Ibu Song Triplets Tunjukan Wajahnya di Depan Kamera Untuk Pertama Kali

jung-seung-yeon-800x450SALAMKOREA.COM – Para penonton selalu penasaran dengan wajah dari istri Song Il Gook, hakim Jung Seung Yeon, karena dirinya hanya tampil di televisi melalui siluet atau hanya suara. Akhirnya ia mengungkapkan seperti apa wajahnya pada episode terakhir dari “The Return of Superman.”

KBS 2TV “The Return of Superman” tyang tayang pada 7 Januari, Song Il Gook bersama Daehan, Minguk, dan Mansae mengunjungi kantor daerah untuk kejutan spesial.

Hari itu, yang juga merupakan hari terakhir mereka syuting, Song Il Gook dan ketiga anaknya menyiapkan bekal makan siang untuk istrinya, dan ibu mereka, Jung Seung Yeon, dan pergi ke Pengadilan Negeri Incheon untuk menemuinya.

Jung Seung Yeon, yang tengah lembur, terlihat terkejut dan senang ketika meilhat suami dan anak-anaknya. Sementara Song Il Gook menunjukan percaya dirinya ketika memberikan semangkuk nasi belut yang dimasak olehnya untuk sang istri, ia langsung gugup ketika istrinya memulai gigitan pertamanya.

song il gook jung seung yeon

Setelah mencoba, Jung Seung Yeon memberikan komentarnya tentang makanan tersebut, dan berkata, “Selain rasanya yang sedikit asin, ini sangat lezat. Aku pikir ini akan bertambah lezat jika ditambahkan nasi lebih banyak.” Song Il Gook membalas, “Aku membuatnya sedikit lebih asin, agar lebih terasa,” bertingkah jika dirinya membuat bumbu sedikit lebih kuat dengan sengaja.

Jung Seung Yeon lahir di tahun 1976, lulus dari Seoul University Law School, serta sekolah pascasarjana, dan sekarang menjabat sebagai hakim di Pengadilan Negeri Incheon.

Song Il Gook dan Jung Seung Yeon menikah tahun 2008, dan mereka saat ini sedang membesarkan anak-anak mereka, Daehan, Minguk, dan Manse.

Lihat penampilan pertama Jung Seung Yeon di episode 116 !