Joo Won Sibuk Audisi Aktris untuk Jadi Pasangannya

joo won

SALAMKOREA.COM – Aktor Joo Won dipastikan untuk membintangi drama SBS My Sassy Girl. Ia pun kini secara resmi ditunjuk untuk menjadi juri panel untuk memilih kandidat tepat dalam audisi terbuka untuk pemeran utama wanita.

Melalui V app, aktor ini mengungkapkan, “Aku adalah juri untuk audisi My Sassy Girl. Ini mengingatkanku pada waktu aku diaudisi untuk sandiwara, drama, dan filmku terdahulu. Ada banyak Juri. Kami menilai kandidat dari berbagai sudut pandang dan kami akan memilih seseorang yang kami semua sukai. Aku juga menunggu seseorang yang akan aku suka.”

Joo Won mengungkao melalui siaran V app itu bahwa ia dan juri lainnya melakukan audisi ini dengan sangat serius. “Sudah ada banyak aktris, namun audisi My Sassy Girl ini diadakan untuk memberikan kesempatan bagi aktris yang belum dikenal, termasuk pendatang baru yang belum mendapat peran besar. Aku setuju jika itu untuk tujuan yang baik, dan audisi ini pun dibuka.”

Menjadi juri, bintang drama Yongpal ini menyatakan bahwa ia sangat menikmati kesempatannya sebagai juri. Ia juga mengatakan pada penggemar bahwa dari 10 kandidat akhir nantinya akan bisa dipilih langsung oleh pemirsa melalui Naver.

Jika sebelumnya ia bersantai menonton program audisi melalui televisi, kini ia mengaku bahwa ia mempelajari setiap kandidat secara seirus karena ini jadi pekerjaannya untuk memilih partnernya nanti. “Aku menghabiskan banyak waktu untuk ini,” aku Joo Won.

Sementara itu drama My Sassy Girl akan 100 persen diproduksi sebelum tayang. Drama ini akan disiarkan secara langsung di Korea, Jepang, dan Cina pada awal 2017 mendatang.

Bagaimana Jeolchin, tertarik ikut audisi untuk drama ini bersama Joo Won?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^