7 Aktor Tampan yang Terlibat Kisah Cinta Dengan Song Hye Kyo

SALAMKOREA.COM – Sekali lagi Descendant of The Sun menunjukkan bahwa Song Hye Kyo memiliki karir yang menakjubkan. Bukan hanya satu kali Song Hye Kyo beradu akting dengan aktor tampan yang hebat. Sebelumnya ia juga membintangi drama dan film bersama aktor hebat.

Para aktor ini mungkin merasa beruntung bisa dipasangankan dengan aktris secantik Song Hye Kyo bahkan bisa menjalin “kisah cinta” meski hanya di depan kamera. Yuk intip 7 aktor tampan yang pernah terlibat kisah cinta dengan Song Hye Kyo. Beberapa diantaranya bahkan menjadi kekasihnya di dunia nyata, lho.
1. Rain

rainHampir semua penggemar drama Korea akan mengingat drama Full House yang dibintangi oleh Rain. Chemistry kekasih Kim Tae Hee dan Song Hye Kyo menjadikan drama komendi romantis jadi sensasional. Ini salah satu proyek Song Hye Kyo yang paling populer.

2. Lee Byung Hun

lee byung hunSuami Lee Min Jung ini pernah membintangi film All In pada 2013 bersama Song Hye Kyo. Di dalam film, mereka berdua tampak serasi satu sama lain. Usai menyelesaikan film ini, dikabarkan keduanya benar-benar berkencan selama lebih dari satu tahun hingga akhirnya putus.

3. Hyun Bin

hyun binSama-sama membintangi drama The World That They Live In  tahun 2008, keduanya pun akhirnya berpacaran di dunia nyata. Mereka mulai berkencan usai membintangi drama ini. Sayangnya pasangan ini putus setelah kurang dari dua tahun berpacaran setelah Hyun Bin keluar dari wajib militer.

4. Song Seung Hun

song seung hunSatu lagi drama yang pasti dikenal banyak penggemar Kdrama yaitu Auntumn in My Heart. Aktris cantik ini membintangi drama bersama Song Seung Hun. Dalam drama ini ia juga beradu akting dengan Won Bin yang merupakan aktor paling populer masa itu.

5. Kang Dong Won

kang dong wonIa membintangi film My Brilliant Life pada 2014 bersama Kang Dong Won. Film bertema keluarga ini menceritakan tentang pasangan muda yang membesarkan seorang anak dengan penyakit langka. Keduanya menunjukkan chemistry yang luar biasa hingga pada akhirnya keduanya digosipkan berpacaran namun agensi membantah hal tersebut.

6. Jo In Sung

jo in sungJo In Sung dikenal sebagai aktor tampan Korea papan atas berkat prestasi akting tak hanya di Korea namun juga di Cina. Tahun 2013 lalu aktor ini membintangi drama That Winter, The Wind Blows. Drama ini menjadi hit karena sederet nama besar pemerannya dan juga keindahan sinematografinya.

7. Song Joong Ki

song joong kiSaat ini mereka dikenal sebagai Song Song Couple dan bahkan gencar digosipkan berpacaran. Mereka berhasil menarik perhatian pecinta drama Korea di dunia. Chemistry keduanya serta kemampuan akting yang luar biasa membuat mereka jadi pasangan drama paling populer tahun ini.

[socialpoll id=”2351029″]

Baca juga:
[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series
Quiz: Karakter Descendants of The Sun yang Mana Sih Kamu?
Song Hye Kyo Bantah Rumor Kencan, Song Joong Ki Digosipkan Dengan Aktris Taiwan
Kata Dokter Daniel Soal Kebiasaan Song Joong Ki
Song Joong Ki: Di Dunia Nyata Aku ‘Geradakan’
Apa Kata Yoo Ah In Soal Song Joong Ki?
Song Hye Kyo: Aku Lebih Cantik, Kan?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^