Gara-Gara Agama, Park Bo Gum Jadi Kecewa

park bo gum 2

SALAMKOREA.COM – Baru-baru ini kabar mengenai agama Park Bo Gum banyak jadi pembicaraan. Bintang drama Reply 1988 ini pun akhirnya mengklarifikasi rumor tentang dirinya yang menjadi bagian dari agam Kristen.

Park Bo Gum sudah datang ke gereja di Seoul sejak ia kecil, namun dikabarkan bahwa ia datang ke gereja baru-baru ini saja. Berdasarkan wawancara dengan OSEN, Park Bo Gum pun mengungkapkan tentang kepercayaannya yang jadi rumor di kalangan penggemar.

“Aku hanya seorang Kristiani biasa,” ungkapnya. “Aku agak kecewa karena gerejaku menjadi perhatian gara-gara ini.”

Ia juga mengungkapkan jika kepercayaannya adalah bukan hal yang luar biasa. Ia juga menjelaskan bahwa ia mendatangi gereja biasa di Mokdong, Seoul. Mengenai kehidupan pribadinya yang jadi perhatian, ia mengungkapkan, “Aku rasa ini tidak terhindarkan. Aku mengganggap ini adalah sesuatu yang public figure harus hadapi dan aku berterima kasih.”

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^