[Salam Korea Giveaway #7] Special EXO

173

Annyeong haseyo!

image

The Lost Planet in Jakarta akan segera digelar di Jakarta tanggal 6 September mendatang. Nah tentu udah nggak sabar menyaksikan penampilan Chanyeol dan kawan-kawan beraksi mengguncang Jakarta kan?

EXO-L  akan dapet kesempatan istimewa untuk bisa lihat langsung penampilan EXO yang super heboh di panggung The Lost Planet in Jakarta. Seperti dilansir dari Dyandra Entertainment selaku promoter, acara konser ini akan megah dengan desain panggung dan ukuran yang sama persis seperti di Seoul.

Nah tanggal 9 Agustus kemarin, tiket The Lost Planet in Jakarta sudah resmi dijual buat Jeolchin yang belum kebagian yuk ikutan Salam Korea Giveaway Special EXO! Dapatkan 2 tiket The Lost Planet & juga merchandise special EXO untuk 6 orang pemenang!

Ketentuan Give Away:

  1. Follow Twitter & Instagram Salam Korea di @salamkorea.
  2. Like Facebook Fan Page Salam Korea.
  3. Register di website Salam Korea.
  4. Menjawab pertanyaan dengan menuliskan komentar di bawah artikel ini.
  5. Share link (artikel kuis dan artikel yang kamu suka) di Twitter.
  6. Pastikan kamu juga mengisi komentar di halaman bawah artikel favorit kamu. Jika hanya menyertakan link di kolom jawaban, maka akan dianggap tidak sah.
  7. Makin sering kamu share tentang #salamkoreagiveway ini kesempatan kamu makin besar lho Jeolchin!
  8. 1 Akun hanya diperbolehkan mengisi 1 (satu) kali jawaban. Jawaban ditunggu sampai hari Minggu, 31 Agustus 2014 pkl 24.00 WIB dan akan diumumkan di hari Senin 1 September 2014 pkl 12.00 WIB.
  9. Pemenang akan ditentukan berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan oleh Salam Korea & keputusan tidak dapat diganggu gugat.
  10. Bagi pemenang, diharapkan membawa KTP. Pengambilan tiket akan dikonfirmasi secara langsung kepada pemenang. Pihak Salam Korea hanya menanggung tiket konser saja, akomodasi ditanggung oleh pemenang.

Yuk jawab dulu pertanyaan ini ya:

  1. Apa kejutan yang kamu harapkan dari EXO di konser The Lost Planet in Jakarta? Pikirkan ide tergila kamu ya!
  2. Pilih satu artikel favoritmu di Salam Korea kemudian tuliskan komentar kamu di artikel tersebut lalu share linknya di bawah jawaban nomor 1.

Caranya tulis jawaban pertanyaan di atas di kolom komentar di bawah artikel ini dengan format:
(Jawaban 1)  Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah …
(Jawaban 2)  Artikel Salam Korea favoritku berjudul…, linknya…
Nama Lengkap/Umur/Domisili/Akun Twitter/Akun Instagram/Akun Facebook Kamu

Lalu, share artikel yang ada komen kamu lewat Twitter lengkap dengan hashtag #salamkoreagiveaway dan mention @salamkorea.

Contoh jawaban:
Jawaban 1: Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah EXO bakal nyanyiin lagu Growl sambil ngedance dengan kostum tari Jaipong yang udah di remix lagunya dengan musik gamelan, pasti bakal seru banget!

Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Wah 5 Drama Korea ini Disambut Positif di AS!” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/04/wah-5-drama-korea-ini-disambut-positif-di/

Kai/18/Jakarta/@kaiexo/@kaiexo/kai exo/

Contoh tweet:
Kaiexo: Hore abis ikutan #salamkoreagiveaway di sini (link jawaban) @salamkorea!

Hwaiting!

 

 

* Contact: admin@salamkorea.com
* Contoh jawaban dan tweet hanya contoh, kamu bisa bikin sekreatif mungkin dan cukup satu jawaban aja ya Jeolchin.

173 COMMENTS

  1. (Jawaban 1) Kejutan yang ku harapkan dari EXO adalah mereka nyanyi Machine tapi ‘mobil ajaib’ nya si Sehun Kai diganti pake becak (machine tradisional gituuh) .. sumpah itu pasti kocak banget kalo si Kai yang ngayuh tuh becak Sehun yang naik ke becak, duo maknae beraksi..oyah gak lupa berhubung masih suasana 17an jadi bisa tuh ikut menyemarakkan, asessoris becak dikasih bendera bendera merah-putih kecil-kecil…pasti lucu deh macem pawai, lagunya juga seru banget….jadi bisa memperkenalkan juga ke EXO , ini loh becak, kendaraan tradisional indonesia..Semoga mereka juga nanti nya kerasan yah pernah konser di Indonesia dan gak bosen buat dateng ke Indonesia lagi, negara tercinta ku ini…Semangat..!!!
    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Taemin Segera Rilis Mini Album Ace”, link nya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/taemin-segera-rilis-mini-album-ace/#comment-5430

    Rizqi Nur Halimah/19/Jakarta/@rizqiichi/@rizqiichi/Rizqi Nur Halimah/

  2. 1.Kejutan yang aku
    harapkan dari EXO adalah manggil exo-l yg pada lahir di bulan sept buat naik ke panggung terus dinyanyiin lagu happy birthday sama chen sekalian boleh dong ya. Biar semacam big party gitu whaha
    2. Artikel Salam Korea
    favoritku berjudul ‘Eunji A Pink Minta
    Maaf Kepada
    Penggemar di
    Indonesia’, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/eunji-pink-minta-maaf-kepada-penggemar/

    Dwi Septiarini/15/Banjarmasin/@xiuduction/@qoreanx/Dwi Septiarini

  3. (Jawaban 1)
    Jujur sebenernya banyak banget kejutan yang diinginkan!
    1. Berharap banget mereka dateng pake baju saman terus mereka semua duduk terus nyanyi saman, dan yg jadi syehnya itu sih baekhyun wkwk Kan lucu bgttt! Bayanginnya aja aku ketawa ngakak! “aropulo pinang digedegelombang tujo~”
    2. Berharap banget mereka semua pake baju khas indonesia, per-orang harus mewakili baju adat dan mereka jalan bak model peraga busana. Pertama
    Chanyeol= harus pake dodot jawa yang kaya di DYI tuh sumpah pasti lucu banget! .Kai= harus pake baju khas papua barat yang rombe-rombe+ dicoret coret juga wajahnya jangan dilupain juga harus bawa tongkat-tongkatnya. Baekhyun=pake baju khas madura yang kaya tukang sate jangan lupa harus kudu pake kumis biar makin unyu!. D.O= karena wajah akang ini sangat kalem dia harus menggunakan pakaian jawa barat. Suho= pake pakaian adat bali gakebayang lucunya. Lay= pake baju adat padang Lay pasti lucu kalau pake topi yang bentuknya segitiga itu loh. Chen= harus pake baju Nusa tenggara timur. Sehun= pakai baju adat DKI Jakarta yeay!. Luhan= karena mukanya kalem Luhan pakai pakain Riau. Tao= karena mukanya yang garang ini dia cocok banget pake baju kalimantan barat. Xiumin= pakai adat gorontalo karena cocok banget sm dia hehe. Dan mereka semua harus nari sesuai dengan baju yang mereka pakai.
    3. Berharap banget mereka pas memperkenalkan diri dan tanya-tanya gitu pake batik yang lengan panjang yang suka buat bapa-bapak kondangan tuh wkwk. Dan mereka juga harus nyanyi dangdut! Itu musik khas indonesia mereka harus banget denger, pass nyanyi dangdut harus pake baju dan dandanan pake wig dan jambang kaya rhoma irama . Lagu yang pas kayanya bergadang jangan bergadang eaa~ kalau enggak mereka goyang itik wkwk pasti kai sensual bgt-_-. Ahh! Bawa caesar dan mereka joged lagu buka sitik jos, kereta malam, sama oplosan (yg pertama kali) ah pasti lucu! Yakin pasti pada joget semua wkwkw.
    4. Kejutaan yang sebenarnya susah:”) tiba-tiba mereka bawa kris dan umumin bahwa mereka OT12 forever:”) pasti yakin semuanya pada nangis yakan:”). Itu adalah kejutan yang bahagia banget dan bikin terharu pasti:”)

    Sebenernya masih banyak banget yang pengen di omongin atau diungkapin tentang ide gilanya tapi kalau kebanyakan yang baca juga capek yakan?:”)
    Intinya mohon doanya ya semua, semoga aku bisa dapet tiket yah! Pokoknya yang doain aku semoga apa yang diinginkan tercapai! Ah gomawo<3 Bismillah..semoga menang hehe :matabelo:

    (Jawaban 2)
    Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Mengenal Sejarah Islam di Provinsi Gyeonggi-do Korea Selatan” http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/08/mengenal-sejarah-islam-di-provinsi-gyeonggi-korea-selatan/#comment-5427

    Diah Nur Arifah Putri/17/Tanggerang Selatan/@deedeepark18/@didoots/Diah Nur Arifah Putri

  4. 1. kejutan yg aku harapkan tuh anak exo pada nariin goyang itik ahahhaa pasti lucu eh gajadi deh. soalnya kalo anak exo nari goyang itik pasti ngeliatin si zaskia mulu #okeabaikan jadinya aku lebih setuju kalo exo nariin goyang caesar yg buka dikit jos! kkkk mungkin hal yg lucu bisa berubah jadi keren kkk 엑소니까 ㅋㅋㅋ

    2. artikel yg mnarik perhatianku adalah “Mengenal Sejarah Islam di Provinsi Gyeonggi Korea Selatan”. dan ini linknya: http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/08/mengenal-sejarah-islam-di-provinsi-gyeonggi-korea-selatan/#comment-5435

    Ratih Pratiwi Wate/22/Bekasi/@wateratih/@wateratih/Ratih Pratiwi Wate

  5. 1. Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah Semua member EXO topless*yadong/? dan mereka turun ke tempat penonton/fans, trus aku pengen mereka pke baju adat jawa tengah atau jawa barat *terserahlah :v trus nyanyi lagu amburegul *eh salah deh, lagu mereka yg judulnya love love love
    2. Artikel Salam Korea favoritku adalah “SHINZU’I White Concert Sukses Digelar di Jakarta!” linknya : http://t.co/V994nFCspC
    Yuana Dwi Lestari/13/Bekasi/@YuanaDwiL_/yuanadwil_/Yuana Dwi Lestari

  6. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah waktu mereka lagi nyanyi mereka buka baju dan ngeliatin abs nya mereka tapi di abs nya ada gambar mereka kartun gitu yang kepala nya pake blangkon tapi celana nya celana boxer gambar bima sakti yang di rct* itu lohh.tapi terkecuali buat kai.soalnya kai tbtb nongol pake baju cewek pendek biar kaya mba julia pere* sambil joget ngeborrr. beuh itu bukan bikin ngakak lagi tapi ngakak banget. dan kalo dio gaada abs nya.dia harus maksain abs nya dengan gambar abs pake spidol item di badannya. kece gilaaaa!!!

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul SM “Resmikan EXO-L Untuk EXO” linknya ini nih http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/sm-resmikan-exo-l-untuk-exo/#comment-5438

    Nurul Isti qomah/19/bogor/@nurulstqmh/@nurulstqmh/Nurul Istiqomah

  7. 1. Kejutan yang aku harapkan dari EXO tuh pas abis VCR konser ditampilin, ada video bonus setelahnya yang isinya anak EXO lagi makan tempe, pete, jengkol, ikan teri kacang disambelin, nasi di bakul dan sayur daun singkong sambil duduk ongkang-ongkang kaki di lantai pakai tikar anyaman plastik yang suka dijual di pasar kaya lagi di warteg yang lokasi syutingnya di dorm atau hotel tempat mereka nginep. Terus pas mereka lagi makan kaya gitu, mereka promosiin makanan Indonesia itu sambil megang makanannya yang abis itu langsung dimasukin mulut sambil ngedipin mata. Terus mereka ngejilat jarinya satu-satu sambil bilang “ini rasanya enak sekali”. Abis mereka makan, mereka nunjukkin minuman mereka yaitu jamu buyung upik. Tiap anggota dapet satu gelas seukuran botol air mineral 600 ml. Lalu mereka minum perlahan-lahan kaya diiklan minuman isotonik yang sampai netes-netes seksi terus pas udah selese mereka ngejilet bibir sambil bilang “rasanya tuh ya . . . dahsyat”. Pas diakhir videonya terus tiba-tiba nongol muka Kris full close-up dan dia bilang “hallo, aku si kameramen, kami EXO sekarang lagi ada di Jakarta buat konser disini, bagaimana videonya? apa kalian suka?” lalu abis itu dia senyum dan ngedip. Dan videonya selese. Terus abis videonya selesai, lampu panggung tiba-tiba nyala dan nampilin EXO-K yang lagi makan di tengah panggung. Di panggungnya ada tikar, sendal swallow, bakul nasi dan semua makanan dan minuman yang mereka tampilin di video. Mereka melambaikan tangan dari panggung kearah penonton. Terus tiba-tiba lampu sorot menyorot ke tengah penonton yang ternyata disitu lagi ada EXO-M yang ngajak salah satu fangirl pake nyanyian buat naik keatas panggung dan makan bareng anak EXO disana. Terus pas fangirl itu ditarik sama EXO-M, ada Kris yang lagi berdiri di panggung sambil bilang “ayo sini makan sama kami” pake Bahasa Indonesia. Itu sih yang gue pengenin dan kalo bisa gue pengen jadi fangirl itu ahhahaha.

    2. Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Mengenal Sejarah Islam di Provinsi Gyeonggi-do Korea Selatan” ini linknya >>> http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/08/mengenal-sejarah-islam-di-provinsi-gyeonggi-korea-selatan/

    Gemilang Chairunisa/18/Jakarta/@Gemilangchru/Gemilangchru/Gemilang Chairunisa (Arancia Rosefield)

  8. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari
    EXO adalah pengen liat mereka ngomong bahasa sunda atau jawa atau bahasa daerah di indonesia. Trs nyanyi lagu anak2 misalnya kaya bintang kecil atau balonku.. haha. Pgn liat mereka bertopless bergelas berpiring *apa

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku
    berjudul ini nih… aku udh komen yaa:)) http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/perbedaan-antara-big-bang-dan-winner-menurut-yang-hyun-suk/

  9. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari
    EXO adalah pengen liat mereka ngomong bahasa sunda atau jawa atau bahasa daerah di indonesia. Trs nyanyi lagu anak2 misalnya kaya bintang kecil atau balonku.. haha. Pgn liat mereka bertopless bergelas berpiring *apa

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku
    berjudul ini nih… aku udh komen yaaaa http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/perbedaan-antara-big-bang-dan-winner-menurut-yang-hyun-suk/

    Sekar Fathiasari / 15 / Bogor,Jawa Barat / @exosaranghj / @sekarfathi / Sekar Fathiasari

  10. 1. Kejutan yg dipengenin pas TLP itu, saat EXO melakukan interaksi sama penonton dan menceritakan kisah kris yg out SM sambil diputer video2 bersama kris, terus tiba2 dibelakang ada Kris dan dia ikut tampil :’)
    2. Kejutan yg ke dua itu pengen exo dance Overdose dicampur sama Tari Kecak =D
    3. Kejutan yg ke tiga itu pengen exo nyanyi lagu “Apuse” kayak Pesan Berantai bergantian yg kalah harus menggunakan baju dari indonesia selama tampil 1x
    4. kejutan ini udah tercapai, di indonesia ngadain TLP terus pas mau konser di indonesia udah ditentuin fanclubnya :’)
    5. kejutan yg ke empat itu pengen exo pas interaksi sama penonton ngumpul2 sambil bermain mainan tradisional indonesia (kayak ampar2 pisang) =D
    6. kejutan yg ke lima itu pengen exo bilang “Aku Akan Kembali Ke Indonesia Tahun Depan, Kami Berjanji”
    7. kejutan yg ke enam itu pengen exo semuanya (OT11) utuh dateng ga ada yg sakit maupun izin :’) udah cukup kurang 1 orang :’)
    8. kejutan yg ke tujuh itu pengen exo mampir di jajanan kaki lima dan nyobain “Sekuteng” =D
    9. kejutan yg ke delapan itu pengen selama konsernya berjalan mulus dan ga ada hambatan maupun masalah :’) AMIN!!!

    Artikel di Salam Korea favku itu “Soomin Mencicipi Lezatnya Masakan Indonesia” http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/soomin-cicipi-lezatnya-masakan-indonesia/

    Rahmat Ilham/17/Tangerang/@PratamaaKvn/-/Rahmat Ilham

  11. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah EXO di TLP INA perform WOLF pake baju Kebaya terus nari-nari+lari-larian gak jelas gitu sambil nyinden.Suho bagi bagi duit THR lebaran,Baekhyun ngajarin EXO-L cara pake eyeliner yg tebel,Chanyeol ngajarin EXO-L beatbox pake bahasa sunda trus member lain ada yg main congklak,main alat musik khas indonesia,main karet. Saat perform MAMA mereka bawa mama mereka masing-masing. Saat perform Growl
    mereka pake koteka,tiba” diakhir lagu kris muncul di stage pake koteka juga. Trus perform My lady,aku jadi lucky fans diajak nyanyi bareng,dibawa ke backstage,fotoan selfie bareng exo,diajak ngobrol bareng terus ntar aku di follback di instagram sama member masing”,ntar dikasih lucky box sama sooman ahjussi :peluk
    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Konser di Jakarta EXO Ingin Cicipi Makanan Indonesia” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/07/konser-di-jakarta-exo-ingin-cicipi-makanan-indonesia-2/#comment-5446

    Fairuz Sahara/14/Bogor/@fairuzshr/@fairuzshr/Fairuz Sahara

    :kisss :kisss :kisss

  12. Jawaban 1: Kejutan yang aku mau dan harapkan di EXO Lost Planet in Indonesia nanti yaitu semua member exo-k dan exo-m pake blankon sama baju ciri khas indonesia gitu. habis gitu disuruh nyanyi lagu oplosan pake aksen korea sebisa mereka. terus mereka nyanyi “satu dua tiga” kaya 2PM konser di indo beberapa tempo lalu. dan salah satu member EXO ngomong bahasa sunda. ya minimal “kumaha damang?”kkkkkk
    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favorit aku berjudul Rumah Alien “Do Min Joon” Akan Dibuka Untuk Publik linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/rumah-alien-min-joon-akan-dibuka-untuk-publik/#comment-5448

    Farida Choerun Nisa/15/Karawang/@faridacen/@faridacen/Farida Choerun Nisa

  13. Jawaban 1: Kejutan yang aku harapkan dari EXO antara lain :
    1. KRIS (ex-EXO member) tiba-tiba muncul ditengah performance The Lost Planet in Indonesia.
    It’ll be a GREAT moment for EXO L as not a long ago confirmed being Official of EXO Fans!
    2. Member EXO + EXO L menyanyikan lagu “17 Agustus Tahun ’45” bersama-sama. Dan mengibarkan bendera Merah-putih bersama-sama di atas panggung. Sedangkan EXO-L mengacungkan bendera plastik merah-putih kecil di tempat masing-masing.
    3. Nah, member EXO biasanya tubuhnya di tato yang gambarnya macem-macem tuuh…
    Sekarang, hanya di Indonesia….. demi menghormati “Kemerdekaan RI”, Mereka harus tatto bendera merah-putih di lengan, pipi, leher, badan, semuanyalah.
    4. http://www.salamkorea.com/ menghadiahiku tiket konser TLP EXO in INA dan menyuruh aku untuk ke atas panggung untuk selfie bareng anak EXO sekaligus pelukan sama Sehun & Kai, and aku mau cium Sehun! :)

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “SM Resmikan EXO-L Untuk EXO” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/sm-resmikan-exo-l-untuk-exo/#comment-5450

    Mayu Yurika Utami/20/Subang/@maychunlai/@maychunlai/Mayu Yurika Utami

  14. Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO antara lain :
    Kejutan yang aku bayangin kalo bisa nonton TLP exo, aku jadi lucky dans yang di tarik kepanggung terus duduk di tengah mereka bareng baekhyun sama d.o yang nyanyiin ‘moonlight’ dan member lainnya ngedance lengkap sama sanxe wavenya di sekeliling aku terus tiba – tiba kris datang pake wreckingball gelayutan sambil nyengir kuda terus bilang kalo yang kemaren cuma ‘troll’an dari exo terus aku ngasihin sekeresek rambutan ke chanyeol. Pas exo solo perfom chanyeol ngga main drum tapi main kendang, sama baekhyun juga main kecapi bukan main piano ditambah xiumin yang nyanyi plus goyang ‘astuti’ punya agung hercules.
    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Konser di Jakarta EXO Ingin Cicipi Makanan Indonesia” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/07/konser-di-jakarta-exo-ingin-cicipi-makanan-indonesia-2/#comment-5446

    Frizka Sumardiansyah/19/Karawang/@FrizkaSMDN/@frizkasmdn/Frizka Sumardiansyah :hope :hope :hope

  15. Jawaban 1:
    1. Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah EXO bakal nyanyiin lagu Overdose versi Dangdut dengan kostum ala 90an (Rhoma Irama) lengkap dengan goyangan dangdut, pasti kocak banget.
    2. Waktu pembukaan konser member EXO nyapa fanspake bahasa jawa + baju batik.
    3. Tiap member EXO nyanyi lagu anak-anak indonesia

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Bora SISTAR Ungkap Rasa Bahagia Bermain Dalam Doctor Stranger“ linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/bora-sistar-ungkap-rasa-bahagia-bermain-dalam-doctor-stranger/

    Nurul/18/surabaya/ @ayu_wardaa / – / nurul izzah ( http://www.facebook.com/nurul.ayuw ) /

  16. Jawaban 1 Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah pas konser di Indonesia para member menggunakan baju daerah dari masing-masing suku di Indonesia, seru nih pasti.. hahaha Kai pake baju daerah suku dayak, Xiumin, Kris pake baju daerah suku batak, Baekhyun, Chen, Luhan mukanya mirip akang sunda jadi pake baju daerah suku sunda, Chanyeol, Dio, Tao, Suho mukanya manise banget cocok pake baju adat suku Menado, Lay dan Sehun cocok kayanya pake baju adat suku betawi ajalah hihiihihi pasti penonton konser bakalan antusias liat member EXO pake baju kebangsaan masing-masing daerah di Indonesia.. apalagi fans EXO kan seluruh Indonesia tuh hehehe

    Jawaban 2 Artikel Salam Korea favoritku berjudul Taemin Memulai Solo dengan “Danger”, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/taemin-memulai-solo-dengan-danger/

    Ade Tri Noviyanti / 21 Tahun / Depok / @kodeloo / kodeloo / https://www.facebook.com/kodeloo.atny

  17. (Jawaban 1)
    1. Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah seandainya aku ada di konser itu, Sehun oppa bakal narik aku keatas panggung dan nyanyiin lagu My Lady trus Kai sama Tao oppa jadi dancer nya .. Trus member yang lain nabur naburin kertas sama salju buatan diatas kepala aku sama Sehun oppa. haha
    2. Kalo pas pembukaan atau salam pembuka mereka nyapa pake seluruh bahasa daerah di Indonesia haha
    3. Baekhyun suruh nyanyi lagu Aku rappo sama goyang nya goyang itik trus Tao oppa terharu sampai nangis melihat kelakuan Bekhyun oppa.
    4. Seluruh member melakukan Gwiyomi, yang paling gak mau ngelakuin di tabokin kayak Indian bap..

    (Jawaban 2)
    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul ” Kisah Heungbu dan Nolbu, Mengandung Nilai Tradisi Masyarakat Korea ” , link nya http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/06/kisah-heungbu-dan-nolbu-mengandung-nilai-tradisi-masyarakat-korea

    Resti Damayanti/16/Yogyakarta/@restidamayan/(facebook.com/restielfryeosomnia)/

  18. Jawaban 1: Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah EXO bakal narik satu penonton buat duet dadakan bareng, yang ngga hapal sama lagunya di hukum tendang bokong sama Sehun :D yang hapal dapet kaus yang dipakai member EXO :)

    Jawaban 2 : Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Mi Sedaap dan Shin Ramyun Bersaing Jadi yang Terenak di Dunia!”
    Linknya : http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/06/shin-ramyun-dipillih-antara-5-mie-instan-paling-enak-di-dunia/

    Asisah/22/Jakarta Utara/(https://twitter.com/iizAsisah)/@iizasisah/(https://www.facebook.com/magnaemax.i.asisah)

  19. (Jawaban 1) Kejutan yang ku harapkan dari EXO adalah mereka nyanyi lagu wajib nasional yang berjudul “Gebyar-Gebyar”, terus ada 5 member EXO yang masing-masing pake seragam kepolisian, TNI AD, TNI AL, TNI AU dan perhubungan. Trus 6 member lainnya pakai baju adat perwakilan dari pulau jawa, kalimantan, sulawesi, papua, sumatera dan bali. Nah pas nyanyi 5 member yang pakai baju aparat bawa bendera merah putih,,,itu maksudnya gambaran dari aparat negara yang mengayomi masyarakat dan tentara yang menjaga keamanan bangsa indonesia,,,,dan buat EXO-nya bisa dikatakan mereka juga harus menjaga hati kita para fansnya,,,hehehe

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Pengelolaan Hutan di Korea Selatan Patut Ditiru Negara ASEAN”, linknya http://www.salamkorea.com/read/event/2014/08/salam-korea-give-away-7-special-exo/

    Happyta Putri N.J / 22 Tahun / Jakarta / @happyta_putri / happytaputri92 / happyta putri/

  20. Jawaban 1: Kejutan yang dipengenin dari EXO adalah special stage yang bener bener special di sini, jadi mereka perform solo stage mereka dengan diganti sesuatu dari indonesia. Misalnya solo stagenya tao kan biasanya wushu tuh, trus kalo disini diganti jadi pencak silat. Buat member yang solo stagenya nge dance kan biasanya modern dance diganti jadi tarian khas indo misal tari piring kecak, dll. Trus solo stage nya chanyeol dari drum misalnya diganti gendang, solo stage nya suho dari nyanyi beautiful diganti jadi cantik nya kahitna. Pasti jadi special banget karena special stagenya beda dari konser konser dinegara lainnya!

    Jawaban 2: Artikel favorit disini “Taemin Segera Rilis Mini Album Ace” http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/taemin-segera-rilis-mini-album-ace/#comment-5472

    Annisa Adelia/17/@annisaadeliaa/@annisaadelia/Annisa Adelia

  21. Jawaban 1 :
    Kejutan yang aku pengen dari EXO adalah Mereka nyanyi lagu Bahrelway ampe abis sambil jaipong-an pake dressnya om pocong~ tp harus minjem dress nya om pocong, trus di akhir nyanyian mereka ngomong I FEEL FREE sambil tiduran di aspal yg masih basah/?~ xD :D trus yg aku harepin mereka pergi ke monas, manjatin monas ampe ke tiang nya/? trus mereka bilang WE ARE ONE~ haha :D
    Jawaban 2 : Artikel favorit saya “Demi 2NE1, Terimakasih Salam Korea!” http://www.salamkorea.com/read/event/2014/06/salam-korea-terima-kasih/

    Lavie/14/Jakarta timur/@Lavie_5920/@yundahsyat_/Lailatul Chulaifiah :)

  22. 1. kejutannya karena venue mereka ada di Lapangan D dan deket sm GBK, jadi sebelum konser dimulai member member lari-lari dulu ngelilingin GBK sambil bilang “aku cinta Indonesia” terus baru deh mereka naik keatas panggung dan
    diakhir ENCORE nya kan lagu PETERPAN, nah yang dinyanyiin justru bukan PETERPAN tapi PETERPAN yang naik ke atas panggung dan tiba-tiba ada Ariel peterpan (NOAH) masuk ke stage dan nyanyi lagu mereka disitu. hahaha dan semua member exo ikutan nyanyi deh sambil angkat tangan!

    2. artikel favorit http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/kuliner-korea/2014/07/kimchi-fermentasi-bisa-menurunkan-berat-badan/

    Rizki Syena/21/Bogor/@rizkisyenaa (https://twitter.com/rizkisyenaa)/ @rizkisyenaa (instagram.com/rizkisyenaa)/ Rizki Syena Sahara (https://www.facebook.com/syeenareizq)

  23. 1. kejutan tergila yang aku pengen saat TLP INA adalah semua member EXO keluar venue menyapa EXO-L yang udah capek antri dari pagi, terus bilang “semangat… kami tunggu didalam” walaupun cuma beberapa kata udah bisa nge-charge semangat EXO-L yang udah lelah seharian nunggu dan semangat lagi deh. terus saat di venue ada mereka nyanyi satu lagu indonesia. pasti seru banget dan seluruh uang, waktu, dan tenaga yang udah dikeluarkan terbayar semua…

    2. artiket terfavoritku itu “EXO Rilis Photobook Pertamanya” http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/exo-rilis-photobook-edisi-khusus-jerman/ disini ketauan kalo salamkorea.com tuh update banget. aku akan lebih senang kalo salamkorea.com bagi-bagi give away photo book EXO ini. sukses terus Salamkorea.com..

    Lutfia Nurhani/19/Jakarta/@_lovebird18/@lutfianhani/Lutfia Nurhani

    안녕! ^^

  24. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah EXO cosplay pakaian adat seluruh daerah di Indonesia. Misal si Kai memakai adat Dayak, Luhan memakai pakaian adat Sulawesi atau Chanyeol yang memake pakaian adat Bali. Nah, setelah itu mereka menyanyikan lagu daerah di Indonesia. Cublak-Cublak Suweng, Sarinande, atau Yamke Rambe Yamko dengan dikombinasikan dance kuda lumping dan kecak modern version. :alay
    Tidak hanya sampai disitu. EXO juga mempersembahkan lagu khas Indonesia, yaitu dangdut. Jatuh Bangun atau Mandul mungkin cocok untuk vokal line mengingat lagu itu agak mellow dan bernuansa ballad. :2thumbup

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul Mengenal Sejarah Islam di Provinsi Gyeonggi-do Korea Selatan, linknya http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/08/mengenal-sejarah-islam-di-provinsi-gyeonggi-korea-selatan/

    Pramesti Fibria Iman Sari/20 tahun/Yogyakarta/@ranrenRINrunron/@pramestifibria/Pramesti Fibria

  25. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah KRIS COMEBACK.. although its impossible tapi berharap itu terjadi kan nggak masalah. Khusus di Jakarta mereka perform sama Kris untuk pertama kalinya dan seterusnya karena menurut mereka Jakarta itu spesial. Bukan cuma aku yang berharap ini, pasti hampir semua EXO-L berharap ini juga. Hahaha :D

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “SM Resmikan EXO-L Untuk EXO” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/sm-resmikan-exo-l-untuk-exo/

    Syafrida Elisa/24/Jakarta/@elisancha/@elisancha/Syafrida Elisa

  26. 1. Kejutan yang saya harapkan dari EXO gak muluk muluk sih hahaha. Cuma pengen mereka tiba tiba menunjukkan ability mereka masing masing haha kaya konsep awal debutnya. Lucu gitu kan xiumin nunjukkin ability dia yang ngebekuin apa aja tiba tiba panggung bersalju lantai langsung membeku kayak arena ice skating terus jakarta dalam musim salju yang abadi hahaha. Terus suho mengendalikan air gitu biar jakarta bebas dari banjir. Terus lay bisa nyembuhin orang orang dan akhirnya panggung terrbagi dua antara yg performance dan yang lagi buka praktek pengobatan -_-
    2. Artikel salam korea favoritku berjudul Mengenal Sejarah Islam di Provinsi Gyeonggi-do Korea Selatan http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/08/mengenal-sejarah-islam-di-provinsi-gyeonggi-korea-selatan/

    Clara Shafira/19/Bandung/@ClaraShafira/@clarashafira/Clara Shafira

  27. Jawaban 1: Kejutan yang aku harapkan dari exo adalah…
    Kejutan yang aku mau dari exo itu mereka nyanyi salah satu lagu mereka tp pake bahasa sunda. Kan lucu jadinya haha. Kalo di overdose ada part D.O nyanyi “oh she wants me, oh she’s got me, oh she hurts me” trs tiba-tiba dia nyanyi nya jadi “oh si eta hoyong urang, oh si eta meunangkeun urang, oh si eta nganyeunyeuri urang” lucuuu hahaha.
    Kejutan lain yang aku mau dari exo itu mereka mainin alat musik khas Indonesia. Pasti fans langsung seneng sekaligus terharu deh soalnya di sela-sela kesibukan mereka, demi fans di indonesia mereka bela-belain belajar main alat musik tradisional hehehe.
    Kejutan ketiga yang aku harapkan itu exo nyanyi satuuu aja lagu indonesia. Aku pengen bgt denger mereka ngomong banyak pake bhs Indonesia. Yaa karna mereka ga mungkin lancar ngomong bhs indo, denger mereka nyanyi pake bhs indo udh cukup bgt buat aku hehe. And plus they have to sing a romantic song, then they invite a fan to come up on stage! Yg jadi lucky fan pasti bakal ngerasa bahagia bgt di nyanyiin langsung sm exo. Kalo aku yg jadi lucky fan (ngarep abis-_-) pasti udh nangis di tempat hahah. Gabakal kebayang juga deh nanti seluruh fans bakal meleleh kyk gimana denger vocal line nyanyi lagu Indonesia romantis gitu.
    Kejutan keempat yaitu pas ending, mereka pake kaos putih polos, celana batik, sama sarung di selempangin di bahu gitu ala-ala kabayan. Pake iket kepala juga boleh heheh. Gatau knp ngebayangin anak exo pake pakaian ala kabayan tuh kyknya mereka bakal masih attractive bgt deh hahaha. Abis itu mereka ngasih goodbye speech pake 4 bahasa. Bahasa Indo, Korea, Sunda, sama Jawa.
    Dan yang paling aku mau sih supaya fans nanti pas nonton tertib, ga dorong-dorongan, dan semua fans project berjalan dengan lancar. Supaya TLP di Indonesia jadi salah satu TLP yang memorable bgt buat exo sendiri karena ga cuman karna fans nya yg seru dan asik, tapi juga tertib. 

    Jawaban 2:
    Artikel favorit ku berjudul “EXO Rilis Photobook Pertamanya” link nya
    http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/exo-rilis-photobook-edisi-khusus-jerman/#comment-5501

    Astri Aulianissa F/18/Jakarta/@douhbleK/@douhble_k/Astri Aulianissa

  28. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah berharap EXO mengumumkan mereka akan kembali konser di Indonesia suatu saat nanti, EXO datang untuk konser The Lost Planet di Indonesia juga sudah merupakan sebuah kejutan yang besar dan mengejutkan bagiku, jadi aku tidak berharap banyak tentang kejutan kejutan yang akan EXO berikan di konser 6 september mendatang hehe, dengan melihat fans yang sangat antusias terhadap EXO aku harap EXO mau kembali datang ke Indonesia dan melakukan konser keduanya, aku harap itu merupakan kejutan terbesar yang aku harapkan nanti, maka dari itu kita semua sebagai EXO-L harus menunjukkan sikap yang baik dan jangan fanatik hehe agar EXO sendiri bisa menilai bagaimana EXO-L Indonesia dan mereka akan mempertimbangkan untuk bisa kembali dan hadir di Indonesia dengan konser-konser mereka yang lainnya, aku berharap kejutan tersebut terjadi, amin hehe

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul SM Rilis Teaser Grup Baru Red Velvet, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/07/sm-rilis-teaser-grup-baru-red-velvet/

    Hillary Jeany Alfaresedes/19/Samarinda/@hillaryjeany/@humorngakak/Hillie Billie Jean/

  29. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari exo cuma ada dua : pertama PAS TLP INA KRIS DENGAN SENYUM KHAS GIGINYA TIBA-TIBA MUNCUL DI TENGAH-TENGAH KONSER, kedua PAS TLP INA SEMUA ANAK EXO PERFORM TOPLESS MEMPELIHATKAN ABS MEREKA TERUS JOGET BANG JALI DEH. Aminnnnn

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Wow akhirnya aku bisa lihat running man” linknya http://www.salamkorea.com/read/event/2014/06/wow-akhirnya-aku-bisa-lihat-running-man/

    Soumaya Sari/19/Jakarta/@kairistal/@soumayaaa/Soumaya Sari

  30. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah …
    entah kenapa kepikiran kalo semua member exo dance girlgroup. all. gabisa bayangin deh energic nya kai harus dance girlgroup atau leadernim suho! trus mereka nyanyi lagu dangdut!! its craziest thing that i ever had in international concert like that i cant imagine suara merdunya baekhyun harus nyanyi lagu dangdut atau suara bass nya chanyeol yg nyayi lagu dangdut lol atau-atau pas chen nyanyi dangdut diakhirnya ada high notenya hahahaha lol terus di tengah konser mereka main yg kalah take a selca ama penonton yg dibelakang waaahhh daebak. trus waktu mereka nyanyi ballad misalnya mereka nangis dan menyhir semua penonton untuk ikutan nangis wahhh jinjja daebak!!
    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul Single WINNER ‘Empty’, Berhasil Menduduki Peringkat Satu di Sembilan Chart Musik linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/single-winner-empty-berhasil-menduduki-peringkat-satu-di-sembilan-chart-musik/
    Salmi Nur Khotami/17thn/jakarta selatan/@khtmslmi/@amiiisk/Salmi Khotami

  31. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah pada saat perform cover lagu dream girl & genie exo selalu membawa lucky fans ke atas panggung, tapi untuk TLP jakarta yang menjadi “lucky fans” kali ini adalah bapak-bapak security dan member-member exo ngajak bapak-bapak security tersebut untuk ikut ngedance lagu dream girl sambil bawa-bawa pel-an.

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Taemin Segera Rilis Mini Album Ace” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/taemin-segera-rilis-mini-album-ace/#li-comment-5505

    Angela Nandylia/21/Tangerang/@Cho_Yeollie/@angelajaeast/Angela Cho

  32. (jawaban 1): kejutan yang saya harapkan dari exo ketika konser adalah setiap member exo memakai baju adat indonesia sambil menyayikan lagu nina bobok,kenapa nina bobok karna lagu itu mudah dan setiap orang indonesia mengetahuinya.truz mereka main games yang indonesia banget seperti:1) lomba makan kerupuk
    2) memasukan pensil/paku ke dalam botol
    3) tarik tambang
    4) pukul balon air
    5) joget balon
    6) gigit koin
    dll,
    jadi gak kebayang gimana kocak nya para member exo,apalagi luhan oppa hahahhaha.
    trus saya harap saya jadi salah satu penonton yang di ajak naik ke atas panggung hehhehe.

    (jawaban 2): sudah pasti “salam korea give away # 7 spesial exo”link nya
    http://www.salamkorea.com/read/event/2014/08/salam-korea-give-away-7-special-exo/

    Nurul zakiah/21/Medan/@NurulZakiesn/iyungzaqiah/iyungzaqiah

  33. (Jawaban 1) Dengan mereka tampil live depan muka aja menurut gue itu udah kejutan, tapi ada beberapa kejutan lain yang gue harapkan di konser “The Lost Planet”. Yaitu, Durasi konser “The Lost Planet” ditambah, khusus untuk konser di Jakarta saja. Gue harap juga di konser nanti, exo bawain satu lagu berbahasa Indonesia, bisa dari Band/Solois/GirlGroup/BoyGroup. Yang gua pengen sih exo bawain lagunya Kahitna yang judulnya “Cantik”, lagu ini juga sempet dibawain sama Lunafly (band asal korea).Dan gua harap exo bawain lagunya sambil membagi-bagikan “GIFT” yang udah mereka sediain buat fansnya. Gua harap juga Exo bawain lagu GirlGroup korea disertai dancenya, disini gua pengennya exo bawain lagunya Sistar “Touch My Body” dan gua yakin seluruh fansnya bakal jerit-jeritan liat perform exo

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Shinzui White Concert Sukses Digelar Di Jakarta” Linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/shinzui-white-concert-sukses-digelar-di-jakarta/#comment-5512
    Dyah Ajeng Kartini Hutapea/19/Bogor/@dyahajengkh/@dyahajeng21/Dyah Ajeng Kartini Hutapea

  34. Jawaban 1: Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah bakalan nambah 1 kostum lagi, yaitu pakaian adat dari Indonesia. misalnya ada yang pake pakaian adat dari jawa, sumatera, kalimantan dan lainnya. terus mereka catwalk dengan gaya mereka masing-masing saat mengenakan pakaian adatnya. aku yakin itu bakalan jadi moment baru buat mereka dan akan selalu diingat. aku juga mau para member EXO memainkan alat musik khas Indonesia tetapi tidak yang terlalu sulit, karena aku tidak mau schedule EXO harus ditambah buat latihan alat musik yang termasuk rumit karena EXO sudah terlalu bekerja keras. alat musiknya yang simple aja, seperti seruling, angklung. aku juga mau saat EXO perfom lagu XOXO di bagian akhirnya saat luhan menggendong kai, kai digantikan dengan sehun. aku yakin banget fans akan teriak histeris melihat hunhan! juga saat EXO memparodykan lagu-lagu seniornya, aku mau EXO memparodykan lagi sistar yang berjudul ma boy, pasti fans juga akan teriak histeris melihatnya! aku juga mau lihat Luhan diketinggian lagi. Luhan itu takut dengan ketinggian, aku mengetahuinya saat menonton exo showtime. Saat EXO perfom lagu peterpan, aku mau Luhan menggantikan salah satu member lainnya yang dinaikkan ke udara. aku yakin bakalan seru banget karna Luhan takut ketinggian. aku juga harap, saat dipertengahan perfom, EXO ngasih kejutan luar biasa yaitu tiba-tiba Kris muncul! aku yakin bakalan menjadi suprise banget. aku harap bisa melihat OT12 perfom bersama, pasti bakalan seru banget! dan saat mereka mengakhiri konser, salam perpisahan mereka diucapkan dengan bahasa Indonesia dan bahasa gaul Indonesia, misalnya “saya senang bisa bertemu dengan kalian, saya sedih sekali karea konser ini akan berakhir..aku rapopo” atau kalimat-kalimat lucu lainnya, karena aku yakin itu bakalan jadi moment yang keren banget!

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “EXO Rilis Photobook Pertamanya” Linknya
    http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/exo-rilis-photobook-edisi-khusus-jerman/

    Silvia Andini /16/Bekasi/@andini1127/@silviaandini/silvia andini/

  35. Apa kejutan yang kamu harapkan dari EXO di konser The Lost Planet in Jakarta?
    EXO membawa aku ke atas panggung, menyanyikan aku lagu bahasa sunda, ngerapp dengan bahasa sunda tepat di depan mata aku. Aku juga berharap Kai EXO nyanyi lagu Jupe yang belah duren xD dan aku rapopo.

    Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Mengenal Sejarah Islam di Provinsi Gyeonggi-do Korea Selatan”
    http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/08/mengenal-sejarah-islam-di-provinsi-gyeonggi-korea-selatan/

    Putri Rahmaditha/14/Bogor/@official_putrii/@iam_exolsc/Putri Rahmaditha/

  36. Jawaban 1: Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah semua member gamau pulang pas abis konser hahaha. Jadi pas liat excitement fans Indo nyambut mereka waktu di venue mrk terkesan bgt gitu. Trs yang tadinya konser TLP cuma 2 jam ini jadi 5 jam wkwkwk 10 jam atau seharian juga boleh yuhuuu. Jadi kita quality time bener-bener deh. Ga sekedar liat mereka perform tp juga banyak sesi ngobrol-ngobrolnya, games, gitu deh. Asik kali ya, memuaskan fans Indo yang jarang-jarang liat mereka kaya fans Korea hehehe #IHaveADream
    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “EXO Rilis Photobook Pertamanya”, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/exo-rilis-photobook-edisi-khusus-jerman/

    Mega Rahmawati/20/Depok/@MegaRhm/@megaarhm/Mega Rahmawati

  37. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah, aku pengen Mas Kim Jongdae alias Aa Chen #plak, pas dia solo stage *kalo ada*, nyanyiin satu aja lagu EXO *terserah mau ballad/hip hop/rock/pop, yang liriknya Indonesia Version alias versi Indonesia! Selama ini kalau idola yang nyanyiin lagu Indonesia kan udah cukup sering (kayak Hyorin waktu MuBank Indonesia), atau ngedance dengan lagu Indonesia sebagai BGM (kayak Shindong waktu SS4). Nah, sekarang aku pengennya lagu EXO yang di-Indonesia-kan. Misalnya dia nyanyiin “Angel” pas solo stage *atau sama-sama vocal line juga gak apa*, liriknya kan “Neoui sesangeuro, yeorin barameul tago”, jadi pas versi Indonesia kira-kira “Dibawa oleh angin lembut ke duniamu”. Pokoknya keseluruhan lagu diubah ke bahasa Indonesia :D *huuu merinding~~*
    Dan next, kejutan yang aku harapkan adalah pas di encore stage. Biasanya kan kalo untuk penampilan terakhir/encore, mereka nyanyiin lagu yang mereka banget. Kalo untuk EXO mungkin bakal bawain Growl pas encore atau Wolf atau Overdose, pokoknya lagu yang EXO banget. Dan, itu adalah panggung yang biasa-biasa banget yang sudah terjadi di banyak negara. Gimana kalo kita oplosan aja bareng-bareng? Hahaha! Gak ada eureurong, gak ada uuf(?), gak ada jungdok, kita oplosan aja bareng semuanya. Biar konser ini jadi bener-bener berkesan dan akan terus teringat sepanjang masa. Hahaha! Beneran bakal jadi kejutan kalo mereka tiba-tiba oplosan bareng hahaha~

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “EXO Rilis Photobook Pertamanya”, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/exo-rilis-photobook-edisi-khusus-jerman/

    Esa Maharani / 22 / Bengkulu / @donghaesha8692 / eshaeunhae / Esha Elfishy BooLggot Khariseuma

  38. Jawaban 1: Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah mau banget exo itu abis konser THE LOST PLANET langsung keluar stage, ketemu sama EXO-L Indonesia, foto bareng, meet and greet, have dinner together hahahaha ya semoga aja itu semua kekabul, dan semoga aja SM-nya juga ngizinin EXO buat keluar/sekedar jalan-jalan jumpa fans gitu. Kasian banget sama EXO yang jadwalnya lagi padat banget, itu semua juga buat bikin EXO-L makin cinta sama mereka. 엑소 사랑해~~~ToT
    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Super Junior Akan Segera Comeback!” udah kangen banget sama Super Junior, dan akhirnya mereka comeback juga. Ini dia link-nya, baca ya! http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/super-junior-akan-segera-comeback/
    Grellya Cornelia Waty/15/Jakarta/@exosonyoundan/@huns94/Grellyacornelia Wati

  39. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah EXO menyanyikan salah satu lagu mereka ver indonesia pakai baju batik , Nari growl versi dangdutan & crossdress(selama ini,aku harapkan tapi blm tercapai) hahaha
    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul Taemin Memulai Solo dengan “Danger” , linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/taemin-memulai-solo-dengan-danger/
    Elvina /19 tahun/Medan /@elvianyap /@elvinayap / Elvina Yap

  40. jawaban 1: Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah EXO perform MAMA pake baju pangsi khas sunda, selesai perform langsung nari tarian khas indonesia. Udah gitu naikin lucky fans (aku aja :D) buat main bareng sepdur (mainan tradisional) di stage udah gitu dikerubunin semua member EXO langsung dinyanyiin lagu My Lady terus dikasih bunga sama baekhyun. Aaahhhh pasti momentnya ngga akan bisa dilupain deh…

    jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “EXO Rilis Photobook Pertamanya” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/exo-rilis-photobook-edisi-khusus-jerman/

    Iin Dyah Ariefiani/18thn/Bandung/@iin_dyah23/@iindyah23/Iin Dyah Ariefiani

  41. jawaban 1: sebenarnya banyak sekali kejutan yang diharapkan di konser TLP ini, tapi kejutan yang paling saya harapkan adalah.. mereka bernyanyi lagu overdose ala campursari! hahaha. apalagi kalau mereka mau sedikit-sedikit mengubah lagu mereka menjadi bahasa jawa. pasti lebih asyik lagi! :D
    jawaban 2: ini dia artikel favorit saya. Judulnya “Mengenal Sejarah Islam di Provinsi Gyeonggi-do Korea Selatan” dan berikut linknya: http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/08/mengenal-sejarah-islam-di-provinsi-gyeonggi-korea-selatan/

    nila khurin’in/19/malang/@nila khurin’in/@nilakhurinin/Nila Khurin’in

  42. 1. kejutan yang aku harapin dari EXO di konser The Lost Planet in Jakarta adalah aku pengen banget ngeliat mereka cosplay pake kostum kartun-kartun gitu.. kayak minion mungkin, atau doraemon, pikachu pokoknya yang lucu-lucu deh,, terus sambil pake kostum itu mereka nyanyiin lagu three bears ( Gom Se Mari) selain lagu three bears mereka juga nyanyiin salah satu lagu anak-anak indonesia, kayak diobok obok atau mungkin satu satu aku sayang ibu kayak yang pernah dibawain 2pm waktu itu hahaha xD pokoknya pengen banget liat mereka yang kalo di panggung cool trus tiba-tiba image coolnya mereka ilang gitu aja pas pake kostum ini hahaha.. kejutan lainnya yang aku pengen EXO pas perkenalan diri tuh mereka ngenalin diri sambil nampilin kekuatan mereka kayak pas waktu di weekly idol,, wkwkwk pasti lucu deh xD apalagi sehun, chen, chanyeol sama suho yang bisa bikin bencana alam wkwkwk xD walaupun gak ada CGnya kayak di weekly idol tapi pasti lucu aja ngeliat tampangnya anak-anak EXO yang malu-malu gitu pas nampilin kekuatannya hahaha oh iya terus pas di encore aku pengen banget mereka ngibar-ngibarin merah putih, bendera indonesia yang bakal jadi lambang gitu kalo EXO suka sama indonesia, bangga juga pernah konser di Indonesia hehehe

    2. Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Korea Tingkatkan Kunjungan Wisata Lewat Drama”, linknya http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/06/korea-tingkatkan-kunjungan-wisata-lewat-drama/
    alasan kenapa aku milih artikel ini karena menurut aku ini hal yang bagus banget yang bisa di contoh sama sinetron-sinetron atau film-film di Indonesia,, salut banget sih sama mereka, mereka bisa sekaligus memasarkan kebudayaan mereka seperti disini contohnya adalah tempat-tempat pariwisata, bagus banget buat ngundang turis asing supaya mau dateng kenegaranya.. semoga film-film dan sinetron-sinetron indonesia bisa mencontoh drakor, kualitas cerita bagus, sekaligus bisa masarin produk, mau itu produk wisata, fashion atau yang lainnya~ :2thumbup

    Andriani Yuliasningrum/20/Depok/@soosyooa/@andrianiiy/Andriani Yuliasningrum

  43. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah mereka semua perform lagu Lucky atau Wolf tuh yang sekalian bikin heboh haha sambil pake baju adat di setiap daerah yg ada di Indonesia, ga harus semua tapi ke 11 member harus pake baju adat :p
    Trs Luhan narik aku ke atas stage dan bilang kalo dia cinta sama aku hahahaha *dihajar Rubies* pokoknya sih yg aku harapin mereka ngasih kejutan yang masih ada kaitannya dengan budaya kita. Sekalian mereka kenal dengan budaya kita hoho

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Mengenal Sejarah Islam di Provinsi Gyeonggi-do Korea Selatan” linknya http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/08/mengenal-sejarah-islam-di-provinsi-gyeonggi-korea-selatan/#li-comment-5544

    Mila Nur Octavia/19/Tangerang Selatan/@milaoctav/@milaoctav/Mila Nur Octavia

  44. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah kai, sehun & chanyeol nyanyi lagu miracle in december layaknya main vocal bernyanyi dengan nada rendah dan tinggi, terus chen dan suho ngedance ma boy & touch my body (sistar) selincah penyanyi aslinya KKkkkkkkkk

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Yuk Intip Pendapatan SM, YG dan JYP Entertainment di Tahun 2013″http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/yuk-intip-pendapatan-sm-yg-dan-jyp-entertainment-di-tahun-2013/

    Rizka Ayu/22/Serang/@RizchaAOktavian/@rizchaao/Rizka AO

  45. Jawaban 1: Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah aku mau mereka bawa salah satu jajanan dari Korea yaitu ddeopokki (kue beras), soalnya selain enak jajanan itu juga halal jadi bisa dimakan sama seluruh EXO-L termasuk yang Muslim. Kenapa? Karena, setelah baca salah satu artikel di Salam Korea yang berisi tentang pesanan EXO saat nanti berkunjung kesini adalah makanan Indonesia, aku jadi berpikir pasti rasanya lebih bermakna deh kalo makanan-makanan itu diberikan oleh EXO-L. Jadi kita kayak tukeran gitu. Anggap saja nanti akan ada 11 EXO-L yang bisa naik ke atas panggung dengan membawa masing-masing makanan Indonesia yang berbeda. Seperti bakso, sate, nasi padang, semur, kupat sayur, ketoprak, rujak, kerak telor, nasi goreng, mie goreng dan kuah asal Indonesia *gak boleh sebut merek hihi* atau yang lainnya. Ini momen yang paling aku tunggu yaitu kita jadi bisa liat secara langsung reaksi mereka saat merasakan masakan Indonesia. Secara kalau liat orang Korea makan biasanya sih kita jadi kepengen juga haha. Lagian, biasanya aku cuma tahu komentar mereka tentang makanan Indonesia itu dari socmed, kan jadi gatau benar apa engga. Walaupun misalnya gak terpilih ke atas panggung tapi pasti deh bagian sedih itu terlupakan dengan reaksi-reaksi dari member EXO :) jadi EXO-L ga akan envy bgt tuh soalnya senang makanan Indonesia disukai oleh mereka ;) Terus nanti 11 member EXO akan berkeliling di atas panggung untuk memberikan ddeopokki yang mereka bawa. Gapapa sedikit atau ada yang ga kebagian yang penting EXO-L bisa lihat lebih dekat lagi kan wajah member-member EXO :D dan yang paling terpenting kalau ini sampai terjadi pasti bakal lebih banyak interaksi yang terjalin antara EXO dengan EXO-L ^^

    2. Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Kai dan Sehun Lebih Pilih Gadis Seksi Daripada Imut?” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/kai-dan-sehun-lebih-pilih-gadis-seksi-daripada-imut/#comment-5549

    Fadilla Yunizati/18/Bogor/@dillafy_lu/@dillafyn/Fadilla Yunizati

  46. Jawaban 1: Kejutan yang aku harapkan dari EXO ada banyak sih, boleh kan ya ceritain kejutan yang aku pengen banget dari EXO hehe :D
    1. Perform kaya biasa, terus pas perkenalan member, setiap member exo ngenalin diri pake 11 bahasa daerah yang berbeda terus ada sesi tiap member bawa kado masing-masing, pas dibuka kado nya ada barang-barang khas indonesia, kaya misalkan kadonya chanyeol isinya blangkon trus dia pake, kadonya suho isinya udeng (iket kepala bali) nanti dia pake, dll :”)
    2. Pas perform lucky, tiba-tiba lampu nyorot ke salah satu bagian penoton terus kamera ngarah kesana dan ternyata itu adalah kris yang berdiri di barisan penonton. Terus tiap member bakalan terharu, nangis terus ngajak kris ke panggung dan meluk kris erat banget saking kangennya sama kris terus nyanyi lucky sambil nangis “ so lucky to have you….”. Terus kris ngasih speech sedikit dan ngungkapin rasa cintanya sama EXO dan EXO-L meskipun dia akhirnya ga bisa ikut konser dan mesti balik lagi ke china. Pasti ini kejutan yang paling dipengenin sama semua EXO-L :( , Exo balik jadi OT12.. semoga kejutan ini beneran pas TLP INA. Amin.
    3. Pas habis perform overdose sama closing dari suho, penonton teriak “encore…encore…”. lampu konser tiba-tiba redup terus nampilin VCR member EXO yang lagi jalan-jalan ke monas, TMII, sama tempat-tempat lainnya di indonesia. Terus beres VCR tiba-tiba lampu nyala dan member exo keluar pake baju batik dan nyanyiin 1 lagu daerah.
    4. Pas terakhir nya anak exo sama penari penari keliling panggung bawa bendera indonesia sama bendera korea, biar ngebuktiin kalo indonesia-korea itu bisa menyatu salah satunya lewat musiknya gitu deh :D pasti seru banget deh
    Kayanya segini aja deh kejutan yang diharapkan dari EXO sebenernya masih banyak kejutan-kejutan lain nya. Apalagi dapet kejutan hadiah tiket TLP INA dari salamkorea :D semoga berhasil yaaa Allah :”)
    Jawaban 2: Artikel salam korea favoritku berjudul “SM Resmikan EXO-L Untuk EXO” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/sm-resmikan-exo-l-untuk-exo/
    Titen Pinasti/21/Depok/@tikapriska/@tikapriska/Tika Priska

  47. 1. kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah, MEREKA NGADAIN FREE HUG SETELAH SELESAI KONSER UNTUK SEMUA KELAS TIKET, aku bener2 berharap exo bakal ngasih kejutan itu buat exo-l diIndonesia, fans indonesia pasti gaberharap kejutan yang neko2, mereka semua mau lebih dekat dengan idolanya, apalagi ini first concert exo diindonesia. kejutan lain yang aku harapin dari EXO juga adalah saat tampil aku berharap mereka membuat sebuah drama live yang didalamnya lucky EXO-L bakal ikut berperan, didrama itu mereka menceritakan kesetiaan exo kepada exo-l, dan exo-l kepada exo. dan saat tampil disalah satu lagu mereka keluar dari belakang, pakai baju batik sambil menyanyikan salah satu lagu indonesia, jadi para penggemar kaget dan histeris liat dia muncul dari belakang sambil menyanyikan lagu dengan bahasa mereka dan akhirnya fans sama2 menyanyikan lagu itu. saat perkenalan pun mereka ternyata menggunakan bahasa indonesia, itu bakal bikin fans terharu dan seneng banget, exo juga tiba2 mengajak exo-l bermain games dengan hadiah berfoto bersama diatas panggung. berharap juga bakal ada lucky fans yang diambil dari masing2 class vip-regular, jadi semua class itu ada yg ngerasain jd lucky fans, mereka digandeng, dikasih bunga sambil dinyanyiin, dan dikasih kesempatan buat ngungkapin satu kalimat buat idolanya. dan ditengah2 acara, mereka tiba2 ngedatengin member lama mereka, kris, dan disitu kris menyapa semua exo-l dan semua fans pasti bakal nangis terharu karna mereka kangen banget sama adanya kris diexo. dan disitu kita ngeliat 12 member exo berpelukan. itu kejutan yang semua exo-l harapin dari EXO buat EXO-L diindonesia. we are one, we are exo!

    2. Artikel Salam Korea Favoriteku berjudul “yuk intip serunya smtown dari balik panggung” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/yuk-intip-serunya-smtown-dari-balik-panggung/

    Shella Cristiana/16/Jakarta/@crstla/@shellacristiana/Shella Cristiana

  48. 1. Kejutan dari EXO: Sebelum konser selesai, Member EXO ngambil beberapa exo-l yg bawa gift support. Setelah ngasih kado, member exo selfie bareng exo-l dg gaya gokil di atas panggung. Lalu foto selfienya dishare lewat aku instagram member EXO pakai #LostInJakarta<3.
    Kalo beneran bakalan seru, semoga exo-l yg beruntung itu aku, Dan bisa selfie sama DO, he he

    2. Artikel favorit : Mengenal Sejarah Islam di Gyeonggi-do. http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/08/mengenal-sejarah-islam-di-provinsi-gyeonggi-korea-selatan/#comment-5562

    Inayatus Sholichah/21/Surabaya/@iinnaya/@inayahsholichah/Inayah Sholichah :selamat

  49. 1. kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah.. tiba2 Kris dateng jadi guest star, bukan as a member yah.. hehehe mungkin #ngarep bgt tp yaa who knows.. hehe semoga aja bnr2 mengejutkan semua orang yah!
    oke mungkin itu kurang realistis, kejutan lain yg aku harapkan adalah bbrp atau semua member EXO nyanyiin bbrp lagu girlband lengkap dengan kostumnya. misalnya ala2 snsd.. lalu baekhyun dibecandain soal skandalnya sama onnie yg satu itu sama anggota member lain wakaka! atau nyanyiin sistar – touch my body dengan tarian kakinya yg khas itu tapi kostumnya kebaya batik, kaya waktu sistar dtg kesini nyobain pake batik… pasti pada ngakak deh audience TLP ! bisa liat sisi ‘seksi’ yg beneran seksi dan ke-indonesiaan sekali member EXO yang sebenarnya xixixi

    2. artikel favorit ku : http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/bora-sistar-ungkap-rasa-bahagia-bermain-dalam-doctor-stranger/#comment-5564

    Angelia Fransisca/22 thn/Bintaro/@angeliaa_p /angeliafp/https://www.facebook.com/angelia.f

  50. 1. Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah saat EXO THE LOST PLANET berlangsung tiba-tiba salah satu staff memanggil saya dan mengajak saya untuk naik ke stage, dengan lagu Moonlight Baekhyun dan D.O berada di samping kanan-kiri saya, pasti bakal jadi pengalaman seru dan tidak akan terlupakan
    2. Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Super Junior Akan Segera Comeback!” ini dia link-nya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/super-junior-akan-segera-comeback/
    Lydia Herawati/15th/Jakarta/@lydiaaher/@lydiaaher/Lydia Herawati

  51. 1. kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah
    -pas EXO nyanyi growl, mereka pake kostum rumbai-rumbai nya orang papua trus ntar pas mereka dance ditengahnya ada api unggunnya.. (kan cocok tuh dancenya) :v
    – ditengah-tengah konser mereka pake sarung+sorban+peci trus sholawatan sambil bawa rebana
    -di akhir acara, sehun bilang kalau dia bersedia gue karungin trus gue bawa pulang..(yang ini nih, yg plng gue tunggu :D)
    -trus pas pulang, semua fans dikasih merchandise exo gratis :v

    2. artikel favorit ku : http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/exo-rilis-photobook-edisi-khusus-jerman/#comment-5568

    Galuh Oka Wardani/14 thn/Yogyakarta/@galuh_wardanii/galuh_2luh/Galuh Wardani

  52. (Jawaban 1) Kejutan yang ku harapkan dari EXO adalah mereka membeli satu buku bacaan anak-anak yang pernah mereka baca pertama kali waktu masa kecil dan buku tersebut ditandatanganin mereka lalu mereka sumbangkan kepada dinas pendidikan RI agar dari Dinas Pendidikan RI memberikan buku bacaan itu untuk anak-anak di Indonesia yang berada di daerah terpencil yang belum dapat menikmati pendidikan dengan layak. kan berhubung masih suasana 17an makanya saya ingin EXO bisa ikut menyemarakkannya dengan memberikan buku bacaan anak-anak atau peralatan sekolah anak-anak sehingga anak-anak Indonesia yang belum merasakan kemerdekaan dibidang pendidikan bisa sedikit merasakan dengan adanya bantuan dari EXO. Jadi, bukan hanya kita bisa menikmati kesenangan untuk diri sendiri tapi kita juga bisa berbagi sedikit kebahagiaan dengan orang lain melalui kegiatan sosial yaitu memberikan bantuan berupa peralatan sekolah seperti buku. Saya ingin Exo bukan hanya mempedulikan karir mereka dan fans saja tapi saya ingin para personil juga memperdulikan Education juga. Selain itu saya juga ingin EXO memakai kostum pahlawan seperti memakai baju seragam seperti TNI, Polisi, atau yang lain. Semoga saja mereka juga nantinya akan selalu inget pernah konser di Indonesia dan gak bosen buat dateng ke Indonesia lagi, negara tercinta dan tersayang aku ini. Semangat..!!! Fighting…!!!
    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Serunya Para Kpop Star Di Red Carpet KCON 2014” dan ini link-nya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/serunya-para-kpop-star-di-red-carpet-kcon-2014/#comment-5576

    Erli Angraeni/21/Semarang/@erliangraeni/@ERLIANGRAENI74/Erli Anggraeni

  53. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari Exo cukup banyak sih :D hehe mian , pertama Kris dateng ke TLP INA terus muncul dari segerumpulan SQUID Indo ( EXO-L INA) sambil bawa bunga ke atas panggung trus Semua member pelukan sama kris #KayaTELETUBIES , kedua VCR Let Out The Beast lebih hot lagi #eh? ,terakhir Jongin Temsek nyeret beribu-ribu Squid ke atas panggung #gileaja dan menyebarkan abs-nya yang berkilauan itu dan bertuliskan “SARANGHAMNIDA SQUID INDONESIA ” dan seluruh member exo bagi-bagi nasi padang gratis

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul Rumah Alien “Do Min Joon” Akan Dibuka Untuk Publik, http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/rumah-alien-min-joon-akan-dibuka-untuk-publik/#li-comment-5580

    Pramestya Raharjanti/12 Tahun/Tangerang Selatan/@amesraharjanti/kaimyeon13/Pramestya Raharjanti

  54. Jawaban 1 : kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah mereka pada pake baju polisi karena konser mereka pas deket tanggal 1 september yaitu hari polisi wanita , terus tiba tiba xiumin keluar dengan baju polwan indonesia dan narik gue kepanggung dan exo nyanyiin growl ma moonlight ke arah gue , terus mereka nyanyi ondel ondel khas betawi sambil nari wolf yg bagian reff dan bajunya pake baju encang encing khas betawi bakalan kebayang lucunya mereka

    Jawaban 2: Artikel salam korea favoritku berjudul”SM resmikan EXO-L untuk EXO ” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/sm-resmikan-exo-l-untuk-exo/#comment-5600

    Nadya Zakiyah/ 19/ Jakarta / @nadyazakiyah/ @nadyazakiyah / Nadya Zakiyah

  55. Jawaban 1: Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah semua member EXO bagi-bagi album GRATIS yang udah ditandatangani semua member buat seluruh penonton! WOW banget pasti itu fufufu >:D
    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul Mengenal Sejarah Islam di Provinsi Gyeonggi-do Korea Selatan, linknya http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/08/mengenal-sejarah-islam-di-provinsi-gyeonggi-korea-selatan/

    Rosa Amalia/20/Yogyakarta/@rosaamali/@rosaamali/Rosa Amalia

  56. (jawaban1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah mereka itu kan suka pake seragam gitu kan baju perform, nah gue pengen mereka tuh pake baju paud atau enggak baju SD trus nanti tuh pas di panggungnya mereka itu kaya ngadain lomba kaya balap karung, balap kelereng,balap sepeda, trus yg terakhir mereka harus balap buat bisa dapet hati gue. haha, caranya lomba cium pipi gue, terus lomba ngegombalin gue, terus lomba kencan sama gue, lomba nyanyi lagu romantis buat gue,trus lomba cium tangan teromantis. akhirnya loma perebutin gue deh. hehe. trus gue harap semoga suho ngasih gue duit jajan buat huwaaaaaaaaaaaaaaaaaa kayanya keren bgt:))
    (Jawaban 2)  Artikel Salam Korea favoritku berjudul Wow 90 Persen Orang Asing Ingin Berkencan Dengan Orang Korea! linknya http://www.salamkorea.com/read/k-berita/2014/08/wow-90-persen-orang-asing-ingin-berkencan-dengan-orang-korea/
    Wiwin Fitri Rosanah/16/Bandung/@wiwinfitrir07/@wiwinfitrirosanah/ Wiwin Fitri Rosanah

  57. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan adalah EXO minta Jokowi (kalo Jokowi dateng) ngedance Growl sm Wolf bareng mereka sambil memakai kostum ala Tari Kecak (Bali). Di tengah2 lagu muncul SBY yang ngerapp bareng Chan Yeol.
    Setelah itu EXO bilang bahwa konser akan di perpanjang 6 hari kedepan, EXO-L yg telah membeli tiket konser tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.
    Sm diakhir acara Panitia ngadain Fans Sign, trus setiap EXO-L dpt tanda tangan para member EXO + nomer telpon + photo bareng + Pin BB + Pin nomer Rekening (?) + sama voucher Trip to Korea Rp 8.000.000 sm voucher belanja Rp 2.000.000 untuk pembelian produk di SM POP UP STORE…

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul : Kai dan Sehun EXO Lebih Pilih Gadis Seksi Daripada Imut?
    Linknya : http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/kai-dan-sehun-lebih-pilih-gadis-seksi-daripada-imut/#comment-5628

    Tarraren Amelia Setyani/15/Depok/@TarrarenAS/@tarraren/Tarraren Amelia Setyani

  58. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari Exo adalah pas Opening konser TLP in Jakarta nanti, EXO bakal nyanyiin lagu Wolf yang udah di aransemen dan di remix musik dangdut terus mereka juga pakai baju batik dan pakai celana panjang ala Elvis presley. Pas udah selesai nyanyi, mereka ke tengah stage buat jemput lucky fans dan langsung nyanyi lagu oplosan + joget oplosan hahaha..

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favorit ku berjudul “EXO Playtime: Saatnya Senang-senang Sebelum EXO Datang” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/exo-playtime-saatnya-senang-senang-sebelum-exo-datang/#comment-5642

    YnniNovita/21/BangkaBelitung/@yenninovita93/@yenninovita9393/Yenni novita (yenni exo l)

  59. 1: Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah EXO bakal ngerayain ulang tahunnya Chen di TLP INA terus Chen disuruh crosdress sambil niruin adegan di video klipnya The Virgin yang Cinta Terlarang ditemenin sama Kai, mereka ngasih nama diri mereka “Imut Manja KIM” dan yang lainnya pakai baju koko sama peci + sarung kayak mau jum’atan. Udah gitu kakek neneknya Baekhyun tiba-tiba dateng sambil nge-rap diiringin Fahrat Abbas yang nari pake gaya kerangnya Patrick Star.

    2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Wow 90 Persen Orang Asing Ingin Berkencan Dengan Orang Korea!” linknya http://www.salamkorea.com/read/k-berita/2014/08/wow-90-persen-orang-asing-ingin-berkencan-dengan-orang-korea/

    Almira Nabila/19/Kebumen/@almiraira/@almiranbl/Almira Nabila

  60. ✧1✧ Kejutan yang aku harapkan dari EXO ☞ KISSING! Tapi kissingnya bukan ke salah satu fans, karena pasti nanti fans yang dicium langsung di bash di sosmednya sama immature fans.
    Jadi aku pengennya ke sesama member exo, contohnya Sehun&Luhan atau Kai&Kyungsoo kissing ಥ⌣ಥ
    Super Junior yang senior mereka aja udah pernah, masa mereka belum hehe.

    ✧2✧ Artikel Salam Korea favoritku berjudul ☞ KARA Siap Comeback dengan Member dan Album Baru.
    linknya ☞ http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/07/kara-siap-comeback-dengan-member-dan-album-baru/#li-comment-5648

    Febiola Ramadhania/20/Jakarta/helloimfr/filzaseyo/Febiola Ramadhania

  61. (Jawaban 1) yang aku harapkan dari exo adalah saat konser TLP INA pas battle dance d.o narik aku untuk jadi lucky fans terus selfie bareng dengan gaya paling gokil XD terus d.o nyanyi lagu 1jam saja sambil goyang itik. Dilanjutin kai sama member EXO lainnya nari saman pake kebaya sama peci :D ga kebayang deh. Perfom berikutnya chen paduan suara sama bebek2 yang uda berbaris rapih mengikuti chen kkk~ panti seru. Saat akhir konser semua member naik ke krabby patty besar yang digantung diatas panggung sambil nyanyi lagu spongebob it’s the best day ever XD dan mereka mengelilingi panggung sambil menyebarkan kertas dengan cap bibir mereka XD

    (Jawaban 2) artikel salam korea favorit aku adalah “Kai dan Sehun EXO lebih pilih gadis seksi daripada imut” ini linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/kai-dan-sehun-lebih-pilih-gadis-seksi-daripada-imut/

    Ilda nurhidayah/15/tangerang/@ndhaever05/@ndhaever05/Ndha Everdeen/

    Semoga menang :)

  62. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah
    semoga pas encore, Exo ngelempar dodol duren hehehe kan enak tuh daripada confetti doang kan biasa, kalo dodol kan bermanfaat. jadi pas akhir konser ada event makan dodol bersama Exo haha
    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul Kai dan Sehun EXO lebih pilih gadis seksi daripada imut, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/kai-dan-sehun-lebih-pilih-gadis-seksi-daripada-imut/
    Michelle/17/Jakarta/@michellesrjdi/@michellesrjdi/Michelle Surjadi

  63. Jawaban 1:
    Kejutan yang aku harapkan dari exo adalah ditengah-tengah konser saat mereka selsesai perform salah satu lagu (anggaplah history) mereka pergi ke backstage dan disaat fans kira mereka sekadar ganti baju tiba-tiba terdengar lagu “antara ada dan tiada~” nya utopia yang pernah dijadikan soundtrack sinetron horror Indonesia.. lantas fans bingung, mengira terjadi kesalahan input lagu atau semacamnya.. tapi kemudian asap putih(anggaplah dari dry ice) menyeruak di stage utama.. di screen pun ditampilkan gambar-gambar seram yang membuat fans bingung.. seketika muncul siluet bayangan yang berbentuk lonjong dan ada ikat kepalanya yang pasti sudah tak asing lagi bagi fans Indonesia… POCONG!! Ya, pocong! Ditengah konser exo tiba-tiba muncul pocong..? Belum sempat takut, ternyata pemilik tubuh berbungkus kain putih itu tak lain dan tak bukan adalah Oh Sehun! Sehun tersenyum jail dan meloncat-loncat girang ke depan stage.. disusul sesosok kuntilanak ber eyeliner yang ternyata Baekhyun dari sisi kiri stage utama.. dan 2 bocah kecil botak (cenderung hijau) menari-nari gembira dengan popoknya dari sisi kanan stage utama yang setelah di sorot kamera barulah ketahuan kalau mereka adalah Xiumin dan D.O. Fans makin terkejut saat dari setiap sisi stage tambahan (yang mengelilingi vip section) bermunculan makhluk-makhluk halus yang endemik Indonesia asalnya… Kai yang tiba-tiba berambut gondrong dan tak keruan menjelma menjadi genderuwo.. Luhan muncul sambil memakai baju suster yang terkena noda darah menyeret kakinya dengan badannya susah payah.. Chanyeol yang tinggi memakai jubah hitam dan membawa anjing disisi kanannya sedangkan tangan kirinya memegang jeruk purut(?) Tao yang mukanya agak seram muncul menjadi saudara sebangsa Kai yakni wewe gombel.. Chen muncul berpakaian khas ratu jawa dengan kemben atasan dan berselendang dibahu serba hijau sambil menyinden(entah kapan latihannya) tak lupa mahkota tersemat dikepalanya(Nyai roro kidul). Suho yang kulitnya putih pucat muncul dengan tampilan yang serupa dengan baekhyun tapi kejutan terpampang saat ia membalikkan tubuhnya.. punggungnya bolong berdarah dengan cacing-cacing buatan.. Dan saat lay stans atau lay-biased fans menunggu nunggu akan jadi apa idola mereka yang satu ini.. Lay muncul menggunakan pakaian serba putih dan sorban dikepalanya sambil memegang tasbih ditangannya.. kesepuluh makhluk lainnya langsung terbirit-birit menghindari Lay sang kiyai dan alhasil 11 anak exo berlarian kesana kemari mengelilingi fans..(well technically sepuluh orang yang lari karena sehun… melompat.)
    Sebetulnya masih banyak sekali yang ingin kutuangkan disini.. tapi aku akan mempersingkatnya menjadi beberapa surprise yang kuharapkan dari exo (meski mustahil) untuk dilakukan di the lost planet Indonesia;
    – Saat mereka perform growl.. koreo dimana seseorang (yang dulunya member ter tinggi di exo <////3) mengambil topi D.O dari belakang.. di Indonesia semua member sepakat agar topi D.O tidak usah diambil dan dibiarkan saja terus dikepala D.O. Mengapa? Simply because they know who’s actually deserved to snatch that hat :’) Ini personally wishku yang gak terlalu besar tapi aku SANGAT ingin ini terjadi.
    – Masing-masing member menarik 1 fans untuk diajak dansa bersama sambil diiringi suara Baekhyun dan D.O yang melantunkan ‘Baby don’t cry’ dengan sendu.. Aku yakin kemungkinan fans yang menangis saat diajak ke stage saaaaangaaaat tinggi meskipun sebetulnya lagunya meminta kita agar tidak menangis hahaha (who’s strong enough to hold their tears if your bias ask you to go to the stage with him? I bet no one.) Lalu fans-fans yang menangis diseka air matanya oleh member yang mengajaknya ke panggung. (OHHHHH HOW I WISSSHHHH THAT I’LL BE THE GIRL WHOM SEHUN WILL PICK ;____;) #hehe #ngayal #pardon #sorry #biased

    Jawaban 2:
    Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Perhatian Co-Aktor Jo In Sung dan Penulis Noh Hee Kyung untuk Do Kyung Soo-D.O EXO”
    Linknya
    http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/perhatian-co-aktor-jo-in-sung-dan-penulis-noh-hee-kyung-untuk-do-kyung-soo-do-exo/

    Safirah Putri/18/Bekasi/@sehvnnn/@wowsehun/-

  64. Jawaban :
    1. Kejutan yang saya harapkan dari EXO ‘The Lost Planet’ di Indonesia adalah EXO muncul dari bawah panggung secara tiba-tiba lalu langsung menyanyikan lagu ‘Let Out The Beast’ lalu secara tiba-tiba lagi di remix lagunya dengan ‘Two Moons’ lalu dengan konsep Lighting show yang waw. Trus member Exo secara terpisah jalan ke beberapa stage yang terpisah, lalu mereka sama2 teriak HAPPY BIRTHDAY INDONESIA! Mereka melempar barang kesayangan mereka ke arah fans. Lalu EXO menyanyikan beberapa lagu tambahan special yang belum di nyanyikan di The Lost Planet di negara lain. Jadi Indonesia menjadi negara yang special karena Indonesia baru saja berulang tahun. Lalu mereka berkata ‘Kami sangat mencintai Indonesia’ dengan berbagai macam bahasa yang ada di Indonesia, seperti jawa, batak, dll . Simple sih, cuma mau negara Indonesia menjadi negara yang mengadakan The Lost Planet yang paling istimewa :D
    2. Artikel Salam Korea favoritku berjudul Exo Mengirim Pesan Video Untuk Penggemarnya. linknya: http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/exo-mengirim-video-pesan-untuk-fans/
    Margaretha/16/Tangerang/@MargarethaKwon/@margarethalau98/Margaretha Meiliana

  65. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah semoga pas konser di indo nanti memakai costume ondel2 yg 1costume ondel2 diisi 3orang truss mereka jalan sambil menaiki becak,bajaj,sepeda onthel biar serasa di indonesia banget apalagi mereka pass nyanyi lagu Wolf nanti serigalanya dirubah jadi cabe2an jakarta
    biar lebih ngakak gitohh sama kaya di SMtown tour in the world seoul IV
    sih suho ama luhan lebih cocok jadi cabe2an soalnya cakep sih kai dan sehun jadi terong2annya soalnya ntuh orang demen ama cewek sekseh truss kyungsoo,channyeol,xiumin,chen,lay,tao,baekhyun jadi ondelnya..
    dengan syarat sambil naik becak pasti ngakak pass jatuh haha

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul Kai dan Sehun EXO lebih pilih gadis seksi daripada imut, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/kai-dan-sehun-lebih-pilih-gadis-seksi-daripada-imut/Randi Febriansyah/16/tangerang selatan/@kyungso75/–/Yoona Sonexotics Randi

  66. Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah jadi lagunya exo diedit dikit jadi ada yang bahasa Indonesia sama Bahasa korea contohnya nih ya “Aku Wolf Naega Wolf auu Aku cinta kamu! Aku srigala kamu si cantik!” eh? hahaha trus VCR Overdose diganti bukan di SM Ent building tapi di Taman Mini Indonesia jadi satu member itu satu rumah adat, misalkan Luhan milih rumah adat Bali berarti dia pakai baju overdose tapi bawahannya kain trus pake udeng *topiBali misalkan lagi Chen milih rumah adat Aceh dia pake meukeutop trus bawahannya Ija Lamgugap atau kain sarung
    nah kan Chen ulang tahun nih bulan September kalau siram-siraman air waktu konser sih biasa lah ya tapi kalo ini mereka lempar-lemparan tepung sama cat air gitu (semacam slime tapi gak sekental slime) jadi pada warna-warni deh badannya atau kalo enggak minuman soda (coca cola,fanta dll) dikocok trus dibuka jadi kayak sampagne gitu kan seruu hahaha . trus waktu Luhan dance solo itu toplesslah yaa jadi bajunya gak cuma diangkat tapi dilepas *wew haha trus waktu ada lucky fans itu jadinya gak selalu yang didepan yang jadi lucky fans jadi yang belakang juga bisa kayak OLLG nya Justin Bieber tapi bedanya itukan dipanggil Mom Pattie kalau ini pakai spotlight nah jadinya spotlight muter-muter diantara para penonton jadi walaupun penonton yang beli tiket exo reguler juga bisa jadi lucky fans nah entar member exo nyanyi “SO LUCKY MY LOVE!” nah waktu ‘MY LOVE’ spotlightnya berhenti dan yangkena itu lucky fans tapi lucky fansnya gak duduk aja tapi diajak ngegames. Jadi lucky fans itu boleh minta apa aja dari exo tapi cuma dari satu member misalnya ,mau ngajarin ngomong bahasa Indonesia atau minta dipeluk atau selca bareng juga boleh lalu walaupun aku mungkin bukan lucky fans tapi mungkin aja? tidak boleh pesimis:D nah terus member EXO gausah deh menari tarian Adat Indonesia karena aku rasa itu terlalu berat buat mereka jadi mereka goyang itik aja deeh atau ngebor ala Inul Daratista haha atau nyanyi lagu Bolo-Bolonya Tina Toon hahaha kan diawal lagu Tina Toon ngomong “Teman-teman tau gak bolo-bolo itukan nama kesayanganku” nah itu yang ngomong Xiumin secara kan Xiumin tembem kayak Tina Toon, trus di MV Bolo-Bolo kan ada kayak badut gitu nah yangjadi badut itu Chanyeol :D trus liriknya diganti “EXO-K BOLOBOLO, EXO-L BOLOBOLO, EXO-M BOLO-BOLO , KITA BOLO-BOLO” sambil joget-joget ala Tina Toon aduh ngebayanginnya aja udah ngakak apalagi ngebayangin muka Chanyeol pake topeng badut terus joget-joget hahaha nah disini lucky fans juga ikut joget jadi gaksekedar duduk aja ditengah panggung tapi ikutan gila bareng exo hahaha nah jadi Dyandra Entertainment juga ngadain undian jadi bagi orang sudah beli tiket TLP in Indonesia bisa feat bareng member EXO kalau Meet&Greet kan biasa ya nah iniorang yang menang undian tiket itu bisa nyanyi bareng EXO tapi bukan joget-joget gila kayak Tina Toontadi haha tapi nyanyi serius.. kebayang aja nyanyi bareng bias gimana sih rasanya.. argh udah itu aja haha
    nah untuk
    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul Dua Pria Ditemukan Berenang Untuk Mencapai Korea Selatan , linknya http://www.salamkorea.com/read/k-berita/2014/08/dua-pria-ditemukan-berenang-untuk-mencapai-korea-selatan/#comment-5660
    Anna Savira Putri Kumala Sumichan /15 thn/Jakarta Selatan/Peterputriii/tidak punya Instagram/Anna Savira Kumala

  67. 1. Apa kejutan yang harapkan yaitu Exo memakai baju khas Jawa Barat. Lalu Kris ternyata hadir di EXO THE LOST PLANET JAKARTA lalu Kris dan Tao menyanyikan lagu ‘lucky dan peterpan’ dengan iringan gamelan yang dimainkan oleh member exo lainnya. GBK LANGSUNG MENJADI LAUTAN AIRMATA saat ternyata KRIS menghadiri TLP Jakarta .
    Apa jadinya ya kalau lagu lucky dan peterpan hanya dinyanyikan oleh Kris dan Tao, liriknya versi indonesia dan di remix pake gamelan sunda.. LOL

    I will very happy and more crazy if my wishes come true.. KRIS COMEBACK to EXO

    2. Artikel favoritku yaitu ‘Aktris Baek Jin Hee Kunjungi SD di Jakarta’. Link :http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/celebrity-news/2014/08/aktris-baek-jin-hee-kunjungi-sd-di-jakarta/

    AlyaNurjanahRosidi/16/Bogor/@Alya_Rosidi/@Alya_Ilaa/Alya Nurjanah R.

  68. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah:
    1. sewaktu perkenalan, semua member EXO pakai pakaian ala keraton jogja terus ngomongnya juga jawa-jawa gitu agak nyinden dikit :p
    2. setiap member EXO berpencar mencari lucky fans untuk menemani solo perform mereka hohoho total ada 11 lucky fans malam itu. wow daebak! setelah perform mereka juga dikasih hadiah yang sudah dipersiapkan member-member EXO ini. nah nanti akan ada penilaian juga untuk setiap solo perform member EXO ft. EXO-L (lucky fans) yang dilakukan oleh member lain dan semua penonton.
    3. belum berhenti sampai disitu, Kris tiba-tiba datang, ga ada member exo yang tau, apalagi EXO-L, dia datang membawa hadiah utama yang akan diberikan untuk lucky fans dengan perform terbaik, dan hadiahnya yaituuuu JENG! JENG! ONE DAY WITH EXO! yoohooooo!
    cukup hohohoho

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Lee Kwang Soo Sang ‘Gentle Uncle’ dari Drama ‘It’s Okay, It’s Love’”, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/lee-kwang-soo-sang-gentle-uncle-dari-drama-its-okay-its-love/

    Siti Khotimah/19/Tangerang/@timahtimahtimah/-/Siti Khotimah

  69. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah member exo nyanyi lagu daerah dan pake baju daerah juga, pake baju adat jawa trus pake blangkon hahaha pasti ganteng dan lucu cara pengucapannya dan pastinya menghibur. trus ada fan lucky yg naik keatas panggung dan itu gue hehe ._.v
    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “yuk intip serunya SMTOWN dari balik panggung” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/yuk-intip-serunya-smtown-dari-balik-panggung/#comment-5644

    Nur audina /19th/depok/@audinapril/@nenggdinayy/nenggdinayy

  70. jawaban 1 : Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah nyanyi lagu what is love remix lagu AKU RAPOPO dan dancenya di ganti joget ngebor pake baju kebaya adat betawi terus pas bagian feat dance. luhan dan sehun harus nyanyi ala sinden dengan pakaian yang biasa di pake sinden sambil mainin gong sepanjang panggung abis itu akhir acara goyang gergaji ala DEWI PERSIK sambil dance wolf pasti keren dan lucu
    jawaban 2 : Artikel Salam Korea favoritku berjudul Kangta Akan Jadi Tamu Pertama EXO di Variety Show Terbarunya ‘EXO 90:2014’ linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/kangta-akan-jadi-tamu-pertama-exo-di-variety-show-terbarunya-exo-90-2014/
    cindy novianty/19/depok/@cindy_novianty/cindyanjell/cindy ANjell

  71. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah mereka mengadakan short musical yg ceritanya ttg keseharian mereka lalu trjadi konflik kecil antar member dan endingnya sang leader yg menyatukan mereka kembali. Dan d musikal itu member berperan menjadi diri sendiri dengan sifat mereka sendiri. Di musikal itu ditunjukkan bagaimana para oldest line menyayangi para maknae line. How sweet they are ^^

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Yuk Intip Serunya SMTOWN Dari Balik Panggung!
    http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/yuk-intip-serunya-smtown-dari-balik-panggung/#comment-5724

    Fatni Dayyah Rifaeni/22/Serang/@FanieFatnie/@faniefatnie/Fatnie Fani Dayyah R

  72. (Jawaban 1)
    1. Berharap pas opening exo senam “yang iya iyalah” + costumnya gitu =))
    2. pas intro, ngomongnya pake bahasa jawanya org tegal yg logatnya medok2 gitu. Lol
    3. pas dipertengahan konser, cover lagu + dance happiness nya red velvet. Sama costumnya jg yg warna warni.
    4. Trus ada semacem ollg kalo di konser jb gitu. Tp namanya bukan ollg, apa kek gitu. Angel from the lost planet bisa jg tuh haha #apacoba. Trs cewek beruntung yg naik ke stage itu ntar duduk ditengah2 dikelilingin member exo yg sambil nyanyi no other nya sj. Trs dia bisa meluk member exo satu2, trs pas mau turun stage semua member ngasih setangkai bunga mawar buat dia. Mantap!!!
    5. Pas di akhir konser, lagu penutupnya geylang sipaku geylang :D

    (Jawaban 2)
    Artikel Salam Korea favoritku berjudul ‘Oktiya Haniarti “Akrab” Dengan Artis SM Entertainment’ linknya
    http://www.salamkorea.com/read/k-berita/2014/08/oktiya-haniarti-akrab-dengan-artis-sm-entertainment/#comment-5718

    Tanty Maryani/20/Jakarta/@tantymryn/@tantymryn/Tanty Nuraga

  73. Jawaban 1 : Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah semua member nyanyi lagu dangdut sambil goyang ngebor di panggung terus abis dangdutan mereka ngomong pake bahasa daerah indonesia, dan kejutan yang paling di arapkan adalah kris tiba2 datang dan nyanyi bareng sama 11 member yang lain
    Jawaban 2 : Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Dua Pria Ditemukan Berenang Untuk Mencapai Korea Selatan” linknya http://www.salamkorea.com/read/k-berita/2014/08/dua-pria-ditemukan-berenang-untuk-mencapai-korea-selatan/
    Linda Mussila Yustriani/15/Cianjur/@LindaMussila/lindamussila/Linda Mussila Yustriani

  74. Jawaban 1 : kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah mereka nyanyi lagu kemesraan miliknya iwan fals kemudian para membernya berpencar keliling panggung buat bagi” balon yg berbentuk love ke EXO-L nah dibeberapa balon yg disebar ada kupon kencan sehari bersama member exo deh wkwk :thumbup

    Jawaban 2 : Artikel Salam Korea favoritku
    berjudul Bigbang, JYJ, Psy dan CN Blue Ramaikan Incheon Asian Games linknya
    http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/big-bang-jyj-psy-dan-cn-blue-ramaikan-incheon-asian-games/

    Feby Raharjo/23/Depok/@efernamblas/@efernamblas/Feby Revil Mania

  75. jawaban 1 : kejutan yang aku harapkan dari konser EXO 6 september nanti adalah aku mau mereka semua pakai kebaya gitu, pake hak tinggi catwalk keliling pannggung yang super besar dan nari nari ala ondel-ondel gitu kaya gini https://mejiemagic.files.wordpress.com/2012/12/1280px-kebaya_1-copy1.jpg

    abis itu ada special stage lomba balap karung kaya gini nih https://twitter.com/SalahGaulSMTown/status/368627365108133888/photo/1
    bareng sama para fans dan kru.nya kalo perlu sama promotornya juga boleh wkwkwkwk bakal rame tuh panggung dijamin asli..

    terus ngundang special guestt star yaitu guru fisika gue, sumpah aku cinta banget sama tuh guru fisika namanya pak *peep (nama disamarkan) :) . for informasi aja nih soalnya guru fisika itu pernah kepergok sama aku lagi main zuma sambil dengerin lagu Growl_exo diperpus *hanjirlah ngakak wkwkwk

    dan yang terakhir aku mau banget mereka nyobain makanan khas indonesia yang lagi nge-trend disekolah aku yaitu CIMIN (ACI MINI) kaya gini nih http://catatansanti.files.wordpress.com/2014/02/dsc00678.jpg asli enak banget sumpah itu makanan.. disekolah aku lagi jadi primadona tuh makanan antrinya :thumbup

    karena kalo topless dan skinship sama lucky fans itu anti mainstream .. aku maunya yang mainstream kaya yang diatas aku sebutin.. kekekeke :thumbup

    jawaban 2 : Artikel Salam Korea favoritku adalah dengan judul Kangta Akan Jadi Tamu Pertama EXO di Variety Show Terbarunya ‘EXO 90:2014’ linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/kangta-akan-jadi-tamu-pertama-exo-di-variety-show-terbarunya-exo-90-2014/

    Aulia Fajriyani/17/Jakarta/@aauliawaw/@aauliawaw/ Aulia Fajri Anie

  76. jawaban 1 : kejutan yang aku harapkan dari konser exo 6 september nanti adalah kris oppa muncul dari tempat audience pas exo lagi perform baby don’t cry, itu pas banget tao oppa mau mulai ngerap tiba tiba kris oppa muncul dan gantiin tao ngerap. semua kaget namun konser tetap di lanjutkan bersama dengan kris oppa pastinya, dan semua EXO-L goyangin lightsticknya sambil ikut bernyanyi bersama para member, dan di akhir acara EXO-L teriak “OUR GALAXY OPPA IS BACK” dan itu jadi kejadian paling mengharukan yang pernah exo member dan EXO-L alami, terutama EXO-L indonesia… oppa hwaiting!! neorul saranghae
    jawaban 2 : artikel salam korea favoritku adalah dengan judul SM Resmikan EXO-L Untuk EXO linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/sm-resmikan-exo-l-untuk-exo/#comment-5748
    Trisha Tesalonika/16/jakarta/@zitaoyong/@trishatesalss/Trisha Tesalonika Sihotang

  77. 1. Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah pas tampil dengan lagu yang keliling panggung, EXO pake kemeja batik gitu dan aku juga pengen mereka asik asik gitu diatas panggung pake blankon dan berbagai identitas Indonesia nya! kalo perlu yang bagian mereka pake mahkota itu ganti jadi pake blankon pasti seru dan lucu>____<

  78. Jawaban 1: Pengen banget dapet kejutan-kejutan dari exo couple; BaekYeol, HunHan, sama KaiDo moment misal kaya bikin heart sign bareng terus high five sama back hug gituuu. aaahhh pokoknya aku pasti histeris banget kalo mereka kaya gitu xD. Selain itu aku juga pengen banget exo nyanyiin thunder tapi di remix pake ampar-ampar pisang hahahaha, unik banget kaaaan.. Intinya yang pasti kalo aku dapet free ticket dari Salam Korea aku bakalan bener-bener bersyukur banget. Surprise terindah banget pasti<33 semoga aja lewat Salam Korea, mimpi aku untuk bisa ketemu EXO itu bisa jadi kenyataan O:) kamsahamnida :)

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “SM Menjelaskan Insiden Penjaga Keamanan EXO di Bandara Nanjing” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/sm-menjelaskan-insiden-penjaga-keamanan-exo-di-bandara-nanjing/

    Andi Vivi Azhari/15thn/Tangerang/@AndiVivi25/@andivivi25/Andi Vivi Azhari

  79. Jawaban 1 : Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah yang pertama pas opening, member EXO muncul dari patung ondel-ondel, jadi member ada 11 patung ondel-ondel di atas panggung ~^O^~

    Kedua pas pengenalan diri para member EXO menyapa penggemar Indonesia pake bahasa daerah yang berbeda. Misalnya Xiumin pake bahasa Batak (ada logat nya jg), trs Luhan pake Bahasa Sunda, Suho pake bahasa Betawi (‘gue’, ‘elo’), Lay bahasa Madura (sambil pake kaos belang2 merah putih khas Madura), Baekhyun bahasa Tegal ! pasti lucu banget inyong-inyongan hahaha, Chen bahasa Jawa pake blankon trs nyanyi sdikit lirik dari lagu Didi kempot yang ‘Stasiun Balapan’ trus Chanyeol bahasa Melayu (khas pulau Sumatra), DO pake basa Bali yang (bli… bli…) , JongIn pake Bahasa Makasar (‘Kodong’), terakhir Sehun pake bahasa Maluku/Papua yang (Béta).

    Ketiga, setiap penampilan solo dance member EXO pake Kostum tokoh-tokoh perwayangan misalnya Kai pake kostum Gatot Kaca sambil ngedance hahaha pasti bakalan keren + lucu banget tuh !

    Keempat pas ending dari balik layar besar muncul kelompok pemain angklung buat ngiringin member EXO nyanyi lagu ‘Lucky’ dan member EXO nya smuanya pegang angklung trus ikutan maen di beberapa part lagunya (Korsel merupakan rumah ketiga bagi angklung setelah Indonesia dan Thailand karena banyak nya anklung yang di ekspor ke negeri ginseng tersebut) pasti bkalan indah banget + gak akan pernah terlupakan kayanya… T.T

    Jawaban 2 : Artikel Salam Korea favoritku berjudul Kim Jong Un Undang Jokowi ke Korea Utara , linkny http://www.salamkorea.com/read/k-berita/2014/08/kim-jong-un-undang-jokowi-ke-korea-utara/#comment-5753

    Rizqa Nadhifa/18/Subang/@dobipolo/@rizqapark/RiZqa Kanari Yoi/

  80. 1. Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah nyanyiin Growl yg biasanya pake school uniform khas EXO diganti pake seragam SD merah putih gitu, lengkap sama dasi dan topinya :)
    2. Artikel Salam Korea favoritku berjudul Mengenal Sejarah Islam di Provinsi Gyeonngi-do Korea Selatan link ya http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/08/mengenal-sejarah-islam-di-provinsi-gyeonggi-korea-selatan/#comment-5763

    Farida Yulistiana/22/Klaten/@aida_listia/@aidalistia/Farida Yulistiana

  81. Jawaban 1:
    Kejutan yang aku harapkan dari EXO lebih ke konsep konsernya sih.
    Jadi pas opening,ada helikopter terbang diatas lapangan D Senayan,trus satu-satu member EXO terjun payung pake parasut,dari ketinggian yang udah diperhitungkan. Jadi turunnya pas di center stage. Terjun payungnya harus ngga biasa,mereka pake kostum tokoh pewayangan lengkap dengan sayap2. Karna kan EXO filosifinya dari Planet EXO tuh, jadi diibaratkan pas opening mereka kaya baru turun dari langit. Trus mereka jalan ke main stage,disana udah ada tabung yang ditutup tirai,semua member masuk ke tabung itu dan ketika tabung kebuka mereka udah ganti kostum sesuai yang mereka pake di opening song MAMA. Tabung itu diibaratin SM Entertaiment yang merubah EXO dari sebelum mereka debut,hingga jadi sekeren sekarang.
    Trus mereka bawain beberapa gerakan tari papua,yang kemudian dimatch sama lagu MAMA,karna musiknya bisa dibilang mirip kalo menurut aku.
    Pertengahan konser diputer video ringkasan perjalanan member EXO dari mereka debut berdua belas,sampai sekarang mereka tinggal 11. Backsound musik “Baby Don’t Go” semua penonton nyanyi bareng2. Duuh pasti merinding kalo dengerin satu Lapangan D Senayan nyanyi.
    Trus pas ending harapan aku ada fanbase yang bikin project Fireworks, dan dari atas bertebaran balon-balon warna silver (sesuai warna official lighstick EXO) bergambar lambang EXO. Karna konsep konser kali ini yang outdoor,kayanya lebih seru aja kalo pake kembang api.

    Jawaban 2:
    Artikel salam korea favoritku berjudul “Yuk Intip Serunya SMTOWN Dari Balik Panggung!” link http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/yuk-intip-serunya-smtown-dari-balik-panggung/#comment-5765

    Arum Dwi Astari/21/Tangerang Selatan/@ArumArumast/@arumastari/Arum Astari

  82. Jawaban 1 : Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah pas mereka intro diri mereka masing-masing pake bahasa daerah yang ada di Indonesia, tapi per member nggak pake bahasa daerah yang sama, terus main vocal EXO nyinden lagu Angel lengkap sama kostum ala sinden, nah kalo buat rappernya, nyanyiin lagu Iwa K yang Malam Ini Indah sambil ngasih balon yang isinya kertas yang ada nomer telepon para member..
    Jawaban 2 : Artikel salam korea favorit aku berjudul ‘Kai dan Sehun EXO Lebih Pilih Gadis Seksi Daripada Imut?’ linknya : http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/kai-dan-sehun-lebih-pilih-gadis-seksi-daripada-imut/

    Gustin Restu Riyatni/19/Bojonggede/@r_gustin/@gustinrestu30/Gustin Restu Riyatni

  83. Jawaban 1: Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah, EXO bawain lagu Indonesia, nyanyi pake bahasa Indonesia. Kalau bisa lagu dangdut, atau lagu Kereta Malam, bahkan lagu Aku Rapopo. Terus mereka pake batik di atas panggung sambil nyanyi lagu-lagu itu. Pasti mereka bakal keliatan lucu tapi tetep ganteng.

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Taemin Segera Rilis Mini Album Ace” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/taemin-segera-rilis-mini-album-ace/

    KeziaMaharaniSutikno/18/TangerangSelatan/@keziayam/@keziawrr/Kezia Maharani Sutikno/

  84. jawaban 1: kejutan yang aku harapkan dari EXO saat konser dijakarta nanti EXO menyanyikan lagu growl dengan menggunakan seragam wajib siswa SMA indonesia pasti sangat lucu, lalu selain itu mereka juga menyanyikan lagu indonesia dengan menggunakan batik dan blankon dan saat bagian perkenalan diri mereka bebicara dengan bahasa-bahasa daerah yang ada di indonesia

    jawaban 2: Artikel Salam Korea favorit aku berjudul “Mengenal Sejarah Islam di Provinsi Gyeonggi-do Korea Selatan” linknya :
    http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/08/mengenal-sejarah-islam-di-provinsi-gyeonggi-korea-selatan/
    Vita Pangestika Ningrum/19/Bekasi/@pit__ta/@vitapangestika/Vita Pangestika Ningrum

  85. 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah ngadain lomba futsal daster. aturannya sama kayak maen futsal biasa tapi mereka harus pake daster dan ada terong yang di iket dipinggang belakang mereka . jadi nanti bolanya ditendang pake terong . dan selama match kalo ada musik dangdut idup mereka kudu joget. dan tim yang kalah kudu ngecover gaya tante syahrini pas di lagunya yang lagi liburan di itali :thumbup
    2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul EXO Playtime Saatnya Senang- Senang Sebelum
    EXO Datang linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/exo-playtime-saatnya-senang-senang-sebelum-exo-datang/#comment-5782

    Nindya Indah D/ 19/ Purwokerto / @NindyaID/none/ Nindya Indah

  86. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah Pas di akhir acara konser mereka tiba tiba lampu padam gelap gulita tanpa satu cahaya apapun dan tiba tiba satu persatu member dari sebelas member di sorot pake lampu secara bergantian dengan mereka menyanyikan lagu TANAH AIRKU dengan ikat kepala merah putih atau di pasang di lengan kiri para member dan satu tangan mereka membawa 2 bendera yaitu KOREA dan INDONESIA lalu dari belakang keluar anak-anak umur 5-7th sambil memakai baju adat dari 34 provinsi di indonesia sambil memegang bendera yang sama seperti para member dan bernyanyi bersama, karena kita masih dalam suasana kemerdekaan dan pasti banget itu lagu bikin para EXO-L nyanyi bareng-bareng sambil makin cinta sama Tanah Airnya INDONESIA ( Sambil bulu kuduk merinding karena terharu) dan makin sayang sama EXO.
    Selesai lagu TANAH AIRKU selesai tiba tiba lampu padam lagi dan sebelas member muncul sambil melemparkan boneka virtual mereka ke penonton dan menyanyikan lagu KEMESRAAN INI dengan fasih dan tiba tiba Kris muncul dengan membawa boneka virtual yang paling besar dan di lemparkan ke penonton dan bernyanyi sampai akhir dan mereka berpelukan di panggung dan membungkukkan badan ke penonton dan berbicara : ” KAMI CINTA INDONESIA, KAMI CINTA EXO-L, KAMI CINTA KALIAN SEMUA WE WILL BE BACK AGAIN IN THE NEXT CONCET ”

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul Mengenal Sejarah Islam di Provinsi Gyeonggi-do Korea Selatan linknya http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/08/mengenal-sejarah-islam-di-provinsi-gyeonggi-korea-selatan/#comment-5791

    Oktya Asana /23 Tahun / JAKARTA UTARA /@annatiqq29 /@annatiqq29/ Annatiqq Green

  87. 1. Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah sepanjang konser mereka selalu ngomong pake Bahasa Indonesia dengan lancar, terus sebelum konser mereka ngelakuin upacara bendera dulu di Lapangan D Senayan. Yang jadi pemimpin upacara adalah Chanyeol dan pembina upacaranya adalah Suho. Setelah Chanyeol nyiapin barisan barulah sang protocol yaitu Tao membacakan list upacara hari itu, akhirnya pasukan pengibar bendera yang terdiri atas Lay, 1 lucky fans(ofc it’s me:D), dan Xiumin pun mengibarkan bendera dan para peserta upacara(EXO-L dan crew) menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya. Habis itu pembacaan UUD 1945 yang dibacain sama Sehun tanpa ada kesalahan bacaan. Selesai itu Mengheningkan Cipta, semua lighstick dimatiin dan EXO-L juga para crew ikut menundukkan kepala sebagai rasa hormatnya sama pahlawan-pahlawan Indonesia yang sudah lebih dulu mendahului kita. Habis itu menyanyikan lagu wajib Syukur yang dipimpin oleh Kai yang menjadi dirigen, akhirnya paduan suara yang terdiri dari Luhan, Chen, Baekhyun dan D.O pun mulai bernyanyi, mereka nyanyi lagu Syukur dengan nada sopran dan falset yang dimilikinya masing-masing (hahaha ini ngebayangin, padahal Syukur itu nadanya rendah banget). Selesai upacara pasukan crew pun dibubarkan dan para EXO-L kembali dipersilakan duduk. Barulah konser mereka dimulai dengan lagu MAMA yang judulnya diganti jadi UMMI, akhirnyapun mereka bernyanyi me-recycle lagu penyanyi Indonesia yaitu Sulis. Setelah itu mereka memperkenalkan diri menggunakan bahasa daerah asal Indonesia, Suho(bahasa Aceh), Baekhyun(bahasa Batak), Chanyeol(bahasa Betawi), D.O(bahasa Sunda), Kai(bahasa Papua), Sehun(bahasa Jawa), Xiumin(bahasa Padang), Luhan(bahasa Kalimantan), Lay(bahasa Manado), Chen(bahasa Makassar), Tao(bahasa ALAY+gayanya) hahahahahahaha. Akhirnya mereka nyanyi lagu EXO semua sampai penampilan terakhirnya, ada kejutan juga dalam lagu Overdose yaitu member EXO menggunakan baju adat Jawa+blangkon dan riasannya(wahahaha bayangin aja sendiri ya) dan di akhir acaranya mereka kembali memberi kejutan kepada EXO-L, mereka kembali mengguncang panggung itu dengan goyang Oplosan dan memakai baju adat dari daerah yang masing-masing mereka pergunain bahasanya tadi, nah berhubung baju adat ALAY gaada jadi Tao cukup pakai topi&baju bertuliskan WOLES. Berharap banget mereka kasih kejutan kayak gitu, ga kebayang gimana lucunya aksi para member EXO:D
    2. Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Kai dan Sehun EXO Lebih Pilih Gadis Seksi Daripada Imut?” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/kai-dan-sehun-lebih-pilih-gadis-seksi-daripada-imut/#comment-5810
    Ghyshella Paramitha Aini/15/Bekasi/ghyshellaprmtha/ghyshellaprmtha/Ghyshella Paramitha Aini

  88. Jawaban 1: kejutan yang aq harapkan dari exo adalah saat exo naik keatas panggung mereka datengnya naik bajai. Pas perform solo semua member exo memakai baju tradisional indonesia. terus pas bagian fans yang di suruh ke atas panggung exo pada pakai blangkon kan kostum mereka pas bagian itu emang udah keliatan kaya baju batik jadi klo di tambah blangkon kya na cocok bgt. Dan terakhir saat ending talk exo nyanyi lagu oplosan sambil berjajar goyang oplosan bareng….kekeke…
    jawaban2: artikel salam korea faforitku adalah “Yuk Intip Serunya SMTOWN Dari Balik Panggung” ini link na
    http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/yuk-intip-serunya-smtown-dari-balik-panggung/
    Novizar Parasanti/21/@novip2/@NOVI_XIUHAN/Novizar Parasanti

  89. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah semua personil EXO mengajak salah satu penonton perempuan ke panggung dan mereka menyanyikan lagu dari Bruno Mars yang berjudul I Think I Wanna Marry You sambil memberikan bunga atau cokelat kepada perempuan tersebut..
    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul Samsung sedang mempertimbangkan untuk memproduksi smartphone di Indonesia, linknya http://www.salamkorea.com/read/k-berita/2014/08/samsung-sedang-mempertimbangkan-untuk-memproduksi-smartphone-di-indonesia/

    Ari Agung Laksmi Puriati/18/Bogor/@arilaksmi96/@arilaksmi/Ari Laksmi

  90. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah …
    Kejutan yang aku harapkan dan aku yakin bakal rame serame-ramenya adalah ketika member EXO joget ‘oplosan’. Tentunya kalian tau kan kalo oplosan itu pernah ngehits banget di Indonesia dan itu fenomenal asli made in Indonesia. Kalo di korea terkenal sama ‘gangnam style’-nya PCY OPPA, member EXO juga harus ngerasain sensasi ‘oplosannya’-nya INDONESIA. Coba aja bayangin kalo member EXO baris memanjang kesamping terus boleh lah ya KAI dan LAY didepan biar kayak mimpin joged gitu. And FYI, KAI dan LAY sebelumnya harus di training biar seakan-akan nanti semua member gak terlalu acak adut joget ‘oplosannya’ hahahaha. Terus member lain juga harus disuruh nyanyiin lirik lagunya, kebayang gak tuh mereka nyanyi lagu bahasa jawa (yang bhs indo aja sebatas apa kabar dan terimakasih wkwkwk). Kasih partnya dikit2 aja ngeri keselek nantinya. Pokoknya aku yakin se-senayan bakal PECAHHHHH ngakaknya.
    Reff:
    (Baekhyun) tutupen botolmu
    (D.O) tutupen oplosanmu
    (Luhan) emanen nyawamu
    (chen) ojo mbok terus-terus
    (All) mergane…ora ono gunane
    Pas di “oplosan…..oplosan….” itu dinyanyiin sama Kai/Chanyeol pake gaya manly rapper mereka. Sedaaaaap!!!!!!

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Kai dan Sehun EXO Lebih Pilih Gadis Seksi Daripada Imut?” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/kai-dan-sehun-lebih-pilih-gadis-seksi-daripada-imut/#comment-5821
    Fitri Indriati Nofita/19/Bandung/@fitrinvt/fitrinofita/Fitri Indriati Nofita

  91. Jawaban 1:
    > Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah mereka pakai kostum nasional Indonesia baju tradisional seperti baju adat Betawi Abang atau None nya yang menjadi ciri khas Indonesia, dan mereka menarik 5 orang penonton untuk berinteraksi bareng semua member EXO dan menyanyikan lagu untuk mereka berlima, dan jangan lupa selfie selfie dengan mereka. Dan menyanyikan lagu anak Indonesia seperti Balonku ada 5, Aku seorang Kapiten, Kereta Api, Abang Tukang Bakso hahahahaha

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea yang jadi favoritku judulnya “Kim Hyun Joong Terancam 7 Tahun Penjara” linknya http://http:/http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/kim-hyun-joong-terancam-7-tahun-penjara/

    Karina Ari Mukti/17/Jakarta/@KarinationEXO/@karinationix/Karina Ari Mukti

  92. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah saat pembukaan konser, member-member exo kan punya kekuatan masing masing (contoh: baekhyun kekuatannya cahaya) mereka yang sekarang ber-11 menunjukan kekuatannya secara nyata sambil memperkenalkan diri. Di mulai dari leader Suho (Air) semua EXO-L kena semburan air yang membuat udara menjadi sangat segar apalagi yang lagi haus lumayankan ga usah sibuk nyari minum XD lanjut ke Chen (Petir) habis semburan air dari Suho ada petir yang menggelegar membuat suasana menjadi menegangkan, lalu Baekhyun menunjukan kekuatannya yaitu cahaya dibarengi oleh foto-foto selca tergila member EXO(contoh: Chanyeol berpose menggunakan baju kebaya) di tampilkan di background stage, sinar cahaya itu membuat EXO L terpana oleh ketampanan member EXO XD sekaligus yang merubah suasana tegang tadi menjadi sangat menggelikan. Setelah itu, dilanjutkan oleh kekuatan Xiumin (Salju) setelah puas tertawa bersama turun salju karna di Indonesia gak mungkin ada salju jadi turun es batu yang kotak-kotak itu loh XD lanjut ke Sehun (angin) setelah basah kuyup oleh air dari Suho dan salju batu es dari Xiumin Sehun keluar dengan hembusan angin yang sangat sejuk XD akhirnya semua EXO L masuk angin dah :D dan dilanjutkan Lay yang dapat menyembuhkan semua EXO-L. untuk membuat suasana menjadi lebih seru Chanyeol menunjukan kekuatannya yang berhubungan dengan api lumayankan membuat lebih hangat. tapi untuk kekuatan D.O jangan di tampilkan ya, TAKUT! mungkin sekilas seperti itu yang aku harapkan kejutannya :D pasti seru BANGET!!! PASTI!!
    Satu lagi aku ingin melihat member EXO setelah tampil membawakan lagu MAMA mereka tiba-tiba melepas baju dan celana sehingga hanya pakai baju seperti SISTAR yang touch my body lalu KAI sebagai lead dancer memimpin gerakan yang goyang pantan itu:D BAYANGKAN Chanyeol dan D.O berjoget seperti itu XD

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul Son Ho Young Bahagia Dapat Pesan dari Suho EXO, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/son-ho-young-bahagia-dapat-pesan-dari-suho-exo/
    Elvira Sri Jayanti/16 Tahun/Cileungsi, Bogor/@elvirasjyt/elvirasjyt/Elvira Sri Jayanti (https://www.facebook.com/elvhira.srijayanti)

  93. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah jadi pas opening itu kan harusnya tarian khas New Zealand, diganti jadi upacara bendera dulu. Kan mumpung tuh baru lewat “dikit” 17annya. Om SM jadi pembinanya terus Kak Suho jadi komandan. Tangan kanan hormat, kaki kiri juga hormat /nahloh salto aja sekalian/. Terus pengen mereka kolaborasi lagu daerah Indonesia di-medley sama Pak Presiden Terpilih lalu setelah nyanyi Pak Jokowi bilang “UNTUK KONSER EXO TAHUN DEPAN, TIKETNYA AKAN KAMI SUBSIDI!!” terus seketika EXO dan EXO-L yang hadir disitu nangis berjamaah terus peluk-pelukan /APASIH HAHAHA/. Karena di konser EXO yang satu ini gak ada cover girlgroup, jadi aku pengen di Indonesia mereka cover lagu-lagunya Inul dengan make-up lengkap karena kalau terjadi, kami EXO-L akan ngadain project lightstick bentuk terong buat mereka :)

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul Para Artis Korea Mengikuti “ALS Ice Bucket Challenge, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/para-artis-korea-mengikuti-als-ice-bucket-challenge/

    Regina Davine/14/Jakarta/@reginadavine/reginadavine/Regina Davine

  94. jawaban1 : 1. kejutan yg aku harapin dari exo adalah mereka semua ngecoverin snsd yg gee atau nggayg mana aja tapi harus imut dan seksi(?) 2. terus tiba2 si kris dateng ikut join dance snsd~ 3.perwakilan member exo ngedance traditional dancenya indonesia gitu harus besrta kostumnya ya kekekeke~
    jawaban 2 : artikel salam korea favorit ku berjudul mengenal sejarah islam di provinsi gyeonggi korea selatan http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/08/mengenal-sejarah-islam-di-provinsi-gyeonggi-korea-selatan/#coment-5841
    sarah arifah/19/jakarta/@srharfh/@sarah_arifah/Sarah Arifah

  95. jawaban 1: kejutan yang gue harepin saat Exo datang ke Indonesia dalam rangka konser pertamanya yang bertajuk The Lost Planet di Jakarta nanti gue ingin mereka pake baju adat dari setiap provinsi di Indonesia dan setiap member EXO harus mengikuti Ice Bucket Chalenges di atas panggung.
    jawaban 2: artikel salam korea favorit gue, Para Artis Korea Mengikuti “ALS Ice Bucket Challenge” its so cool http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/para-artis-korea-mengikuti-als-ice-bucket-challenge/#comment-5844
    Tia Siti Mariam/20/Garut/@TyaLuoppa/@Tyamaryam/Tya Siti Maryam

  96. Jawaban 1: Kejutan yang diharapkan dari konser EXO TLPIna ada banyaakk, hahah beberapa diantaranya:
    a. Jadi salah satu lucky fans yang ditarik ke atas panggung, terus dinyanyiin Marry You-nya Bruno Mars sama Suho & Chanyeol sambil mereka nunjukkin affectionnya ke aku, kyaaakk *lope-lope di udara
    b. Anak-anak EXO ngelakuin Ice Bucket Challenge bareng penonton disemprot pake semprotan pemadam kebakaran *macem konser Slank :p. Jadi kita basah-basahan semua~
    c. EXO nyanyiin salah satu lagu anak-anak Indonesia, yang simpel aja. Hal itu bisa nunjukkin ketertarikan EXO sama Indonesia, dan kita pasti bakal terharu banget :’)
    d. Ada VT tentang kegiatan mereka di Indonesia, ga muluk-muluk sih, karena mereka emang ga bisa keluar hotel. Tapi berharap banget mereka bisa liat indahnya Indonesia..
    e. EXO giveaway apapun yang mereka pake saat manggung, kayak aksesoris, topi, kaos (ngarep), atau apapun ke penonton. Yiihaaa would be great!

    Jawaban 2: Artikel favorit-nya juga tentang EXO, judulnya Konser di Jakarta EXO Ingin Cicipi Makanan Indonesia, link http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/07/konser-di-jakarta-exo-ingin-cicipi-makanan-indonesia-2/#comment-5846

    Nauli Marsha A/23/Bandung/@myownpleasure91/naulymarsha/Nauli Marsha Andiani

  97. Jawaban (1) : Kejutan yang diharapkan dari Konser EXO TLP in Jakarta sih simple aja, mereka nanti pakai baju kaos yang ada tulisan “Indonesia”nya…..atau gak pakai baju batik! Hihi terus mereka semua kembaran!! Sama satu lagi! Nanti kalau bisa EXO disuruh nyobain buah DURIAN! Hahaha! Siapa tau mereka suka? Gatau juga sih ya, itu doang harapannya hehe semoga kesampaian!! ♥

    Jawaban (2) : Artikel favoritku yaitu tentang Girl’s Day yang menjadi sukarelawan! Mereka manis dan baik banget~! Linknya : http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/manisnya-girls-day-saat-menjadi-sukarelawan-di-thailand/

    Terima kasih!!

  98. Jawaban 1: Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah pas konser ketika VT lagi dijalanin eh tiba2 ada yang nyolek aku dari belakang gitu trus dia bilang setengah teriak ‘ Do you wanna be girl at stage? EXO members will sing for you, they will sing ‘Angel’. All you have to do there is sit and smile. How?’ Dan seketika jantung aku pasti serasa mau copot akibat getaran yang melebihi 100 x detakan per detik saking gak percayanya. Trus aku jawabkan ‘yes yes yes (7x)’ trus si staff itu langsung narik aku masuk ke bagian bawah panggungnya dan aku langsung di suruh duduk gitu di kursi yang udah disediain, eh gak butuh waktu lama si staff count down gitu ‘5,4,3,2,1’ dan tiba2 kursi yang aku duduki terangkat naik, aku silau gitu kena cahaya panggung trus seketika musik dimulai dan bener lagu exo mulai dan diringi dengan teriakan fans yang membahana, aku liat ke arah samping muka aku ada di layar guede banget dan dari arah belakang ada member EXO datang ke arah aku, Kai sambil nari2 random gitu ngikutin irama, sambil nyanyi Luhan sekarang yang dateng ke aku sambil ngasiin boneka teddy bear, saking gak percayanya aku malu gitukan sambil sekali-kali tutup mulut ama tangan saking terharu, malu dan falling in love on the spot ama EXO *halah* sampe lagu mau berakhir Suho pun dateng ke arah aku dengan posisi serenade gitu berlutut dan ngasih mawar putih ke aku, ya ampun ternyata bukan sampe disitu ada yang nyolek pundak aku dari belakang dan ketika aku noleh ada Sehun ngasih sebucket bunga mawar merah yang banyak ke aku sambil dia bilang ‘Yeogi Noona… Saranghae’ dan kembali semua fans EXO yang ngeliat pun pada teriak sekali lagi pada ngiri ‘woooooo~’ Aku bakalan jadi the luckiest& the most blessed fan sepanjang sejarah perkonseran Korea di Indonesia *eaaaa* ^o^

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul ‘Para Artis Korea Mengikuti :ALS Ice Bucket Challenge” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/para-artis-korea-mengikuti-als-ice-bucket-challenge/

    Selita Siregar/22/Bandung/@Julietteselita/-/Sely Tha

  99. Jawaban 1 : Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah mereka akan melakukan trik sulap untuk berganti pakaian seperti Sonatanya Bang Rhoma Irama. Tiba-tiba lagu Mbak Jupe yang berjudul “Aku Ra Popo” mengalun dan kami semua berjoget. Tanpa member EXO ketahui munculah hantu-hantu Indonesia yang menyeramkan. Semua anggota EXO lari terbirit-birit terutama TAO yang akan berteriak sambil menangis dan hanya Xiumin dan Chen yang bertahan dari hantu Indonesia.

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Para Artis Korea Mengikuti “ALS Ice Bucket Challenge” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/para-artis-korea-mengikuti-als-ice-bucket-challenge/

    Riyadhul Badiah/20/Blitar/@riyadhul004/riyadhulbadiah/riyadhul badiah

  100. 1)Kejutan yang aku harapkan dari exo adalah:
    Jadi karena ini konser pertama exo di indonesia ntar pas akhir acara mereka bilang kalo biaya nonton konser gratis, jadi pas pulang nanti para exo-l bisa mengambil uang mereka kembali + sebelum konser mulai ada free hug buat exo-l di luar venue: )) . Dan ada suatu momen dimana para member exo nyanyiin beberapa lagu daerah indonesia makai pakaian adat juga , kaloboleh baekhyun sm do sama luhan sm chen suruh nembang/menjadi sinden:D terus pas mereka nyanyiin lagu lagu hits mereka di tengah tengah lagu ada campuran dangdut nyaa jadi pas musik dangdut diputer mereka joget joget ala dangdut indonesia.

    2) Artiket Salam Korea Favoriteku adalah.”Anak Anak Korea Kecanduan Internet” linkhttp://www.salamkorea.com/read/k-berita/2014/08/anak-anak-di-korea-kecanduan-internet/.

    Shefy / 14 / Surakarta / @shefyerima / @shefyerima / Shefy Yerima

  101. Jawaban 1: Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah EXO tiba-tiba muncul pake baju jersey bola trus nyanyi-nyayi turun dari stage sambil mainin bola di kakinya plus ngedance juga.., kan pas tuh mereka ber11 n kebetulan konsernya juga di lapangan sepakbola.hhaha

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Para Artis Korea Mengikuti “ALS Ice Bucket Challenge”” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/para-artis-korea-mengikuti-als-ice-bucket-challenge/

    Mutiara Nur Dzikrina/23/Purwakarta/@muthendz/@muthendz/Mutiara Nur Dzikrina/

  102. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO di The Lost Planet Indonesia ini adalah karena semakin maraknya ALS Ice Bucket Challenge aku ingin mereka di akhir acara atau di awal acara melakukan tantangan Ice Bucket secara LIVE!!! dengan memakai kemeja putih polos dengan celana hitam dan bertelanjang kaki. lalu mereka memlih secara acak fans untuk di tantang Ice Bucket Challenge oleh Exo, dengan Exo yang menyiramkan airnya. lalu setelah itu diberi kesempatan pelukan oleh setiap member Exo.

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul Para Artis Korea Mengikuti “ALS Ice Bucket Challenge”, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/para-artis-korea-mengikuti-als-ice-bucket-challenge/#comment-5865
    Alya Arthasya/18/DKI JAKARTA/@alyaarth78/78alya/Alya Arthasya

  103. Jawaban 1: Kejutan yang aku harapkan dari exo adalah :
    Mereka ngasih fanservice ke EXO-L INA dengan narik satu orang ke panggung buat di kasih fanservice misalnya dipeluk, dicium tangannya, dikasih bunga, selca bareng trs di upload member exo di instagram, sambil nyanyiin lagu yang bisa bikin orang yang ditarik itu terbang sampe langit ke tujuh wkwkw dan bikin para exo-l ina ngiri ga karuaann.

    Trs aku juga pengen exo bawain lagu baby sambil tebar bunga mawar ke para exo-l, turun dari panggung dan keliling buat nebarin bunga, aku harap exo-l ga liar dan banyak yang bisa dapet bunga soalnya kan member exo banyak tuh ada 11xD kalo satu orang bawa satu keranjang kan lumayanXD

    AKU JUGA PENGEN TIBATIBA KRIS KELUAR DENGAN GAYA SOK COOL NYA:(( SEANDAINYA KRIS MASIH DI EXO:((
    MISS YA OT12{{}}

    Jawaban2: Artikel Salam Korea Favorit aku “Kai dan Sehun EXO Lebih Pilih Gadis Seksi Daripada Imut?” http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/kai-dan-sehun-lebih-pilih-gadis-seksi-daripada-imut/

  104. Jawaban 1: Kejutan yang aku harapkan dari exo adalah :
    Mereka ngasih fanservice ke EXO-L INA dengan narik satu orang ke panggung buat di kasih fanservice misalnya dipeluk, dicium tangannya, dikasih bunga, selca bareng trs di upload member exo di instagram, sambil nyanyiin lagu yang bisa bikin orang yang ditarik itu terbang sampe langit ke tujuh wkwkw dan bikin para exo-l ina ngiri ga karuaann.

    Trs aku juga pengen exo bawain lagu baby sambil tebar bunga mawar ke para exo-l, turun dari panggung dan keliling buat nebarin bunga, aku harap exo-l ga liar dan banyak yang bisa dapet bunga soalnya kan member exo banyak tuh ada 11xD kalo satu orang bawa satu keranjang kan lumayanXD

    AKU JUGA PENGEN TIBATIBA KRIS KELUAR DENGAN GAYA SOK COOL NYA:(( SEANDAINYA KRIS MASIH DI EXO:((
    MISS YA OT12{{}}

    Jawaban2: Artikel Salam Korea Favorit aku “Kai dan Sehun EXO Lebih Pilih Gadis Seksi Daripada Imut?” http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/kai-dan-sehun-lebih-pilih-gadis-seksi-daripada-imut/

    Nama Lengkap/Umur/Domisili/Akun Twitter/Akun Instagram/Akun Facebook Kamu
    Rizka Aulia/14/Tangerang Selatan/Riseuka13/rizkaul/Rizka Aulia

  105. Akhirnyaaa!! susah payah ganti-ganti password, sekarang bisa login juga :D
    1. Kejutan yang aku harapkan dari exo simple aja tapi semoga berkesan buat exo, exotic dan exol.
    agar mereka tau budaya indonesia, dimana exo nyanyi pake beskap (baju daerah jawa) plus jarit dan pake blankon (terutama chanyeol yang suka banget koleksi topi kan yah). udah gitu ada satu segment dimana exo pake becak cilik/kecil muter-muter keliling panggung. pasti bakal seru banget deh, kalo artis kpop lain pernah dikasih batik sama fans, kenapa exo gak pake baju adat aja hehe

    2. salahsatu artikel favourite aku “Love Lock Story at Namsan Tower” kenapa? soalnya dari dulu pengin kesana dan baca cerita ttg pengalaman ke namsan tower ini bikin ngileeerrr. linknya: http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/03/love-lock-stories-namsan-tower/

    Ratna Murpratiwi/21th/Tegal/@tiwwpratiwi/ig: tiwwpratiwi/fb: Ratna Murpratiwi

  106. 1. WOW KEJUTAN YANG DIHARAPKAN WAKTU DI TLPINA NANTI? HM MAU TAU? PASTI KEPO YAK? HAHA INIDEH HARAPANKU CEKIDOT >>>>
    1) Kejutan yg aku harapin dari TLPINA sih pertama ya aku bisa nonton lgsglah ya dpn panggung pake mata kepalaku sendiri, ngeliat secara jelas betapa ganteng-gantengnya 11 manusia ciptaan Tuhan itu hihi :D

    2) Yg kedua udah pasti ngarep bgt bisa liat mereka secara lgsg ber-12 bukan ber-11 secara tau sendiri kan EXO-M dan EXO-K itu dibuat pertama kalinya 12org. Pengen bgt cuma di TLPINA ini member exo ngasih kejutan ke smua EXO-L yg ada di Indonesia buat ngedatengin bang Kris secara diem2 :D bang Kris dtg dari atas awan bagaikan bidadari yg diusir dari surga naik helikopter pribadinya(?) haha pas udah sampe dipanggung lgsg pamerin senyum gigi tonggosnya(?) *peace hehehe dan si bang Suho lider tertajir ngejelasin kepergian Kris selama ini(?) Dan bilang kalo sebenernya jauh dimata fans melihat, kami exo-m dan exo-k tetaplah ber-12 dan tdk akan pernah berkurang untuk kalian, meskipun ada yg tak terlihat diantara kami yaitu Kris(?) Huaaaa pasti bakal ada tragedi nangis belerang kaliya huhu yakin deh pada mewek ntar penontonnya :(

    3) Abis itu aku pengen kejutan TLPINA itu ngadain ato ngajak satu gadis lucky fans lah gitu buat naik ke panggung, nyanyi bareng ato dinyanyiin lah bbrp menit, satu lagu gpplah, bisa dpt kesempatan selca brg sambil cipika cipiki sama peluk-pelukan macem teletabis sm mereka hihi dan paling ngarepnya itu ya cuma aku yg beruntung ditunjuk buat jadi lucky fansnya itu :p hahayde lumayan yakan ntar tbtb bisa famous dimedia sosial(?) trs difoto-fotoin dah ama penonton yg dibawah panggung wkwk *ngarep dolo*

    4) Lanjut nih kejutan di TLPINA aku pengen pas member exo-k exo-m ngenalin diri masing2 mereka pake baju adat istiadatnya Indonesia beda2 dari sabang sampe merauke sambil mukanya didandanin sm pake kumis haha abis itu ngenalin dirinya juga pake bhs indonesia dong pastinya tanpa ngeliat/bawa teks lah kalo bisa dgn muka cute nya mereka hihiyy. Disitu aku pengen mereka ngoceh lama sambil berbagi cerita di Indonesia, muji2 Indonesia dgn keindahan alamnya apalagi kulinernya dan juga nyanyiin satu lagu anak Indonesia + ngeremix lagu growl,wolf,ovedose pake aransemen dangdut yg jd khasnya indonesia bgt sambil ngedance/joget ala topeng monyet wkwk dgn gaya yg konyol yg kocak sambil ngelawak ‘-‘ itung2 bikin penonton yg liat jd ngakak gitulah ama tingkah mereka=)) wkkwwk

    5) Hm yg terakhir deh nih hehe aku berharap kejutan TLPINA ini mereka bisa nunjukin kesmua EXO-L yg nonton kalo mereka itu bener2 berbakat dlm hal apapun, aku pengen mereka nunjukin satu2 bakat mereka masing2 dr mulai ngedance, nari, nyanyi, main alat musik, acting, ngelawak, nari kecak ato nyindenlah kalo ada yg bisa sambil ngelawak wkwk dan sebagainya. Aku yakin pasti seru bgt, gokil yakin bikin cewek2 yg nonton makin terpesona sm mereka haha kyk akunih yg udah klepek2 bgt kalo liat video tentang mereka=__=
    Terus diendcore mereka janji bakal sering2 dtg ke Indo, nikmatin wisata berlibur di Indonesia dan gelar konser exo buat kedua kalinya ditahun berikutnya lalu bilang “SARANGHAE INDONESIA, AKU CINTA KALIAN EXO-L INDONESIA, TUNGGU KAMI DAN TETAPLAH BERSAMA KAMI” smua member ngucapin itu sambil bikin love sign~ huwaaaa p’o’q
    huh sebenernya masih banyak lagi sih nih kejutan yg aku harap-harapin di TLPINA ini, apalagi kan buat EXO yg pertama kalinya gelar konser di Indonesia pasti tau sendiri dong lgsg ngayalin ttg mereka gmn kalo konser nanti wkwk tp cukup lelah cuy ngetiknya blm lagi yg baca ntar huhu smoga ada yg mau baca harapanku ini yaps(?) :D
    Dan smoga juga kejutan harapan yg aku dan yg kalian tulis dicomment ini gak cuma sbuah kejutan yg bersifat khayalan tp bisa jd kenyataan yee *eaaakk
    Satu laginih, harapan aku kali ini smoga aku bisa jd yg beruntung buat menangin giveaway salamkorea ini sekaligus jd kejutan paling berharga dimasa2 hidupku *halah* karna salamkorea udah nemuin aku sm bias2 kesayangan yg mana tau ada satu diantara mereka adalah jodohku(?) wakakak do’a-in yo chingu, smoga yg sabar baca komment ku ini bisa nonton exo secara live juga. AMIIINN sekian dan terimakasih :)

    2. ARTIKEL SALAM KOREA FAVORITKU BERJUDUL “Konser di Jakarta EXO Ingin Cicipi Makanan Indonesia” ini dia linknya >>> http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/07/konser-di-jakarta-exo-ingin-cicipi-makanan-indonesia-2/#comment-5873

    Dewi Susanti/18thn/Jakarta/17dwdw/dewisantiw/Dewi Susanti

  107. (JAWABAN 1)
    – Berhubung EXO ini boyband from the lost planet, (mengikuti asal muasal mereka) akan sangat menakjubkan jika mereka muncul saat pembukaan konser itu dari sebuah UFO yang terbang di atas para penonton. Kemudian terjun parasut sehingga mendarat tepat di stage. Sehingga mereka tidak akan menjadi 11 alien yang muncul dari dasar panggung.
    – Jarang sekali moment dimana fans bisa melihat langsung sebuah atraksi menantang adrenalin dari para idola nya. Bagaimana jika mereka melakukan atraksi bungee jumping secara bersamaan di 11 menara yang mengitari seluruh penonton. Mereka akan terjun kemudian berayun di udara dengan lautan fans di bawah mereka.
    – Di akhir konser seluruh member berdiri berdampingan di bawah tabung-tabung air berisi es dan melakukan ‘Ice Bucket Challenge’ tepat saat konser berakhir.

    (JAWABAN 2)
    Artikel Salam Korea favoritku berjudul ‘Super Junior Comeback Dengan Mamacita’ ini dia link nya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/super-junior-comeback-dengan-mamacita/

    Suci Pujiastuti Pamungkas/19/Bandung/@uciperuzzi/@uciperuzzi/Uci Puji Astuti Pamungkas

  108. (jawaban 1)
    1. Lay, DO ternyata udah masak rendang, terus aku jadi lucky fans yg naik ke atas panggung buat disuruh nyobain masakannya.
    2. Baekhyun, Chen, Suho tiba-tiba nyanyi lagu Indonesia, lagu Sepanjang Jalan Kenangan. :”)
    3. Tao yang ‘sangar’ ternyata udah latian debus dan dia perform di panggung.
    4. Sehun keluar pake kostum Larva yang kuning terus dance beatle sama Kai yang pake kostum ayam.
    5. Xiumin parodi dancenya wonder girls yg Nobody dan dia disitu jadi posisinya Sohee(kan mirip tuh muka sama haha).
    6. Luhan tau-tau di panggung ngelukis semua EXO-L yang jadi lautan silver dan lukisannya dikasihin ke lucky fans dan lucky fansnya itu adalah aku(ngarep bgt haha). :”
    7. Lay dengan jeniusnya langsung bikinin EXO-L INA lagu yang dia buat saat itu juga(saat perform) dan genrenya dangdut.
    8. Chanyeol sama Chen yang terkenal ‘dancing machine’ nya EXO mereka berdua kolaborasi buat dancenya Miss A – Hush.
    9. Kris yang Ex-membernya EXO ternyata selama ini kemanapun EXO konser TLP dia selalu nonton dan ada di kerumunan fans buat ngedukung EXO dan dia waktu TLP INA naik ke panggung dan jadi member EXO lagi.
    10. Semua member naik ke panggung dari tengah-tengah kerumunan fans yang tersebar di Lapangan D Senayan memakai pakaian adat Indonesia dari berbagai provinsi.
    11. Semua member perform tari Saman mix tari Kecak.
    12. Semua member ngelakuin Ice Bucket Challange bebarengan sama EXO-L juga saat konser berakhir dan mereka bilang bakal balik ke Indonesia lagi dalam waktu dekat dan konsernya ganti suasana di Taman Safari :’D

    (jawaban 2)
    Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Konser di Jakarta EXO Ingin Cicipi Makanan Indonesia” ini dia linknya
    http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/07/konser-di-jakarta-exo-ingin-cicipi-makanan-indonesia-2/#comment-5873

    Sekar Shita Anggraini/19/Bogor/@sekarshita/@sekarshita/Sekar Shita Anggraini

  109. Jawaban 1: Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah setiap membernya saat introduce pakai bahasa daerah dari Indonesia gitu, kan mainstream ya kalo Cuma bilang contoh nih “apa kabar” “nama saya chanyeol” coba deh kalo mereka pakai bahasa daerah jadinya gini “piye kabare?” “kumaha damang?” “abdi namina chanyeol” “nama beta chanyeol” atau danlainlain kan greget gitu yaa wkwk, emang sih agak ribet ya tapi kan itu kejutan banget pasti exo-l yg nonton juga bakalan seneng mereka bisa bicara bahasa daerah xDD kalo itu terlalu ribet sih ya aku harap mereka ada yg pakai kebaya, konde, songket, atau ulos? Kan lucu ya lagi nari overdose trus chanyeol atau sehun gitu pake konde, gabisa ngebayangin itu pasti seru!! Sebenernya masih ada lagi harapannya, ini sih mungkin aneh, karna aku harapinnya mereka bakalan bawain lagu2 yang mellow contohnya lagu baby don’t cry tapi itu pakai akustik gamelan atau kroncong. Kan seru, pasti seru. Jadi mereka jg tau budaya indo dengan diselingi konser mereka gitu xDD

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Kai dan Sehun EXO Lebih Pilih Gadis Seksi Daripada Imut?“ linknya: http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/kai-dan-sehun-lebih-pilih-gadis-seksi-daripada-imut/#comment-5885

    Afifah/16/Serang, Banten/@affhsjr/@afifahsjr/Afifah Samlawi

  110. Jawaban 1: Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah EXO mengaransemen lagu overdose pake angklung truz dinyanyiin sama EXO M pake bahasa jawa, wah gak kebayang gmn seru nya xixi :D

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Tampannya Super Junior di Album Mamacita!” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/tampannya-super-junior-di-album-mamacita/#comment-5887

    Nuryanti/23/Serang/@yantie_JGLove/yantie leona potter

  111. Comment:[1.] Aku disini gak pengen kejutan dari member exo tapi lebih kepengen atau malah bahkan kepengen banget kita EXO-L semua tuh yg bikin kejutan buat member exo tapi buat kejutannya tuh bukan cuma bikin project project biasa yg kita cuma ngandelin lightstick aja kaya project project biasanya. aku sih pengen kita semua yg bakalan dateng nanti di TLP INA kaya make salah satu aksesoris yg khas dari Indonesia sendiri,misalnya yg simple aja deh kaya blankon gitu. Nanti kita pake bareng bareng di salah satu lagu,biar exo member tuh ngeliat kita pake blankon gitu. dan berharap bgt dari project ini ada salah satu lucky fans yg di tarik naik ke atas panggung(berharap bgt lucky fansnya aku ;;3)sambil make blankon,terus nanti blankonnya kita kasih deh buat kenang kenangan dari EXO-L INA buat oppadeul;;)))
    [2.] hihihi aku suka bgt sama artikel ini nih,kesan kesan member exo ngeliat uri D.O pertama kali:D http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/kesan-pertama-member-exo-k-ketika-bertemu-do/

  112. Comment: [1.] Aku disini gak pengen
    kejutan dari member exo tapi lebih
    kepengen atau malah bahkan
    kepengen banget kita EXO-L semua
    tuh yg bikin kejutan buat member
    exo tapi buat kejutannya tuh bukan
    cuma bikin project project biasa yg
    kita cuma ngandelin lightstick aja
    kaya project project biasanya. aku
    sih pengen kita semua yg bakalan
    dateng nanti di TLP INA kaya make
    salah satu aksesoris yg khas dari
    Indonesia sendiri,misalnya yg simple
    aja deh kaya blankon gitu. Nanti
    kita pake bareng bareng di salah
    satu lagu,biar exo member tuh
    ngeliat kita pake blankon gitu. dan
    berharap bgt dari project ini ada
    salah satu lucky fans yg di tarik naik
    ke atas panggung(berharap bgt
    lucky fansnya aku ;;3)sambil make
    blankon,terus nanti blankonnya kita
    kasih deh buat kenang kenangan
    dari EXO-L INA buat oppadeul;))
    [2.] hihihi aku suka bgt sama artikel
    ini nih,kesan kesan member exo
    ngeliat uri D.O pertama kali http://
    http://www.salamkorea.com/read/kpop-
    news/2014/05/kesan-pertama-
    member-exo-k-ketika-bertemu-do/
    Pungki/18/Bogor/@pungkisteph/@pungkistephh/Pungki Stephani

  113. Sorry ni diulang jawabannya yang atas salah hehe

    1. Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah pas tampil dengan lagu yang keliling panggung, EXO pake kemeja batik gitu soalnya kalo pake baju adat kayanya agak ribet ya dan aku juga pengen mereka asik asik gitu diatas panggung pake blankon dan berbagai identitas Indonesia nya! kalo perlu yang bagian mereka pake mahkota itu ganti jadi pake blankon pasti seru dan lucu>_-___< terus semoga di The Lost Planet in Jakarta ini ada VCR tentang apa yang menarik di Indonesia menurut EXO,jadi kaya diwawancara in gitu, contohnya makanan atau banyaknya fans mereka di Indonesia!

    2. Artikel Salam Korea favoritku berjudul Rumah Alien "Do Min Joon" Akan dibuka untuk publik, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/rumah-alien-min-joon-akan-dibuka-untuk-publik/ suka banget sama artikel ini soalnya suka banget drama nya :2thumbup

    Marie Josephine Joanne/13/Jakarta Pusat/@realljo/Marie Josephine Joanne

    oiya maaf ya aku ga punya akun instagram :amazed:

  114. Jawaban 1: Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah penampilan kolaborasi EXO dengan founder SM Lee Soo Man dengan Chanyeol sebagai drummer, Lay bermain piano, dan keahlian member EXO yang lain yang muncul pada saat kolaborasi itu.

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul Waspada, Pekerja Korea Banyak Menderita Depresi http://www.salamkorea.com/read/k-berita/2014/08/waspada-pekerja-korea-banyak-menderita-depresi/

    Ergina Bunawi/25/Bandung/@4Dprinces/@gieoey/Gie Oey

  115. Jawaban 1 Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah mereka nyinden aja, atau ngrubah salah satu singgle mereka kedalam bahasa indonesia dan dinyanyiin langsung di TLP nanti, plus pake batik pas nyanyiin lagu mereka versi indonesia :D dan cover dance nya pake tarian tradisional Indonesia :) pasti keren bangettt

    Jawaban 2 Artikel Salam Korea favoritku berjudul Mengenal Sejarah Islam di Provinsi Gyeonggi-do Korea Selatan, linknya http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/08/mengenal-sejarah-islam-di-provinsi-gyeonggi-korea-selatan/

    Nafi’ah Isti’ani/21/Yogyakarta/@nhavhee/@nhavhee/Nafi’ah Isti’ani

  116. Jawaban 1 kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah pas pembukaan konser exo tiba2 ada 2ne1 sambil nari growl pas bagian rapp chanyeol abis itu mereka ngenalin diri sebagai member baru exo. Trus tiba2 toppdogg keluar dari backstage dan ngaku2 jadi member baru exo juga dan Xero bilang dia leader EXO. Pas encore EXO, toppdogg sama 2ne1 turun dari stage sambil nari kipas pake baju adat sumatra utara, dan pas mau balik ke backstage mereka nyanyi lagunya Kotak yang pelan-pelan saja sambil bergaya kayak JKT48. Muehehehe

    Jawaban 2 Artikel Para artis korea mengikuti ALS Ice Bucket Challenge http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/para-artis-korea-mengikuti-als-ice-bucket-challenge/

    Safna Erdila Azzahra/14/@sfnzhra/@sfnzhra/Safna Erdila Azzahra

  117. 1. Jawaban pertama(kejutan yang di berikan exo nanti)
    Aku ingin nanti mereka berpakaian seperti ibu kartini :D memakai baju kebaya,rok samping,memakai konde super besar ,memakai high heels dan yg lebih gila mereka memasukan kaos kaki gulung ke dalam bra mereka agar terlihat seperti wanita. dan tiba-tiba saat berjalan ke tengah panggung salah satu member exo #berharap chanyoel# jatuh terpeleset dan kaos kaki yg di masukin ke dalam bh tadi itu keluar semua :v bruaahahah dan di buru” ngambil kaos kaki itu dan masukin lagi ke,bra nya .
    Setelah itu mereka menyayikan lagu bengawan solo sambil memegang bendera , dan nyanyi dengan logat seorang sinden jawa yg kentel :D .
    Lalu mereka mengucapkan dirgahayu indonesia yg ke 69 dan mereka sengaja memakai baju ibu kartini karna ingin ikut berpartisipasi dalam hari kemerdekaan indonesia dengan cara menjadi pahlawan wanita dan bisa lebih menghargai seorang sosok perempuan yg bisa di hormati.
    2.link favorit aku adalah ini :). Karna berkat link ini ayah aku yg tadi nya benci korea karena orang korea kebanyakan kristen , jadi suka korea karna aku kasih liat ini dan dia jadi suka korea dan cari info-info korea terutama sejarah korea di salam korea :) Gomawo salam korea .
    Bismilah yaa allah semoga salam korea ngasih kesempatan buat aku untuk bertemu idola aku aminnnn ^_^ .
    Bismilah allah huakbar :)
    shintalusiyanadewi/16/tanggerang/
    http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/08/mengenal-sejarah-islam-di-provinsi-gyeonggi-korea-selatan/#comment-5427
    SHINTA LUSI YANA DEWI/16 TAHUN/TANGGERANG/@SHINTA_POP/@SHINTA_01011998/SHINTA LUSI YANA DEWI :) .

  118. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah mereka lomba makan keripik pedes Level 10 … hahaha aq yakin pasti chanyeol kalah terus minumnya jamu yg rasanya pait luaaarr biasa,
    kejutan selanjutnya aq pengen mereka pake tulisan AKU CINTA INDONESIA di jidat hahhaha
    terus aq pengen mereka ngecover lagu kerispatih yg lagu rindu dan Lay yg main piano nya dan mereka nyanyi “Lagu rindu ini kuciptakan Hanya untuk EXO-L ku tercinta” ahhh so sweet banget ^^
    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul SM Resmikan EXO-L Untuk EXO, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/sm-resmikan-exo-l-untuk-exo/#comment-5922

    Annisa Putri Sawiah/21/Bogor/@an13zputri/@an13zputri/https://www.facebook.com/annisa.putri.581

  119. Jawaban 1: Kejutan yang aku pengen adalah pas opening mereka nyanyi mama sambil tari tor-tor, dan waktu mereka perform growl tiba2 member exo pada pake blankon sambil ngendarain kuda lumping(?) udah gitu mereka dangdutan di stage sambil goyang itik.. terus pas intro satu-satu mereka ngenalin dirinya pake bahasa sunda :v pas lucky fans yang di suruh maju fanboy dan member exo pada ngegombalin lucky fans nya pake bahasa batak… terakhir pas di ending tuh anak exo pada main wayang tapi dandanannya kayak cepot XD

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Konser di Jakarta EXO Ingin Cicipi Makanan Indonesia” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/07/konser-di-jakarta-exo-ingin-cicipi-makanan-indonesia-2/#comment-5919

    Raissa Luthfiah/14/Bekasi/@angelicgrowl/@raissaluthfiah/Raissa Luthfiah/

  120. jawaban 1 : kejutan yang aku harapkan dikonser exo kali ini adalah pertama mereka pake baju anak SD kaya gini pas nyanyi lagu Wolf , hanjirlah bakal heboh banget tuh.. https://twitter.com/KpopGILA/status/491166092799135745/photo/1

    terus kan sekarang lagi jaman ice bucket challnge, nah pas TLP nanti air es.nya diganti air mawar biar mereka gak udah pake parfum lagi, langsung wangi dah tuh nyebar.. http://www.tokoindonesia.de/catalog/popup_image.php?pID=554&osCsid=eoj9f02alqsciecs1i525tvmf3

    nanti disisi panggung kita dikejutkan sama tamu yang gak diundang kaya gini http://3.bp.blogspot.com/-H1CYe_qqd-4/UXr4SR-H4GI/AAAAAAAAABs/HW8lh9WLi5Y/s1600/kuntilanak-dan-pocong.jpg
    gegara pake air mawarnya wkwkwkwkwk ihhhhhh seyemmm amat jadinya ya.. *ehh salah fokus nih jadinya

    abis itu sekalian bawa penghulu deh tinggal dinikahin orang udah disiram air mawar, tinggal injek telor wkwkwk *salah fokus lagi -.-

    jawaban ke 2 : artikel favoritku adalah Artikel Para artis korea mengikuti ALS Ice Bucket Challenge http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/para-artis-korea-mengikuti-als-ice-bucket-challenge/

    :)

    Maulana Yusuf / 14/ Jakarta/@yusufWidsono/ Maulana yusuf

  121. (Jawaban 1) Gue berharep banget di TLP Ina ini Kris balik lagi ke EXO. Kan surprise banget gitu kalo tiba2 Kris muncul dari backstage sambil ngerapp wakakak. Kenapa gua berharep gini? Soalnya, di poster TLP Ina itu ada tulisan “Lucky Jakarta” apa coba maksudnya hayo? Mungkin aja kan kan kan Kris ikut TLP di Ina, cuma di Ina yaa ;) terus gue juga berharep di TLP Ina exo parody in juga Girlband2, kalo bisa Sistar deh yg touch my body tapi pake formasi exonya sendiri gitu wkwkwk biar seru kaya SuperShow 2 nyanyiin lagu Gee SNSD waktu itu, ayo lah jangan kalah sama hyung2nya. Berharep lagi ada lucky fans dan, lucky fans nya katanya banyak. Terus pengen banget liat exo pake batik atau apalah yang asli Indonesia gitu, atau mereka nyanyiin lagu Indo kek, kaya waktu itu hyorin sama eru di MuBank. Kan itu ngebanggain indonesia nya sendiri. Ataungga!! Member exo semuanya ngomong pake bahasa daerah! 11 member (plus Kris kaliya jadi 12) nyapa fans nya pake bahasa daerah, jawa, sunda , medan, padang, ambon, betawi dll. Kalo bisa, pas endingnya mereka nyanyiin jali2 wkwkwk. Atau ngga es lilin. Ya walaupun ngomongnya pabaliut/?tapi pasti bakalan seru bangetbangetlahhh. Dan paling berharep. Dapet tiket exo trus nonton exo terus jadi LUCKY FANS trus dinyanyiin My Lady sampe melting/? Aaaaaaaaa ga kebanyang *-*
    (Jawaban 2) Untuk artikel salam korea ter favorit aku pilih iniii http://www.salamkorea.com/read/k-berita/2014/08/anak-anak-di-korea-kecanduan-internet/
    Dhea Novia Anzani Hutapea/14/Bogor/@baekhyunee_88/@dhenovia/Dhea Novia Anzani Hutapea

  122. Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari exo adalah mereka bikin special stage memperagakan mainan tradisional indonesia, kayak main becak2an kayak gini http://t.co/j0D1bM3maU udah jarang banget kan anak kecil sekarang main kayak gitu
    Trus mereka juga bikin show tutorial sarung di depan exo L. Karena tutorial hijab sudah terlalu mainstream. http://t.co/KOq3MdETSW
    Terakhir mereka bagi-bagiin permen pendekar biru yang bikin lidah biru-biru unyu gitu ;3 exo senang, fans juga senang http://t.co/0cAMsx1PWR
    Kalo kayak gini. Exo gak akan mudah melupakan indahnya indonesia yang budaya nya unik

    Jawaban 2)  Artikel Salam Korea favoritku berjudul Kai dan Sehun lebih pilih gadis seksi daripada imut
    Linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/kai-dan-sehun-lebih-pilih-gadis-seksi-daripada-imut/

    Hafiza Muslimah/17th/Jakarta/@haefiza861015/@haefiza/Hafiza Muslimah

  123. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah pas perform lagu ‘MY LADY’ gambar yang ada di big screen bukan foto IRENE RED VELVET kayak konser di Singapore kemarin, tapi foto AKU yg ada di big screen :malu dan D.O ngelakuin Ice Bucket Challengenya di Jakarta, beserta member lain yang belum ikutan.

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul SM Resmikan EXO-L Untuk EXO, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/sm-resmikan-exo-l-untuk-exo/

    Ashilah Adilah Emir Pakoewibowo /19 / DKI Jakarta/ @chipopapua / @chipopapua / Ashilah Adilah

  124. 1. Masing-masing dari mereka bawa pacarnya atau cewe yang mereka suka di atas panggung dan nyanyi barenng atau anak-anak EXO main music buat cewe nya, kan itu so sweet banget!!
    2. http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/kai-dan-sehun-lebih-pilih-gadis-seksi-daripada-imut/
    kenapa pilih artikel itu, karena bisa tau mereka itu orang yang seperti apa dan kalo baca percakapan gitu bisa bikin ngakak sendiri sambil ngebayangin lol . Thank you banget buat salam korea uda translate jadi bahasa indonesia<3
    Ang Detty Kartika/15/Jakarta/@dettykartika/dettykartika/Ang Detty Kartika

  125. Hi salamkorea! Gomawo untuk kasih kami kesempatan lihat EXO langsung :*

    1. Apa kejutan yang kamu harapkan dari EXO di konser The Lost Planet in Jakarta? Pikirkan ide tergila kamu ya!
    Hemm.. yang pasti pengen banget Kris tiba tiba jadi special guest untuk Lost Planet Indonesia.. Aku yakin bgt semua EXO-L juga mengharapkan leader EXO-M itu bisa naik ke panggung sama sama 11 member..
    Pingin lihat ekspresi mereka pas Kris balik.. Misalnya pas tengah2 VCR EXO tiba tiba ada video call dari Kris.. trus setelah ngobrol2 sama member lain tiba2 dia nongol dari backstage :”))) Pengen banget lihat EXO dengan 12 member!

    Terus yang kedua.. Pengen lihat para member EXO twerking! XD atau pole dance gitu.. *eh. XD

    Yang ketiga.. Ab wave *oops. Kan Luhan tiap solo pamer abs.. mau nya member yg lain juga gitu.. :p

    Keempat, pingin konser Lost Planet ada dance battle yang kayak waktu di MAMA HK 2012.. Entah kenapa suka banget waktu liat bagian itu and they are mostly good dancers!

    Kelima, agak nggak penting sih.. tapi aku dari dulu penasaran sama kimchi spaghetti nya Kyungsoo XD, soalnya semua member bilang kimchi spaghettinya D.O itu enak banget.. mungkin boleh abis konser disiapin buffet buat EXO-L, spesial kimchi spaghetti a la D.O :p

    Keenam, pengen lihat ekspresi EXO yang seneng sekaligus terharu lihat EXO-L INA yang kompak.. semoga TLP JKT bisa berjalan lancar tanpa ricuh, dan semoga project2 fansite INA untuk EXO berhasil dan bisa bikin para member amazed sama EXO-L INA :)

    2. Pilih satu artikel favoritmu di Salam Korea kemudian tuliskan komentar kamu di artikel tersebut lalu share linknya di bawah jawaban nomor 1.
    Artikel favorit : http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/sm-resmikan-exo-l-untuk-exo/#comment-5949

    karena setelah sekian lama fans exo belum punya nama fandom resmi, akhirnya sekarang kita punya fandom resmi untuk EXO ^^

    Again many thanks buat salamkorea for the opportunity! *fingercross

    Claresta Elviana/19/Jakarta/@deermyprecious/clarestaelviana/Claresta Elviana

  126. Jawaban 1: Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah pas bagian Baekhyun (duuuh cabe rawit emak :3) Solo’s Stage kan dia main piano sambil nyanyi lagu My Turn to Cry, nah pas TLP INA nanti aku pengen banget konsepnya dia pake kostum DALANG PARTO dan main ANGKLUNG/GAMELAN (bisa disesuaikan dengan kemampuan Baekhyun hehe), aaahhh selalu kebayang bakal jadi best ever moment banget!!!

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Para Artis Korea Mengikuti ALS Ice Bucket Challenge” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/para-artis-korea-mengikuti-als-ice-bucket-challenge/#comment-5929

    Iftah Nur Azizah/19/Bogor/@iiftaaah/@iiftaaah/Iief Iftah Nur Azizah

  127. 1. Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah pas exo lg nyanyi satu lagu mereka pake pakaian khas indonesia, menampilkan bahwa mereka cinta indonesia dan exoL indonesia, terus sambil ajak beberapa fans ke atas panggung. itu pasti bakal menyentuh hati exoL indonesia deh, momentnya kan pas abis kemerdekaan indonesia.

    2.Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Seohyun SNSD Berbagi Momen Bahagianya di Hari Penobatan Gelar Diplomanya.”
    http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/seohyun-snsd-berbagi-momen-bahagianya-di-hari-penobatan-gelar-diplomanya/ #comment-5973

    Imasrosmiyati/20/Jakarta/@imasrosmiyati/@imasrosmiyati/Imas rosmiyati/

  128. 1. Kejutaan dari EXO yg aku harepin di TLP INA nanti itu berita Kris join EXO lagi, jadi EXO OT12. Sumpah kalo itu kejadian aku bisa nangis ditempat haha. Terus aku ngarep pas di TLP INA nanti EXO pake baju adat, khususnya KAI. Dia sering banget dijadiin meme comic di edit pake blankon gitu, kocak banget asli, cant imagine kalo itu kejadian di depan mata aku nanti hahaha. One more ! Aku ngarep member EXO yg cimid cimid kaya luhan d.o sama baekhyun solo sexy dance gitu ya biar yahud. Amin XD

    2. Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Para Artis Korea Mengikuti ALS Ice Bucket Challenge” http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/para-artis-korea-mengikuti-als-ice-bucket-challenge/#comment-5975

    Mariana Kristina Manik/17th/Jakarta Timur/@riakkumaa/@zxcvbnmkm/
    Mariana Kristina Manik

  129. 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah menari tarian kuda lumping di concert the lost planet INA. Bakalan heboh fans indonesia melihat aksi mereka lengkap dengan costum penari kuda lumping di panggung concert nanti.
    2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul Kim Jong Un Undang Jokowi ke Korea Utara. Link nya : http://www.salamkorea.com/read/k-berita/2014/08/kim-jong-un-undang-jokowi-ke-korea-utara/

    Henny S/32 Tahun/Cengkareng – Jakarta Barat/@h_28may/@h_28may/Henny Suwarni

  130. Jawaban 1: Kejutan yang aku harapkan dari exo adalah pas bagian narik seorang lucky fans ke atas panggung, yang ditarik exo tuh aku. nah biasanya kan lucky fans ini suruh duduk di kursi di tengah panggung, tapi aku malah disiapin becak terus pas aku naik becaknya dikayuh sama anak2 exo keliling panggung :”) terus udah balik ke tengah panggung terus exo dance lagu remix ngelilingin lucky fans kaya biasanya. Nah pas lagi lagu shinee ring ding dong tiba tiba masing-masing member exo bawa kolak seplastik sambil nyanyi “kolak kolak kolak kolak kolak kolak kolak so fantastic kolak kolak kolak kolak kolak kolak di pelastik fantastic fantastic fantastic fantastic pelastik pelastik pelastik pelastik” akhirnya seplastik kolak itupun dilempar random ke arah penonton. nah terus diantara sekian banyak remix-an lagu, tiba tiba lagunya jadi pokok’e joget. terus para member exo joget ala dangdutan gitu. nah selesailah sesi lucky fansnya, terus aku turun dari becak dan tiba tiba jok becak yang aku dudukin tadi ngebuka terus ada kris di dalemnya :”) eh kok cukup ya kris masuk situ? xD terus mereka ngumumin kalo exo bakal OT12 forever. Terus mereka ber12 nyanyi lagu “Kemesraan”. “Kemesraan ini~ janganlah cepat berlalu~” wkwk xD nah biasanya lucky fans ini langsung dianterin turun panggung lagi kan, tapi aku malah diajak chanyeol ke backstage. nah di backstage chanyeol langsung ngepoin aku tentang islam gitu, ternyata karena aku make kerudung. terus chanyeol kan emang interested banget gitu sama islam. terus akhirnya chanyeol minta diajarin caranya pake kerudung gimana. terus dia ke depan panggung dalam keadaan pake kerudung, bareng sama d.o yang make baju koko. lalu mereka berdua nyanyiin lagu duet sulis dan hadad alwi. eh tiba tiba muncul member lain dari belakang sambil make koteka sambil nyanyiin yamko rambe yamko. nah dari belakang tiba tiba muncul mamah dedeh sama ustadz maulana nasehatin mereka gitu (?) terus mereka sok sok ngerti padahal bahasa aja beda xD terus pas lagi apa gitu kek terserah(?) suho tiba tiba buka baju sambil bilang “Indonesia saranghaja” dan ternyata di pusernya ada tato hati bertuliskan Indonesia Saranghaja. terus pas lagi salam perkenalan, tiba-tiba exo ngomong bahasa Indonesia “Kita satu! Kita EXO!” (we are one we are exo) nah terus pas perkenalan tiap member pake bahasa beda beda.
    “Annyeonghaseyo, jo ireumeun Suho imnida.”
    “Nihao, wo de mingzi Luhan.”
    “Konbanwa, watashi wa Kris desu.”
    “Selamat malam, nama saya D.O”
    “Sugeng dalu, jeneng kula Kim Jongin.” (jawa)
    “Wilujeng peuting, nami abdi Kim Jongdae.” (sunda)
    “Selamat malam. Beta punya nama Byun Baekhyun.” (maluku)
    “Selamat malam. Namo sayo Park Chanyeol.” (padang)
    dst. xD

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Manisnya Persahabatan Member EXO dalam Pemotretan untuk MCM” linknya http://www.salamkorea.com/read/style-beauty/2014/08/manisnya-persahabatan-member-exo-dalam-pemotretan-untuk-mcm/

    Raisya Faradesy Yudhaprasetya/16/Depok/@raisyafy/@raisyafy/Raisya Faradesy Yudhaprasetya

  131. Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah pada saat opening concert, saat membawakan lagu mama pengen banget exo pake baju gatot kaca gitu soalnya lagu mama cocok sama kostun gatot kaca dan pas introduction pengen member exo pake bahasa jawa atau terus dancing macine exo “ kai dan Lay” nunjukin dance skill mereka bawa tarian traditional indonesia… terus pengen banget di solo stage nya setiap member exo mereka pake sesuatu batik jadi konsernya bener bener terkesan seperti the lost planet in indonesia biar beda dari negara-negara sebelumnya :D

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul Manisnya Persahabatan Member EXO dalam Pemotretan untuk MCM linknya http://www.salamkorea.com/read/style-beauty/2014/08/manisnya-persahabatan-member-exo-dalam-pemotretan-untuk-mcm/
    Syamsidar/18/makassar/@billydavid99/@ITSMEIDAR17/idhar syamsidar

  132. Jawaban 1 : Kejutan yang aku harapkan saat exo tampil di jakarta adalah ; pertama-tama aku nonton konser the lost planet in jakarta adalah berkat giveaway dari salamkorea ini, lalu saat pertunjukkan saat exo menyanyikan lagu rind ding dong, aku yang di bawa ke atas panggung oleh exo hehe oiya outfit yang di pakai exo juga saat itu adalah batik, dimana memang ada sedikit kemiripian dengan outfit yang dipakai exo sebelumnya.

    Selain itu pada saat exo menyanyikan lagu peterpan, kan biasanya mereka naik sepedanya diatas kan, bisa keles member exo naik sepedanya di tengah-tengah penonton, terus juga member exo berlarian menuju penonton dan melakukan free hug hehe. Terus aku lebih berharap kalo TLP jakarta jadi nambah hari jadi 2 hari konsernya wohohoho. Paling spesialnya nanti ada bintang tamunya, bintang tamunya itu loh red velvet ^^

    Jawaban 2 : Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Son Ga Yeon Akan Meninggalkan Roommate?”
    Link : http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/son-ga-yeon-akan-meninggalkan-roommate/

    Istiqomah/19/Bintaro, Jakarta/@sonsike/@sonsike/ Sike Istiqomah

  133. 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah suho, baekhyun, chanyeol, chen pas ngenalin diri pake pantun logat betawi gitu. Kayak “EH PENONTON” pas udah perkenalan semua suho bilang “kita exo anti cabe2an&terong2an” trs mereka ngeparodiin sinetron ganteng2 serigala. Kan mereka baby2 wolf tuh, berarti mereka bangsa serigala. Kan pas ya. http://t.co/bmsmRn342a
    Pas mereka tampil growl aku mau mereka pake pramuka. Baju seragam indonesia bgt. http://t.co/GkZVT6p0eg Trs pas vocal line tampil aku mau mereka nyanyiin lagu syahrini-anang kau yg memilih aku ataugak selimut tetangganya repvblik. Trs lucky fans di tlp nanti digombalin aja. “Bapak kamu…..” apalagi yg ngegombal itu do. Soalnya kan dia cowo dingin gimana gituya. exo-l gaakan pernah lupa pasti.
    2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul Mengenal Sejarah Islam di Provinsi Gyeonggi-do Korea Selatan linknya http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/08/mengenal-sejarah-islam-di-provinsi-gyeonggi-korea-selatan/#comment-5427

  134. 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah suho, baekhyun, chanyeol, chen pas ngenalin diri pake pantun logat betawi gitu. Kayak “EH PENONTON” pas udah perkenalan semua suho bilang “kita exo anti cabe2an&terong2an” trs mereka ngeparodiin sinetron ganteng2 serigala. Kan mereka baby2 wolf tuh, berarti mereka bangsa serigala. Kan pas ya. http://t.co/bmsmRn342a
    Pas mereka tampil growl aku mau mereka pake pramuka. Baju seragam indonesia bgt. http://t.co/GkZVT6p0eg Trs pas vocal line tampil aku mau mereka nyanyiin lagu syahrini-anang kau yg memilih aku ataugak selimut tetangganya repvblik. Trs lucky fans di tlp nanti digombalin aja. “Bapak kamu…..” apalagi yg ngegombal itu do. Soalnya kan dia cowo dingin gimana gituya. exo-l gaakan pernah lupa pasti.
    2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul Mengenal Sejarah Islam di Provinsi Gyeonggi-do Korea Selatan linknya http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/08/mengenal-sejarah-islam-di-provinsi-gyeonggi-korea-selatan/#comment-5427
    Sheila Yakti Subagyo/16/Bekasi/@chanbaekgf/@sheilayas/Sheila Yakti Subagyo

  135. salaamm cinguuu….

    1. huwaaah kebayang kalo dapet kejutan kaya gini pas di exo planet…
    tiba pas lagu ter akhir di konser…member exo pasang atribut yang berbau merah putiiih….dengan gaya kecee se kece2nyaaa :cool … mulai dari kaos merah putih,celana bergaruda, hingga ikat kepala bak orang2 yg siap tempur…tak lupa pake tato2an merah putih di piipinyaa…truss mereka masing2 megang karton yg masih bergulung rapiiih…
    ga lama kemudiaan mreka teriiak….

    “EXO-L…………… ARE READYYY????!!!!”

    sambil ngebentangiin karton2 yg mreka pegang….
    dan kalian tahu apa isi bacaan karton2 ituu…

    “JANGAN NAIKKAN LAGII HARGAA BBM”
    “JANGAAAN TAMBAHKAN LAGII PENDERITAAAN RAKYAT KECIIIL”
    “PAK PRESIDEN BARUUU….PLIIS SEJAHTERAAKAN RAKYAAT”
    D.S.B

    “LETS GO TO SENAYAN …..” teriak Suho memimpin…

    ternyataa kejutann mreka adalaah….mreka mau ikutan demo ke senayaan klo sampe bbm bener2 dinaikin harganyaa….klo perlu panggung megah exo planet yg di senayan di pindahin jadi ke depan istanaa presiden…biar pemerintaah pada cetaaaarr smuaaahh :ngakak :ngakak

    daaan yg kaya beginii pastii bakal jadii :hn sesayentrooo bumiii…. :ngakak :ngakak

    2. paling favorit iniii….. “Ini Dia Lagu di Album Super Junior Mamacita” http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/ini-dia-lagu-di-album-super-junior-mamacita/#comment-6009 seneeng soalnyaa bisaa liat leeteuk come baack….miss him so much :hope

    Dinda Aisyah/24/Pamulang,TangSel/@dishaisha/@aisyahdinda/ dinda aisyah

  136. 1. karena gw ngefans banget sama do kyungsoo alias DO, jadi kejutan yang paling gw tunggu adalah si abang DO pake bathrobe keliling panggung sambil bawa gerobak bakso. terus si abang teriak-teriak semacam nawarin bakso ke member lainnya “Bakso! bakso! bakso!” gitu. habis makan bakso mereka sama-sama nyanyi lagu “Lucky” seolah-olah mereka beruntung bisa makan bakso. hahaha…gw gak bisa ngebayangin :thumbup
    gw juga pengen mereka semua gak cuma semalem di Indonesia, setidaknya mereka jalan-jalan dulu gitu liburan ke bali atau ke mana kek. jadi kita2 para exo L bisa dapet foto2 eksklusif mereka lebih banyak. :angel
    2. artikel paling gw suka “Kesan pertama member exo-k ketika bertemu DO” http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/05/kesan-pertama-member-exo-k-ketika-bertemu-do/#comment-6013 DO paling ngegemesin deh pokoknya… :kiss
    Diena Haniefa/21/Solo, Jateng/@DHaniefa/-/Diena Hnu

  137. 1: Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah aku mau ketika mereka lagi nyanyi parodi Sorry sorry, ringdingdong, dreamgirl, genie sama gee mereka pake dresscode gitu, pake baju cewe sama wig terus ngasih lebih banyak fanservice dari tiap couple yang ada di grup, soalnya pasti lebih seru dan lebih wah, fans juga pasti jadi kejang kejang sendiri ngeliatnya hahaha :D. kita juga jadi lebih tau siapa yang paling cantik disana kan?! apa masih di pegang Luhan atau pindah ke member yang lain. kejutan yang lainnya yang aku mau adalah buat lucky fans nggak cuma satu, kalo bisa semua fans yang nonton bisa naik ke atas panggung semua!
    terus aku juga mau kris aka wu yifan balik lagi ke exo! meskipun mungkin sulit dan bahkan nggak mungkin, tapi sebagai fans yang emang dari awal debut bahkan sebelum resmi debut ngikutin perkembangan exo aku mau mereka tetep jadi OT12, berasa ada yang kurang soalnya, lagian bukankah no jersey suho 1 sama kris 00 udah menjelaskan kalo digabung jadi 1+00 = 100 itu artinya mereka satu EXO seperti moto mereka “WE ARE ONE”. aduh jadi curhat gini ! maap maap! :)
    intinya tetep dukung EXO! FIGHTING juga buat salam korea!
    2. Artiket Salam Korea Favoriteku adalah : “Kai dan Sehun EXO Lebih Pilih Gadis Seksi Daripada Imut?” http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/kai-dan-sehun-lebih-pilih-gadis-seksi-daripada-imut/#comment-6015 ternyata meskipun maknae/termuda digrup seleranya tinggi :) karismanya juga nendang! nggak nyangka sukanya yang seperti itu hahaha :D

    Bellanutia Febriana/18/Cengkareng, Jak-Bar/@bellanufe/@bellanufe/Bellanutia Febriana

  138. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah aku menjadi lucky fans pada saat konser dibawa keatas panggung sambil digandeng chanyeol atau lay,terus minta peluk mereka,tapi apalagi kejutan paling istimewa adalah ternyata kris datang juga ke tlp ina,atau ternyata dia bakalan aktif lagi di exo,lalu pada saat kris muncul member exo shock lalu mereka beberapa ada yag menangis dan mereka langsung memeluk kris,dan akhirnya mereka melanjutkan perform ber-ot12 lagi,dan selamanya…..Dan kris melakukan solo stage yaitu modeling karena postur tubuhnya paling tepat memang jadi model atau pemain basket,mereka membawakan lagu lucky lagi,sambil saling menyemangati dan berteriak”exo saranghaja” ,kalo beneran moment seperti itu pasti akan jadi moment tak terlupakan sambil fans mengangkat handbanner EXO WE12E ONE FOREVER,dan pada saat closing sambil menyanyikan don’t go member exo memberikan fanservice kepada fans,dan kita para fans jadi sangat sedih karena disitulah tepat berakhir konser the lost planet in jakarta’14.
    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Mengenal Sejarah Islam di Provinsi Gyeonggi-do Korea Selatan” wuiih ternyata dikorea ada juga sejarah muslimnya ,ini dia linknya http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/08/mengenal-sejarah-islam-di-provinsi-gyeonggi-korea-selatan/#comment-5427

    Fina Nurfitri Yanti/19/Jakarta/@fhinarch/Fina NF Yanti

  139. Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah semua member menggunakan kostum yang menampilkan wayang-wayang di Indonesia:) yakali Chanyeol jadi Petruk :DD
    sambil nyanyi lagu anak-anak Indonesia kayak pelangi-pelangi ^^
    Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Jalan-jalan ke Pusat Seni dan Budaya Korea di Insa-dong” linknya http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/04/insa-dong-pusat-seni-dan-budaya-korea/
    Theresia Stefani/18 th/Bekasi/@xoxoyeolieee/@stefanichan24/Beatrix Theresia Stefani Tan

  140. (jawaban 1) kejutan yang aku harapkan dr exo adalah buat kris ku tiba-tiba muncul di stage sambil nyanyiin lagu troublemaker yg judulnya now sama suho. terus suho cross-dressing gitu jd cewek yg sexy wkwkwkwk cocok cocok cocok :p terus tiba-tiba stagenya langsung gelap dan mereka tiba-tiba muncul ber12 di stage sambil sexy dance gitu terus show-in abs nya juga lah, masa luhan doang sih dr kemaren kekeke. nah abis itu mereka ngelakuin debus di stage sambil menggeliat-menggeliat kayak ulet gitu terus abis itu mereka nari ubur-ubur deh yang dilanjutin sama nari itik dengan chanyeol sama chen yg di paling depan wakakakak chanchen :”) nah terus my love, mr. byun baekhyun sama do kyungsoo nyanyi lagu apuse sambil pake koteka hahaha pasti hilarious abis.

    (jawaban 2) artikel Salam Korea favoritku berjudul “Tous les Jours Semakin Populer Karena Kpop
    ini dia linknya: http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/kuliner-korea/2014/08/tous-les-jours/#comment-6027 aku udah comment dibawah artikelnya yaa :)) semoga aku bisa berhasil dapet tiketnya aamiin

    makasih banyak salam korea atas kesempatannya ini ^^

    Reydita Annisa Arsy / 19th / Depok / @deaarsy / @deaarsy / Reydita Annisa Arsy

  141. Jawaban 1: Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah EXO bakal nyanyi Baby terus narik aku KYAAA~! BECAUSE THIS SEPTEMBER IM TURNING 19th HAHAHA. Setelah nyanyi Baby, mereka juga nyanyi happy birthday ke aku :”) haha terus tiba-tiba Kris dateng ngasih bunga… OMG IM WONDERING WITH TEARY EYES HAHAHA LEMME WIN ADMINDEUL, GOMAWO :”)

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Menikmati Musim Panas Bersama Sistar Dengan “I Swear”” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/menikmati-musim-panas-bersama-sistar-dengan-swear/#comment-6029

    Sarah Dee / 18 / Depok / @rraperdom_ / @ra1809_ / Sarah Dee

  142. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah 1). Kris datang dengan membawa handbanner dengan tulisan “I’M BACK” kemudian Kris nge-rapp bersama Tao. Setelah selesai rapp, Kris menyapa EXO-L Indonesia dengan menggunakan bahasa Indonesia. Kemudian semua member naik keatas panggung berlari ke arah Kris dan memeluk Kris. Dan saat solo Kris, dia terbang diatas EXO-L dan pada saat sampai dipanggung dia nge-rapp.
    2). Pada saat Dream Girl, Gee, dan dance battle bersama lucky fans, kostum mereka bercorak batik. D.O Luhan Xiumin Chen melakukan Ice Bucket Challenge dan yang menuangkan ice-nya itu lucky fans dan lucky fans nya itu aku, dan aku akan memberikan gelang kepada Sehun dan Sehun langsung memakai gelang pemberian aku. Terus mereka menantang aku untuk IBC juga, dan aku akan minta Sehun yang menuangkan ice-nya. Setelah itu aku dikasih handuk sama Sehun dan karena baju aku basah gara-gara IBC, Sehun ngasih tuxedo-nya ke aku.
    3). Adanya moment para couple (HunHan, ChanBaek, KaiSoo, KrAy, SuTao, XiuChen) diatas panggung, mereka ber-selca dengan polaroid kemudian membagikannya kepada EXO-L. Mereka juga mengambil video bersama dan meng-upload ke instagram mereka setelah konser.
    4). Project yang akan dilakukan saat konser dimulai adalah project yang daebak dan dapat memukau para member EXO, juga untuk solo para member project nya harus daebak sehingga EXO-L Indonesia sangat berkesan untuk EXO.
    5). Para member menangis karena terharu akan antusias EXO-L Indonesia, secara festival semua dan berdiri semua. mereka juga menangis karena project yang EXO-L Indonesia persembahkan untuk mereka sangat luar biasa dan berbeda dengan negara/kota lain. Aku pengen banget liat Sehun nangis diatas panggung :D
    6). Mereka mengomentari makanan tradisional Indonesia saat diatas panggung, secara mereka kan minta makanan tradisinonal Indonesia kepada promotor. Mereka akan bilang kalau mereka ketagihan dengan makanan Indonesia dan mereka akan kembali lagi ke Indonesia karena merindukan rasa makanan Indonesia.
    7). Pada akhir konser mereka melakukan big bow untuk EXO-L Indonesia. Mereka mengucapkan terima kasih kepada EXO-L Indonesia. Mereka juga mengucapkan selamat kepada presiden terpilih 2014-2019 Jokowi-JK. Kemudian saat mereka berpamitan ada fans yang melemparan cemilan untuk EXO ke atas panggung, bukan cuma cemilan, fans juga melemparkan biji kopi terbaik Indonesia untuk Luhan dan Xiumin, terus mereka mengambil makanan dan kopi yang ada diatas panggung.
    8). Pada saat lagu Growl, mereka remix lagunya dengan perkusi. Kai, Lay, Sehun dan Luhan break dance dengan backsound perkusi growl.
    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul Manisnya Persahabatan Member EXO dalam Pemotretan untuk MCM, linknya http://www.salamkorea.com/read/style-beauty/2014/08/manisnya-persahabatan-member-exo-dalam-pemotretan-untuk-mcm/

    Dea Fadilla Setiawan / 20 / Bogor / @dea_fadilla / @deafadilla / Dea Fadilla Setiawan

  143. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah aku jadi fans yang diajak naik ke panggung sm mereka! Artinya aku punya kesempatan yang bakal bikin seluruh EXO-L Indonesia ngiri sama aku, HAHAHAHA :)) *evil*

    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul Kangin Super Junior Rela “Dikalahkan” oleh EXO?, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/kangin-super-junior-rela-dikalahkan-oleh-exo/

    Ditha Varirahartia / 23 / Jakarta / @dithadivadiva / @dithadivadiva / Ditha Varirahartia

  144. Jawaban 1: Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah saat part special stage disaat satu fans yang beruntung disuruh naik ke atas dan duduk di tengah panggung, yg naik adalah cewek yang make tudung merah dengan wajah yang hampir tertutup tudung itu dan pas nyanyi lagu GG tudungnya di buka sama cewek itu yg ternyata kris sambil ngomong “this is not my style” dan semua orang terkejut dan bertanya-tanya, “what’s going on here??” “it’s this really happend????” “are you play prang on us???” dan kris cuman pasang tampang kalem sambil bilang “percaya gak?? percaya gak??” dan member exo bales “ENGGAK~!!!!”, kris langsung ngomong “itu ada satu kamera disebelah sana, satu lagi desebelah sana,dan satu lagi di sebelah sana. dada dulu dong dada.. “sambil nunjuk ke kameranya. dan semua terdiam. tiba-tiba kris bilang “selamat kamu udah masuk diacara ‘Gak Nyangka’ ”

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Saat Taeyeon SNSD Bertemu Idolanya!” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/saat-taeyeon-snsd-bertemu-idolanya/

    Urfi Muthiah/20th/jakarta/@athna14/@athna14/Urfi Muthi’ah

  145. Jawaban 1:

    Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah…… aku pengen mereka nyanyi moonlight, kan perform di atas panggung di bagian tengah-tengahnya… D.O sama Baekhyun nyanyi nya jadi pake Bahasa Indonesia terus disindenin langgam jawa, di iringin pake gamelan dikit ya bolehlah. sedangkan sisanya mereka perform pake baju adat jawa sama pake blangkon! ahahaha.

    Tapi lebih-lebih pengen mereka perform pake baju BATIK! sebelas anak lucu banget kalo di pakein baju BATIK! Proud to be Indonesia guys! =))

    Jawaban 2:
    Artikel Salam Korea favoritku berjudul… “Kai dan Sehun EXO Lebih Pilih Gadis Seksi Daripada Imut?” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/kai-dan-sehun-lebih-pilih-gadis-seksi-daripada-imut/#comment-5640

    Ricka Sintara Kustantri/16 Tahun/Jakarta/ricocobii/ricocobii/Ricka Sintara Kustantri

  146. Jawaban 1:

    Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah…… aku pengen mereka nyanyi moonlight, kan perform di atas panggung di bagian tengah-tengahnya… D.O sama Baekhyun nyanyi nya jadi pake Bahasa Indonesia terus disindenin langgam jawa, di iringin pake gamelan dikit ya bolehlah. sedangkan sisanya mereka perform pake baju adat jawa sama pake blangkon! ahahaha.

    Tapi lebih-lebih pengen mereka perform pake baju BATIK! sebelas anak lucu banget kalo di pakein baju BATIK! Proud to be Indonesia guys! =))

    Jawaban 2:
    Artikel Salam Korea favoritku berjudul… “Kai dan Sehun EXO Lebih Pilih Gadis Seksi Daripada Imut?” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/kai-dan-sehun-lebih-pilih-gadis-seksi-daripada-imut/#comment-5640

    Ricka Sintara Kustantri/16 Tahun/Jakarta/ricocobii/ricocobii/Ricka Sintara Kustantri

  147. Jawaban 1: Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah EXO pakai baju ala-ala alien yang kehilangan planetnya dan memberikan masing-masing satu bunga mawar ke semua penonton haha (walaupun ini mustahil). Lalu member EXO juga pakai baju batik khas Indonesia dan pas nyanyi Overdose, EXO selingin tari Piring, gak kebayang kan koreografinya kan lumayan sulit kkkk. Oya, berharap juga EXO Hmmm pas sesi bicara, EXO ngumumin bahwa EXO ngadain Fanmeeting dan account twitter mereka asli! Ini bener-bener ngarep banget loh! :D

    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “EXO Rilis Photobook Pertamanya”, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/exo-rilis-photobook-edisi-khusus-jerman/

    Silvia Siska Farida/18thn/Jakarta/@SSF015/@zhiexo12/Silvia Siska Farida

  148. Jawaban 1 :
    Kejutan yang aku harapkan dari EXO itu aku ingin dia memakai blangkon, pake baju ala pewayangan, atau batiklah nyanyi lagu balonku ~ pas talk aku harap semuanya pakai bahasa indonesia! kalau bisa sunda ~
    lucky fan yang naik ke atas panggung itu ane.. dan kalau bisa exo bawa banner tulisannya I LOVE INDONESIA SALAM KOREA ~

    Jawaban 2 :Artikel Salam Korea favoritku berjudul …. “Manisnya Persahabatan Member EXO dalam Pemotretan untuk MCM” linknya http://www.salamkorea.com/read/style-beauty/2014/08/manisnya-persahabatan-member-exo-dalam-pemotretan-untuk-mcm/
    Kurnia Perinatalogi/16 Tahun/Bogor/kpmkpm0412/kurunia17/Kurnia Perinatalogi

  149. Jawaban 1:
    Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah saat di akhir acara TLP tiba-tiba ada petugas yang menarikku dan mengajakku masuk ke dalam ruangan yang ternyata ruangan tersebut adalah ruangan dimana tempat exo berkumpul. Sesaat setelahnya exo datang, kita ngobrol, mereka menyanyikan lagu pop indonesia untukku dan berfoto bareng. Lalu tiba-tiba luhan mengantarkanku pulang dan memberikan aku setangkai bunga, dan yang sangat tak disangka ini adalah rencana luhan khusus untuk aku. (Hahaha imagine sekali *_*)

    Jawaban 2:
    Artikel Salam Korea favoritku berjudul… “Manisnya Persahabatan Member EXO dalam Pemotretan untuk MCM” linknya http://www.salamkorea.com/read/style-beauty/2014/08/manisnya-persahabatan-member-exo-dalam-pemotretan-untuk-mcm/

    • Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah saat di akhir acara TLP tiba-tiba ada petugas yang menarikku dan mengajakku masuk ke dalam ruangan yang ternyata ruangan tersebut adalah ruangan dimana tempat exo berkumpul. Sesaat setelahnya exo datang, kita ngobrol, mereka menyanyikan lagu pop indonesia untukku dan berfoto bareng. Lalu tiba-tiba luhan mengantarkanku pulang dan memberikan aku setangkai bunga, dan yang sangat tak disangka ini adalah rencana luhan khusus untuk aku. (Hahaha imagine sekali *_*)

      Jawaban 2:
      Artikel Salam Korea favoritku berjudul… “Manisnya Persahabatan Member EXO dalam Pemotretan untuk MCM” linknya http://www.salamkorea.com/read/style-beauty/2014/08/manisnya-persahabatan-member-exo-dalam-pemotretan-untuk-mcm/

      Rahma Amalia Kusumaputri/18/Bojong rangkong, jakarta timur/@mongeong/@ameliarhm/rahma amalia kusumaputri

  150. Jawaban 1 : Kejutan yang aku harapkan dari EXO itu pas VCR ada sesi dimana exo jalan-jalan keliling GBK kalau engga MONAS… abis itu VCR exo keluar dengan batik dan mangkona yang biasa mereka pakai di ganti jadi belangkon, sambil bawa bunga ~ terus kalau bisa ada moment Beakhyun Sehun sambil naik becak bareng >.< terus lagu growl di remix sama suara gamelan.
    Jawaban 2 : Artikel Salam Korea favoritku berjudul Para Artis Korea Mengikuti “ALS Ice Bucket Challenge" , linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/para-artis-korea-mengikuti-als-ice-bucket-challenge/
    Kurnia Perinatalogi/16 Tahun/Bogor/kpmkpm0412/kuruni17/Kurnia Perinatalogi

  151. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah pake baju mbok jamu ala indonesia pake keranjang dan perlengkapan mbok jamu gitu trus sambil nari dan nyanyi2 lagu kemayu ala cewek gituu pasti kocak banget ituu wakakak
    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoriteku berjudul Kai dan Sehun EXO Lebih Pilih Gadis Seksi Daripada Imut? Dan ini linknya: http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/kai-dan-sehun-lebih-pilih-gadis-seksi-daripada-imut/#comment-6049

    Ruri Aruntika / 17 thn / Jakarta / @ruriaruntikas / @rurissi / Ruri Aruntika Sari

  152. Jawaban 1 : Kejutan yang diharapkan dari EXO di konser TLP in Jakarta adalaaaaah, ditengah2 konser tiba2 di stage ada Sule bawa monyet jadi ada pertunjukan topeng monyet gitu, BGM nya lagu overdose atau ga growl. Member EXO nya ntar ngikutin gerakan2 nya Sule, jadi topeng monyet ala EXO deh. Bayangin kocaknya kayak apa ngikutin Sule hahaha. Trus nanti 11 member EXO nge-Worm Dance bikin wave kayak yang dibilang Kim Tae Woo di EXO 90:2014 ep 2. Pasti dae~~~~bak banget!!!hahaha
    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul Mengenal Sejarah Islam di Provinsi Gyeonggi-do Korea Selatan linknya http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/08/mengenal-sejarah-islam-di-provinsi-gyeonggi-korea-selatan/
    Arrahmi Amir/24/Jakarta/@arrahmiamir/@arrahmi/Arrahmi Amir

  153. jawaban 1. kejutan yang diharapkan : exo nyanyi sambil ngedance lagunya michael jackson – thriller. lagu favorit aku :D. kai ngedance pake baju ala tazmania boneka favorit ku :D.

    jawaban 2. : artikel favorit : Mengenal Sejarah Islam di Provinsi Gyeonggi-do Korea Selatan http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/08/mengenal-sejarah-islam-di-provinsi-gyeonggi-korea-selatan/
    nofira umasugi/20/yogyakarta/nofirau/nofirau/nofiraumasugi

  154. Jawaban 1 : Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah masing-masing EXO bakal nyanyiin lagu daerah atau lagu yang sering dimainkan anak kecil dulu dan nyanyinya harus pake tarian khas daerah tersebut. mereka nyanyi lagu daerah mesti masing-masing dari member, secara mereka ada 11orang, kan indonesia banyak provinsi, mestinya ada setiap pulau di indonesia, mereka bisa nyanyikan buat exolove sambil nari daerah gitu… Wah pasti tersanjung banget exolove, apalagi kalo tiap member exo bawa lucky fans gitu, misalnya Byun Baekhyun nyanyi lagu batak gitu (singkat jg gpp) trus nari tortor dan bawa aku ke panggung,, ahh pasti senang banget dan nangis pasti karena bahagia… hehe :D
    Jawaban 2 : Artikel Salam Korea favoritku berjudul Para Artis Korea Mengikuti “ALS Ice Bucket Challenge” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/para-artis-korea-mengikuti-als-ice-bucket-challenge/
    Jelita Septiwati/21th/Jakarta Barat/@ChoiSooRa1109/@jelitangelina/Jhe-sie Angelina

  155. (Jawaban 1) Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah bakal ada moment-moment yang so sweet diantara member EXO, kayak ada teater temanya pesta pernikahan masal gitu Kai-DO, Xiumin-Chen, Sehun-Luhan & mereka pake baju-baju adat indonesia gitu xD si Tao jadi tukang es cendol, Chanyeol tukang kerak telor, Baekhyun tukang somay, Lay tukang es krim & Suho mandornya /?. Trus nanti masing-masing pasangan milih fangirl/fanboy jadi anaknya trus dibawa ke atas panggung, dan menjadi keluarga bahagia :D setelah itu semua member EXO ke penonton trus diangkat bareng-bareng sama EXO-L sambil dijalanin ke semua section penonton. itu bakal jadi best moment banget buat EXO-L INDONESIA & gak bakal bisa dilupain! :2thumbup
    (Jawaban 2) Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Saat Taeyeon SNSD Bertemu Idolanya!” , linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/saat-taeyeon-snsd-bertemu-idolanya/#comment-6096
    Ary Dewanto/15/Jakarta/@arydewanto/@dwofsn/Ary Dewanto

  156. (Jawaban 1) kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah, nanti kai pake baju kebaya abis itu nyanyi campur sari~ terus abis itu nanti EXO bikin lingkaran ditengah panggung trs mereka nari kecak xD aduh gokil bgt pasti.. terus nanti dancer lines lomba joget caesar HAHAAHAH.. trs entar ada sesi kuat2an menahan bau (?) jadi member 6 EXO disuruh makan pete terus 5 member exo lain nya harus kuat nyium mulut ke 6 member exo yg td makan pete yg kalah harus goyang dombret kayak inul x)
    (Jawaban 2) Artikel favorit ku berjudul Manisnya Persahabatan Member EXO dalam pemotretan untuk MCM http://www.salamkorea.com/read/style-beauty/2014/08/manisnya-persahabatan-member-exo-dalam-pemotretan-untuk-mcm/#comment-6098
    Rivanka/14/Jakarta/@_rivanka/rivankamhrn/Rivanka Maharani

  157. Jawaban 1
    Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah saat perform lagu love love love, member exo ngebagiin hadiah kepada fans tapi hadiahnya berupa permen yang bungkusnya bertuliskan ekstrak kulit exo. Terus aku mau pas VCR itu isinya tetang video seru-seruan para member yang lagi makan makanan khas indonesia dan dengan berbusana batik + blangkon. Terus yang bisanya exo salam korea nanti jadi salam indonesia (salam pake bahasa indonesia).

    Jawaban 2
    Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Son Ho Young Bahagia Dapat Pesan dari Suho EXO” , linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/son-ho-young-bahagia-dapat-pesan-dari-suho-exo/#comment-6100

    Izma Warits Fitriana/15/Jakarta/@izma990120/@ftrnizm/Izma Warits Fitriana

  158. Jawaban 1:
    Kejutan yang diharapkan dari EXO:
    1) Tentunya kita EXO-L pengennya nanti pas TLP INA ada kris ya kangen sama muka dia yang “isnt my style” lol.
    2) Mm aku sering liat meme di twitter gitu kalo exo main tali, balap karung atau apa gitu. mengingat baru-baru ini hari kemerdekaan coba deh salah satu itu dimainin haha kocak kali ya.
    3) Pengeb jadi lucky fans? banget. pengen gitu kayak smtown dulu pas kyuhyun sama changmin ngajak cewek ke atas panggung mungkin aku bisa gitu haha, atau diajak pas mereka diudara itu loh.
    4) pengen buat banner tapi gak tau jadi apa gak haha. yah pengennya diambil gitu sama mereka huhu.
    5) ya yang paling pengen sih mereka nyanyi gini nanti pas mau selesai “GAK MAU PULANG MAUNYA DIGOYANG” haha.

    Jawaban 2:
    Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Mengenal Sjearah Islam di Provinsi Gyeonggi-do Korea Selatan”, linknya http://www.salamkorea.com/read/budaya-korea/2014/08/mengenal-sejarah-islam-di-provinsi-gyeonggi-korea-selatan/#comment-6105

    Aanisa Natasya Wulandari/19/Tangerang Selatan/@aanisanatasya/-/-

  159. Jawaban 1: Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah mereka sebut nama aku sekenceng-kencengnya di atas panggung dan bantuin chanyeol ngelamar aku di depan EXO-L!! Daann dimana-manaaa ada mawar meraahhhh…(kebayang kan romantisnya bikin happy dunia akhirat!! Hahaha) Udah itu aku diajak mereka ke backstage buat langsung DINIKAHIN sama CHANYEOL!! Dan lebih lebih ga aku sangka mereka udah siapin penghulu dan saksi-saksi (termasuk mimin). Tapi eh tapi… TIBA-TIBA mereka semua,,,,,, satu-satu pada minta NIKAH sama AKU!! Wahaha..!! Terus akhirnyaaaa mereka ngerebutin aku, tarik sana sini cuma buat dulu-duluan IJAB KABUL!! wahaha.. (jelas banget dan ga ada kurang,, aku bikin EXO-L ngamuk massal ke aku… ahaha!) Tapi itulah aku… =D *peaceloveandhappy*
    Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Saat Taeyeon SNSD Bertemu Idolanya!”, linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/saat-taeyeon-snsd-bertemu-idolanya/

    Sheily Nur Fajriah/22/Depok/@sheisiishei/@sheilynurfajriah/sheily nur fajriah/

  160. 1.Kejutan yan aku harapin dari EXO pas TLP INA yaitu mereka dateng dateng dengan kostum superhero!astaga pasti lucu banget apalagi sehun pasti dia make kostum spidermen xD terus mereka joget oplosan sambil nyanyi kebayang kan konyolnya kayak gimana :”D
    Dan yang sangat amat kejutan bagi aku yaitu ada kris pas TLP ina sumpah itu bener bener surprise banget deh pokoknya dan yang terakhir….. MEREKA NARIK AKU KEATAS PANGGUNG SAMBIL NYANYIIN LAGU LUCK OMG!Ga kebayang rasanya gimana pasti bakal melting banget

    2.Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Kai dan Sehun lebih pilih gadis seksi daripada imut”,
    linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/kai-dan-sehun-lebih-pilih-gadis-seksi-daripada-imut/#comment-6118

    Ajeng Tiara Wardhani/15/Jakarta Timur/@thistiara/@pinkeura/Ajeng Tiara Wardhani

  161. 1. Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah? Well i dont rly hope that much. But its imagining game, am i right? haha. I hope tht they’ll give their best fanservice. I mean like selca, give out their hands and let it touch by fans, and i rly hope a TRUE LUCKYFANS not a luckyfans bcs of connection and other stuffs. And what am i heard? EXO singing to Indonesia Raya? Sounds cool kk, but it doesnt make sense. I rly hope that EXO will giving out many gives for fans! Like throw a teddybear, roses, and other stuffs! Actually what am I rly hope is Kris will be there:( He’s been here in Indonesia twice if im not mistaken. Who else will speak english for them? Well yeah there’s Suho with his own limit, but i miss his english so bad:( AND OH IS IT FOR INDONESIAN EXO-L SURPRISE? I hope theyll eat indonesian food which is rly tasty in the stage and let a luckyfan to taste it with them and fed her!>< Which is i hope its me tbh, haha. And oh! I WANNA SEE EXO'S CROSSDRESSING IN TLP INA! How i wanna see their beautiful face in girls. AND PLEASE JUST STRIP IN TLP INA BCS THE WEATHER IN JKT IS GODDAMNIT SO HOT!!! sorry for not telling my hope in bahasa, its way more comfortable for me to speak in english:)
    2. Artikel Salam Korea favoritku berjudul Kangin Super Junior Rela “Dikalahkan” oleh EXO?, linknya: http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/08/kangin-super-junior-rela-dikalahkan-oleh-exo/#comment-6129

    Sinta Andrina/13/Batam/@baekhunt/@baekhunt/Sinta Andrina

  162. jawaban 1: kejutan yang aku harapin pas nanti TLP yaitu anak-anak exo menyapa exo-l dengan bahasa gahul ala fitrop hahaahha *ga mungkin sih ya heheheh. bayangan yang paling ga masuk akal juga pas part overdose merea nariinnya pake tarian saman gitu deh ya hohoho dan bagian teriak-teriak ga jelasnya itu chanyeol heheheh kan lucu tuh rada-rada gimana gitu ^-^

    jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Undian pembagian grup 10 cabang olahraga Asian Games” linknya: http://www.salamkorea.com/read/k-berita/2014/08/undian-pembagian-grup-10-cabang-olahraga-asian-games/#comment-6133

    Dewi Arini/17/Jakarta/@dewiarini2/@DEWIARINI_KC/Dewi Arini

Leave a Reply