Siapkan Hati, MBC Tayangkan Episode Special Drama W

Lee Jong Suk (2)

SALAMKOREA.COM – Sumber dari MBC mengungkapkan jika episode selanjutnya drama W akan mengkombinasikan adegan utama  selama 100 menit. Episode spesial ini akan mewakili tujuh episode yang telah tayang. Dijadwalkan episode spesial ini tayang pada 15 Agustus pukul 12.50 KST.

Sumber MBC menjelaskan, “Episode spesial ini dibuat untuk pemirsa yang melewatkan jam siaran W dan sulit memahami jalan ceritanya. Di episode ini akan dijelaskan dengan teks tentang perubahan situasi sehingga orang akan lebih mudah mengerti.”

Untuk kamu yang belum sempat menonton, drama W  ini merupakan drama mengenai Kang Chul yang diperankan Lee Jong Suk dan Oh Yeon Joo yang diperankan Han Hyo Joo. Dua orang ini saling jatuh cinta meski berasal dari dimensi dunia yang berbeda. Drama ini berhasil menduduki rating pertama setelah masuk episode lima.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^