Serunya Song Joong Ki Antarkan Uang Donasi & Bikin Pesta Pizza

https://0.soompi.io/wp-content/uploads/2017/01/24084748/song-joong-ki.jpg

SALAMKOREA.COM – Kehadiran Song Joong Ki kembali membawa kebahagiaan bagi banyak orang. Aktor tampan ini mengadakan acara istimewa di rumah sakit anak dan berhasil membawa senyum bagi anak-anak, keluarga mereka, serta para pekerja di rumah sakit.

Song Jong Ki baru saja mengunjungi Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul sebagai bagian dari proyek sukarela dengan Domino’s Pizza. Ia dan Park Bo Gum menjadi model untuk brand ini dan dikabarkan aktor yang baru dari Indonesia itu juga melakukan kegiatan sama di rumah sakit anak lainnya di hari libur.

song joong ki 1

song joong ki 5

Bersama Domino’s Pizza, Song Joong Ki mengantarkan “Donasi Harapan” yang berjumlah sekitar Rp1,15 milyar dan juga mengadakan pesta pizza. Ia mengatakan bahwa ia bersenang-senang sambil mengantarkan pesan hangat tentang harapan untuk para pasien, keluarga, dan juga staf rumah sakit.

song joong ki 2 song joong ki 3 song joong ki 4

Aktor tampan ini tidak hanya dikenal karena pekerjaannya sebagai aktor namun juga karena kebesaran hatinya. Diketahui ia adalah donator reguler untuk Yayasan Leukimia Korea dan bahkan mendonasikan semua pendapatannya atas penampilannya dalam acara variety show Cina, Hurry Up, Broter.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^