G-Dragon & Seungri BIGBANG Baikan Gara-Gara Yoon Eun Hye?

GD

Meski kini BIGBANG sudah menjadi grup yang solid dan saling mendukung satu sama lain, nyatanya G-Dragon dan Seungri pernah “tidak akur” saat mereka diputuskan untuk bergabung menjadi grup BIGBANG. dalam episode “Happy Together”, Seungri pun menceritakan kisah lama yang menarik antara hubungannya dengan sang leader.

Seungri mengatakan, bahwa G-Dragon adalah orang yang paling menentang jika BIGBANG menjadi sebuah grup. “G-Dragon tidak suka ide bahwa BIGBANG menjadi grup idola dengan lima member. Dia telah mempersiapkan diri untuk debut sebagai grup hip hop bersama Taeyang selama 6 tahun,” kenang Seungri.

Maknae BIGBANG ini melanjutkan, “suatu hari aku berdiri di luar ruangan latihan dan mendengar G-Dragon marah dan mengatakan ‘Kenapa aku harus berada satu grup dengan mereka? Kami sudah latihan bertahun-tahun. Bagaimana dengan Taeyang dan aku?’ Ketika dia keluar dari ruangan, kami saling membuat kontak mata, tapi dia menghindariku dan pergi. Dia tidak bicara padaku selama tiga bulan setelah itu. Dia tidak pernah menjawab jika aku bertanya dan memperlakukan seakan aku tidak terlihat.”

Kemudian Seungri juga mengungkap apa yang membuat keduanya dekat setelah berbulan-bulan tidak bicara. “Tiga bulan setelahnya, ada sesuatu yang membuat kami menjadi begitu dekat. Kami menyukai drama ‘Goong’,” mendengar cerita ini seluruh orang tertawa karena cerita yang yang terduga.

“Tahun 2006 drama yang dibintangi Yoon Eun Hye, kami berdua menyukainya dan kalimat pertama yang dikatakan G-Dragon padaku setelah berbulan-bulan adalah karena drama itu. ‘Jam berapa tayangannya hari ini?’ Setelah itu kami menonton ‘Goong’ bersama dan ketika akhirnya Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon bertemu kembali, kami berpegangan tangan dan mengatakan, ‘Leganya!'”

Pada akhirnya, keduanya menjadi dekat kembali karena sama-sama menyukai drama yang diperankan oleh Yoon Eun Hye. Saksikan kisah lengkapnya di Happy Together spesial BIGBANG untuk kisah lengkapnya ya, Jeolchin!

seungri-g-dragon-happy-together

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^