Aktris Baek Jin Hee Kunjungi SD di Jakarta

baekjinhee1

Aktris cantik yang sedang naik daun, Baek Jin Hee, kemarin, 15 Agustus 2014 mengunjungi SDN 05 Duri Utara, Tambora, Jakarta Barat bersama perwakilan dari Plan International Korea dan Plan International Indonesia. Ini merupakan kedatangan pertama Baek ke Jakarta, Indonesia.

Kedatangan Baek Jin Hee ke Indonesia ini dalam rangka program Urban Safe School. Program tersebut adalah salah satu program dari Plan Indonesia bekerja sama dengan Plan Korea dan LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) terkait penanggulangan bencana di kawasan perkotaan termasuk di Jakarta. Program itu mengajak anak-anak murid sekolah dasar untuk tanggap bencana.

Baek Jin Hee adalah duta dari Plan Korea, sehingga ia berkesempatan mengunjungi sekolah-sekolah untuk memberikan edukasi sejak dini kepada anak-anak terkait penanggulangan bencana. Aktris yang baru saja bermain dalam drama “Triangle” bersama Jaejoong ini mengaku sangat senang dapat berkunjung ke SDN 05 Duri Utara karena ia juga sangat cinta anak-anak.

baekjinhee2

Baek terlihat senang bersama sejumlah murid kelas lima dan enam SDN 05 Duri Utara, Tambora, Jakarta Barat, melakukan kegiatan menggambar dan mewarnai dengan tema penanggulangan bencana. Ia juga membuat gambar tokoh kartun kero keroppi di kausnya. Setelah selesai menggambar, ia dan anak-anak berfoto bersama di halaman sekolah. “Aku sangat senang hari ini,” katanya.

Sumber: Vivalife