Super Junior K.R.Y Rilis Versi Pendek Single “Join Hands”

Super Junior-K.R.Y Releases Short Version of “Join Hands” Music Video

SALAMKOREA.COM – Akhirnya seperti yang dijanjikan, Yesung Super Junior merilis lagu bersama sub unit Super Junior K.R.Y. Bersama Kyuhyun dan Ryeowook, ketiganya kembali merilis lagu dengan genre ballads yang sudah dinantikan penggemar.

Tepat setelah Yesunng menyelesaikan wajib militernya, sub unit Super Junior K.R.Y langsung terbang ke Jepang pada bulan Juni dan awal Juli untuk menyelenggarakan tur di Negeri Sakura tersebut.

Kini merilis versi pendek video musik untuk single Jepang “Join Hands”. Dalam video tersebut terlihat Kyuhyun yang membongkar beberapa mainan lama, Ryeowook yang menikmati waktu di kebun atap, dan Yesung yang kembali ke ruangan tua dan membuka penutup dari perabot untuk kembali tinggal.

Sementara itu, Super Junior berencana merilis album spesial pada tanggal 16 Juli mendatang. Yuk saksikan versi singkat “Join Hands” yang akan dirilis 5 Agustus mendatang, Jeolchin.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^