Single WINNER ‘Empty’, Berhasil Menduduki Peringkat Satu di Sembilan Chart Musik

teaser debut

Setelah melaksanakan Launching Show pada 6 Agustus yang lalu, YG Enterteinment akhirnya merilis dua video musik debut WINNER dengan tajuk ‘Empty’ dan ‘Color Ring’ tepat pada waktu 00:00 KST. Kedua single ini merupakan dua diantara sepuluh single yang ada dalam tracklist WINNER Debut Album 2014 S/S.

Tidak membutuhkan waktu yang begitu lama untuk single ‘Empty’ untuk menduduki peringkat pertama di sembilan chart musik. Adapun beberapa chart itu adalah Melon, Mnet, Genie, Olleh Music, Soribada, Monkey3, Bugs Music, Daum Music and Naver Music. Single ‘Empty’ sendiri merupakan lagu dengan lirik emosional yang di dalam liriknya terdapat campur tangan dari B.I, member Team B dalam program Who Is Next : WIN. Sedangkan single ‘Color Ring’ yang juga telah dirilis video musiknya mengikuti ‘Empty’ diperingkat kedua chart musik.

Dari delapan single lainnya, ada dua single yang dinyanyikan solo oleh member WINNER, yaitu ‘I’m Him’ oleh Song Min Ho dan ‘Confession’ oleh Nam Tae Hyun.

Kemampuan mereka meraih prestasi ini tidak dapat dianggap berlebihan, selain musik mereka yang mudah didengar, para penggemar WINNER yang disebut INNERCIRCLE pun sudah begitu lama menantikan karya dari pemenang program WIN ini. Para penggemar WINNER sudah tidak sabar melihat perfomance langsung mereka di panggung debut.

Terlihat antusiasme INNERCIRCLE dari seluruh dunia mengenai debut mereka dari berbagai komentar yang mereka berikan di situs Youtube tempat video musik ‘Empty’ dan ‘Color Ring’ dirilis pada beberapa waktu yang lalu. Kebanyakan dari mereka memberikan komentar histeris, ada juga yang mensyukuri akhirnya dapat melihat karya dari idola mereka dan sebagian kecil merasa kecewa, karena mereka menginginkan single yang bergenre hip-hop dari grup ini (Sumber:Youtube). Selain itu, video debut WINNER juga sempat menjadi pembicaraan terhangat di twitter pada beberapa waktu yang lalu.

Sungguh keberuntungan yang besar bagi INNERCIRCLE yang berada di Korea Selatan, karena WINNER akan ikut tampil bersama YG Family dalam acara bertajuk ‘AIA Real Life: Now Festival’ pada 15 Agustus yang akan datang di Jamsil Sports Complex, Seoul.

Selamat atas debut WINNER!!