Bangtan Boys Akan Hibur Penggemar Selama 2,5 Jam

BTSSALAMKOREA.COM – SH Entertainment memastikan bahwa “2015 1st SH Power Music with BTS and KM” akan menjadi acara yang spesial bagi penggemar Bangtan Boys (BTS) di Indonesia. Dalam kesempatan ini, BTS akan berinteraksi secara dekat dan intim dengan penggemar seperti berfoto dan Hi5 bersama. Berbeda dengan konser tur Asia yang digelar BTS, penggemar di Indonesia dapat merasakan kedekatan dengan idola mereka.

Selain penampilan BTS, yang istimewa adalah akan ada juga penampilan girlgroup SH Entertainment yakni KM. Grup yang terdiri dari 5 gadis cantik ini sudah menjadi trainee selama 2 tahun dan baru saja membuat video musik pertama mereka yang berjudul “Back to Me”. Pada acara “2015 1st SH Power Music with BTS and KM”, KM akan turut menghibur penggemar dengan penampilan mereka yang tak kalah enerjik.

bts 5Mr. Son Dong Jin selaku Vice President dari SH Entertainment dalam konferensi pers di Snow Bay, TMII kemarin (30/7) mengatakan bahwa penggemar di Indonesia tak perlu khawatir karena acara fanmeeting dan showcase dengan BTS akan dipastikan berjalan sesuai dengan keinginan penggemar. Selain itu, ia juga menjanjikan akan mendatangkan event KPop yang lebih besar untuk penggemar di Indonesia.

Acara “2015 1st SH Power Music with BTS and KM” direncanakan akan berlangsung selama 2,5 jam. Selain berinteraksi langsung dengan penggemar, BTS juga akan membawakan 10 hingga 15 lagu. Sedangkan untuk grup KM sendiri, direncanakan tampil dengan 5 lagu.

Dalam kesempatan yang sama pula, Mr. Kim Kyunggo yang merupakan Direktur Snow Bay mengatakan harapannya agar acara “2015 1st SH Power Music with BTS and KM” berjalan dengan lancar.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^