Sungmin Sempatkan Foto Dengan Penggemar Saat Bulan Madu

Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun tengah menikmati waktu bulan madu mereka di Maldives. Dan tentu saja pasangan ini banyak mendapat perhatian karena status mereka baik dari turis maupun penduduk lokal.

Beberapa waktu lalu, foto-foto Sungmin dan Kim Sa Eun yang menikmati waktu mereka di Maldives diunggah di Weibo dan media sosial lainnya. Dalam foto-foto tersebut tampak pengantin baru ini menikmati waktu mereka bersama dalam balutan busana yang santai.

Sungmin tampak mengenakan kemeja biru cerah dan Kim Sa Eun dengan dress santai warna hijau. Keduanya tampak berfoto dengan salah seorang turis yang mengunggah foto dengan pesan “Pasangan ini sangat serasi.”

Lain lagi dengan turis lain yang berfoto dengan pasangan ini bersama anaknya. Dalam pesannya ia menulis, “Pasangan ini bisa berbahasa Inggris dengan baik. Dan Kim Sa Eun menyukai anak-anak.”

image

image

image

image

Ada banyak komentar dari penggemar yang melihat foto-foto tersebut seperti, “asalkan kaliam berdua bahagia”, “semoga hidup bahagia”, dan “aku tidak percaya, dia berfoto dengan penggemar di tengah bulan madunya.”