Si Hulk Mark Ruffalo Ingin Pindah ke Korea

MarkRuffalo-800x450Aktor film“Avengers: Age of Ultron” Mark Ruffalo baru-baru ini muncul dalam acara talk show “Live with Kelly and Michael” dan menunjukkan kekagumannya pada penggemar di Korea.

Pada episode 28 April lalu ia hadir untuk mempromosikan film terbarunya. “Aku baru saja dari Korea, Beijing, dan Cina,” ujarnya. Kelly bertanya, “Wow, apakah ada penggemar di sana?” Aktor tersebut menjawab, “Sekarang aku bisa mati karena tahu seperti apa jadi seperti Beatle. Untuk beberapa alasan aku sangat terkenal di Korea. Aku bisa bilang begitu.”

Dia juga melanjutkan, “Mereka bertanya kepadaku. Bahkan jika aku melakukans sesuatu mereka menangis dan terduduk di tanah seperti mendapat serangan yang mengkhawatirkan. Mereka (penggemar) tidak melakukan itu ketika aku pulang ke rumah. Aku akan pindah ke Korea,” canda Mark.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^