Sempat Batal, Bangtan Boys Dipastikan Datang ke Jakarta

BTSSALAMKOREA.COM – Setelah sempat batal datang ke Jakarta beberapa waktu lalu, Bangtan Boys (BTS) dipastikan akan datang ke Jakarta pada 11 September mendatang. Hal ini disampaikan oleh Marchelia perwakilan dari SH Entertainment dalam konferensi pers di Snow Bay, TMII kemarin (30/7).

Grup yang sedang populer sebagai idola Kpop di Asia ini akan hadir di Jakarta dalam gelaran acara “2015 1st SH Power Music with BTS and KM”. Dalam acara ini, BTS akan mengadakan fanmeeting dan showcase yang dipersembahkan khusus untuk penggemar.

bts 3

(Ki-Ka) Marchelia Perwakilan SH Entertainment, Mr Yoo Seong Hyun CEO SH Entertainment, Mr Son Dong Jin Vice President dari SH Entertainment, Romi Perwakilan SH Entertainment.

Sebelumnya BTS dikabarkan akan ikut dalam gelaran acara “Best of Best Concert in Indonesia” namun acara ini batal karena penjualan tiket yang tidak memenuhi target. Kali ini, pihak promotor cukup yakin dengan hasil penjualan tiket pre sale selama 5 hari. Saat ini, tiket kelas VVIP sudah habis terjual sehingga semakin optimis jika acara ini akan berlangsung dengan baik.

Selain itu, pihak SH Entertainment juga mengonfirmasi jika BTS akan berada di Jakarta selama dua hari. Meski demikian dalam dua hari tersebut belum ada keterangan lengkap apakah mereka akan berkeliling Jakarta.

Acara “2015 1st SH Power Music with BTS and KM” akan digelar di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka. Tiket mulai dijual lagi hari ini secara online dengan harga Rp 700 ribu sampai Rp 2,5 juta di outlet Indotix dan Yes24.

 

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^