Usai Menikah, Lee Sungmin Super Junior & Kim Sa Eun Bulan Madu ke Maldives

image

Lee Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun resmi menikah kemarin (13/12). Foto-foto pernikahan mereka pun akhirnya dirilis ke publik. Menampilkan sosok Sungmin dan Kim Sa Eun dalam balutan busana pernikahan. Keduanya tampak bahagia dan serasi.

image

Sejak mengumumkan pernikahan pada Oktober lalu, banyak desas desus yang menyebar mengenai rencana pernikahan mereka. Bagaimana tidak, hubungan yang resmi diberitakan kepada publik baru seumur satu bulan.

Meski terkesan terburu-buru namun tidak menjadikan pesta pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun terlihat terburu-buru pula. Dari foto yang dirilis tampak sedikit dekorasi yang cantik pada resepsi keduanya.

Dalam pesta tersebut, artis SM serta teman-teman dari drama musikal mereka turut hadir. Jumlah tamu ada sekitar 1.000 lebih termasuk keluarga dari kedua artis tersebut.

Yoon Joon Sang dipilih sebagai MC untuk pesta pernikahan Sungmin bersama Hong Rok Gi. Sedangkan aktor musikal Brad Little, Kim Ah Sun dan member Super Junior, Ryeowook menyanyikan lagu untuk para tamu.

Kedua pasangan pengantin baru ini juga turut menyanyikan lagu sambil saling menatap satu sama lain. Keduanya tampil penuh kasih dan terlihat bahagia.

image

Usai pesta pernikahan, keduanya dikabarkan langsung berbulan madu ke Maldives.

Disadur dari Soompi.