Akting di Cinderella With Four Knights, Ahn Jae Hyun Terima Kasih Pada Go Hye Sun

ahn-jae-hyun-press-conferenceSALAMKOREA.COM – Setelah terakhir membintangi drama Blood bersama istrinya, Go Hye Sun. Ahn Jae Hyun akhirnya kembali membintangi drama bersama Jung Il Woo dan Park So Dam. Dalam drama tvN Cinderella With Four Knights ini Ahn Jae Hyun mengungkapkan jika drama ini punya kemiripan dengan Boys Over Flowers yang dibintangi istrinya dahulu.

Dalam konferensi pers, ia mengatakan, “Rasanya sedikit seperti Boys Over Flowers. Hubungan natara karakter mirip dan ini tentang para pria yang ada di sekitar pemeran utama wanita. Karena kemiripan ini, aku bicara dengan Go Hye Sun soal peranku di drama. Misalnya jika Jung Il Woo adalah karakter yang diam-diam selalu ada untuk karakter utama, lalu kami akan membicarakan bagaimana aku harus memainkan peranku.”

Ia pun memuji istrinya, “Aku melakukan drama ini setelah melakukan hal yang paling aku inginkan dalam hidup: menikah. Dia sangat mendukung tapi lebih daripada itu, aku bisa berakting dengan nyaman. Aku sangat berterima kasih pada Go Hye Sun.”

Sementara itu, drama ini berkisah tentang wanita yang berakhir harus tinggal bersama anak orang kaya dan diberikan tugas khusus saat tinggal di sana.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^