Akhirnya, Jun Ji Hyun & Lee Min Ho Pastikan Main Baru

lee min ho 01

SALAMKOREA.COM – Sekitar awal tahun ini, rumor bahwa Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho akan bermain dalam drama yang sama sudah tersebar. Dan tidak sedikit penggemar yang mendukung dua bintang Hallyu ini disatukan dalam layar drama.

Dilansir dari Soompi, bahwa proyek drama terbaru Park Ji Eun yang menulis drama My Love From Another Star akan dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho. Drama tersebut saat ini berjudul Legend of the Blue Sea (tentatif).

Pihak perwakilan dari perusahaan produksi mengatakan, “Setelah bekerja dengan detil akhir, pengumuman resmi akan dirilis minggu ini.”

Perwakilan itu juga mengungkapkan bahwa dua bintang Hallyu ini sudah bertemu dengan Park Ji Eun dan mencapai sebuah kesepakatan. Dengan dua nama bintang besar, drama ini sudah menarik perusahaan penyiaran besar di Cina.

Salah satu perusahaan menawarkan $500,000 untuk hak siar. Sementara pihak produksi sepertinya menargetkan lebih tinggi untuk hak siar yakni $600,000. Saat ini drama Descendants of the Sun masih memegang rekor tertinggi untuk drama yakni $270,000.

Sementara itu, drama Legend of the Blue Sea diadaptasi dari dongeng karangan Hans Christian Andersen The Little Mermaid.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^