B.I dan Jinhwan iKON Menjadi Anggota Tetap Untuk Acara Variety Terbaru

b.i and jinhwwan

SALAMKOREA.COM – B.I dan Jinhwan iKON akan tampil dalam acara variety pertama mereka, “Mari and Me” yang diatayangkan oleh JTBC.

Menurut beberap media pada 27 November, B.I dan Jinhwan bergabung dengan pemain “Mari and Me” sebagai anggota tetap. Kang Ho Dong, Seo In Guk, Lee Jae Hoon, Eun Ji Won, Shim Hyung Tak, dan Kim Min Jae telah terpilih sebelumnya, dan dengan masuknya B.I dan Jinhwan, total anggota menjadi delapan orang.

“Mari and Me” merupakan acara variety yang berpusat tentang interaksi antara manusia dan hewan dengan membiarkan para anggota merawat binatang peliharaan dalam waktu singkat sampai para pemilik asli telah kembali. Sumber mengatakan bahwa B.I dan Jinhwan memiliki hewan peliharaan mereka sendiri dalam kehidupan nyata, yang menjadi keputusan bergabungnya mereka dalam acara.

Keikutsertaan mereka secara khusus menarik perhatian karena ini merupakan pertama kalinya mereka tampil dalam acara variety sebagai anggota tetap. Hal ini juga akan mengisi keinginan penggemar untuk melihat mereka lebih sering karena mereka tidak terlalu banyak tampil sejak debut resmi mereka di  bulan Oktober.

Sementara itu, episode pertama “Mari and Me” akan tayang pada 16 Desember pukul 10:50 p.m KST.