Ini Wajah Kesepian Song Hye Kyo di Drama Encounter

song-hye-kyo-encounter

SALAMKOREA.COM – Drama Korea terbaru yang akan dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo gum akhirnya merilis gambar pertama! Drama yang tadinya berjudul Boyfriend ini, dikonfirmasi oleh tvN berjudul Encounter. Drama in bercerita tentang Cha Soo Hyun yang diperankan oleh Song Hye Kyo. Ia ada wanita yang selalu menjadi sorotan sehingga tidak bisa menjalani kehidupan seperti yang diinginkannya. Sedangkan Park Bo Gum memerankan karakter Kim Jin Hyuk yang merupakan seorang pria biasa yang tahu bagaimana menemukan kebahagiaan meski dalam hal-hal kecil. Pertemuan tanpa sengaja antara keduanya yang tidak memiliki kesamaan sama sekali menjadikan kehidupan mereka naik turun.

Akhirnya setelah penantian yang cukup lama, pihak produksi merilis foto Song Hye Kyo yang sedang berperan sebagai Cha Soo Hyun. Ia merupakan anak dari seorang politikus, sekaligus mantan istri dari chaebol. Ia selalu menjadi perhatian dimana pun dia berada. Dalam potret yang dirilis, terlihat ia pun tetap anggun saat berjalan meski dikelilingi oleh sorotan kamera.

Meski terlihat elegan, Song Hye Kyo berhasil menonjolkan sisi melakolis dalam diri Cha Soo Hyun. Ia menunjukkan ekspresi kesepian sekaligus cantik pada saat yang sama.

Produser drama ini menyatakan, “Dari awal pengambilan gambar, Song Hye Kyo langsung mendapat perhatian para kru dengan aktingnya yang emosional dan aura yang kuat. Kami berencana membuat hati pemirsa berdebar dengan kisah cinta karakter Cha Soo Hyun yang tadinya terkurung di “sarang burung” hingga bertemu dengan Park Bo Gum. Jadi kami meminta perhatian dari para pemirsa untuk menantikan drama ini November mendatang.”

Sementara itu, drama Encounter saat ini dijadwalkan tayang pada bulan November setelah drama The Smile Has Left Your Eyes tamat.