Sudah Resmi, Chen EXO Menikah dengan Kekasih non Selebriti

sudah-resmi-chen-exo-menikah-dengan-kekasih-non-selebriti-salam-korea

SALAMKOREA.COM – Kabar gembira di awal tahun 2020 datang dari Chen EXO yang dikabarkan akan menikah dengan kekasih non selebritinya. Dikabarkan, Chen menulis pernyataan untuk disampaikan kepada penggemar mengenai kabar gembira ini. Dilansir dari akun Twitter @Instiz, Chen menuliskan bahwa ia merasa gugup sebelum menyampaikan kabar bahagia ini.

Pemilik nama asli Kim Jong Dae ini pun mengungkapkan bahwa ia sudah berdiskusi dengan agensi dan para member EXO. Ia pun ingin menyampaikan secara langsung kepada penggemar melalui surat yang ia tulis sendiri. Sementara itu, SM Entertainment juga mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kabar bahagia ini.

Halo. Ini SM Entertainment.

Chen telah bertemu dengan seseorang yang berharga untuknya dan akan segera menikah. Calon mempelai bukanlah seorang selebriti, dan pernikahan akan diadakan secara privat oleh keluarga.

Untuk menghormati keluarga, pernikahan dan segala hal yang berkaitan dengan kedua mempelai akan diadakan secara pribadi. Sehingga mohon pengertiannya bagi penggemar dan awak media.

Chen akan terus bekerja keras sebagai seniman.

Kami memohon banyak cinta dan doa untuk kabar gembira ini.

Terima kasih.

Salah seorang sumber dari SM mengungkapkan seperti dilansir dari Soompi, selain tengah menunggu hari pernikahan Chen dan kekasih juga menantikan kehadiran buah hati mereka. Oleh karena itu, Chen juga mengungkapkan bahwa ia tengah menerima “hadiah” sehingga ingin menghabiskan waktu bersama orang yang ia sayangi.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^