Jessica Ingin Lebih Banyak Orang Tahu Tentang Lagunya?

jessica10

SALAMKOREA.COM – Setelah mengalami cukup banyak hambatan dalam berbisnis, Jessica akhirnya kembali ke dunia tarik suara. Ia pun merilis album With J yang ia persembahkan khusus untuk penggemarnya.

Dalam sesi wawancara di sela pemotretan dengan konsep A Midsummer Night’s Dream bersama majalah The Star, Jessica yang mengungkapkan banyak hal mengenai musik, penggemar, dan juga adiknya.

“Aku bahagia sekarang melakukan apa yang suka dan bisa melakukan yang terbaik. Musim panas ini, aku ingin lebih banyak orang tahu tentang laguku,” kata Jessica.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa masih banyak hal sebagai penyanyi yang ingin ia ungkapkan. Dan tidak butuh waktu terlalu lama untuk merilis album berikutnya. Ia juga menyatakan terima kasih pada penggemarnya, “Selama waktu ini aku bertahan dengan penggemarku. Mereka mengangkatku ketika beberapa hal terasa sulit.”

Ketika ditanya mengenai adiknya, Krystal ia menjawab, “Agak memalukan bagaimana kami hanya berbicara mengenai makanan. Kami tidak ada bedanya dengan kakak beradik lainnya.”

Berikut adalah beberapa foto hasil pemotretan Jessica dengan The Star edisi Juni.

jessica13

jessica12

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^