Cicipi Menu Buka Puasa di 5 Restoran Korea Halal di Jakarta

jajangmyeon

Sumber: akuning19.blogspot.co.id

SALAMKOREA.COM – Salah satu yang menjadi daya tarik budaya Korea adalah dari segi kulinernya. Citarasa masakan Korea yang pedas dan mengandung banyak rempah ini bisa jadi pilihan kamu untuk berbuka puasa lho, Jeolchin. Yuk, cari tahu 5 restoran Korea halal yang ada di Jakarta berikut ini:

1. Seigo Dakgalbi

Menyajikan makanan khas Korea seperti bibimbap, jjajangmyeon, bulgogi dan masih banyak yang lainnya. Restoran ini bisa jadi pilihan kamu untuk menikmati buka puasa bersama teman-teman. Setiap hidangan juga disajikan dengan kimchi, lho. Seigo Dakgalbi menyajikan menu masakan Korea yang sedikit mirip dengan citarasa Indonesia. Jadi kamu tak perlu khawatir soal rasanya. Mengenai harga, makanan di restoran ini juga cukup terjangkau.

2. Mujigae

Di seluruh Jabodetabek, restoran ini sudah memiliki 10 cabang, lho. Di restoran ini juga menyediakan menu ala Korea seperti bibimbap, nasi goreng korea, topokki dan masih banyak yang lainnya. Uniknya untuk menawarkan pesanan, restoran ini menggunakan iPad. Konsep yang diusung memang modern dan menargetkan anak muda sebagai pelanggannya.

3. Daebak Fan Café

Berada di kawasan Kemang, Jakarta, kamu bisa mampir ke restoran yang menyediakan menu dengan kisaran harga Rp20.000 – Rp50.000. Menu andalan di restoran ini adalah mi hitam dengan kacang kedelai, jjajangmyeon, jjampong, japchae, dan ramyeon.

4. Mr. Park

Ingin paket besar untuk berbuka puasa bareng teman atau keluarga? Mr. Park adalah tempat tempat yang cocok untuk kamu. Menu yang ditawarkan ada sundubu set, family set, galkbi set, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan juga cukup beragam, lho.

5. Han Gang

Kalau restoran yang satu ini sudah dikenal oleh banyak pecinta kuliner Korea. Menawarkan rasa ala Korea dan banyak terdapat di mal besar di Jakarta. Uniknya, tak hanya hidangan Korea, kamu juga bisa menemukan menu western di restoran ini.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^