Jun Ji Hyun & Lee Min Ho ke Spanyol Demi Legenda

lee min ho 01

SALAMKOREA.COM – Bulan November akan jadi bulan yang paling dinantikan penggemar Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Dua aktor papan atas Korea ini akan main dalam drama SBS Legend of the Blue Sea.

Drama yang ditayangkan untuk siaran Rabu-Kamis ini, dikabarkan melakukan pengambilan gambar di Palau dan Spanyol. Menurut sumber dari SBS, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun akan berangkay ke Palau pada akhir Agustus dan ke Spanyol pada bulan September. Karena akan banyak adegan yang melibatkan pemandangan pantai dan laut yang eksotis, maka dua tempat ini dirasa cocok untuk menampilkan keindahan laut biru.

Soal urusan biaya syuting di luar negeri, pengambilan gambar seperti ini tidak umum untuk produksi drama. Namun para produser ingin menunjukkan detil yang indah baik dari para pemain maupun pemandangannya.

Jun Ji Hyun akan memerankan putri duyung yang datang ke Seoul. Sedangkan Lee Min Ho akan memerankan tokoh pria berdarah dingin yang nantinya akan jatuh hati pada si putri duyung.

Drama ini menjadi banyak perhatian karena popularitas Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho. Apalagi, drama ini juga ditulis oleh Park Ji Eun yang sebelumnya menulis drama My Love From the Star. Sedangkan drama ini juga disutradarai oleh Jin Hyuk yang sebelumnya menyutradari drama Lee Min Ho, City Hunter.

Keunikan dari drama ini sehingga menarik perhatian adalah tentang cerita rakyat Korea mengenai putri duyung. Pada masa buku cerita era Joseon, jika seorang Kim Dam Nyeong yang kala itu hidup kembali menjadi duyung ketika ditangkap nelayan di lautan.

Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang pada akhir bulan November usai drama Incarnation of Envy.

 

Baca juga:

Inilah Lee Min Ho & Jun Ji Hyun di Drama Legend of the Blue Sea
Akhirnya, Jun Ji Hyun & Lee Min Ho Pastikan Main Baru
Agensi Ungkap Wajib Militer Lee Min Ho
Intip Kedekatan Lee Min Hoo & Tiffany Tang di Bounty Hunters
Cerita Park Shin Hye Soal Jang Geun Suk, Lee Min Ho, Kim Woo Bin, & Lee Jong Suk
Sebelum Jadi Kekasih, Suzy Sempat Tolak Lee Min Ho?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^