Banyak Idola, SM Entertainment Bakal Sibuk Tahun 2016

smt

SALAMKOREA.COM – Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment berencana untuk merilis musik baru setiap minggu melalui musik digital STATION. Lagu pertama dimulai dari leader SNSN, Taeyeon yang memulai debut solo pada tahun lalu.

Bersama pengumuman ini, Lee Soo Man pun merilis teaser untuk lagu terbaru Taeyeon, Rain. Sebelumnya, SM Entertainment sempat membantah bahwa Taeyeon comeback tahun ini. STATION adalah satu dari dua proyek baru yang diumumkan Lee Soo Man pada presentasi bertajuk SMTOWN: New Culture Technology. Perusahaan ini juga akan merilis proyek idola baru yang dikenal dengan NCT. Tujuannya untuk merilis sub unit Kpop di seluruh dunia.

Proyek agensi besar ini diutarakan bersamaan dengan ancaman menurunnya popularitas Kpop. Selain STATION dan NCT, Lee Soo Man juga mengungkap beberapa rencana lain seperti pembukaan restoran dan lainnya.

Sementara itu, lagu Rain milik Taeyeon dirilis bulan Januari ini. Ini akan jadi lagu kedua yang dirilis SM Entertainment di tahun 2016 setelah debut solo Ryeowook Super Junior.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^