MBC Mengadakan ‘Idol Futsal World Cup’ untuk Menyambut Piala Dunia 2014

shinee-beast-exo-and-200-idols-to-attend-idol-star-athletics-championship

Piala Dunia 2014 semakin dekat! Salah satu stasiun TV Korea Selatan, MBC, akan mengadakan Idol Futsal World Cup dalam rangka menyambut Piala Dunia 2014 Brazil dan mendukung tim nasional Korea Selatan.

Acara ini diperkirakan akan tayang pada awal Juni, sebelum Piala Dunia 2014 berlangsung. Idol Futsal World Cup akan dimeriahkan oleh idol-idol yang biasa berpartisipasi dalam Idol Athletics Championship. Namun, kali ini tidak hanya para idol yang akan berpartisipasi, tetapi juga berbagai bintang penyuka sepakbola yang berasal dari berbagai usia dan berbagai kewarganegaraan.

Artis-artis yang telah dikonfirmasi untuk berpartisipasi dalam acara ini di antaranya adalah BEAST, BTOB, No Ji Hoon, Kim Heung Gook, Kim Bo Sung, Lee Wan, Yoo Gun, Lee Sang In, Jung Doo Ho, dan lain-lain.

Sebuah tim yang terdiri dari orang-orang luar negeri pecinta Korea seperti Sam Hammington (Australia), Sam Ochiri (Ghana), Fabian (France), dan pemain lainnya yang berasal dari Inggris, Bangladesh, dan lain-lain juga akan turut memeriahkan acara ini. Tentunya penampilan mereka sangat dinanti-nanti.

Idol Futsal World Cup akan dibagi ke dalam dua kelompok, yaitu World League dan Idol League. Tim yang menjadi juara di masing-masing kelompok akan bertanding memperebutkan gelar juara Idol Futsal World Cup. Komentator dari MBC untuk Piala Dunia 2014 pun rencananya akan menjadi komentator dalam acara ini, memberikan bayangan mengenai atmosfer piala dunia yang akan segera tiba.

Selain kompetisi futsal, akan diadakan juga kompetisi pemandu sorak yang diikuti oleh girlgroup seperti Miss A, After School, Sistar, Secret, Rainbow, penyanyi solo Sunmi, dan lain-lain. Mereka akan menyemangati tim-tim yang akan bertanding, juga untuk memberi semangat kepada tim nasional Korea Selatan.

Idol Futsal World Cup akan diadakan pada tanggal 26 Mei 2014 dan akan disiarkan di MBC pada awal bulan Juni mendatang. Melihat banyaknya idol yang cukup bertalenta di bidang sepak bola dan olahraga seperti BEAST Doojoon, Gikwang, Yoseob, dan banyak idol lainnya, tentunya acara ini sangat menarik dan ditunggu-tunggu. Penampilan siapa yang paling Jeolchin nanti-nantikan?