dari SM Entertainment Ungkap Situasi EXO Saat Ini” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/direktur-koreografer-dari-sm-entertainment-ungkap-situasi-exo-saat-ini/#comment-4417

    Ghina Tresna Soraya/15/Cirebon/@ghinatsoraya/Ghina Tresna Soraya/

  57. 1. aku pilih ngedate sama lay dan akan aku ajak ke jogja, yah walaupun matahari yang terik tapi pengen buat takjub seorang lay dengan macam2 candi yg ada disana kaya candi borobudur misalnya, soalnya kmren aku abis darisana dan emang keren bgt pemandangannya. karna dia kan udah terobsesi bgt sama tempat tinggal neneknya baekhyun nah sekarang aku pengen dia terobsesi sama indonesia karna keindahan ini hehehehe. LAY OPPA JJANG><
    2. Artikel salam korea favoritku berjudul "Pedangdut korea selatan ricky ujung siap hibur jakarta" http://www.salamkorea.com/read/k-berita/2014/05/pedangdut-korea-selatan-ricky-ujung-siap-hibur-jakarta/

    Salmi Nur Khotami/16/Jakarta/@amisalmii/Salmi Khotami

  58. Jawaban 1: Aku pilih ngedate sama chanyeol dan ngajak dia berlibur ke bali. Disana aku bakal ngajak ke pantai pantai yang indah di bali.Aku pengen nunjukkin dia kalo Indonesia punya banyak keindahan alam. Habis itu aku mau ngajak chanyeol nonton tari tarian dari bali kaya kecak terus nonton sendratari ramayana. Habis itu aku juga mau ngajak chanyeol ke pasar pasar seni yang ada di bali. Aku cuma mau nunjukkin kalo indonesia itu negara yang kaya alam dan budaya

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “‘EXO FROM EXO PLANET’ Hari Pertama Sukses Digelar!” http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/exo-exo-planet-hari-pertama-sukses-digelar/

    Intan Selviana Ramadhani/16/Temanggung,Jawa Tengah/@intan_selviana/Intan Selviana Ramadhani /

  59. Jawaban 1 : Kalo dikasih kesempatan ngedate sama anak EXO, udah pasti aku akan pilih Chanyeol. Aku bakal ajak Chanyeol ke salah satu panti asuhan di Indonesia. Berhubung aku suka banget sama anak kecil, aku pengen banget bikin anak-anak kecil di panti tersebut seneng akan kedatangan aku dan Chanyeol. Aku dan Chanyeol bakalan main-main sama anak-anak di panti itu dan ngasih hadiah yang banyak yang bikin mereka seneng. Karena kalo mereka seneng, pasti kita juga seneng :)
    Abis itu aku ajak Chanyeol makan pecel lele di pinggir jalan. Aku mau ngasih tau Chanyeol kalo makanan di pinggir jalan itu juga gak kalah mantap sama makanan restoran. Aku bakal pesenin Chanyeol pecel lele sama nasi uduk terus aku suruh Chanyeol nyobain sambel pecelnya yang maknyussss itu dan bikin Chanyeol ketagihan sama sambelnya hahahah :D

    Jawaban 2 : Artikel Salam Korea favoritku berjudul “‘EXO FROM EXO PLANET’ Hari Pertama Sukses Digelar!” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/exo-exo-planet-hari-pertama-sukses-digelar/#comment-4951

    Lasmanian Rezekina/21/Tangerang Selatan/@Lasmanr/Lasmanian Rezekina /

  60. Jawaban 1: Aku pilih ngedate sama XIUMIN dan aku ajak ke sawah buat belajar nanem padi sambil menikmati keindahan alam Indonesia terus aku ajak mancing ikan di empang. Setelah itu aku pengen masak bareng XIUMIN, aku akan mengajarkan masakan khas Indonesia, yang simple aja dengan padi hasil kita tanem itu di masak buat bikin liwet dan ikan hasil pancingannya kita masak jadi gurame asam manis ditambah sambal terasi. Yummy… Semoga XIUMIN suka~ (≧▽≦)づ°♡♡°

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “‘EXO FROM EXO PLANET’ Hari Pertama Sukses Digelar!” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/exo-exo-planet-hari-pertama-sukses-digelar/

    Kania Asri Liany/19tahun/Bogor/@teh_caca/Kania Asri Liany/

  61. Aku pilih ngedate sama baekhyun exo dan akan aku ajak kerumahku di indonesia, karena baekhyun itu bias aku di exo dan sangatlah ingin aku ajak ke rumahku di indonesia dan aku perkenalkan dengan keluargaku. Aku akan sangat bahagia kalau aku bisa bersama dengan biasku.
    Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Pendapat Heechul SUPER JUNIOR tentang Kasus Kris EXO” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/pendapat-heechul-super-junior-tentang-kasus-kris-exo/
    Arlin Sagita/16y.o/Tangerang/@Arlin_SG/Arlin Sagita /

  62. (Jawaban 1) Aku pilih ngedate sama suho oppa ( my love junmyeonie ) dan akan aku ajak jalan – jalan ke pantai anyer di Serang City Indonesia sebagai ganti sungai han yang oppa suka supaya kita bisa lyat sunset bareng abis itu aku ajak nonton indonesian lawak klub biar bisa belajar ngelawak kayak komeng sambil pake kostum baduy, trus sindir- sindiran sama cak lontong pake cara bicara ala fitri tropica yg gaol + alay itu ,, pasti lucu bangettt

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Pendapat Heechul Super Junior tentang Kasus Kris EXO”, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/pendapat-heechul-super-junior-tentang-kasus-kris-exo/#comment-4967

    Nuryanti/22/Serang/@yantie_JGFamily/yantie leona potter

  63. 1) aku pilih ngedate sama Tao dan akan aku ajak ke Rumah sakit jiwa Gonjiam di Gwangju.Aku mau ngajak dia buat ikutan uji nyali.Walaupun aku tau kalo Tao itu takut hantu,justru karena itu aku mau ngajak dia ke rumah berhantu.Siapatau aja pas lagi uji nyali dan dia ketakutan,pasti dia bakal mepet terus ke aku dan peluk aku erat-erat. #eeaakk :D
    2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Kisah Rumah Sakit Jiwa yang Angker di Korea Selatan”,linknya http://www.salamkorea.com/read/k-berita/2014/05/kisah-rumah-sakit-jiwa-yang-angker-di-korea-selatan/

    rizki oktavia/17/Jakarta/@rizKorea/Kiki Choi

  64. Jawaban 1: Aku pilih ngedate sama Kai dan akan aku ajak jalan-jalan untuk kuliner keliling Jakarta karena Kai begitu suka makan apalagi ayam >< trus aku ajak ke Rumah Makan Ayam Mbok Berek. Rumah makan tradisional leluhur dengan segala resep andalannya. Kai si chicken lover itu harus ngerasain rasanya ayam tradisional Indonesia dengan segala pernak-pernik bumbu tradisional yang memikat lidah, jangan cuma makan ayam goreng Korea aja. Sekalian bungkusin untuk dibawa pulang ke Korea dan makan bareng member member lainnya di dorm. Terus beberapa bulan kemudian naiklah iklan ke permukaan AYAM MBOK BEREK CF BY EXO KAI. Wuahahahaha. I can not imagine.

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Bungeoppang, Kue Ikan dengan Ragam Isian” linknya http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/05/bungeoppang-kue-ikan-dengan-ragam-isian/#comment-5030 karena dulu ada pengalaman disuruh bikin scetch makanan terkenal di Asia dan aku gambar kue ikan itu, eh guruku malah bilang, "Itu ikan goreng?" and I was like huhuhuhuhu itu makanan Korea T-T

    Widya/18/Tangerang Selatan/@Widssi/Widya Pertiwi/

  65. Jawaban 1 :
    Ngedate bareng member EXO? Dari awal aku melihat EXO, mataku sudah mengatakan bahwa Kim Jongin lah yang mampu membiusku dengan tatapannya yang err… tajam. Ya, seorang KAI akan ku pilih jika aku berkesempatan untuk berkencan dengan salah satu diantara 12 Wolf itu. KAI suka sekali dengan suasana Pantai dan Laut, maka dari itu aku akan membawanya ke Pantai dengan hamparan pasir putih yang bisa menyejukkan jiwa. Mungkin Kepulauan Nias, Provinsi Sumatera Utara menjadi jawabannya jika tempat itu di Indonesia. Di sana hampir semua pantainya bersih dari sampah dan polusi udara. Lautnya yang berwarna biru muda seakan menarik badan ini untuk menyentuhnya dan bermain di dalamnya. Aku yakin KAI pasti menyukainya. Melihat senyuman KAI yang tak pernah lepas dari setiap kubik air laut itu. Ahh~ dengan membayangkannya saja aku sudah merasakan hawa bahagia yang tak terdefinisikan, apalagi terwujud? Okey, seorang fangirl pasti menginginkan yang terbaik untuk Idolanya, termasuk aku. Di setiap waktu luangku, dengan hanya melihat dan membayangkan wajah KAI, aku bisa mengaplikasikannya melalui tulisan atau FanFiction. Aku hanya ingin membawa KAI ke tempat yang sangat ia suka, termasuk Chinesse Restaurant karena KAI itu mudah sekali lapar hahaha :D

    Jawaban 2:
    Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Setelah Sukses di Seoul, EXO Siap Guncang Jakarta?” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/setelah-sukses-di-seoul-exo-siap-guncang-jakarta/#comment-5031

    Anastasia Miracle/20/Jatinangor, Kab Sumedang/@Mirajoon/Anastasia Miracle

    nb: min, maaf yaa aku ga punya instagram :)

  66. 1. Aku pilih ngedate sama CHANYEOL karena dia bias aq d EXO ! aq bakalan ajak dia ke RAJA AMPAT PAPUA ! karena RAJA AMPAT adalah salah satu tempat selain Lombok dan Labuan Bajo yang pengeeennn aq kunjungin dari dulu ! sumpeeehhh tempat nya keren dan indah banget ! setiap liat liputan-liputan di tv tentang keindahan RAJA AMPAT ataupun program jalan-jalan yang kebetulan pas edisi di RAJA AMPAT bikin envy ! hahaha Chanyeol bakalan aku ajak naik perahu buat ngelilingi pulau-pulau di RAJA AMPAT aq suruh dia maenin gitarnya(karena Chanyeol selalu bawa gitar) di atas perahu karena ombak di RAJA AMPAT bisa di bilang kecil, sambil nyanyiin lagu ‘LUCKY’ berdua, ngerasain semilir angin, jernih nya air laut dan pasir putih yang ada di sana ! terus naik ke puncak bukit gundul tempat melihat surganya RAJA AMPAT yg view nya WOOOWWW FANTASTIC BABY ! Romantis ! apalagi kalau bareng Chanyeol ! bener-bener memori yang gk bisa di lupain… dan Chanyeol juga gak bakalan terlalu kesusahan karena dia sebelumnya pernah ikut program Law of the Jungle yg edisi di Micronesia hohoho

    2. Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Pedangdut Korea Selatan Ricky Ujung Siap Hibur Jakarta” linknya http://www.salamkorea.com/read/k-berita/2014/05/pedangdut-korea-selatan-ricky-ujung-siap-hibur-jakarta/

    Rizqa/18/Subang/@rizqajuga/RiZqa Kanari Yoi /

  67. Jawaban 1: Aku pilih ngedate sama Kris dan akan aku ajak ke Gunung Semeru hehe :D walaupun sekarang status dia di EXO masih belum jelas, tapi aku pengen ngajak dia kesana. Kita mendaki bareng, trus pas nyampe di Ranukumbolo kita duduk berdua sambil nikmatin keindahan alamnya bareng. Terus kita disana cerita-cerita bareng. Itu pasti bakal jadi suasana yang paling romantis hihi :D eh pas nyampe tanjakan cinta, kita jalan bareng sambil pegangan tangan, biar kita sama-sama ga noleh kebelakang, yang katanya kalau kita tetep liat kedepan, cinta kita bakal kesampean hihi aamiin :D dan lebih romantis suasana di puncaknya, yang kita berdua disana, diatas awan :D aaaaah romantis bgt itu :D

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Doljanchi, Perayaan Ulang Tahun Pertama Bayi di Korea” linknya http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/05/doljanchi-perayaan-ulang-tahun-pertama-bayi-di-korea/

    Agnessia Putri Larasati/20/Bandung/@agneeeess/Agnessia Putri Larasati/

  68. Jawaban 1 : Aku pilih ngedate sama D.O Kyungsoo dan akan aku ajak ke TMII (Taman Mini Indonesia Indah). Ngedate sama D.O sambil memperkenalkan keanekaragaman budaya yang ada di Indonesia pasti seru, menambah wawasan dan romantis pastinya ehe. Terus aku ajak D.O buat keliling-keliling naik sepeda yang bisa berdua itu lho. Aku mau ajak D.O singgah ke semua anjungan provinsi yang ada disini. Tournya dimulai dari anjungan yang berada di ujung Barat Indonesia sampai yang ada diujung Timur. Pertama aku mau ajak D.O singgah di anjungan NAD, lalu kami singgah di anjungan Sumatra Barat, Aku mau ajak D.O foto didepan Rumah Gadang bareng badut-badut disana, terus aku ajak D.O makan rendang, pasti dia suka banget. Sambil menunggu makanan yang dipesan datang, aku kasih tau dia kalo rendang menjadi makanan paling enak didunia. Aku juga mau ajarin D.O caranya main angklung pas singgah di anjungan Jawa Barat, pasti dia akan excited lalu ia akan tersenyum dan senyumnya akan terlihat berbentuk hati :) lalu, aku ajak D.O singgah di anjungan Jawa Tengah, aku mau dia melihat para pemain Gamelan yang sedang tampil. Trs aku ajak makan gudeg & minum es dawet hehe. Pas singgah di anjungan Jawa Timur, aku tantang D.O buat foto dengan ekspresi seperti patung bapak2 yang lagi ikut karapan sapi, pasti lucu bgt><. Trs aku ajak dia liat miniatur candi serta relief2 yang ada disana. Kemudian, aku ajak D.O buat nonton tarian Kecak yang ada di anjungan Bali, trs kalo MCnya nanya siapa yg mau maju. Aku bakal tarik D.O untuk ikutan menari kekeke. Lalu, kami singgah di anjungan Kalimantan Timur. D.O pasti excited banget sama tangga yang diukir dengan ukiran khas pulau Borneo itu, trs pasti dia heran kenapa bagian bawah rumah adatnya kosong, "Alasan penduduk membuat rumah adat seperti ini karena di Kalimantan masih banyak hutan-hutan, jadi takut kalo ada binatang buas yang mampir kerumah penduduk, kan serem jadinya hehe". Anjungan terakhir yang kita akan kunjungi yaitu anjungan Papua, disana aku akan ajak D.O masuk kedalam rumah adat Papua yang unik banget karena ada beberapa rumah kecil dalam satu kawasan. Kemudian aku juga mau ajak D.O foto langsung sama suku asli Papua yang sedang membuat kerajinan ala Papua. Tempat terakhir yang akan kita kunjungi yaitu danau, di danau ini ada peta kepulauan Indonesia. Aku sama D.O naik bebek-bebekan yang disewakan disana, kemudian kami keliling2 danau, rasanya seperti keliling indonesia dengan perahu layar hehehe.

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Setelah Sukses di Seoul, EXO Siap Guncang Jakarta?” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/setelah-sukses-di-seoul-exo-siap-guncang-jakarta/

    Deva/18/Bekasi/@devaresti/Deva Resti Anggraini/

  69. (Jawaban 1) : Aku pilih ngedate sama YEHET aka OH SEHUN!!! kalau cowok ganteng enaknya diajak kemana ya? emm, kayaknya sih cowok ganteng diajak kemana aja juga enak asal sama-sama terus sama yehettttttttttttttt hehhe. tapi aku kalau ngedate sama dia mau nya di Indonesia aja ah kalau di Korea pasti yehettt udah bosan mending ngedate di Indonesia kan dia belum tahu Indonesia banget, maunya aku ajak ke YKS (yuk keep smile) di Trans TV aja ah, biar yehettt ikutan goyang oplosan haha gak kebayang gimana lucunya. pasti kalo aku ajak yehettt kesana lucu banget dia jadi bisa belajar berbagai goyangan yang ada di YKS terus juga siapa tahu dia bisa diajarin nyinden sama sih SOIMAH hahahaha. ngedate gak harus ditempat mewah dan super romantis kan cukup berkumpul bersama orang banyak udah buat seneng banget kok, intinya sih asal sama-sama yehettttt mau ngedate dimanapun juga gak masalah terus juga gak hanya sekedar ngedate tapi yehett juga bisa tau kalau Indonesia itu wow ngehitzzzzzzzzz hahahah. ohya siapa tau nanti goyang oplosan jadi trend di Korea hahaa gara-gara yehettt menyebarkan virus goyang oplosan. yokkkkkkk oplosan dicampur growl *let me think about it*

    (jawaban 2) artikel Salam Korea favoritku berjudul ‘ Setelah Sukses di Seoul, EXO Siap Guncang Jakarta? ‘ ini linknya : http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/setelah-sukses-di-seoul-exo-siap-guncang-jakarta/

    Agnes/16th/Tangerang/@agnssaxu/AgnessaGee

  70. jawaban 1) Aku pilih ngedate
    sama baekhyun dan akan aku ajak ke danau toba disana kami menikmati pemandangan dari atas kapal sambil berpegangan tangan, saling tersenyum, mengambil couple selca, bersandar dibahunya sambil menghirup udara segar. hal itu walau hanya 1 sekali dalam hidupku aku sudah bahagia

    Jawaban 2) Artikel Salam Korea
    favoritku berjudul EXO Berbagi Pikiran
    Mengenai Masalah
    Kris dan Kelanjutan
    Grup Ini
    linknya : http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/exo-berbagi-pikiran-mengenai-masalah-kris-dan-kelanjutan-grup-ini/

    Mutia /17/medan /@mutia9608/mutia mana /

  71. Jawaban 1: Aku pilih ngedate sama Baekhyun oppa, nanti aku ajak ke pinggiran sungai musi disana ada banyak tempat yang bisa dikunjungi, Baekhyun oppa pasti penasaran sama orang-orang yang lagi latihan nari pake pakaian aneh/? terus aku ajak ke tempat orang-orang yang lagi nari itu, betapa kerennya orang imut pake pakaian adat Palembang, dan disana juga ada jembatan Ampera siapa tau Baekhyun oppa mau ngajak selca.

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Kyuhyun Suju Dapat Nilai C di Kampus” dan ini linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/kyuhyun-suju-dapat-nilai-c-di-kampus

    Fransiska Yesi Handayani/12/Palembang/@GaemGyu_29/Yesi Everlasting Friend Sparkyu/

  72. 1. Aku pilih nge-date sama Suho. Aku pengen ajak Suho ke Pulau Jeju, nyewa sebuah villa/rumah untuk bersantai, menikmati udara segar di Pulau Jeju dan jalan-jalan ke pantai, jalan ke tempat-tempat wisata yang menarik di Pulau Jeju, jauh dari ramai dan padatnya kota, intinya mau bersantai dan memanjakan diri.. wkwkwkwk..

    2. Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Everland, Taman Bermain Terbesar Di Korea Selatan” , linknya http://www.salamkorea.com/read/wisata/2014/05/everland-taman-bermain-terbesar-di-korea-selatan/

    Valenciana/23/Semarang/@carlene901028/Carlene Sone Valenciana/

  73. 1. Aku pilih ngedate sama Chanyeol dan akan aku ajak ke kantor imigrasi… yap! buat ngurus surat pindah kewarganegaraan! Hahahaha xD *anggap aja gaperlu tinggal 5tahun di Indonesia dulu* pulang dari sana baru deh aku bilang “nginep dirumah aku dulu aja yeol, udah malem:)” jadi kan dia ketinggalan pesawat ke korea tuh trus tinggal dirumahku deeh sampe berkas2nya selesai diurus akakakk. waktu dia udah jadi WNI aku bujuk dia biar beli rumah jadi dia ga ngerasa canggung numpang mulu dirumah aku wahahaha. terus setiap harinya aku bakal ngenalin ke dia semuaaa tempat-tempat indah di Indonesia sampe ke pelosok2 hatiku(?) maksudnyaa sampe ke daerah-daerah pelosok di Indonesia biar dia ga kaget kalo nanti nikah sama aku :p ahahaha nanti kan dia tersentuh tuh hatinya karna aku selalu ada disampingnya setiap waktu dan udah ngelewatin hari2 indah bareng dia *eaa* terus waktu ditengah2 perjalanan kami, tiba2 dia bilang sesuatu sambil berlutut didepan aku tuh kaya apa yang dia lakuin di Roommate ep. 3 trus dia bilang; “can I say something crazy? Will you marry me?” aku jawab deh “can I say something crazier? Yes!” and we live happily ever after… Ok. Bye. Sweet dreams, Belinda hahahaha!

    2. Artikel Salam Korea favoritku berjudul “EXO-K Mendedikasikan Trofi Inkigayo Untuk EXO-M”, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/exo-k-mendedikasikan-trofi-inkigayo-untuk-exom/#comment-5107

    Belinda Aulia/16/Bogor/@belindaulia/Belinda Aulia

  74. Jawaban 1: Aku pilih ngedate sama Oh Sehun dan akan aku ajak Sehun oppa keliling Jakarta, Jawa dan Bali. menjelajah makanan di jakarta yang belum dia pernah coba, bercanda dan tertawa bersama-sama. bermain di pantai (bukan winter sea seperti di korea), melihat pemandangan di gunung, melihat tarian daerah, foto-foto bareng, akan aku ajak belanja bareng jugaa dan yang pasti bakal aku ajak buat beli bubble tea yang enak disini. YEHETT !

    (Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudu Exo Mengirim Pesan Video Untuk Penggemarnya linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/exo-mengirim-video-pesan-untuk-fans/

    vieren.yulies/18/Jakarta/@vierenyulies/vieren yulies

  75. jawaban 1 : aku milih ngedate sama Luhan. aku mau ngajak dia keliling bali trus bakal aku kenalin dia sama temen-temen dan orang tuaku *emang mau nikah *plakk trus aku bakal ngajak dia balik ke korea trus jalan jalan ke pulau jeju, nami island, namsan tower, sungai han, lotte world *banyak amat xD

    jawaban 2 : Artikel salam korea favoritku berjudul “Everland, Taman Bermain Terbesar di Korea Selatan” linknya http://www.salamkorea.com/read/wisata/2014/05/everland-taman-bermain-terbesar-di-korea-selatan/

    Winda Susanti/20/Bali/@winda_doll/tuu win’ndha

  76. (jawaban 1): Aku pilih ngedate sama Luhan. Aku akan bawa dia keliling ke mana pun yang penting sesuai sama dompet ku, kenalin ke orang tua dan saudara, kenalin masakan khas Indonesia, sekalian memperkenalkan budaya Indonesia. Menceritakan semua keunikan Indonesia. Dan buat dia merasa bahwa Indonesia itu tidak kalah hebatnya dengan Korea maupun China

    (jawaban 2): Artikel yang paling aku sukai itu ‘Pendapat Heechul Super Junior tentang Kasus Kris EXO’. Link-nya: http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/pendapat-heechul-super-junior-tentang-kasus-kris-exo/#comment-5119

    Atikah Putri Aristawidya/12/Jakarta/@DeerWiichiii/Atikah P Aristawidya

  77. Jawaban 1: Aku pilih ngedate sama D.O (mirip mantan pacar) dan akan aku ajak ke rumahku. Ngedate di rumah? Biar mamah & papa bisa liat bibit, bebet, bobotnya mas D.O (juga meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan klo di luar). Terus biar mamah bisa tau klo pacarku itu bisa masak. Kan rencananya akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, jadi misalnya klo udah nikah, D.O yang masak, aku yang makan (aku gak bisa masak!).

    Jawaban 2: Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Pendapat Heechul Super Junior tentang Kasus Kris EXO”, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/pendapat-heechul-super-junior-tentang-kasus-kris-exo/

    Meidy Hanifah /14 tahun/Sumedang/@GyuKyuGui/Lee Dong Ae/

  78. Jawaban 1: Aku pilih ngedate sama Sehun soalnya sifat aku sama kaya dia kalo aku lagi sama temen-temen >..<* jadi aku mau buat kenangan masa SMA yang telah lewat pas ngedate. Yaa.. walaupun aku udah lulus dan dia pun juga (di korea) no problem kan :malus waaaaa~ i'm sure !! it's gonna be a fun date ever lalalaaa~ :peluk

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “EXO Berbagi Pikiran Mengenai Masalah Kris dan Kelanjutan Grup Ini!” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/exo-berbagi-pikiran-mengenai-masalah-kris-dan-kelanjutan-grup-ini/

    Nur Syifa Rahmi/17/Banjarmasin/@syifaaaaa10/nur syifa rahmi/

    • aku ga tau kenapa komen aku ke potong :( aku share ulang yaa min jawabanku urusan menang atau kalah itu sudah jadi keputusan admin :)
      Jawaban 1: Aku pilih ngedate sama Sehun soalnya sifat aku sama kaya dia kalo aku lagi sama temen-temen >_< dan aku akan ajak dia ke KUA kyaaaaaa~ Kali aja setelah liat orang nikah tiba-tiba dia ngajak aku nikah (abah mama restuin yaa~) hihi~ Habis dari sana aku mau reunian di sekolah ku dulu (baru lulus). Masa SMA kan masa enak-enaknya pacaran #eaaa berhubung aku sama Sehun beda SMA (ngayal banget kalo aku satu sekolah) jadi aku mau buat kenangan masa SMA yang terlewatkan pas ngedate. Yaa.. walaupun aku udah lulus dan dia pun juga, no problem kan bikin kenangan manis di sekolah :malus waaaaa~ i'm sure !! it's gonna be a fun date ever lalalaaa~ :peluk

      Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “EXO Berbagi Pikiran Mengenai Masalah Kris dan Kelanjutan Grup Ini!” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/exo-berbagi-pikiran-mengenai-masalah-kris-dan-kelanjutan-grup-ini/

      Nur Syifa Rahmi/17/Banjarmasin/@syifaaaaa10/nur syifa rahmi/

  79. (Jawaban 1) Aku pilih ngedate sama Chanyeol Oppa <3 dan akan aku ajak ke Indonesia habis itu kita kemasjid mau ngejadiin chan mualaf habis ke masjid kita ke KUA,habis ke KUA kita nikah,kita yadongan(?),punya anak dan hidup berbahagia selamanya /? *ini ngayal pliss :v
    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul Setelah Sukses di Seoul, EXO Siap Guncang Jakarta? linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/setelah-sukses-di-seoul-exo-siap-guncang-jakarta/#comment-5122

    Rizka Oktavianti/13/Sidoarjo,Jawa Timur/@RizkaOktavianti/Rizka Oktavianti /

  80. (Jawaban 1) aku pilih ngedate sama Tao <3 dan kalo itu beneran, amiin xDD aku bakalan ajak Tao ke padepokan silat B) secara, Tao itu kan pinter martial art. Aku pengen kenalin ke tao bela diri asli Indonesia <3 dan pengen ajarin Tao silat. Terus buat ngisi waktu nge-date kita xD aku pengen mengkombinasikan silat dengan wushu :D dan aku pengen namain bela diri WuLat (Wushu Silat). :')

    (Jawaban 2) Artikel yang aku suka http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/05/lima-istana-kerajaan-di-korea-yang-menjadi-tempat-pilihan-wisatawan/#comment-5133

    Adeb Merlyna Rahayu/15thn/Blitar,Jawa Timur/twitter : @adeb_1998/Fb : Adeb Merlyna /

  81. (Jawaban 1) aku pilih ngedate sama OH SE HUN dan akan aku ajak dia ziarah ke kuburan, biar jadi pasangan yang sehidup semati haha, habis itu aku dan OH SE HUN makan di pinggir sungai Han karena biar menghayati cinta kita yang mengalir bagaikan air haha terus Kita ke warung beli bubble tea 1, minumnya berduaan karena cinta itu saling berbagi hahah :D #sosweetkanmin :D
    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “EXO akan Kembali dengan Reality Show Terbaru di Mnet” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/04/exo-akan-kembali-dengan-reality-show-terbaru-di-mnet/#comment-5151

    ANISA RIZKY/16/SUKABUMI, JAWA BARAT/@anisarizky07/anisya.rizky.5/

  82. (Jawaban 1) Aku pilih ngedate sama Park Chanyeol dan akan aku ajak ke Vivapolo restoran bisnis ibunya karena nanti sehabis makan malam aku ingin diperkenalkan langsung ke ibunya bahwa akulah pacarnya saat ini. Kekeke~~ Amin yra:”))
    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “EXO Berbagi Perasaannya, H-4 Konser Perdana Mereka”, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/exo-berbagi-perasaannya-h-4-konser-perdana-mereka/#comment-4619

    Fatayatul Hasniyah/14/Medan/@Ifataya_23/Fatayatul Hasniyah ‘Fataya’

  83. Jawaban 1: Aku mau nge-date sama Chanyeol . karena dia orangnya asik banget murah senyum happyvirusnya EXO jadi kemana pun pergi pasti asik :) aku mau ajak dia ke lombok , bali dan pulau komodo . aku mau tunjukin kalo indonesia punya pantai dan pulau yang ga kalah indahnya dari jeju ^___^ itung2 kalo dia berenang aku kesalian cuci mata klo dia toples /nosebleed/ ahaahahaha ~

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “‘EXO FROM EXO PLANET’ Hari Pertama Sukses Digelar!” >> http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/exo-exo-planet-hari-pertama-sukses-digelar/

    Nisa/17/Tangerang/@nisa_babys/Nisa Salistsa/

  84. 1. Aku mau ajak si Kai. Bila di beri kesempatan yang di luar dugaan gini Planning ngedateku ku ajak ke keraton yogyakarta mau aku tunjukin musik gamelan beserta pertunjukan cepotnya sambil menggunakan pakaian asli jogja dengan blangkon. Setelah itu aku ajak ke tugu yogyakarta untuk mengabadikan sebuah moment special bersamanya dengan membuat Video dance cover EXO Overdose yang di selipin ballet gitu sekece mungkin, asyik lagi kalau para EXOtans ikut dance bareng-bareng. namun tetep ya oppa di sampingku terus ya.hihihihihihihi

    2. Artikel Favorit ” Keinginan Kai Exo jadi seorang ballerino diwujudkan celebrity? ” http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/keinginan-kai-exo-jadi-seorang-ballerino-diwujudkan-celebrity/

    Besilfareta Sedikiani/22/Cepu,Jawa tengah/@Yebe_ki/B’ciploek Rimba

  85. Jawaban 1:
    Aku pilih ngedate sama Xiumin dan akan aku ajak ke daerah gyeonggi-do, karna daerah itu tempat kelahiran xiumin dan tempat tinggalnya bersama ortunya. kita akan mengunjungi berbagai tempat yang bagi xiumin punya nilai tersendiri, seperti sekolahnya waktu dulu, karna setelah menjadi idola, dia seperti tidak punya banyak waktu untuk melepas penat. dengan mengajaknya mengenang kenangan manis di tempat kelahirannya, bisa membuat dia jadi lebih bersemangat. aku juga akan ajak dia ke daerah garebi yang masih berada di provinsi gyeonggi-do. acara ngedate kita, aku pilih waktu musim salju. kenapa? karena aku belum pernah merasakan dinginnya suhu dibawah 0 derajat , dan juga di daerah garebi, ada satu tempat yang aku ingin mengajak xiumin menantang adrenalin, yaitu ice climbing, jadi cocoknya kesana waktu winter. bagiku di waktu winter, selama perjalanan akan jadi lebih indah, kayaknya sih asik lihat tanaman di pinggir jalan tertutup salju hehe. nggak lupa juga aku akan ajak dia makan makanan terkenal nan lezat dari gyeonggi-do yaitu roasted eel, ya walaupun mungkin dia sudah sering menikmati, tapi kalau makan berdua pasti beda rasanya :malus di akhir perjalanan, karna makin malam makin dingin, berhubung aku dan xiumin adalah coffee lovers, tak lupa kita mampir ke coffee shop unik yang letaknya di seoul, yaitu flat274. karena bukan hanya sebagai coffee shop, flat274 juga digunakan sebagai small art gallery dan art studio. menikmati secangkir cappucino hangat dibalut dengan pemandangan seni yang menawan, pasti sangat indah, apalagi berdua dengan xiumin. :heart:

    Jawaban 2:
    Artikel Salam Korea favoritku berjudul Rumah Alien “Do Min Joon” Akan Dibuka Untuk Publik, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/rumah-alien-min-joon-akan-dibuka-untuk-publik/#comment-5181

    Anis Indra/20/Semarang/@anisindra/Anis Indrawanti/

  86. 1. ♥ Aku sih pilihnya Kris. walaupun statusnya sbg member EXO belom jelas, aku tetep pilih dia.*galaxies* Kalau di luar negeri, aku akan ajak dia ke Paris,Prancis. Aku akan pergi ke eiffel tower & louvre museum. And, pastinya aku akan ajak dia ke korea & pergi ke taman terindah di korea waktu musim semi jadi bisa main tumpuk-tumpukan daun & ajak dia main salju di taman yang sama waktu musim dingin, jadi bisa main lempar-lemparan salju (sekalian dengerin lagu MID) kalau di Indonesia, of course aku bakalan ajak dia ke capital city of Indonesia, Jakarta. Aku akan ajak MR.Galaxy ke Central Park & ke tamannya sambil foto-foto.*taman mulu dari tadi >_ http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/setelah-sukses-di-seoul-exo-siap-guncang-jakarta/
    Semoga aku menang ^^ Pengen banget album overdose ♥ (kalo ada sih pengennya yang mandarin version, tapi kalo gak ada juga gapapa ☺)

    • Kok kepotong ya? aku post ulang ya, yang diliat yang ini aja ya :)

      1. ♥ Aku sih pilihnya Kris. walaupun statusnya sbg member EXO belom jelas, aku tetep pilih dia.*galaxies* Kalau di luar negeri, aku akan ajak dia ke Paris,Prancis. Aku akan pergi ke eiffel tower & louvre museum. And, pastinya aku akan ajak dia ke korea & pergi ke taman terindah di korea waktu musim semi jadi bisa main tumpuk-tumpukan daun & ajak dia main salju di taman yang sama waktu musim dingin, jadi bisa main lempar-lemparan salju (sekalian dengerin lagu MID) kalau di Indonesia, of course aku bakalan ajak dia ke capital city of Indonesia, Jakarta. Aku akan ajak MR.Galaxy ke Central Park & ke tamannya sambil foto-foto.*taman mulu dari tadi >_ http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/setelah-sukses-di-seoul-exo-siap-guncang-jakarta/
      Semoga aku menang ^^ Pengen banget album overdose ♥ (kalo ada sih pengennya yang mandarin version, tapi kalo gak ada juga gapapa ☺)

      • kepotong lagi -_- Liat yang ini aja deh

        Kok kepotong ya? aku post ulang ya, yang diliat yang ini aja ya :)
        1. ♥ Aku sih pilihnya Kris. walaupun statusnya sbg member EXO belom jelas, aku tetep pilih dia. Kalau di luar negeri, aku akan ajak dia ke Paris. Aku akan pergi ke eiffel tower & louvre museum. And, aku akan ajak dia ke korea & pergi ke taman terindah di korea waktu musim semi & ajak dia main salju waktu musim dingin, (sekalian dengerin lagu MID) kalau di Indonesia, of course aku bakalan ajak dia ke capital city of Indonesia, Jakarta. Aku akan ajak MR.Galaxy foto-foto di taman.*taman mulu >_ http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/setelah-sukses-di-seoul-exo-siap-guncang-jakarta/
        Semoga aku menang ^^ Pengen banget album overdose ♥ (kalo ada sih pengennya yang mandarin version, tapi kalo gak ada juga gapapa ☺)

  87. Jawaban 1: aku pilih ngedate sama si yehet a.k.a Oh Sehun dan aku mau ngajak dia ke Kaliurang, kan di sana dingin tuh sesuai sama kekuatannya sehun, anginnn kkkk xD kali aja dia bisa melatih kekuatannya di sana, terus aku ajak dia ke tempat les huruf “s” biar dia gak cadel s lagi xD *ini ngedate ya? Wkwk” klo gak aku ajak dia makan sambel aja, kali aja bisa nyembuhin cadelnya. Tapi ke mana aja boleh sih, baru ketemu aja aku udah bahagia xD yehet!

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Rumah Alien “Do Min Joon” Akan Dibuka Untuk Publik” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/rumah-alien-min-joon-akan-dibuka-untuk-publik/

    Sekar Sari Dewi/14 tahun/Yogyakarta/@sekarrdewi/Sekar Dewi

  88. 1. Aku pilih ngedate sama si Kkaebsong Baekhyun dan akan aku ajak ke Indonesia, dan tempat pertama yang bakal kita datengin yaitu BALI, karena kalau aku ngajak Baekhyun ke sana pasti dia bakal senang banget, Bali kan famous banget di luar negeri. Aku bakal ngajak dia ke Ubud yaitu tempat yang (katanya) paling romantis di Bali, yaaa siapa tau aja Baekhyun nglamar aku di sana (ngarep -_-). Trus aku bakal bawa dia keliling Bali sampai dia puas dan juga memamerkan keindahannya Bali ke Baekhyun. Dan juga aku bakal ngajak dia diving, kan seru gitu ngedate sambil diving sambil melihat terumbu karang yang indah, dan ikan-ikan yang cantik pasti bakal tambah romantis deh nge-datenya. oh ya, aku juga bakal bawa dia ke pantai, walaupun di Korea juga ada pantai tapi pasti dia nggak pernah tu namanya berenang di pantai, kan pantai di Korea pasti dingin nah kalau di Bali pantainya anget. nahh, aku ajak aja deh ke Kuta trus surfing bareng deh di sana.

    2. Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Setelah Sukses di Seoul, EXO Siap Guncang Jakarta?” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/setelah-sukses-di-seoul-exo-siap-guncang-jakarta/

    Sabila Aulia Aziziah/15/Denpasar/@sabilaauliaz/Sabila Aulia

  89. (Jawaban 1) Aku pilih ngedate sama CHANYEOL~ dan akan aku ajak ke Dufannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn hahahahaha. simple aja nyari tempat ngedate sama Chanyeol dimanapun asik kok kalo bareng Chanyeol, lagi aku mau liat Chanyeol berani gak tuh kalo diajak main wahana yang ada di dufan hahaha, kayaknya sih berani masa seorang Chanyeol gak berani sih hihihi tp bisa aja sih siapa tau dia takut hahah. siangnya aku sama Chanyeol puas-puas’n tuh main wahana yang ada di dufan, aku sih excited banget mau ngajak Chanyeol naik histeria hahaha sekalian kesempatan buat modus sama Chanyeol~ aku pura-pura takut aja naik histeria tapi padahal sih memang takut, duh kok aku sok-sok’an ya ngajak Chanyeol ke dufan padahal naik rolercoster yang biasa aja udah gemeteran gimana nanti naik wahana yang ada di dufan bisa mati bediri deh tapi selama sama Chanyeol di berani-berani’n deh. nanti kan kalo takut bisa dilindungi sama Chanyeol hahaha Chanyeol kan seorang pemberani. kalau siangnya udah puas main di dufan malamnya giliran ngedate di Ancol Beach City duh kebayang gimana rasanya hahaha, pasti sweet bgt.. tapi kayaknya mau ngedate dimanapun kalo sama Chanyeol sweet deh hahaha.
    udah itu aja khayalan aku kalau ngedate sama Chanyeol. simple banget tapi udah buat kebahagiaan yang luar biasa walaupun khayalan. Makasih juga ya buat SalamKorea yang sudah buat aku berkhayal gini hahaha, semoga khayalan aku ini menjadi kenyataan. impianku memang terlalu tinggi tapi gak ada salahnya kalau punya mimpi ahahah apalagi khususnya buat para fangirl~ oya satu khayalan lagi hahaha punya album overdose dan bisa dapetin PC Chanyeol yaampun kebahagiaan yang tak terkira~ BAHAGIA ITU SEDERHANA ^^
    @SalamKorea makasih ya udah buat giveaway ini aku seneng bisa berkhayal hahaha. Sukses terus untuk SALAM KOREA & EXO !!! FIGHTING~ ♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡ twentyseven luf for Salam Korea ( why I give u 27 luf? ya it’s bcause Chanyeol birthday) ^^
    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul ‘ Ibu Tidak Bisa Hidup, Menatap Putrinya Tak Bernyawa ‘ ini linknya —> http://www.salamkorea.com/read/k-berita/2014/04/seorang-ibu-menangis-di-depan-jenazah-putrinya-yang-baru-ditemukan/

    Cintya/14/Tangerang/@Cintya0628/Cintya Tya

  90. 1) Aku pilih ngedate sama kyungsoo dan akan aku ajak ke panti asuhan ? salah satu dari impian aku itu cuman mau liat kyungsoo nyanyi secara langsung. suaranya itu nenangin hati. kebayang aja kalo anak-anak juga denger suara indah kyungsoo serasa damai hati. dan pengen ngasih kesadaran juga walauppun kita gak punya orang tua bukan berarti hidup kita bakal hancur dan ga bakal damai. bahkan mungkin dengan mendengar seseorang bernyanyipun kadang udah bikin kita tenang. udah sih gitu aja hehe

    2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Mengenal K-Pop dan Perkembangannya di Indonesia” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/mengenal-k-pop-dan-perkembangannya-di-indonesia-yuk/

    Dwi Septiarini/15 th/Banjarmasin/@byeontdae/Dwi Septiarini/

  91. Jawaban 1 : Aku pilih ngedate sama chanyeol. dan akan aku ajak ke sebuah lapangan dan aku pengen bikin acara semacam mini konser gitu buat chanyeol. Ya taulah di indonesia itu fans exo membludak.Pastinya nanti keuntungannya juga bisa banyak banget. Nah dengan keuntungan itu aku pengen nyumbangin semua hasilnya buat panti asuhan dan anak anak yang membutuhkan. Nah disana aku pengen nyanyi duet sama chanyeol biar ngehibur anak anak disana. Setelah itu aku pengen ngajak chanyeol wisata kuliner makanan khas di Indonesia. Aku pengen nunjukkin kalo makanan khas di indonesia nggak kalah enak sama di korea. Orang tua chanyeol kan pada punya restoran kan di korea, ya sapa tau aja chanyeol tertarik bikin restoran khas makanan indonesia di korea. Kan jadi bisa lebih mengenalkan makanan khas indonesia di luar negri. Habis itu aku mau ngajak chanyeol ke bali. Aku mau ngajak dia liat liat dan ngajarin chanyeol tarian di bali. Sapa tau bisa diajarin ke member exo yang lain terus dijadiin campuran di koreografi tarian mereka. Terus habis itu aku mau ngliatin peninggalan sejarah yang ada di bali.Kaya candi candi apa patung gitu kan banyak banget disana,aku mau ngenalin kalo indonesia itu kaya peninggalan sejarah. Habis itu aku mau ngajak dia main ke pantai pantai di bali yang nggak kalah indah dari di hawaii. Terus kita nikmatin sunset bersama :D

    Jawaban 2 : Artikel favoritku judulnya “Kris Muncul di Sebuah Rumah Sakit China?” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/kris-muncul-di-sebuah-rumah-sakit-china/#comment-5229

    Farida Hardanis/16/Temanggung-jateng/@YeonggiPark/ Farida Har /

  92. jawaban 1 : aku pilih ngedate sama chanyeol pertama aku mau ngajak dia keliling kampung kalau perlu pake arak2an biar seru.terus aku mau ngajak dia makan romantis di pinggir sawah yg view nya ngehadap langsung ke gunung gede,udah itu ngajak dia ngurek belut lumayan kan bisa liat orang korea main disawah dan juga aku mau ngajak dia ke tempat latihan aku marawis,dia itu kan jago main drum aku nanti suruh dia untuk jadi pemain drum nya dan aku yang solawat.kebayang tuh si chanyeol yang tinggi tu pake baju koko + peci main drum lagi ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.
    pasti itu keren banget.and yang terakhir kita selfi bareng dengan gaya paling cute terus share deh ke fecebook,nanti pasti muncul tuh berita di salam korea “park chanyeol exo di kabarkan telah mempunyai seorang kekasih dari indonesia dan mereka mengunggah poto selfi mereka di jaring sosial”
    jawaban 2 :ARTIKEL favoritku judulnya “keinginan kai EXO jadi seorang Ballerino, diwujudkan The Celebrity”dan ini link nya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/keinginan-kai-exo-jadi-seorang-ballerino-diwujudkan-celebrity/#comment-5231

    Susi Meidina/15/Cianjur-bandung/@MeidinaSusi/Susi Meidina

  93. (Jawaban 1) Aku pilih ngedate sama sehun dan akan aku ajak ke taman bermain. Aku tau sehun selama akhir akhir ini dia capek banget ngurusin konser dan acara acara tv lainnya. Jadi aku pengen ngajak dia main biar dia bisa refreshing sejenak sambil istirahat dan bersenang senang. Aku pengen ngajak dia ke dufan, sehun kan suka ke taman bermain sama aku pengen nraktir dia bubble tea :D habis itu aku ajak dia ke monas, monas kan semacam namsan tower di indonesia. Bedanya monas banyak isinya tentang sejarah indonesia. Yah sekedar pengen ngenalin sejarah kemerdekaan indonesia aja ke suhun biar dia tau

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Minwoo Shinhwa Mengcover Growl Exo Di Konsernya ” linknyahttp://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/minwoo-shinhwa-mengcover-growl-exo-di-konsernya/#comment-5236
    Siti Zulaichah /20/Kota Temanggung/@sehuunPark/ Siti Zulaichah /

  94. (Jawaban 1) Aku pilih ngedate sama sehun dan akan aku ajak ke taman bermain. Aku tau sehun selama akhir akhir ini dia capek banget ngurusin konser dan acara acara tv lainnya. Jadi aku pengen ngajak dia main biar dia bisa refreshing sejenak sambil istirahat dan bersenang senang. Aku pengen ngajak dia ke dufan, sehun kan suka ke taman bermain sama aku pengen nraktir dia bubble tea :D habis itu aku ajak dia ke monas, monas kan semacam namsan tower di indonesia. Bedanya monas banyak isinya tentang sejarah indonesia. Yah sekedar pengen ngenalin sejarah kemerdekaan indonesia aja ke suhun biar dia tau

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Minwoo Shinhwa Mengcover Growl Exo Di Konsernya ” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/minwoo-shinhwa-mengcover-growl-exo-di-konsernya/#comment-5236
    Siti Zulaichah /20/Kota Temanggung/@sehuunPark/ Siti Zulaichah /

  95. (Jawaban 1) Aku pilih ngedate
    sama KRIS dan akan aku ajak keliling” PASAR \=D/ Kenapa kok ke pasar bukannya ke tempat” yg lain?? Karna di pasar murah meriah dan cukup KLIK,KETEMUAN,DEAL!! #lahpromosi(?)
    Aku bakal ajak Kris jalan” di pasar cicangkal ini buat ngurangin kesedihan dia karna ninggalin EXO :'(
    pertama, aku bakal ajak Kris masuk ke dalam pasar yg penuh dengan COKLAT (read : coklat = lumpur -_- ) . Aku bakal jadiin Kris kuli angkat sayur XD #sumpahsadis Nanti kalo kris keringetan kan bisa aku lap’in keringetnya pake tisu.. Trus Kris bakal makin semangat tuh gara” aku. “Aku bakal kerja keras demi keluarga kita sayang” wkwkwkwk coba bayangin kalo itu adalah isi batin Kris XD
    Terus abis itu aku bakal ajak kris karaokean di pasar, lumayan buat refreshing \=D/…ett padahal sebenernya sih lumayan nya itu nyanyi 2 Lagu gratis 1 lagu XD~
    Abis itu aku bakal bawa Kris ke tempat alat perkakas, karna aku mau ngunjukin kembaran Kris di indonesia.. Ett ini bukan pedangan nya yee yg mirip laki aye si Kris, tapi onoh-noh #nunjuk Keris Mpu Gandring xD
    “Liat noh kembaran elu bang…”
    “hah?? Keris is not my style” #bayangin muka cengo bang Kris saat ini XD
    Abis cape jalan” di pasar, aku dan Kris pulang menuju Rumah dengan membawa oleh” (si Keris) yg dibeli dengan harga CEBU :D
    sesampainya dirumah, kris melihat meja makan, dan apa yg terjadiiiiiiii….. Hanya ada sepotong singkong -_-
    Kami pun makan sepotong singkong ini berdua dan berpelukannnn :* …….dan ini menjadi kencan yg paling exchited XD hahahhaha
    -HAPPY ENDING-

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea
    favoritku berjudul “Pedangdut Korea Selatan Ricky Ujung Siap Hibur Jakarta”linknya
    http://www.salamkorea.com/read/k-berita/2014/05/pedangdut-korea-selatan-ricky-ujung-siap-hibur-jakarta/

    Yuni/14/Bogor/@gracekimkimbumy/ Yunii yuiiki alwaysforevermy’shone

  96. 1. Aku mau ngedate sama SEHUN. Aku ajak dia keliling indonesia. Aku mau ajak dia kuburan yang d Bali itu biar sehun takut terus balangkali peluk peluk aku :p Terus aku pengen ajak sehun nonton OVJ biar dia terhibur dan bisa ketawa kaya gini nih! Nha terus aku mau ajak sehun ke panti asuhan2 terus gue minta deh tuh duit nya sehun buat d sedekah in ke anak anak panti :D
    Terus aku mau ajak sehun beli BUBBLETEA ala indonesia alias ES TEH :p
    Terus gue ajak sehun les alphabet biar dia bisa ngmong S! Tp sekalipun gabisa gue tetep sayang sama dia karna gue nerima sehun apa adanya{}
    Terus aku ajak SEHUN ke temen temenku :p
    Biar semua orang tauu kalo sehun punya gue :p
    Gue ajak sehun ke Jkt biar dia tau PANAS nya indoneia, terus sehun kan kringetan biar gue bisa lap lap kringet diaaa :p
    Gue ajak sehun ke sanggar tari tradisional biar dia nggk cuma jago dance tp juga tari tradisional Indonesia.
    Gue ajak sehun shopping baju batik yg banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk biar batik terkenal d INTERNAISONAL :))
    Jd gue ng date sambil pamer budaya indonesia :p
    Pokoknya aku pengen selalu ada disamping sehun dan ngehibur dia yg lagi renggang hubungan sama luhan grgr XIUMIN:(
    Pokoknya sehun pasti bahagia sama akuuuu :p
    2. Artikel favoritku ini nihh http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/setelah-sukses-di-seoul-exo-siap-guncang-jakarta/ PENGEN LIAT :(

    Asqiya Sabila Izzati/15/Jombang/@belloemon1/Asqiya Sabila Izzati

  97. Salam Korea Give Away udah ditutup yaa, comment yang masuk lewat dari 30 Mei Pkl 00.00 WIB nggak ikutan diseleksi ^^

    Pemenang akan diumumkan besok, 1 Juni Pkl 10.00 WIB.

    Gamsahamnida Jeolchin :):):)

  98. Jawaban 1 : kejutan satu : yang aku harapkan dari EXO itu mereka pake pakaian adat indonesia pas medley lagu.. kejutan 2 : pas intro diri mereka, intronya pake bahasa daerah, entah itu bahasa jawa, sunda, jakarta atau apapun, trus si kris nongol juga dah tuh…
    kejutan 3 : para main vocal exo ngenyinden plus pake kostum ala sinden plus pake kacamata item sama bawa bas betot..
    Kejutan 4 : nyanyiin happy birthday buat aku dan jadiin aku seorang lucky fans wkwkw
    Kejutan 5 : dapet tiket exo dari salamkorea

Leave a Reply