EXO Ungkap Teaser Untuk Album Natal Baru

exoSALAMKOREA.COM – Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, grup idola EXO akan kembali dengan sebuah album Natal.

EXO akan merilis album musim dingin spesial mereka “Sing For You” pada 10 Desember dan akan mengadakan “EXO Comeback Stage Sing For You” melalui saluran mereka dalam aplikasi Naver’s V.

Selama acara, meereka akan mengungkapkan lagu-lagu dari album terbaru mereka untuk pertama kali ke depan umum dan akan melanjutkan dengan perkenalan album mereka dan interaksi dengan para penggemar.

EXO juga akan memberikan para penggemar dari seluruh dunia sebuah keuntungan untuk melihat penampilan comeback mereka, dengan mengundang beberapa pengikut beruntung dari saluran mereka.

Ada alasan lainnya mengapa acara V App EXO menarik perhatian banyak penggemar : EXO berjanji untuk sebuah acara di luar dugaan. Tidak hanya untuk panggung comeback mereka yang diadakan di area tidak terduga, namun EXO berencana untuk membuat acara mereka tidak seperti acara lainnya.

Sementara itu, mereka akan mengadakan acara V App pertama mereka pada 27 November pukul 8 p.m KST, untuk comeback mereka, dan kemudian akan merilis waktu dan tempat untuk “EXO Comeback Sing For You.”

Album baru EXO rencananya akan dirilis pada 10 Desember mendatang.