Donghae dan Eunhyuk Terikat Pada Album “The Beat Goes On”

tumblr_nlleh7hqAY1rcoad1o1_540

Duo member Super Junior D&E atau lebih dikenal dengan Donghae dan Eunhyuk menampilkan sisi maskulin dan dewasa mereka untuk Grazia. Donghae dan Eunhyuk yang baru saja meluncurkan album “The Beat Goes On” dengan lagu andalan “Growing Pains” telah menduduki peringkat pertama tangga lagu Korea dengan lagu mereka ini.

Dalam sesi wawancara, Donghae dan Eunhyuk juga berbagi pikiran mereka mengenai album baru ini. “Kami ingin album baru ini menjadi hadiah untuk penggemar kami,” ujar keduanya. “Kami juga ingin menjadi natural seperti air yang mengalir. Kami ingin melakukan segalanya yang bisa kami lakukan sekarang,” imbuh Donghae dan Eunhyuk.

tumblr_nlleg8JNCy1rcoad1o1_540

tumblr_nllee7aDHd1rcoad1o1_540

Tak hanya itu, Donghae dan Eunhyuk juga mengungkapkan jika mereka memiliki pikiran untuk melakukan konser secara internasional. Donghae berkomentar, “kami sudah banyak melakukan konser di luar negeri, jadi aku mengatakan pada diriku ‘buat jadi menyenangkan’, saat itu aku merasa gugup jika kami melakukan showcase. Album ini membutuhkan waktu satu tahun untuk semua persiapan dan aku ingin membagi banyak cerita, jadi aku secara emosional terikat dengan album ini.”

Sementara itu, Super Junior akan menggelar Konser Super Show 6 di Jakarta pada bulan Mei mendatang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^