Akhirnya, Encounter Rilis Poster Park Bo Gum dan Song Hye Kyo

park-bo-gum

SALAMKOREA.COM – Setelah dinanti-nantikan, tvN akhirnya merilis poster Song Hye Kyo dan Park Bo Gum untuk drama terbaru mereka Encounter. Drama Rabu-Kamis ini sudah dinantikan penggemar karena dua pemeran utama ini memiliki keterkaitan hubungan yang dekat. Song Hye Kyo merupakan istri Song Joong Ki yang tak lain adalah sahabat dari Park Bo Gum.

Dalam poster yang dirilis hari ini (2/11), terlihat tampak belakang Song Hye Kyo yang menyandarkan kepalanya ke bahu Park Bo Gum dengan latar pemandangan kota yang terlihat sendu.

Meski bukan merupakan teaseri video, tetapi penggemar sudah bisa dibuat penasaran dan bisa merasakan romansa melodrama dari Encounter. Sementara itu, bagi kamu yang belum sempat mengetahui sekilas tentang kisah di drama ini. Ada sedikit deskirpsi yang diberikan pihak produksi.

Drama ini berkisah tentang Cha Soo Hyun yang dimainkan oleh Song Hye Kyo. Ia tidak pernah menjalani kehidupannya sendiri karena status sosialnya hingga ia bertemu dengan Kim Jin Hyuk yang diperankan oleh Park Bo Gum. Ia adalah sosok pria yang polos dan merasa bebas untuk melakukan segala hal yang diinginkannya.

Dalam poster yang dirilis tersebut, kamu akan bisa merasakan kedekatan dan rasa sayang yang muncul akibat kedekatan keduanya. Tentu saja, ini enggak lepas dari “suasana” romantis yang terlihat di dalam poster saat matahari terbenam.

Pihak produksi mengatakan bahwa kisah Song Hye Kyo dan Park Bo Gum dimulai di tempat yang tidak akrab bagi mereka sehingga akan membuat hati pemirsa yang menonton ikut berdebar. Sementara itu, drama ini akan mulai tayang pada 28 November 2018 mendatang setelah The Smile Has Left Your Eyes.