Tidak Operasi Plastik, Ailee dan Amber Relakan Wajahnya Disentuh

Persahabatan antar idola sepertinya bukanlah hal yang asing lagi di kalangan penggemar Kpop. Bukan sebuah rahasia jika idola mereka juga memiliki sahabat sesama idola.

image

Misalnya saja Ailee dan Amber f(x) yang muncul di reality show “One Fine Day”. Dua sahabat ini saling terbuka tentang tinggi badan, berat badan, dan juga kecurigaan operasi plastik.

Di tengah proses pengambilan gambar, Ailee dan Amber mendapatkan misi untuk mengerjai siswa sekolah menengah dengan konsep kamera tersembunyi ketika mereka berlibur di pulau Jeju.

Dalam misi tersebut mereka harus berpakaian selayaknya petugas penyelamat dan datang ke sekolah untuk memberikan kunjungan dadakan.

image

Setelah sukses mengejutkan para murid sekolah, Ailee dan Amber pun menghabiskan waktu dengan mereka untuk menjawab banyak pertanyaan. Salah satu murid bertanya kepada Ailee berapa tinggi dan berat badannya. Ailee pun menjawab dengan kode “16452”. Kode ini merupakan angka tinggi yakni 164 cm dan berat 52 kg.

Kemudian para murid merespon dengan, “kenapa kamu cantik?” Yang disambut celotehan dari murid lainnya, “karena mereka melakukan operasi!”

Mendengar ini, Ailee dan Amber pun menanggapi dengan santai kecurigaan para murid. Mereka membiarkan para murid menyentuh wajah mereka. Ini membuat para murid bersorak karena kepribadian keduanya yang menyenangkan.

Untuk menonton episode Ailee dan Amber ini saksikan “One Fine Day” 30 Desember mendatang pukul 00.00 KST.