Pendapatan Selebriti Korea Ini Tertinggi di 2016

selebSALAMKOREA.COM – Mantan member grup SNSD Jessica Jung, bintang drama Replay 1998, dan Junsu JYJ adalah tiga teratas dari idola Kpop yang akan memiliki pendapatan banyak tahun ini. Hasil ini berdasarkan dari peringkan acara tvN.

Dalam episode The List 2016 diungkap lima artis yang berpotensi memiliki pendapatan besar tahun ini. Data ini diambil berdasarkan pendapatan tahunan dan juga pendapatan potensial yang mereka dapatkan berkat popularitas dan bisnis.

Aktor Lee Kwang Soo dan Kim Soo Hyun berada di peringkat teratas karena pendapatan besar mereka sebagai model. Tidak hanya terkenal di Korea, keduanya juga dibayar mahal dengan dolar oleh perusahaan luar negeri.

Posisi ketiga dari daftar tersebut adalah Hyeri yang kini mendapat julukan Ratu Iklan. Berkat perannya di drama Replay 1988, ia berhasil mendapatkan iklan dari kebanyakan selebriti tahun 2015 lalu.

Junsu berada di posisi keempat karena popularitasnya yang terus meningkat sebagai penyanyi solo. Tak hanya itu, ia juga punya bisnis hotel di pulau Jeju yang membuat pendapatannya meningkat.

Terakhir adalah Jessica yang berada di posisi kelima. Ia saat ini disibukkan dengan bisnisnya Blanc & Eclare. Kini ia memiliki lebih dari 46 toko di dunia.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^