Bosan Selalu Belajar di Kamar? Cafe di Korea Selatan Sajikan Interior Ruang Belajar!

mayisland.com

mayisland.com

Seringkali kita merasa jenuh saat sedang belajar atau mengerjakan tugas. Terlebih jika hanya belajar di tempat yang sama. Terkadang kita butuh berganti tempat untuk me-refresh otak kita. Sedangkan, tidak mudah mencari tempat yang nyaman dan tenang untuk belajar.

Di Korea, anda bisa menemukan “May Island Coffe and Library.” Cafe ini dibuat khusus untuk para pengunjung yang memang ingin belajar ataupun mengerjakan tugas dengan suasana berbeda dan sambil bersantai.  

Study cafe yang berada di Gangnam ini memiliki desain unik di dalamnya. Furniture yang didominasi kayu serta semua meja yang lengkapi dengan lampu belajar membuat efek lebih nyaman saat berada disana.

Terdapat bilik-bilik dengan desain lucu seperti tempat duduk yang menyerupai bangku pesawat karena memiliki jendela pesawat disebelah kirinya, dan bilik dengan meja rendah untuk anda yang senang belajar di meja rendah. Disana juga terdapat meja yang cukup untuk belajar kelompok.

mayisland.com

mayisland.com

Hanya dengan membeli minimal 1 minuman per orang dengan harga mulai dari 6000 KRW, pengunjung sudah bisa menikmati cafe dengan free-wifi dan membaca buku-buku yang ada disana sepuasnya selama 5 jam. Dan yang paling penting adalah, tidak di perbolehkan berisik di dalam cafe tersebut.

May Island Coffe & Library saat ini telah membuka cabang di Apgujeong. Jika anda memiliki waktu luang saat berkunjung ke Korea, tidak ada salahnya anda mengunjungi tempat ini. Anda bisa melihat bagaimana orang-orang korea sangat serius ketika mereka belajar. Dan semoga setelah melihatnya semoga anda akan lebih termotivasi untuk lebih giat belajar.

SOURCE dreamersradio.com

1 COMMENT

Leave a Reply