KBS Rencanakan Descendants of The Sun 2 Tayang 2017

DOTS (2)

SALAMKOREA.COM – Terungkap bahwa drama Descendants of The Sun 2 nyatanya didiskusikan untuk dibuat. Media setempat di Korea bertemu langsung dengan Jung Sung Ho, kepala departemen drama KBS dan membahas hal ini.

Dilansir dari Soompi, Jung Sung Ho mengatakan, “Kami ingin membalas pemirsa dengan Descendants of The Sun berikutnya. Kami berterimakasih kepada pemirsa, penggemar di luar negeri, staf, dan aktor. Drama ini lebih dari sindrome domestik; namun membangun Hallyu wave ketiga. KBS akan berusaha keras untuk memproduksi Descendants of The Sun 2 untuk memenuhi ekspetasi dan membalas cinta pemirsa. Kami berencana merilis proyek Descendants of The Sun 2017 melalui negosiasi dengan pemain dan tim produksi.”

Ketika ditanya untuk mengklarifikasi bahwa proyek tersebut merupakan Descendants of The Sun 2, Jung Sung Ho mengungkapkan jika penulis Kim Eun Suk dan juga co-writer mengatakan bahwa season 2 terlalu berat. Ia menjelaskan, “Kami terus berdiskusi apakah nantinya akan berkisah tentang tentara atau tidak. Descendants of The Sun adalah drama terkenal tahun ini dan memiliki andil dalam Hallyu wave dan kami bersungguh-sungguh mengerjakan proyek yang sama. Untuk sementara ini, kami berencana untuk mengerjakan banyak proyek untuk siaran tahun 2017 mendatang.

Ia juga mengklarifikasi bahwa proyek yang direncanakan KBS ini tidak melibatkan semua orang yang bekerja di drama. “Kami mengerjakan proyek yang tim produksi dan pemain bisa ikuti. Kamu bisa bilang saat ini kami tengah meratakan tanah untuk rumah yang akan dibangun gedung. Kami juga berpikir tentang aspek pra-produksi.”

Sementara KBS tidak secara pasti mengonfirmasi season 2, namun mereka memang berencana untuk membuatnya. Selain itu, co-writer Kim Won Suk dalam wawancara dengan Chosun menyatakan, “Aku tidak berencana untuk membuat season 2. Aku sudah menceritakan cerita yang ingin aku sampaikan.”

 

Baca juga:

Bukan Miss Universe, Song Hye Kyo Punya Brain, Beauty & Behavior
Pesan Song Hye Kyo untuk Goo Won Couple & Song Joong Ki
Menangis, Song Hye Kyo Ogah Peduli Makeup
Curhat Song Hye Kyo: Sulitnya Jadi Kang Mo Yeon
Gara-Gara Masa Lalu, Song Hye Kyo Tolak Mitsubishi
Fantastis, Inilah Penghasilan Song Joong Ki Sekarang
KBS Rencanakan Descendants of The Sun 2 Tayang 2017
Song Hye Kyo Akui Jatuh Hati Pada Song Joong Ki?
Song Hye Kyo Ungkap Sering Makan Malam Dengan Song Joong Ki
Kang Mo Yeon Ada Berkat Song Hye Kyo?
Cerita Kim Won Suk, Co-Writer Descendants of The Sun Tentang Masa Depan Yoo Si Jin

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^