‘Global Audition’ SM Entertainment Hari Ke-4 di Jakarta Batal Digelar?

 2014022001453_0_59_20140220102910

Audisi global untuk mencari bakat-bakat baru yang digelar oleh agensi raksasa Korea, SM Entertainment bertajuk ‘SM Global Audition 2014’ akhirnya dibuka di Jakarta sejak Jumat (22/02) hingga Minggu (23/02). Tingginya peminat dari Indonesia, SM pun mengumumkan akan memperpanjang audisi hingga Senin (24/02).

Sayangnya, hari audisi tambahan yang harusnya digelar pada Senin ini terpaksa dibatalkan. Pembatalan ini diumumkan oleh pihak SM Entertainment melalui email kepada para peserta yang sebelumnya telah dijadwalkan akan audisi pada Senin di sebuah hotel bilangan Kuningan, Jakarta.

“SM Global Audition hari Senin tanggal 24 Februari 2014 dibatalkan karena alasan tertentu. Kami mohon pengertian dan kami ucapkan permohonan maaf sedalam-dalamnya,” tulis pihak SM Entertainment dalam email tersebut, seperti dikutip dari DetikHOT.

Namun peserta yang dijadwalkan audisi hari ke-4 tidak perlu khawatir, karena mereka tetap bisa mengikuti seleksi dengan mengirimkan video mereka ke pihak SM Entertainment. Dilansir DetikHOT, Panitia akan menerima foto serta video audisi untuk semua kategori lewat email 2014indonesia@smtown.com.

‘SM Global Audition’ merupakan gelaran audisi dengan skala besar yang digelar oleh agensi yang menaungi Super Junior, SNSD, EXO, dan lainnya, SM Entertainment. Setelah membuka audisi di Jakarta, Indonesia, SM akan mengunjungi 6 negara lainnya, yaitu China, Jepang, Thailand, Kanada, Amerika, dan Korea.

[sumber:dreamersradio.com]
Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^