Liburan Musim Semi di Korea: Nikmati Keindahan Kota Miryang yang Mempesona

0

SALAMKOREA.COM – Menikmati perjalanan di sebuah kota yang baru dikunjungi akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Untuk menikmatinya, maka city tour adalah pilihan terbaik yang bisa kamu coba. Nah, jika kamu menghabiskan liburan musim semi di Korea Selatan, maka kamu wajib mengunjungi Miryang, di sebelah selatan propinsi Gyeongsang. Kamu bisa langsung bergabung dengan tur yang tersedia di depan stasiun Miryang tepat pukul 10 pagi setiap hari Minggu. Untuk mempermudah perjalanan kamu, lakukan reservasi terlebih dahulu ya, Jeolchin!

miryang

Nah, apa saja yang bisa dinikmati di kota ini saat liburan musim semi di Korea? Kamu akan dikenalkan dengan berbagai atraksi menarik di kota ini tanpa perlu membayar biaya. Kamu hanya perlu menunjukkan tanda yang akan diberikan oleh pihak pengelola dan harus dikembalikan usai tur selesai. Pemberhentian pertama adalah kuil Pyochung. Kuil ini diketahui merupakan tempat para biksu terdahulu yang melayani raja sebagai penasehat.
miryang2

Kemudian, perjalanan liburan musim semi di Korea kamu pun berlanjut ke Miryang Municipal Museum, yakni yang tertua di propinsi ini. Lantai pertama, peserta tur akan diajak mengenal sejarah dan kebudayaan kota Miryang. Kemudian di lantai dua, akan ada aktivitas untuk anak-anak yang tak boleh dilewatkan, seperti menggambar, Selanjutnya, mengunjungi gedung pemerintahan kuno yang sudah direnovasi tahun 2010. Selain ruangan yang nyaman, pengunjung juga diajak melihat sepasang pohon pagoda yang usianya sudah 300 ratus tahun.

Setelah itu, kamu akan diajak mengunjungi paviliun Yeongnam yang menawarkan pemandangan memukai sungai Miryang. Nah satu yang tak boleh dilewatkan adalah dengan mengunjungi kebun bidara. Di sini, pengunjung bisa memilih dan memetik buah bidara secara langsung, lho. Nah jika kamu tertarik untuk mengunjungi kota Miryang, klik di sini untuk informasi lebih lengkap ya, Jeolchin!

Untuk informasi lain seputar liburan musim semi di Korea, kamu bisa menghubungi KTO Jakarta atau ikuti media sosialnya, ya!

miryang3

miryang4

miryang5

Disadur dari Chosun Ilbo.

NO COMMENTS

Leave a Reply